TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Semua tentang perjalanan dengan Kereta Api
Total Views: 138584 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 244 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

wibi82 - 19/01/2010 04:54 PM
#1
[FREE KONSULTASI] Semua tentang perjalanan dengan Kereta Api

sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans

FREE KONSULTASI KERETA API
Semua tentang perjalanan dengan Kereta Api
courtesy of: id.wikipedia.org by Aditya55
Quote:

[CENTER]Trit ini didedikasikan buat Agan2 semua yang mau bepergian ke mana aja naik kereta api di Pulau Jawa dan Sumatera dan ada pertanyaan2 berkaitan dengan jadwal, rekomendasi, kelas kereta, sama perkiraan harga tiket, dll
iloveindonesia
Jawaban2 yang disampaikan TS maupun teman2 insyaAllah didasarkan data & jadwal terbaru ditambah pengalaman2 pribadi sebagai Railfans & Pengguna setia jasa Kereta Api

Spoiler for "yang dicari"
Nggak cari cendolbig tapi juga nggak minta batabig
Cuma pingin sharing buat agan2 yg mau bepergian manfaatin jasa transportasi paling iloveindonesia ... hehehe

Spoiler for "PERHATIAN!!!"
trit ini bukan tempat jual beli tiket KA

[Rangkuman Jadwal ujung-ke-ujung]
Berdasarkan Gapeka 2011 (Yang berlaku per 1 Desember 2011)
Quote:
KA Jarak Jauh & Menengah:
Spoiler for "Dari Jakarta"

[*]Ke Purwokerto - eksekutif | bisnis | ekonomi-AC | ekonomi
[*]Ke Jogjakarta - eksekutif | bisnis | ekonomi-AC | ekonomi
[*]Ke Malang - eksekutif | bisnis | ekonomi-AC | ekonomi
[*]Ke Banyuwangi & Denpasar - eksekutif | bisnis | ekonomi-AC | ekonomi
[*]Ke Probolinggo - eksekutif | bisnis | ekonomi-AC | ekonomi


Spoiler for "Dari Jawa Barat"


Spoiler for "Dari Jawa Timur & Bali"
under construction

Spoiler for "Divre Sumatera Utara"
under construction

Spoiler for "Divre Sumatera Barat"
under construction

Spoiler for "Divre Sumatera Selatan"
under construction


Quote:
KA LOKAL:
Spoiler for "KRL Jabodetabek & Daop 1 Jakarta"

Spoiler for "Jawa Barat"
under construction

Spoiler for "Jawa Tengah & DIY"
under construction

Spoiler for "Jawa Timur"
under construction



[Beberapa Laporan TRIP REPORT]
Spoiler for "trip report"


[Beberapa pertanyaan umum (FAQ)

[/CENTER]
bestsekker - 19/01/2010 05:30 PM
#2

pertamax? yeh


Ane pengen ke Bandung Gan...dari Jakarta pengen naik ka
sekarang tiket dari gambir berapa harganya y?? kereta bisnis gan..pahriyangan ap?
shakehand2shakehand2
tartboxes - 19/01/2010 05:42 PM
#3

jah gagal pertamax

gan ane mau tanya jadwal KA Surabaya - Yogyakarta jam brp aja??
~JogjaEduConsult~ - 19/01/2010 05:58 PM
#4

nanya nih...
buat temen2 yg penah ke bali via Mutiara timur dari SBY yg langsung sambung bis ke Denpasar, itu ongkosnya berapa ya?
thanks...
Yahya2008 - 19/01/2010 06:09 PM
#5

lumayan di page one

Gan, kalo tiket kereta paling cepet bisa di pesen kapan ya ( setau ane sebulan sebelum keberangkatan yah )... ane rencana bulan depan mau ke jogja nih
thanks
hanungfs - 19/01/2010 06:16 PM
#6

ilovekaskus
kodoqqbandicoot - 19/01/2010 06:18 PM
#7

nyimmak gan .'' iloveindonesia
saya aja - 19/01/2010 06:20 PM
#8

kirain ada foto kreta api gan
reccasster - 19/01/2010 06:26 PM
#9

LieRongWen - 19/01/2010 07:10 PM
#10

iloveindonesia Lanutkan D
wibi82 - 19/01/2010 07:50 PM
#11

Quote:
Original Posted By bestsekker
pertamax? yeh


Ane pengen ke Bandung Gan...dari Jakarta pengen naik ka
sekarang tiket dari gambir berapa harganya y?? kereta bisnis gan..pahriyangan ap?
shakehand2shakehand2


Yup, Parahyangan satu2nya KA bisnis Jakarta-Bandung, tiketnya mulai 25.000 (reguler) - 30.000 (peak) - 35.000 (lebaran).
Yg eksekutif 40.000 - 50.000 - 60.000
Jadwal dari Gambir:
05.15
07.30 (senin/setelah libur)
08.30
10.30
13.30
16.30
20.30 (jalan kalau diperlukan -- biasanya libur gede)

Quote:
Original Posted By tartboxes
jah gagal pertamax

gan ane mau tanya jadwal KA Surabaya - Yogyakarta jam brp aja??


Bisnis & Eksekutif (berhenti di stasiun Tugu):
Sancaka Pagi: 07.00 dr Gubeng - 12.20 sampe Jogja
Sancaka Sore: 15.00 dr Gubeng - 20.23 sampe Jogja
Mutiara Selatan: 16.00 dr Gubeng - 21.36 sampe Jogja (tujuan akhir Bandung)
Bima: 17.00 dr Gubeng - 22.15an sampe Jogja (tujuan akhir Gambir-Jakarta)
Turangga 18.00 dr Gubeng - 23.06 sampe Jogja (tujuan akhir Bandung)

Ekonomi (berhenti di stasiun Lempuyangan):
Pasundan: 06.00 dr Gubeng (tujuan akhir Kiaracondong-Bandung)
Gayabaru Malam Selatan: 14.00 dr Gubeng (tujuan akhir Ps.Senen-Jkt)
Logawa: 10.04 dr Gubeng (tujuan akhir Purwokerto)
Sritanjung: 14.35 dr Gubeng

Quote:
Original Posted By ~JogjaEduConsult~
nanya nih...
buat temen2 yg penah ke bali via Mutiara timur dari SBY yg langsung sambung bis ke Denpasar, itu ongkosnya berapa ya?
thanks...


tarif reguler:
Eksekutif: 130.000 (80.000 smp banyuwangi + 50.000 smp Denpasar)
Bisnis: 110.000 (60.000 smp banyuwangi + 50.000 smp Denpasar)

Quote:
Original Posted By Yahya2008
lumayan di page one

Gan, kalo tiket kereta paling cepet bisa di pesen kapan ya ( setau ane sebulan sebelum keberangkatan yah )... ane rencana bulan depan mau ke jogja nih
thanks


Tiket Bisnis & Eksekutif bisa dipesen mulai H-30 (kalo lebaran suka ada permainan, terutama kalo di gambir), kalo ekonomi meskipun jarak jauh harus di hari pemberangkatan

Quote:
Original Posted By saya aja
kirain ada foto kreta api gan


Klik DI SINI aja gan, ilovekaskus

Quote:
Original Posted By reccasster
klo jakarta-bandung tiketnya brapa??? n brapa lama tuh pjalanan???


KA Serayu, bisa sampe 5 jam najis
(dari Pasar Senen, turun di Padalarang ato Kiaracondong, tapi kadang berhenti juga di stasiun Bandung Hall)
Ekonomi: 19.000

KA Parahyangan, 3 jam 15 menit
(Dari Gambir, turun di stasiun Bandung Hall)
Tarif lihat di atas

Argo Gede, 2 jam 55 menit
(Dari Gambir, turun di stasiun Bandung Hall)
Eksekutif: 50.000 - 60.000 - 75.000
distroblo-on - 19/01/2010 08:35 PM
#12

gan ane dr bdg,,

klo maw naek kerta k yogya gmn gan?

trus klo k bali naek kereta, gmna rute2 nya gan?

d pm aza yh gan jwbannya,, thanks a lot
luv.eat - 19/01/2010 08:44 PM
#13

besok pagi gw mudik naek taksaka gan...dari jogja turun di gambir malu
doain gw slamat sampe tujuan demi bertemu sang keluarga tercinta D hehehehehe
meks - 19/01/2010 08:59 PM
#14

ok thanks gan
adriene - 19/01/2010 09:10 PM
#15

jadi inget waktu kecil jaman2 SD ,, sering bolak balik jakarta semarang ,, tapi sekrang udah ga lagi ,, pngen kesana lagi blm kesampean hammer:

btw gan ,, kereta yang dari bandung jakarta adanya jam brapa aja ya ??
joehemingway - 19/01/2010 09:15 PM
#16

maaf gan saya dari bandung....numpang tanya kalo jalan menuju ke langit bagusnya lewat mana??D
turkish.izmir - 19/01/2010 09:24 PM
#17

oya gan,saya dari jawa timur....

kalo mo naek kereta ke bogor kan kudu ganti kereta dulu di jakarta kan???nah ane mo tanya nama kereta,jadwal,stasiun pemberhentian ma harga tiketnya berapa yah???terutama untuk jakarta-bogor

thx a lot gan,very useful thread iloveindonesiailoveindonesia
astriddita - 19/01/2010 09:31 PM
#18

bos, kalo dari bandung ke malang terus balik ke bandung lagi enaknya gimana? kan engga ada yang langsung tuh.. pengennya yang kelas bisnis gitu..

tengkyu...
Acromantula - 19/01/2010 09:50 PM
#19

wah mantep gan , jaga jaga kalo ane perlu
sk8er_boi - 19/01/2010 09:54 PM
#20

kalo jakarta yogyakarta berapa gan kira2?

ada tips2 khusus gak nih, misalnya kalo uda nyampe kita musti ngapain dulu..
semacam itu deh, mohon bimbingannya nih gan ! maho
Page 1 of 244 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Semua tentang perjalanan dengan Kereta Api