Music Review
Home > LOEKELOE > MUSIC > Music Review > Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...
Total Views: 20466 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 35 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

kubiloser - 19/01/2010 08:33 PM
#161

Quote:
Original Posted By aragyol
jiah mantab beer: haha ada ga lo yg lagi di sekolah kita tercinta? jiuakakaka kaya gini
Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...

ini sepanggung ama demassip tapi dia masih sama ama ane band audisi mahomaho tapi nasib berkata lain pada demassive ilovekaskusilovekaskus D
sup2:


wah itu poto kayanya yg masuk neunzig magazine 01 ya? haha D
ane kaga ada gan, mau daptar yg audisi eh udah telat \(
tapi NPC taun ini ane kayanya main sih D
Rowthernithy - 19/01/2010 08:59 PM
#162

wah, ada thread bginian juga ... aye numpang share dah ... n_n

Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...

Manggung ma Band ane +[FENЯIR]+
, di salah satu Event komunitas jepang an, BONENKAI III @ Hotel Salak the Heritage, Bogor.

(Promosi) +[FENЯIR]+ | Indonesian Hip-Pop-Rock @ KASKUS

Other Link :
Official Myspace
Facebook
Facebook Group
Hell_90 - 19/01/2010 09:10 PM
#163

Quote:
Original Posted By shinsaga2
numpang mejeng dikit ah o

@ Surabaya Hardcore #6

Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...


ancrit ini lo yg mananya gan?
aragyol - 19/01/2010 10:13 PM
#164

Quote:
Original Posted By kubiloser
wah itu poto kayanya yg masuk neunzig magazine 01 ya? haha D
ane kaga ada gan, mau daptar yg audisi eh udah telat \(
tapi NPC taun ini ane kayanya main sih D


jiakakakkakaka ente tau aja jadi malu oiya gan npc kapan taun ini? ane mau ikut kalo lagi di jkt . thx inpohnya gan beer: ilovekaskusilovekaskus
kubiloser - 19/01/2010 11:02 PM
#165

Quote:
Original Posted By aragyol
jiakakakkakaka ente tau aja jadi malu oiya gan npc kapan taun ini? ane mau ikut kalo lagi di jkt . thx inpohnya gan beer: ilovekaskusilovekaskus


npc akhir februari kalo ga salah, yah tapi kayanya pendaftaran udah ditutup deh gan nohope:
mending pas ncup aja, ncup taun ini kalo ga salah main di gor ada band2nya juga D
wantedrn - 19/01/2010 11:29 PM
#166

Mantabs gan, idenya bikin beginian, keren...
Numpang narsis dikit ya? hehehe...
Spoiler for "jangan di klik, malu"

Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...



Numpang promo :
Official Myspace
Facebook
Facebook Group
dapheet - 19/01/2010 11:33 PM
#167

Quote:
Original Posted By metallina
kok ga ada yg masukin poto ya...
saya aja deh lagi hehe...

Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...

Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...

asssiikk.. nampaannggg...


itu cwenya skinhead or punk ??beer:
keren potonya...
iloveindonesiailoveindonesia
Evangeline - 19/01/2010 11:37 PM
#168

@TS udah lunas yah utang saya... cek kulkas giiihhh kiss
toton89 - 19/01/2010 11:45 PM
#169

Quote:
Original Posted By madbeat
aduh pada narsies semua nie ikutan akh malu:

Spoiler for 1st gigs nubitol
Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...


Spoiler for 1st gigs nubitol
Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...


itu ada anenya gan pke bju merah ngakak
aragyol - 19/01/2010 11:49 PM
#170

Quote:
Original Posted By Evangeline
@TS udah lunas yah utang saya... cek kulkas giiihhh kiss


waw thx ya gan D sori blm iso hhe

Quote:
Original Posted By kubiloser
npc akhir februari kalo ga salah, yah tapi kayanya pendaftaran udah ditutup deh gan nohope:
mending pas ncup aja, ncup taun ini kalo ga salah main di gor ada band2nya juga D


sipp nanti gue hubungin cpnya

ayo agan2 potonya keren2 bgt ,, yg belum dan masih malu2 langsung aja upload beer:
aragyol - 19/01/2010 11:50 PM
#171

Quote:
Original Posted By toton89
itu ada anenya gan pke bju merah ngakak


jiakaka ngakak: tampangnye familiar gan beer:
madbeat - 19/01/2010 11:55 PM
#172

Quote:
Original Posted By setyourgoals182
woalah synth player toh D salute beer:



ini si maho ya maho
minta link mespes lu lah mo mau denger lagunya gua maho


aduh jangan di apa2 kn kk saya hnya makhluk nubitol lemahtakut
madbeat - 19/01/2010 11:56 PM
#173

Quote:
Original Posted By toton89
itu ada anenya gan pke bju merah ngakak


ada sang gitaris fender telecaster ternyata ngakak
madbeat - 19/01/2010 11:58 PM
#174

Quote:
Original Posted By aragyol
jiakaka ngakak: tampangnye familiar gan beer:


anak capture dy gancool:
aragyol - 20/01/2010 12:41 AM
#175

Quote:
Original Posted By wantedrn
Mantabs gan, idenya bikin beginian, keren...
Numpang narsis dikit ya? hehehe...
Spoiler for "jangan di klik, malu"

Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...



Numpang promo :
Official Myspace
Facebook
Facebook Group


thx gan ini idenya berkat mas iqbal eh pacarnya yg naro potonya salah kamar di fjb hehe ane bikin aja disini D beer: ayo agan2 lagi lagi dan lagi ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
metallina - 20/01/2010 01:00 AM
#176

Quote:
Original Posted By dapheet
itu cwenya skinhead or punk ??beer:
keren potonya...
iloveindonesiailoveindonesia


apa aja lllaaahhh....
apriyadis - 20/01/2010 01:02 AM
#177

boleeeeeeeeeeeh. . .trit narsis2n nih. harusnya ada reward nih hehehehe

tar nyusul ah
MariodiLenteng - 20/01/2010 01:10 AM
#178

sedikit lewat yao
hr ini br ngepost\(
keren2 dah potonyaD
metallina - 20/01/2010 01:16 AM
#179

aahhaa... ternyata sukses juga ni trit...
berawal dari iseng masukin poto laki gw hehe... walaupun kena marah sana-sini... tp jd juga yaaaa...

slamet deh buat gan aragyol...iloveindonesia
aragyol - 20/01/2010 01:27 AM
#180

Quote:
Original Posted By metallina
aahhaa... ternyata sukses juga ni trit...
berawal dari iseng masukin poto laki gw hehe... walaupun kena marah sana-sini... tp jd juga yaaaa...

slamet deh buat gan aragyol...iloveindonesia


jiakakaka makasih gan atas inspirasinya langsung terbesit tuh waktu di fjb hehe soalnye ane pernah transaksi sama bro iqbal dan asik orangnya hhe sup2: ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
Page 9 of 35 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > Music Review > Upload Foto atau Videomu | sewaktu manggung, latihan, dsb ...