Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > **Absensi dan Kenalan [KHUSUS domisili Korsel]**
Total Views: 20194 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 24 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 > 

gitarjadul - 27/11/2011 06:34 PM
#361

aloha... bener2 nyubi gan capedes

nama : gitarjadul
lokasi : daegu
pekerjaan : kuli gan iloveindonesias

mohon bimbinganya para senior :sorry
Mancan - 28/11/2011 09:42 PM
#362

Quote:
Original Posted By theonlynelly
di kulkas adanya ojingo sama tahu gan, cendolnya ketinggalan di Indonesia kayaknya cendols


ojingo kolesterol wihom
AjumaBerkumis - 29/11/2011 10:31 AM
#363

Quote:
Original Posted By Einhänder
Sebenarnya saya sudah lama banget di KASKUS, tapi menurut hemat bapak Presiden Perpika, saya sebaiknya kenalan disini, ini akun yang kesekian... shutup:

Nama : 유스
Pekerjaan : 학생
Univ : 영남대학교

nih buktinya : D

Spoiler for AWAS BWK
**Absensi dan Kenalan [KHUSUS domisili Korsel]**


ngakak
khon_da_ngan - 30/11/2011 10:38 PM
#364

Ane baru 4 bulan di korea,...tapi ngaskus dah lama sejak di indo... kenalkan iloveindonesias

Nama: Khon_da_ngan (indonesia banget ) D
Place : pindah2 gan kira2 disini ( Ulsan,Busan,Chuksan,Jeju, Gampo,gyongju )
Pekerjaan : Kerja di Kapal gan D OL di warnet Ajeee
smile59 - 04/12/2011 05:01 PM
#365

Quote:
Original Posted By smile59
nama : smile59
kota : gyeongsan
profesi : student


update status gan...
sekarang jadi orang kota a.k.a tinggal di seoul o


Quote:
Original Posted By smile59
nama : smile59
kota : gyeongsan
profesi : student


Quote:
Original Posted By Einhänder
Sebenarnya saya sudah lama banget di KASKUS, tapi menurut hemat bapak Presiden Perpika, saya sebaiknya kenalan disini, ini akun yang kesekian... shutup:

Nama : 유스
Pekerjaan : 학생
Univ : 영남대학교

nih buktinya : D

Spoiler for AWAS BWK
**Absensi dan Kenalan [KHUSUS domisili Korsel]**


kotanya gyeongsan atau hwaseong gan p
Mancan - 04/12/2011 05:29 PM
#366

Quote:
Original Posted By khon_da_ngan
Ane baru 4 bulan di korea,...tapi ngaskus dah lama sejak di indo... kenalkan iloveindonesias

Nama: Khon_da_ngan (indonesia banget ) D
Place : pindah2 gan kira2 disini ( Ulsan,Busan,Chuksan,Jeju, Gampo,gyongju )
Pekerjaan : Kerja di Kapal gan D OL di warnet Ajeee


dikapal lewat BNP2TKI /lainya
salam kenal Ganshakehand
oyigila - 08/12/2011 02:51 AM
#367

salam kenal agan2 sekalian
nama : oyigila
kota : Busan
Pekerjaan : Pengacara( pengangguran banyak acara)
bramganteng123 - 10/12/2011 02:09 PM
#368

salam kenal yah gan2..
saya di seoul daerah 명일동 ..
kerja 피방에서 알바함
zecadegu - 11/12/2011 03:32 PM
#369

NAMA = raden mas S. WAGI MAN
PROVINSI = KYONG BUK (KULONE TEGU)
PROFESI = KULI NDESO
STATUS = SWASTA BURONAN POLKIS

SMOGA KASKUSER KORSEL SEHAT2 SEMUA DAN DALAM LINDUNGAN TUHAN YME. SALAM KENAL GANiloveindonesiasiloveindonesias
koresia - 13/12/2011 07:37 AM
#370

Ikutan gabung..

Nama : koresia
Kota : Seoul
Profesi : Kuli Tinta

Sebenarnya udah lama tahu agan-agan RKS suka ngumpul, cuman baru hari ini ngeberaniin buat gabung malu

Beberapa pejabat RKS juga ane kenal kayaknya, apalagi agan ajumaberkumis ngakak

Ya udah kedepannye insyaallah ane aktip dah, apalagi kalo ade kumpul-kumpul bareng ama agan-agan RKS semua...

Mohon bimbingan malu
Bravo Kaskuser RKS !
AjumaBerkumis - 13/12/2011 10:55 AM
#371

Quote:
Original Posted By koresia
Ikutan gabung..

Nama : koresia
Kota : Seoul
Profesi : Kuli Tinta

Sebenarnya udah lama tahu agan-agan RKS suka ngumpul, cuman baru hari ini ngeberaniin buat gabung malu

Beberapa pejabat RKS juga ane kenal kayaknya, apalagi agan ajumaberkumis ngakak

Ya udah kedepannye insyaallah ane aktip dah, apalagi kalo ade kumpul-kumpul bareng ama agan-agan RKS semua...

Mohon bimbingan malu
Bravo Kaskuser RKS !


kalo mau jadi anak RKS, bayar uang iuran dulu ya Gan... bisa langsung ke rekening ane....



- ngacir: sebelum di-bata Kumendan D -
koresia - 13/12/2011 11:28 AM
#372

Quote:
Original Posted By AjumaBerkumis
kalo mau jadi anak RKS, bayar uang iuran dulu ya Gan... bisa langsung ke rekening ane....



- ngacir: sebelum di-bata Kumendan D -


Sip, tolong dikasih tau dong gan syarat-syaratnya jadi anak RKS... Biayanya berapa trus transper kemana?
AjumaBerkumis - 13/12/2011 02:05 PM
#373

Quote:
Original Posted By koresia
Sip, tolong dikasih tau dong gan syarat-syaratnya jadi anak RKS... Biayanya berapa trus transper kemana?


beneran kena bata deh sama Kumendan ngacir:





becandan ko Gan,,, di sini gak ada bayar apa2, emang nya di P****ka ngakak
andalas1999 - 13/12/2011 06:12 PM
#374

Quote:
Original Posted By AjumaBerkumis
beneran kena bata deh sama Kumendan ngacir:





becandan ko Gan,,, di sini gak ada bayar apa2, emang nya di P****ka ngakak


P****ka itu apa ya gan? bingung:
andalas1999 - 13/12/2011 06:13 PM
#375

Quote:
Original Posted By AjumaBerkumis
beneran kena bata deh sama Kumendan ngacir:





becandan ko Gan,,, di sini gak ada bayar apa2, emang nya di P****ka ngakak


P****ka itu apa ya gan? bingung:
smile59 - 14/12/2011 02:35 PM
#376

Quote:
Original Posted By koresia
Sip, tolong dikasih tau dong gan syarat-syaratnya jadi anak RKS... Biayanya berapa trus transper kemana?


Quote:
Original Posted By AjumaBerkumis
beneran kena bata deh sama Kumendan ngacir:





becandan ko Gan,,, di sini gak ada bayar apa2, emang nya di P****ka ngakak


Quote:
Original Posted By andalas1999
P****ka itu apa ya gan? bingung:


p****ka ini gan :

Spoiler for "awas pedes"
**Absensi dan Kenalan [KHUSUS domisili Korsel]**


ngakak .................................ngacir:
BobbyTorae - 09/01/2012 10:36 PM
#377

Nama: BobbyTorae
Lokasi: JM Daegu
Profesi: Drummer & Jepret-er
kaskussippal - 23/01/2012 11:26 AM
#378

Assalamualaikum....

Mohon doa restu para sesepuh sekalian....

Nama : kaskussippal
Kota : Daegu....
Profesi : Kulipers

Thank's All......
KimHeeRie - 23/01/2012 10:29 PM
#379

Quote:
Original Posted By kaskussippal
Assalamualaikum....

Mohon doa restu para sesepuh sekalian....

Nama : kaskussippal
Kota : Daegu....
Profesi : Kulipers

Thank's All......


wow idnya ngeri ,,,takut
AlwaysLogged - 15/02/2012 09:55 PM
#380

nama: sumenep
kota : Pohang-Daegu
profesi: kalo di pohang jadi tambal ban Peace: kalo Daegu jualan Kumang sama rumahnye ngakaks
Page 19 of 24 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > **Absensi dan Kenalan [KHUSUS domisili Korsel]**