AMHelpdesk
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > WTA about Sewa komik di Jakarta
Total Views: 2367 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

Divind - 15/01/2010 06:52 PM
#1
WTA about Sewa komik di Jakarta
Gan, ada yang tau tempat Sewa komik gak daerah sekitar Jakarta aja...
Jakarta Selatan, Timur, Pusat, Barat deh...
klo ada, posting dunk gan dsni...trs klo bisa sama Persyaratannya juga deh...
nanti ane langsung menuju TKP deh gan ngacir2
Thx GAN...peluk
x4viola - 16/01/2010 10:26 AM
#2

ngapain nyewa komik, baca gratis aj di gram*d. maho
grandia28 - 16/01/2010 07:57 PM
#3

buat apa bro?
pemanah90 - 16/01/2010 08:30 PM
#4

Di sekitar Kampus Binus banyaaak gan....Binus tau kan dimana? \)
Last†Cross - 16/01/2010 08:37 PM
#5

Depok aja gan deket kampus ane o
Divind - 17/01/2010 01:26 PM
#6

Quote:
Original Posted By Last†Cross
Depok aja gan deket kampus ane o


dmne Gan ?? kasih tau dunk dmn-nya, trs persyaratannya apa aja Gan (males bgt gw yak hammer\)
ilovekaskus
kid2lion - 17/01/2010 02:39 PM
#7

Di daerah Muara karang ada satu tuh gan. di tanjung duren kalo g asalah ada 2 malahan..
spidey86 - 17/01/2010 03:14 PM
#8

morganDL - 23/01/2010 02:01 PM
#9

ada dua depan SMA Tarsisius 2 daerah binus, jakarta barat. 1 tokox agak besar, tp gw lupa namax. 1 lg toko langganan gw, ga ada namax. cuma pakai ftkp KTP sm ksh uang jaminan. trs bayar uang sewa komikx deh, dihitung per komik.
sebenarx daerah binus itu bnyk bgt yg menyewakan komik, jd gampang aja, tinggal pilih.

\)
VanVirtue - 23/01/2010 04:59 PM
#10

jakarta timur.. di matraman..
taretake - 23/01/2010 11:53 PM
#11

posisi TS dimana ?

biar langsung aja dikasi tau tempat yang paling deket ama lokasi TS
bebek1988 - 27/01/2010 10:23 AM
#12

di kelapa gading, namanya ecc-elex comic center. dulu c deket sekolah al azhar kelapa gading, tapi keknya sekarang dah pindah tempat d
bagiaaa - 10/02/2010 02:02 PM
#13

di daerah Kelapa Gading ada kok, di Sports Mall jl. Nias HF 3, di lantai 2
bebek1988 - 10/02/2010 07:28 PM
#14

Quote:
Original Posted By bagiaaa
di daerah Kelapa Gading ada kok, di Sports Mall jl. Nias HF 3, di lantai 2


udah pindah y??

setau gw taon kemaren mash ada d deket al azhar situ...
im_jealousy - 30/03/2010 10:46 PM
#15

Daerah Jak-Pus ada gan..

PUSTAKA MEDESA
jalan taman bendungan jatiluhur No.1 benhil >-- googling aj di google maps
CP:70530381 >-- buat tanya2 gan..
ada komik,novel,dvd, macem d gan pkknya..wekekeke
DVna - 08/04/2010 05:25 PM
#16

di daerah tj duren ada toko buku angelina yg jual komik ,sewa komik & beli komik bekas. alamatnya di Jl. Tanjung Duren Raya 353 A, beda bbrp ruko dr ILP. coba cek di http://www.streetdirectory.co.id aja buat petanya
Divine210 - 28/04/2010 01:29 AM
#17

gan kalo yang disekitar daerah cempaka putih ad tw gk?iloveindonesiailovekaskus
evrius - 01/08/2010 11:59 PM
#18

kalo daerah jaktim atau bekasi ada gak??dulu ada di daerah kramat jati cililitan tp dah pindah gak tau kemana??
purple101007 - 02/08/2010 03:55 PM
#19

gan, yang di daerah radio dalam ada yang tau gaa?
taurus99999 - 03/08/2010 02:11 PM
#20
nanya
halo teman2, ada yang tau ga toko buku angelina yg di Tanjung Duren pindah ke mana ?
Saya baru pulang tugas luar kota pas ke sana udah tutup , di tulis disewakan ..
Saya belum sempat ambil uang jaminan saya yg lumayan gede ...
tolong di bantu ... thx.
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > WTA about Sewa komik di Jakarta