OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > Mei 2010, Wanadri Gelar Ekspedisi "Tujuh Puncak Dunia"
Total Views: 2538 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

ai_yamato - 22/01/2010 10:07 AM
#41

semoga sukses buat indonesiailoveindonesiailoveindonesia
beruk_gunung - 22/01/2010 10:24 AM
#42

semoga lantjar djaya buat wanadri dan endonesa iloveindonesiailoveindonesia
royid3v1Ls - 22/01/2010 06:23 PM
#43

wha...keren, mantabz emang wanadri
asigsadja - 22/01/2010 07:38 PM
#44

sukses buat WANADRI...

jaya buat INDONESIAiloveindonesia
Laskar Pelangi - 22/01/2010 08:29 PM
#45

Semoga Sukses Wanadri....
semgoa ane jg bs ngikutin jejak nya ni...hehehhe...Amin....
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
musashi_kojiro - 22/01/2010 09:24 PM
#46

Gila dah kalo ada orang udah naik 7 summit plus naik haji, kayaknya udah bisa mati dengan tenangD
Laskar Pelangi - 22/01/2010 10:06 PM
#47

Quote:
Original Posted By musashi_kojiro
Gila dah kalo ada orang udah naik 7 summit plus naik haji, kayaknya udah bisa mati dengan tenangD


gw suka bgt comment lo...........beer:
shakehand2
Onald90 - 28/01/2010 12:51 AM
#48

wwowww. . .
ane bangga dengan tim wanadri. .
salut ane, . .
berjuang gan. .
pendaki langit - 28/01/2010 10:43 AM
#49

semangat dah buat wanadri...
pendakinya emang hebat2
iloveindonesia
Trimobas - 28/01/2010 11:27 AM
#50

Quote:
Original Posted By alcopot
dari jaman saya sma perasaan tim indonesia pasang angan" di world 7 summits p
tapi gak pernah ada yg kesampaian.....
mudah"an kali ini bisa kesampaian gak kayak tim" terdahulu p


KIta Doakan Kali Ini Gan, Agar Berhasil Mengharumkan Nama INDONESIA .

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
aloisy_Grazie - 28/01/2010 03:50 PM
#51

wah mantab nih ... tunggu beritanya mungkin ada pengalaman yang bisa dibagi2 kan iloveindonesia
e4t - 14/02/2010 07:49 AM
#52

sukses untk wanadri iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
adhra - 15/02/2010 12:43 AM
#53

Quote:
Original Posted By gerry_andika
khusus buat wanadri doank ya gan...
lebih mantap kalo diadain seleksi buat para pecinta alam indonesia..

seleksi di wanadri aja udah ketat, gan.. hammer:Mei 2010, Wanadri Gelar Ekspedisi "Tujuh Puncak Dunia"
kholiez - 15/02/2010 02:29 AM
#54

wah sangat appreciate bgt neh...semoga sukses deh..demi mengharumkan bangsa indonesia \)
bangdos - 15/02/2010 02:36 AM
#55

saya ikut gembira....semoga berhasil WANADRI...harumkan nama indonesia..
rizliconfuse - 15/02/2010 08:41 AM
#56

turut berdoa semoga sukses acara nya
semoga semua tim selamat semua tnpa kekurangan apapun \)
augustav - 15/02/2010 09:22 AM
#57

mantap......thumbup:

mapala UI kapan ya menyelesaikan proyek sperti ini..kan jamannya Alm. Norman Edwin sdh dapat beberapa puncak tuh!
cumino - 15/02/2010 11:27 AM
#58

semoga selamat n sukses gan wat ekspedisinya beer:
semutmerah.exe - 15/02/2010 11:38 AM
#59

slamat dan sukses wuat "WANADRI"
harumkanlah nama bangsa INDONESIA....
rajabataks - 15/02/2010 12:27 PM
#60

Dari MAPEKA MENGUCAPKAN SEMOGA SUKSES...iloveindonesia
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > Mei 2010, Wanadri Gelar Ekspedisi "Tujuh Puncak Dunia"