Music Review
Home > LOEKELOE > MUSIC > Music Review > Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...
Total Views: 20466 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 35 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

aragyol - 15/01/2010 12:54 AM
#21

Quote:
Original Posted By bobon 34
ini band aneh saya gan o
kenapa aneh?
soalnya vocalis saya ( yang pake gitar kidal ) kadang2 ga mau nyanyi...

jadi kepaksa nyari additonal basis yang bisa nyanyi juga o
maklum band saya personil aslinya cuma ber 2...
22 nya gitar lagi... D


Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...


keren nih kidal gan kaya band kesukaan ane the ataris hehehe D
ayo ayo jangan malu2 ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
aragyol - 15/01/2010 01:11 AM
#22

yah pada malu2 nih hahaha ane upload poto ane lagi ah
Spoiler for awas gede
[IMG]Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...[/IMG]

malu
ayo ayo !!
morton - 15/01/2010 01:30 AM
#23

boleh ikutan gak.. D
[IMG]Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...[/IMG]
[IMG]Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...[/IMG]

beda panggung dgn baju yg sama.. malu:
metallina - 15/01/2010 01:31 AM
#24

Quote:
Original Posted By aragyol
hahaha pake kaskus siapa tuh bang iqbal huhehehehe D mirip arnest cokelat yah mantab deh ilovekaskusilovekaskusilovekaskus


td yg pasang saya mas gan, maap ya...
aragyol - 15/01/2010 01:54 AM
#25

Quote:
Original Posted By metallina
td yg pasang saya mas gan, maap ya...


hahaha sipp keren potnya gan \)
PASHAUNGU - 15/01/2010 02:01 AM
#26

ada sih.. tapi dah butek amat... terus single shot juga... gak kliatan yg lain, sampe panggungnya juga kagak keliatan D
aragyol - 15/01/2010 02:23 AM
#27

Quote:
Original Posted By PASHAUNGU
ada sih.. tapi dah butek amat... terus single shot juga... gak kliatan yg lain, sampe panggungnya juga kagak keliatan D


gapapa gan masukin aja haha ilovekaskusilovekaskus
aragyol - 15/01/2010 02:24 AM
#28

Quote:
Original Posted By morton
boleh ikutan gak.. D
[IMG]Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...[/IMG]


beda panggung dgn baju yg sama.. malu:


wah gahar and mangstab nih gan haha
macbethava - 15/01/2010 07:44 AM
#29

mau ikutan ah o

Spoiler for o

Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...

Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...


hehehe jadi malu narsis2 dimari o
MariodiLenteng - 15/01/2010 08:19 AM
#30

Quote:
Original Posted By morton
boleh ikutan gak.. D
[IMG]Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...[/IMG]
[IMG]Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...[/IMG]

beda panggung dgn baju yg sama.. malu:


bro morton orgnya ternyata sama kayak avatarnya y...o
sangar metal:
morton - 15/01/2010 11:36 AM
#31

Quote:
Original Posted By MariodiLenteng
bro morton orgnya ternyata sama kayak avatarnya y...o
sangar metal:


padahal gw pingin di bilang cute maho
macbethava - 15/01/2010 11:44 AM
#32

Quote:
Original Posted By morton
padahal gw pingin di bilang cute maho


bahahahaha kyiut dah D hayo yang laen mana nih??? gw penasaran sama muka2 anak2 fjb mi dan anak2 fm D
morton - 15/01/2010 11:59 AM
#33

dobol post!!najis
morton - 15/01/2010 12:01 PM
#34

Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...

awas gitarnya pusing bro..wekekekekek....kerenmaho
aragyol - 15/01/2010 12:40 PM
#35

Quote:
Original Posted By morton
Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...

awas gitarnya pusing bro..wekekekekek....kerenmaho


hahahahahaha iya awas pusing sudah mulai bermunculan nih agan2 yang di fjb hhe ayo ayo ayo !!!! ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
freakest - 15/01/2010 12:50 PM
#36

wah..
eik poenja poto soeda poen di apLot di BS..
Loepa di haLaman berapa..

jang mengapLot itoe anak2 koerang kerdjaan.. nohope: mad:
kelentuy - 15/01/2010 12:52 PM
#37

nggak jadi ah malu:
aragyol - 15/01/2010 01:42 PM
#38

Quote:
Original Posted By kelentuy
nggak jadi ah malu:


yaaaah gan baru mau ane quote ayo dong jgn malu hehe keren kok tadi foto2nya D
ilovekaskusilovekaskus
alldickies - 15/01/2010 02:01 PM
#39

Quote:
Original Posted By morton
padahal gw pingin di bilang cute maho


ngakak ASLI, ini komen yang paling keren!
alexshredder - 15/01/2010 02:04 PM
#40

Ikutan ya ..
Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...
Sorry Kagak jelas Gan ..Ni fotonya manggung di bali Pas Ada HMT ..
Saya Ga Kliatan D ..Karena saat ini saya lagi ngangguk2 main solo gitarnya ..
\( ..hhe
Page 2 of 35 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > Music Review > Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...