Dunia Kerja & Profesi
Total Views: 317369 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 344 of 344 | ‹ First  < 339 340 341 342 343 344

yanuarWu - 19/10/2012 08:59 AM
#6861

Quote:
Original Posted By ciciliacan
gan ane mw tnya misalnya ane kan jurus informatika..nt kalau ditanya kenapa infor mau masuk MT jawabnya yg bener apa ya?


Saya juga informatika gan...tergantung motivasimu masuk MT apa sebenere...tiap orang kan laen2...kalo aq sih pengen cari perkembangan karir yang baik ke depane n ga jalan di tempat...selalu ada tantangan... MT juga pada umumnya dibuka buat semua jurusan... yang penting kalo wawancara jujur aja,jangan boong...
wibisebastian - 19/10/2012 12:55 PM
#6862
-
Maaf baru ngabarin. Puji Tuhan tgl 12 Okt 2012 kemaren ane udh sign contract BDP BCA untuk oktober. Makasih buat semua penghuni kaskus atas segala macam informasinya. Gak akan lupa sama kalian semua...
rizkiapt - 19/10/2012 04:09 PM
#6863

Quote:
Original Posted By wibisebastian
Maaf baru ngabarin. Puji Tuhan tgl 12 Okt 2012 kemaren ane udh sign contract BDP BCA untuk oktober. Makasih buat semua penghuni kaskus atas segala macam informasinya. Gak akan lupa sama kalian semua...


kk selamatt yahhhh.. aq masih nunggu hasil mcu ini?? berdoa trus..
pm no hp kk boleh?biar tanya2 ntar aq
rizkiapt - 19/10/2012 04:12 PM
#6864

Quote:
Original Posted By zhen_d1x
Alow myfrend, akhirnya ak d telpon buat medcheck besok

Moga qt seangkatan ye


tuhh kannn doanya terjawab sabarr mas bro...

sipppp semoga seangkatann aminn
PPSip - 19/10/2012 05:13 PM
#6865
Numpang tanya
Gan, ada yang psikotest dan wawancara psikolog tgl 27 - 09-2012 di Wisma Asia BCA nggak? sampai sekarang kok belum ada pengumuman atau kabar terbaru ya? belum ada kabar atau memang tidak lolos ya?? thanks gan
yanuarWu - 19/10/2012 08:06 PM
#6866

Quote:
Original Posted By PPSip
Gan, ada yang psikotest dan wawancara psikolog tgl 27 - 09-2012 di Wisma Asia BCA nggak? sampai sekarang kok belum ada pengumuman atau kabar terbaru ya? belum ada kabar atau memang tidak lolos ya?? thanks gan


Setau q,kalo blm dpt sms atau email yang ngomong kalo kita gagal brarti masih diproses... emang harus sabar...
PPSip - 20/10/2012 02:07 AM
#6867

Quote:
Original Posted By yanuarWu
Setau q,kalo blm dpt sms atau email yang ngomong kalo kita gagal brarti masih diproses... emang harus sabar...


oh gitu.. trimakasih gan infonya
Page 344 of 344 | ‹ First  < 339 340 341 342 343 344