Kepulauan Riau
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > ۞۞Pertanyaan Seputar Kepulauan Riau ۞۞
Total Views: 10221 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 13 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 

BazKomp - 27/06/2011 08:28 AM
#161

kl mo buka toko+service komputer di tj.pinang kira2 peluangnya gmn gan?
ane sm sekali g tau tjpinang. disana ada berapa yg udah buka toko komputer dan pasar nya gmn?
pipeng - 29/06/2011 07:41 PM
#162

ane mo nanya nih gan..

1. kepulauan riau tu bandara nya mana ya ?..

2. kalo ke riau dari palembang brapa jam ya ?..

itu aja ya gan,, tlong dijawab.. thx
iloveindonesia۞۞Pertanyaan Seputar Kepulauan Riau ۞۞
TehObeng - 29/06/2011 09:04 PM
#163

Quote:
Original Posted By pipeng
ane mo nanya nih gan..

1. kepulauan riau tu bandara nya mana ya ?..

2. kalo ke riau dari palembang brapa jam ya ?..

itu aja ya gan,, tlong dijawab.. thx
iloveindonesia۞۞Pertanyaan Seputar Kepulauan Riau ۞۞


1. Bandara Hang Nadim (batam) & Bandara Raja Hahi Fisabilillah (Tanjungpinang/Bintan)

2. Setahu saya Flight dari Palembang ke Batam / pinang belum ada... alternatif transit via jakarta dulu lalu ke Batam atau Tanjungpinang (JKT- BTM/PNG = 1jam 40 Menit)
b168ear - 02/07/2011 08:55 AM
#164

Quote:
Original Posted By TehObeng
1. Bandara Hang Nadim (batam) & Bandara Raja Hahi Fisabilillah (Tanjungpinang/Bintan)

2. Setahu saya Flight dari Palembang ke Batam / pinang belum ada... alternatif transit via jakarta dulu lalu ke Batam atau Tanjungpinang (JKT- BTM/PNG = 1jam 40 Menit)



ada bro,,,, cek this:

http://www.batavia-air.com/etiket/?page=jadwal_penerbangan
AstraPerAspera - 05/07/2011 08:18 PM
#165

misi sepuh o

mau nanyak ni , di pinang ada komunitas sulap tak ?
kalau ada dimana ?
mohon info dong o

makasi \)
gurindam.12 - 06/07/2011 01:54 PM
#166

Quote:
Original Posted By AstraPerAspera
misi sepuh o

mau nanyak ni , di pinang ada komunitas sulap tak ?
kalau ada dimana ?
mohon info dong o

makasi \)


komunitasnya banyak de, o
coba ke IMP atau HYPER MAGICSTER atau dekat bintan center kata ya ada yang jual alat2 sulap ,
coba aja dulu , thx
supersepur - 10/07/2011 02:58 AM
#167

gan,,,
adakah yg bisa bantu mencarikan calon istri utk dinikahi
berdasar kontrak [jangka waktu tertentu] di tanjung pinang..??

help please,,,malu
inkopsyahbmt - 12/07/2011 11:25 AM
#168

halo agan sekalian ane mau tanya seputar BMT yang beroperasi di Kepri, karena sampai saat ini baru 1 BMT dari wilayah Kepri tepatnya di Batam yang tergabung di Induk Koperasi Syariah, gan. kalo agan2 ada yg tahu mohon disharing infonya.

iloveindonesiailovekaskus

untuk sharingnya mampir kemari gan ... Ada hadiah flashdisk 4 gb dan 8 gb gan D
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=469426587#post469426587

iloveindonesiailovekaskus

ada hadiahnya loh gan

mampir ya gan D
KaosBatam - 21/07/2011 02:46 PM
#169

HELP!

Buat agan-agan kaskuser tanjung pinang, ada yang pernah lihat mobil ini gak di pinang?

dulu ane sering lihat di pasar, taxi kijang - Tanjung Pinang,


kalau ada yang punya info mobil kayak gini di jual atau ada yang punya di pinang, tolong kabarin ane ya gan, bisa bantu Pm ke ane,
ada hadiahnya kalau ada yang bisa membantu mencarikan dan memberi harganya.
D

nih penampakkan mobilnya gan.

۞۞Pertanyaan Seputar Kepulauan Riau ۞۞

۞۞Pertanyaan Seputar Kepulauan Riau ۞۞
mibmib87 - 26/07/2011 03:14 PM
#170

gan,, ane mau berlibur ke bintan (lagoi),, ada yg tau tempat agen tour bintan g??
klo ada yg tau, minta tolng PM in aku ya...
7apratampan_kw1 - 29/07/2011 11:20 PM
#171

Ada yg tau ga model (cewe) freelance di tg pinang,
Utk jadi model foto, cari dmn yaa,,,??

Quote:
Original Posted By mibmib87
gan,, ane mau berlibur ke bintan (lagoi),, ada yg tyau tempat agen tour bintan g??
klo ada yg tau, minta tolng PM in aku ya...



Googling aja bro, ada koq

Kalo hotel ketik agoda + bintan
csiwy - 03/08/2011 11:23 AM
#172

Quote:
Original Posted By sonixboys
klo di batam susah ga cari barang BM elektronik? DD


banyak gan :2thumbup
jhonpay46 - 05/08/2011 07:59 AM
#173

gan apa Bagansinembah,riau dan Bagan Batu Maung, Pulau Pinang masuk Kepri yak?
ajuzza - 07/08/2011 10:02 AM
#174

hallo juragan semuanya salam kenal shakehand:
ane mau pindah kerja ke tanjung balai karimun nah ane masih bingung nyari rumah tinggal kontrakan atau kos2an gan kira2 didaerah mana ya gan?
ajuzza - 07/08/2011 10:57 AM
#175

sepi :matabelo
evinevermore - 09/08/2011 06:13 PM
#176

ane pingin tanya gan D
tempat jual kamera nikon yang murah2 di mana ya ?
di tanjung pinang D
sekalian mejeng di regio kepri dulu nunggu buka metal:
astridante - 13/08/2011 05:53 PM
#177

Mo tanya gan,

ada ngga yang nyewain mobil di tanjung pinang? Prefer minibus seperti avanza atau innova?

Perlu utk tgl 17 agustus..

makasiiii
acc3ss - 14/08/2011 08:21 PM
#178

Quote:
Original Posted By supersepur
gan,,,
adakah yg bisa bantu mencarikan calon istri utk dinikahi
berdasar kontrak [jangka waktu tertentu] di tanjung pinang..??

help please,,,malu


Kalau sudah dapat bisa PM ane juga ya ganmalus
b168ear - 14/08/2011 11:37 PM
#179

prenssss,,,

tlg infonya utk di pinang mobile internet yg paling bagus kecepatannya apa..??
sukur yg udah 3G

thx Peace:
b168ear - 15/08/2011 12:03 AM
#180

prenssss,,,

tlg infonya utk di pinang mobile internet yg paling bagus kecepatannya apa..??
sukur yg udah 3G

thx Peace:
Page 9 of 13 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Kepulauan Riau > ۞۞Pertanyaan Seputar Kepulauan Riau ۞۞