Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > ۩ 대한민국 ۩ - Mari mengenal Korea..
Total Views: 8853 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

superman234 - 02/05/2010 11:37 AM
#121

ternyata banyak negara keren di asia gan...ngapain jauh2 ke eropa kalo mo jalan2.....iloveindonesiailoveindonesia
SOJU - 02/05/2010 11:57 AM
#122

Quote:
Original Posted By superman234
ternyata banyak negara keren di asia gan...ngapain jauh2 ke eropa kalo mo jalan2.....iloveindonesiailoveindonesia


indonesia juga keren abis gan..
tapi bukan 'Kota' nya yg kerenhammer: Peace:
fandyk - 07/05/2010 08:52 AM
#123

Quote:
Original Posted By SOJU
indonesia juga keren abis gan..
tapi bukan 'Kota' nya yg kerenhammer: Peace:


bunga desanya ya yang nomer wahid gan D

۩ 대한민국 ۩ - Mari mengenal Korea..
azyu - 09/05/2010 12:09 PM
#124

Salam kenal semua. Ane baru dateng di korea sekarang tinggal di daerah Geoje,Pusan
fandyk - 09/05/2010 05:46 PM
#125

Quote:
Original Posted By azyu
Salam kenal semua. Ane baru dateng di korea sekarang tinggal di daerah Geoje,Pusan


salam kenal juga..

Langsung masuk kesini aja bos,, ngisi daftar hadir.. D
PeterChao - 09/05/2010 06:24 PM
#126

안녕하세요 모든 ... 오세영 내 이름은 피터 차오입니다! 내가 당신에게 - 인천 살고
vandadeida - 19/06/2010 03:48 PM
#127

NICE THREAD \)
jadi bisa ngerti korea lbh jauh nih.
FatBuccha - 23/06/2010 03:44 AM
#128

whooaaa

annyong yorobun
ane suka bgt am korea nih
mohon bimbingannya donk sunbae2 dsini
hehe

gamsahamnida
Vo.Inc - 11/07/2010 08:52 PM
#129

Dah lama tenggelem nih trit ilovekaskus sundul lagi ahh... Peace:

padahal trit bgs nih thumbup:
김정일 - 11/07/2010 09:25 PM
#130

sekalian nyundul jugasup:

orang kroya itu aneh yah
kalo pas badan lagi ga enak gitu kadang2 mereka maksa nyuruh kerja
tp klo kita alasan abis minum ( mabok ) mereka ga pernah maksa,paling cm yaiss yaiss aja ( misuh )DD

terus banyak yg bilangin ke ane,kalo minum alkohol itu lebih baik daripada ngerokokhammer:
thegusto - 14/07/2010 06:49 AM
#131

numpang nanya ni gan.
kalo di korea ada lotre ndak? kayak di amerika, jepang, dan dulu di indonesia SDSB ( bagi yang sudah hadir di jaman ituD)
Vo.Inc - 14/07/2010 07:59 AM
#132

Quote:
Original Posted By thegusto
numpang nanya ni gan.
kalo di korea ada lotre ndak? kayak di amerika, jepang, dan dulu di indonesia SDSB ( bagi yang sudah hadir di jaman ituD)


Ada gan D
namanya NANUM LOTTO 645 kalo g salah Peace:
nih ada tritnya https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3206433
thegusto - 14/07/2010 08:20 AM
#133

Quote:
Original Posted By Vo.Inc
Ada gan D
namanya NANUM LOTTO 645 kalo g salah Peace:
nih ada tritnya https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3206433


tengkyu gan
acury - 24/07/2010 07:59 AM
#134
colokkan listrik
numpang nanya gan, di korea colokkan listriknya sama dengan diindo ya? ga kyk singapura colok 3 kan? trims sebelum dan sesudahnya
yonif312 - 24/07/2010 11:24 AM
#135

Quote:
Original Posted By acury
numpang nanya gan, di korea colokkan listriknya sama dengan diindo ya? ga kyk singapura colok 3 kan? trims sebelum dan sesudahnya


iya gan sama aja,
dsni klo yg 3 biasanya dipake untuk mesinthink:
OverExpose - 26/07/2010 01:23 PM
#136

Quote:
Original Posted By
sekalian nyundul jugasup:

orang kroya itu aneh yah
kalo pas badan lagi ga enak gitu kadang2 mereka maksa nyuruh kerja
tp klo kita alasan abis minum ( mabok ) mereka ga pernah maksa,paling cm yaiss yaiss aja ( misuh )DD

terus banyak yg bilangin ke ane,kalo minum alkohol itu lebih baik daripada ngerokokhammer:


kalo abis mabok mungkin karena nemenin sajang om kim ... jadi di maklumi aja Peace:
AlisaAgustine - 26/08/2010 05:44 PM
#137
Annyeong haseyo
khamshamnida oppa
terimakasih utk membuat thread ini
ini semakin menambah wawasan mengenai seluk beluk korsel ..


^_^
walaupun saya bukan warga RKS (krn blm tinggal di korsel)
tp saya berharap bisa segera menjadi warga RKS saat suatu hari nanti saya ke Korsel ...
mohon bantuannya ...
^_^
apabila memiliki info mengenai scholarship di universitas di korea...
semoga saya bisa kesana sesegera mungkin ...
khamshamnida
StarOceanII - 27/08/2010 11:57 AM
#138

btw, di RKS ada yg pny cew org korea ga ?? mau tny bedanya sama cew indo apa ya ?? malu:
Vo.Inc - 28/08/2010 10:03 AM
#139

Quote:
Original Posted By StarOceanII
btw, di RKS ada yg pny cew org korea ga ?? mau tny bedanya sama cew indo apa ya ?? malu:


Ada tuh keknya kemaren gan malu:

Bedanya.. think:
kalo soal fisik dan susunan organ tubuh mungkin sama aja, idungnya disitu, "lubang"nya pun juga di situ D
yang beda bahasanya, makanan, cebok termasuk g yah malu:



Piss Peace:
ngacir:
StarOceanII - 28/08/2010 11:55 AM
#140

Quote:
Original Posted By Vo.Inc
Ada tuh keknya kemaren gan malu:

Bedanya.. think:
kalo soal fisik dan susunan organ tubuh mungkin sama aja, idungnya disitu, "lubang"nya pun juga di situ D
yang beda bahasanya, makanan, cebok termasuk g yah malu:



Piss Peace:
ngacir:


bukan secara fisik, tp secara kepribadian gan cd
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > ۩ 대한민국 ۩ - Mari mengenal Korea..