AMHelpdesk
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > WTA about Sewa komik di Jakarta
Total Views: 2367 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

ajung1981 - 18/08/2010 01:55 PM
#21

di binus ada bro,di tanjung duren juga ada,cekat hoka2 bento...di telukgong jg ada,di deket jalan K

khusus telukgong uda paling murah tuh gan sewa komik nya,satu komik cuman Rp 750,ga peduli komik baru atau komik lama,sama aja harga nyaD,nama pemilik nya ko ferryD
ajung1981 - 18/08/2010 01:57 PM
#22

Quote:
Original Posted By taurus99999
halo teman2, ada yang tau ga toko buku angelina yg di Tanjung Duren pindah ke mana ?
Saya baru pulang tugas luar kota pas ke sana udah tutup , di tulis disewakan ..
Saya belum sempat ambil uang jaminan saya yg lumayan gede ...
tolong di bantu ... thx.


masi di deket2 situ jg gan....kira2 berjarak 2-3 ruko dr tmpt ruko nya yg lamaD....deket hoka2 bento tanjung duren gan\)
morpheus - 20/09/2010 11:01 PM
#23

di daerah dekat binus banyak
Dietre - 10/10/2010 09:29 PM
#24

bro, ada yang tau di daerah Matraman jakarta sewa komik yang lengkap di mana ya? ada setaon lebih mungkin gw ga baca buku komik (biasanya mangascans sih)

thx before
deEt12 - 12/10/2010 06:03 PM
#25

Kalo yang di daerah cilandak, fatmawati, kemang, pejaten ada yang tau? ilovekaskus iloveindonesia

-udah muter2 masi belum nemu.. sekarat ni pengen baca komik langsung banyak tp gak ada duit buat beli sebanyak itu.. help2!-
strait_viola - 16/10/2010 01:44 PM
#26

Quote:
Original Posted By deEt12
Kalo yang di daerah cilandak, fatmawati, kemang, pejaten ada yang tau? ilovekaskus iloveindonesia

-udah muter2 masi belum nemu.. sekarat ni pengen baca komik langsung banyak tp gak ada duit buat beli sebanyak itu.. help2!-


sepakat gan
terutama daerah buncit ragunan
adanya di mana ya? \(
3heri3 - 24/11/2010 03:48 PM
#27

Quote:
Original Posted By ajung1981
di binus ada bro,di tanjung duren juga ada,cekat hoka2 bento...di telukgong jg ada,di deket jalan K

khusus telukgong uda paling murah tuh gan sewa komik nya,satu komik cuman Rp 750,ga peduli komik baru atau komik lama,sama aja harga nyaD,nama pemilik nya ko ferryD


anak telukgong juga ya? gw juga ering sewa komik di sana tuh D
frans3q - 25/11/2010 01:05 PM
#28

Quote:
Original Posted By DVna
di daerah tj duren ada toko buku angelina yg jual komik ,sewa komik & beli komik bekas. alamatnya di Jl. Tanjung Duren Raya 353 A, beda bbrp ruko dr ILP. coba cek di http://www.streetdirectory.co.id aja buat petanya


Nice share gan...

Btw selain disana dimana lagi ya? yg deket2 TA, UNTAR gt.
Gepenkk - 09/12/2010 07:12 AM
#29

Iya deket grenville ada tuh
sh1rley - 16/12/2010 07:51 PM
#30

ada yg tau gak penyewaan komik di daerah jatiwaringin pondok gede n sekitarnya
pengen nyewa komik ne.. tp kalo beli ya males.. soalnya ga suka numpuk2 buku..heheheh3
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > WTA about Sewa komik di Jakarta