OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > Mei 2010, Wanadri Gelar Ekspedisi "Tujuh Puncak Dunia"
Total Views: 2538 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

denali - 16/01/2010 12:53 AM
#21

Quote:
Original Posted By man_doo_a
iloveindonesiailoveindonesia moga sukses



sukseeeeeeeeeeeeeeeeeeesss.....ikutan bang dwee aja dech..eh bang mandooa...

semoga nanti sekalian bs buat film dokumenter perjalanan 7 summitnya....

kita kita bs ikutan gak ya...
heruthe - 16/01/2010 10:17 AM
#22

wuiiiiiih mantaaaab.....mudah2an klo ini udah jalan dan publikasi nya heboh2an, bisa membangkitkan lg smangat naek gunung ky tahun2 dulu...cihuuy
gw tungguin ah beritanya nongol di TV nih
augustav - 16/01/2010 11:36 AM
#23

sukses buat wanadri.......thumbup:
sweetchildo'men - 16/01/2010 11:45 AM
#24

wah sukses bwt wanadri & iloveindonesia yakk...
mudah2an ini memberi inspirasi & semangat bwt pendaki2 lain diiloveindonesia
sroentoel - 16/01/2010 12:03 PM
#25

yakin tuh dengan kata2 "penaklukan"... manusia kan bukan apa2 di banding alam...

smoga berhasil aja deh "penaklukannya"...

"It’s not the mountain we conquer-but ourselves." Sir Edmund Hillary
h d - 16/01/2010 02:19 PM
#26

tambahan info : kabarnya event ini akan mulai dipubilkasikan pada kegiatan "dari bandung untuk indonesia"
pada :
MINGGU, 17 JANUARI 2010
PUKUL 19.00 WIB – SELESAI
DI GEDUNG INDONESIA MENGGUGAT
JL. PERINTIS KEMERDEKAAN NO. 5 BANDUNG

sumber : http://www.facebook.com/event.php?eid=237857746324&ref=ts
st4rcr4ft - 16/01/2010 09:30 PM
#27

ane doakan supaya sukses dan kembali pulang ke tanah air dengan sehatbeer:
c6625 - 16/01/2010 10:10 PM
#28

untuk wanadri ane doakan smoga sukses dan pulang ke negara indonesia tercinta dengan sehat dan slamat tanpa kekurangan apapun.kalo bisa jgn lupa kibarkan bendera indonesia dan bendera kaskus ia iloveindonesiailovekaskus
frediyan - 18/01/2010 11:50 PM
#29

Quote:
Original Posted By c6625
untuk wanadri ane doakan smoga sukses dan pulang ke negara indonesia tercinta dengan sehat dan slamat tanpa kekurangan apapun.kalo bisa jgn lupa kibarkan bendera indonesia dan bendera kaskus ia iloveindonesiailovekaskus


kalo bisa KasKus juga ya ganD
edja - 19/01/2010 12:58 AM
#30

Quote:
Original Posted By sroentoel
yakin tuh dengan kata2 "penaklukan"... manusia kan bukan apa2 di banding alam...

smoga berhasil aja deh "penaklukannya"...

"It’s not the mountain we conquer-but ourselves." Sir Edmund Hillary


gw juga meratiin kata2 "penaklukan" itu bro, kayaknya terlalu angkuh kita sebagai manusia "menaklukan" alam nohope:

semoga sukses lah... buat gw segala sesuatu yang berawal dari kesombongan hanya akan membawa bencana, semoga gw salah
burhan04 - 19/01/2010 03:49 AM
#31

sukses,,,,dan kembali dengan selamat,amin ya Allah...
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
carstensz - 19/01/2010 07:16 AM
#32

yups, jadikan indonesia sbg negara 'seven summiters', iloveindonesia
doublefun - 19/01/2010 05:21 PM
#33

gw doain moga sukses d bwt wanadri.....
iloveindonesia
the.13th.sylvan - 19/01/2010 11:35 PM
#34

ada berita seven summit lagi...
Semoga berhasil....jangan lupa dokumentasinya di share ya bos...
iloveindonesia
godexszone - 19/01/2010 11:42 PM
#35

Moga" berhasil dah....iloveindonesia
anak kunyuk - 20/01/2010 11:33 AM
#36

semoga expedisi ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat mengharumkan nama indonesiailoveindonesia
IcaTZ D bulleT - 20/01/2010 03:32 PM
#37

Sukses bwat wanadri kibarkan Merah Putih dengan gagah dan kembalilah dengan utuh dan Bahagia...!!

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
22ko - 20/01/2010 03:57 PM
#38

Quote:
Original Posted By edja
gw juga meratiin kata2 "penaklukan" itu bro, kayaknya terlalu angkuh kita sebagai manusia "menaklukan" alam nohope:

semoga sukses lah... buat gw segala sesuatu yang berawal dari kesombongan hanya akan membawa bencana, semoga gw salah



Saya rasa kesalahan kata penaklukan bukan berasal dari Wanadri deh, karena tidak ada kamusnya diWanadri menggunakan Kata " Penaklukkan", Seharus yang perlu dikaji adalah pembuat atau yang memuat berita dari Wanadri, karena penggunaan kata penaklukan biasanya dipergunakan oleh Media-media untuk menaikkan Oplahnya atau Berita agar lebih Istimewa.
jinggasavana - 22/01/2010 01:47 AM
#39

MANTAB !!!

DI DOAIN KU SAYAH,

MOGA SUKSES DG EKSPEDISI 7 PUNCAK DUNIA.

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
frdnx - 22/01/2010 07:51 AM
#40

Quote:
Original Posted By sroentoel
yakin tuh dengan kata2 "penaklukan"... manusia kan bukan apa2 di banding alam...

smoga berhasil aja deh "penaklukannya"...

"It’s not the mountain we conquer-but ourselves." Sir Edmund Hillary


ane stuju gan....hebat bgt mereka ky'a mw mnaklukkan alam....ckckckckckMei 2010, Wanadri Gelar Ekspedisi "Tujuh Puncak Dunia"
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > Mei 2010, Wanadri Gelar Ekspedisi "Tujuh Puncak Dunia"