Others
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > cambodia infonya dunk
Total Views: 10327 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

bubu101088 - 13/04/2011 10:59 AM
#81

Quote:
Original Posted By sang_pujangga
Alow gan, salam kenal dari negeri tetangga..., kemungkinan bakal ke kamboja dalam waktu dekat, perusahaan ada tawaran ekspansi kesana... iloveindonesia

emang paling cepet belajar kalo langsung dipraktekin, apalagi kalo sama pacar.... malu


Emang agan skarang stay dimana gan?

Ane tunggu gan kabarnya kalo udah di kamboja D hehe
sang_pujangga - 13/04/2011 12:37 PM
#82

Quote:
Original Posted By bubu101088
Emang agan skarang stay dimana gan?

Ane tunggu gan kabarnya kalo udah di kamboja D hehe



skrg masih di Ho Chi Minh gan...
Vwgn - 13/04/2011 09:06 PM
#83

Quote:
Original Posted By bubu101088
song saa itu pacar om... srey saa juga bisa sih... ane juga masih nubi p

kapan main kesini om?


betahnya knapa gan disana??? ane blm tau kapan jalan2 lagi kesana..kangen sama teman2 disana juga sih..hehehe..udah tau resto2 Indo disana ?
bubu101088 - 18/04/2011 08:57 AM
#84

Quote:
Original Posted By Vwgn
betahnya knapa gan disana??? ane blm tau kapan jalan2 lagi kesana..kangen sama teman2 disana juga sih..hehehe..udah tau resto2 Indo disana ?


Betah om, disini kerja gampang, gaji gede, fasilitas banyak, kerjaan gk pake deadline, udah gitu barang2 murah D cuma kurang tempat entertainment aja...

Eh belum tau tuh om... sampe sekarang aja ane lum ketemu orang indo disini hammer:
Vwgn - 18/04/2011 09:04 AM
#85

Quote:
Original Posted By bubu101088
Betah om, disini kerja gampang, gaji gede, fasilitas banyak, kerjaan gk pake deadline, udah gitu barang2 murah D cuma kurang tempat entertainment aja...

Eh belum tau tuh om... sampe sekarang aja ane lum ketemu orang indo disini hammer:


nanti ane mintain deh yah nomor telp resto indo disana, ....ada 2 kok...yang satu punya org bali yang satu lagi kalo ga salah org solo, yang suaminya kerja di embassy indo...letaknya kalo restoran bali itu dekat sama mekong
bubu101088 - 18/04/2011 09:08 AM
#86

Quote:
Original Posted By Vwgn
nanti ane mintain deh yah nomor telp resto indo disana, ....ada 2 kok...yang satu punya org bali yang satu lagi kalo ga salah org solo, yang suaminya kerja di embassy indo...letaknya kalo restoran bali itu dekat sama mekong


wogh, boleh2 om... masakan indo apa? padang? apa soto? wkwkwk

ane kangen sama rawon om hammer:

kapan om kesini?
Vwgn - 18/04/2011 09:11 AM
#87

Quote:
Original Posted By bubu101088
wogh, boleh2 om... masakan indo apa? padang? apa soto? wkwkwk

ane kangen sama rawon om hammer:

kapan om kesini?


ya kaya gado2, sambal ikan balado, tempe goreng, tahu goreng, ayam rica2 begitu deh ..wahh ane masih lama kayanya gan...masi dinas di philippine nih hehe..
bubu101088 - 18/04/2011 09:15 AM
#88

Quote:
Original Posted By Vwgn
ya kaya gado2, sambal ikan balado, tempe goreng, tahu goreng, ayam rica2 begitu deh ..wahh ane masih lama kayanya gan...masi dinas di philippine nih hehe..


wah boleh dicoba tuh om... deket mekong yah?
ane pernah dikasih tau, ada resto indo deket russian market, restoran padang katanya, pernah denger om?
Vwgn - 19/04/2011 02:35 AM
#89

Quote:
Original Posted By bubu101088
wah boleh dicoba tuh om... deket mekong yah?
ane pernah dikasih tau, ada resto indo deket russian market, restoran padang katanya, pernah denger om?


nih gan nomor telp Waroeng Bali = 012967480 / 012831528

tanya aja alamatnya lengkap...kalo ditanya dari mana bilang aja teman yang tinggal di pastur phsar thmey
bubu101088 - 20/04/2011 10:34 AM
#90

Quote:
Original Posted By Vwgn
nih gan nomor telp Waroeng Bali = 012967480 / 012831528

tanya aja alamatnya lengkap...kalo ditanya dari mana bilang aja teman yang tinggal di pastur phsar thmey


Yoi gan, makasih banyak nih infonya sangat berguna D besok cek kolor jgn lupa
UnWanteD - 21/04/2011 01:27 AM
#91

gan cambodia tuh letaknya deket ama thailand ya?
kepikiran buat masukin ke daftar list pengen dikunjungi nih hahaha ngakak
dudzz - 21/04/2011 07:43 AM
#92

Quote:
Original Posted By UnWanteD
gan cambodia tuh letaknya deket ama thailand ya?
kepikiran buat masukin ke daftar list pengen dikunjungi nih hahaha ngakak


kamboja tuh tetangga-an ama thailand gan.. p
Vwgn - 22/04/2011 11:10 PM
#93

Quote:
Original Posted By bubu101088
Yoi gan, makasih banyak nih infonya sangat berguna D besok cek kolor jgn lupa

ok gan tarengkyu... dah sampe nih kirimannya hehehe
Quote:
Original Posted By UnWanteD
gan cambodia tuh letaknya deket ama thailand ya?
kepikiran buat masukin ke daftar list pengen dikunjungi nih hahaha ngakak


Quote:
Original Posted By dudzz
kamboja tuh tetangga-an ama thailand gan.. p


Tetangga-an sama Thailand, Vietnam juga gan....batasnya daratan doank..hehehe
bubu101088 - 23/04/2011 09:11 AM
#94

Quote:
Original Posted By Vwgn
ok gan tarengkyu... dah sampe nih kirimannya hehehe


om ganteng, mau nanya, kalo tempat spa yang oke dimana yah? kemaren ke bagiati, kurang oke tempatnya rada jorok...
Vwgn - 23/04/2011 06:55 PM
#95

Quote:
Original Posted By bubu101088
om ganteng, mau nanya, kalo tempat spa yang oke dimana yah? kemaren ke bagiati, kurang oke tempatnya rada jorok...


Di naga gan.....ente dimandiin sama therapystnya... range 40-50 usd
kalo ngga di Holiday ( satu gedung sama holiday disco, lounge, resto, hotel ) juga boleh...cuman kecil aja tempatnya gan...
bubu101088 - 25/04/2011 11:54 AM
#96

Quote:
Original Posted By Vwgn
Di naga gan.....ente dimandiin sama therapystnya... range 40-50 usd
kalo ngga di Holiday ( satu gedung sama holiday disco, lounge, resto, hotel ) juga boleh...cuman kecil aja tempatnya gan...


wakakak... okay deh gan... ane test dolo maho makasih banyak infonya...
Vwgn - 26/04/2011 12:25 PM
#97

Quote:
Original Posted By bubu101088
wakakak... okay deh gan... ane test dolo maho makasih banyak infonya...


FRnya ditunggu dimari yah
bubu101088 - 26/04/2011 02:08 PM
#98

Quote:
Original Posted By Vwgn
FRnya ditunggu dimari yah


Setelah ane pikir2 engga ah om, mending cari pacar aja modal tampang, bisa gratisan...waakakaka...

FR haram share disini hammer:
dudzz - 29/04/2011 01:47 AM
#99

Quote:
Original Posted By bubu101088
Setelah ane pikir2 engga ah om, mending cari pacar aja modal tampang, bisa gratisan...waakakaka...

FR haram share disini hammer:


ati2 gan, ntar dapet pacar yg kaya lem D

skali di'pegang' ngga bs lepas p
Vwgn - 06/05/2011 11:38 PM
#100

Quote:
Original Posted By bubu101088
Setelah ane pikir2 engga ah om, mending cari pacar aja modal tampang, bisa gratisan...waakakaka...

FR haram share disini hammer:


heuheueh jadi blm dicoba tuh yah? ya gpp FR biasa doank mah,....
Page 5 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > cambodia infonya dunk