Kepulauan Riau
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > ۞۞Pertanyaan Seputar Kepulauan Riau ۞۞
Total Views: 10221 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

frian - 03/09/2010 02:37 PM
#21

dear all KAskuser Kep Riau

ane mau tanya nih, apakah di Kep Riau ada sentra pengolah Kopra Putih ? (Kopra yang dibuat bukan dari pengasapan, tetapi dari peengeringan sinar matahari atau dari oven dg kadar air maksimal 5%)

kebetulan ane lagi nyari suplai Kopra Putih dg kadar air maksimal 5% dg jumlah banyak dan rutin, targetnya min 50 ton per hari atau 1000 ton per bulan

kalau ada yang tahu mohon sharenya ya...PM langsung aja Gan


thanks & salam

ilovekaskus
nhawierbugizy - 14/09/2010 05:12 PM
#22

Quote:
Original Posted By Underkid96
basuki rahmat gak ad balap lagi ye bang?
masih ade bg.
kemaren h-3 raye, saye ke pinang masih ada tu orang maen blp\)۞۞Pertanyaan Seputar Kepulauan Riau ۞۞
BoedakPinang - 15/09/2010 12:43 AM
#23

Quote:
Original Posted By nhawierbugizy
masih ade bg.
kemaren h-3 raye, saye ke pinang masih ada tu orang maen blp\)۞۞Pertanyaan Seputar Kepulauan Riau ۞۞


Balap kat basuki rahmat tu ke?ilovekaskus
knot - 07/10/2010 05:28 PM
#24

mau nanya nih.

Bengkalis termasuk kedalam Reg. Kepulauan Riau kah? think:
Mcveigh - 07/10/2010 05:36 PM
#25

Quote:
Original Posted By knot
mau nanya nih.

Bengkalis termasuk kedalam Reg. Kepulauan Riau kah? think:


bengkalis kalau tidak salah tidak termasuk kepulauan riau gan.. tapi RIAU.. \)

regional riau
https://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=117

D
fresandrey - 09/10/2010 03:21 PM
#26

wah dah lama ngga ke Kepri nih jadi kangen.... iloveindonesias
srio - 10/10/2010 11:38 AM
#27
NUMPANG TANYA GAN, d kepri ad tempat pelatihan BST (basic safety training) ?
Gan, ane mau tanya.. d KEPRI ad tmpt pelatihan BST (basic safety training) gak ya?
Ane mau buat seamen book nih a.k.a buku pelaut.. buat kerja d kapal.....
thx y bt infonya....
srio - 10/10/2010 11:39 AM
#28

ane d lagoi.. kalo bisa ya d bintan or batam gtu dhe...bingung
hijud - 10/10/2010 11:49 PM
#29

ane mau nanya nih gan, lapangan futsal di pinang dimana ya?

mohon pencerahan nya.....bingung
adityea - 28/10/2010 05:52 PM
#30

Quote:
Original Posted By srio
Gan, ane mau tanya.. d KEPRI ad tmpt pelatihan BST (basic safety training) gak ya?
Ane mau buat seamen book nih a.k.a buku pelaut.. buat kerja d kapal.....
thx y bt infonya....


wah kayaknya pelatihan tu ada nya di batam gan o


Quote:
Original Posted By hijud
ane mau nanya nih gan, lapangan futsal di pinang dimana ya?

mohon pencerahan nya.....bingung


di mana aja boleh p
RyoonZ - 29/10/2010 12:02 AM
#31

Quote:
Original Posted By hijud
ane mau nanya nih gan, lapangan futsal di pinang dimana ya?

mohon pencerahan nya.....bingung


banyak gan
tapi saya tahunya
Catstone , DNAfutsal , sama yang satu dekat orang jual ayam penyet
hijud - 29/10/2010 01:44 PM
#32

Quote:
Original Posted By adityea
wah kayaknya pelatihan tu ada nya di batam gan o




di mana aja boleh p

wkwkwkw,,, hahaha
Quote:
Original Posted By RyoonZ
banyak gan
tapi saya tahunya
Catstone , DNAfutsal , sama yang satu dekat orang jual ayam penyet

hehe, mksh gan info nya.. p
slackerzz - 30/10/2010 11:50 AM
#33

minggu depan gw mau sama teman2 ke ke bintan, gw dari spore,

gw mau tanya, dari pelabuhan ke pantai berapa lama n naik apa? thx
hijud - 30/10/2010 03:08 PM
#34

Quote:
Original Posted By slackerzz
minggu depan gw mau sama teman2 ke ke bintan, gw dari spore,

gw mau tanya, dari pelabuhan ke pantai berapa lama n naik apa? thx


dari plabuhan ke pantai mn dl nih?
kl ke trikora ya kira2 1 jam. pake taksi bisa, tapi pasti mahal, meding sewa mobil aja.
TehObeng - 30/10/2010 04:33 PM
#35

Quote:
Original Posted By slackerzz
minggu depan gw mau sama teman2 ke ke bintan, gw dari spore,

gw mau tanya, dari pelabuhan ke pantai berapa lama n naik apa? thx


Mau ke Bintan ana dulu nih? malu:
kalau ke Lagoi Bintan Resort ya deket kk dari pantai o
cuman ya siap² aja ama Dompet hammer:
kalau ke Tanjungpinang Pantai yg paling sering dikunjungi ya Pantai Trikora o
Disana banyak pilihan pantainya D
mau yg Resort atau pantai non resort o
Mending sewa mobil aja kalau rombongan \)
lama perjalanan 45menit-1jam \)
mampir dulu di Gesek atau Kawal tuk makan Nasi Lemak & Otak² ya D
slackerzz - 30/10/2010 06:00 PM
#36

Quote:
Original Posted By hijud
dari plabuhan ke pantai mn dl nih?
kl ke trikora ya kira2 1 jam. pake taksi bisa, tapi pasti mahal, meding sewa mobil aja.


Quote:
Original Posted By TehObeng
Mau ke Bintan ana dulu nih? malu:
kalau ke Lagoi Bintan Resort ya deket kk dari pantai o
cuman ya siap² aja ama Dompet hammer:
kalau ke Tanjungpinang Pantai yg paling sering dikunjungi ya Pantai Trikora o
Disana banyak pilihan pantainya D
mau yg Resort atau pantai non resort o
Mending sewa mobil aja kalau rombongan \)
lama perjalanan 45menit-1jam \)
mampir dulu di Gesek atau Kawal tuk makan Nasi Lemak & Otak² ya D


waduh gw benar2 ga tau klo yg ini, mau kepantai mana, yg paling dekat dari pelabuhan apa ya?? trus yg paling bagus pemandangannya? makasih banget direspon.. hehehe

emang kapal dari sg biasanya sampe ke bintan yg mana ya??

nanti gw kasi cendol deh...^^
TehObeng - 30/10/2010 07:58 PM
#37

Quote:
Original Posted By slackerzz
waduh gw benar2 ga tau klo yg ini, mau kepantai mana, yg paling dekat dari pelabuhan apa ya?? trus yg paling bagus pemandangannya? makasih banget direspon.. hehehe

emang kapal dari sg biasanya sampe ke bintan yg mana ya??

nanti gw kasi cendol deh...^^


tuk Tujuan ferry dari Tanah Merah (SIN) ke Bintan hanya ada 2... yaitu ke Bintan Lagon/Lagoi Resort dan Kota Tanjungpinang
kalau mau Wisata Murah ala Backpackers ya pilih ke Kota Tanjungpinang aja o
ntar dari sana tinggal menentukan pilihan mau wisata kemana o

Pantai Pariwisata yg paling dekat ya Pantai Trikora itu gan D kurang lebih 45km dari kota tanjungpinang o
ini pantai yg paling banyak dikunjungi di Pulau Bintan o dan merupakan wisata pantai yg murah o
kalau pengen yg Resort nya juga ada yaitu Bintan Agro Resort o tinggal sesuakan aja dengan kantong o

nah kalau Kawasan Wisata Internasional Bintan Lagoi itu beda lagi D
daerah itu sangat amat udah dikelola baik dan terdapat banyak resort berbintang yang memenuhi Standar Resort Dunia, jadi siapin kantong tebal aja kalau mau kesana hammer: mana pake dollar lagi hammer:

Tuk Info Wisata Tanjungpinang:
http://wikitravel.org/en/Tanjung_Pinang

Info Peta Wisata Pulau Bintan & Tanjungpinang :
http://www.indonesia-tourism.com/riau-archipelago/map/bintan-island.html

http://wikitravel.org/en/Bintan

Google Picture Search Pantai Trikora

Bintan Lagoi Resort:
http://www.bintan-resorts.com/brcms/
http://www.agoda.web.id/asia/indonesia/bintan_island_indonesia/bintan_lagoon_resort.html


Jangan lupa juga tuk Wisata Kulinernya juga ya gan o
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1576390

semoga bisa membantu & memberikan gambaran o
slackerzz - 30/10/2010 08:17 PM
#38

Quote:
Original Posted By TehObeng
tuk Tujuan ferry dari Tanah Merah (SIN) ke Bintan hanya ada 2... yaitu ke Bintan Lagon/Lagoi Resort dan Kota Tanjungpinang
kalau mau Wisata Murah ala Backpackers ya pilih ke Kota Tanjungpinang aja o
ntar dari sana tinggal menentukan pilihan mau wisata kemana o

Pantai Pariwisata yg paling dekat ya Pantai Trikora itu gan D kurang lebih 45km dari kota tanjungpinang o
ini pantai yg paling banyak dikunjungi di Pulau Bintan o dan merupakan wisata pantai yg murah o
kalau pengen yg Resort nya juga ada yaitu Bintan Agro Resort o tinggal sesuakan aja dengan kantong o

nah kalau Kawasan Wisata Internasional Bintan Lagoi itu beda lagi D
daerah itu sangat amat udah dikelola baik dan terdapat banyak resort berbintang yang memenuhi Standar Resort Dunia, jadi siapin kantong tebal aja kalau mau kesana hammer: mana pake dollar lagi hammer:

Tuk Info Wisata Tanjungpinang:
http://wikitravel.org/en/Tanjung_Pinang

Info Peta Wisata Pulau Bintan & Tanjungpinang :
http://www.indonesia-tourism.com/riau-archipelago/map/bintan-island.html

http://wikitravel.org/en/Bintan

Google Picture Search Pantai Trikora

Bintan Lagoi Resort:
http://www.bintan-resorts.com/brcms/
http://www.agoda.web.id/asia/indonesia/bintan_island_indonesia/bintan_lagoon_resort.html


Jangan lupa juga tuk Wisata Kulinernya juga ya gan o
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1576390

semoga bisa membantu & memberikan gambaran o


thx, gw disana rencananya cuma datang pagi pulang malem, ga nginep jadinya.. heheheheh, bsk gw kirim cendolnya.....thx
hijud - 30/10/2010 08:53 PM
#39

Quote:
Original Posted By slackerzz
thx, gw disana rencananya cuma datang pagi pulang malem, ga nginep jadinya.. heheheheh, bsk gw kirim cendolnya.....thx

ke pantai trikora aj..bro..kl gt.. heheh saran ane sih
slackerzz - 30/10/2010 09:45 PM
#40

Quote:
Original Posted By hijud
ke pantai trikora aj..bro..kl gt.. heheh saran ane sih


gambar yg dikasi agan diatas tadi kurang jelas, emang pantai trikora bagus ya??? nanti gw kasi cendol juga... thx
Page 2 of 13 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > ۞۞Pertanyaan Seputar Kepulauan Riau ۞۞