Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > ۩ 대한민국 ۩ - Mari mengenal Korea..
Total Views: 8853 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 9 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9

SapiInnocent - 03/09/2011 12:38 PM
#161

Quote:
Original Posted By faishop
ramein ah sundulgans sundulgans
ane demen bgt ma korsel, haduh jadi laper euy..
Kimchi or Onigiri:


emang ente dah pernah makan kimchi ya gan D
kalo ane sih ga suka capedes
hazuki - 03/09/2011 01:57 PM
#162

Quote:
Original Posted By SapiInnocent
emang ente dah pernah makan kimchi ya gan D
kalo ane sih ga suka capedes


hoo....agan ngga suka kimchi yah..
padahal enak loh gan asin + asam gmn gitu ngakaks
apalagi kimchi jjigae nya genit:
iamhappy - 13/09/2012 04:13 PM
#163
Mau nanya :)
Gann permisi mau tanya nih.. Rencana bulan depan tgl 8-13 oktober mau maen ke Korea.. Dsana musim apa ya oktober? Trus pakaian yg sebaiknya kitaa pake disana pakaian model gmn?

Thanksss ya \)kiss
nyuton27 - 13/09/2012 07:06 PM
#164

Quote:
Original Posted By iamhappy
Gann permisi mau tanya nih.. Rencana bulan depan tgl 8-13 oktober mau maen ke Korea.. Dsana musim apa ya oktober? Trus pakaian yg sebaiknya kitaa pake disana pakaian model gmn?

Thanksss ya \)kiss


didepan kayaknya udah ada keterangan yang menjelaskan
kalau bulan oktobr agan mau kesini pakai pakainan yang agak tebel semacem sweter
YunQy - 13/09/2012 07:31 PM
#165

klo di drama The King, yg ttg korut ama korsel, KorSel masi punya keluarga kerajaan ya?? aktif kah keluarga kerajaan di pemerintahan?
Vitas20 - 24/09/2012 09:02 AM
#166

nyimak dulu ah disini ngacir:
sobur - 03/10/2012 10:36 PM
#167

Quote:
Original Posted By Vitas20
nyimak dulu ah disini ngacir:


ciyee yang baru aja iso.. ditunggu seger2nya deh ya..
Page 9 of 9 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > ۩ 대한민국 ۩ - Mari mengenal Korea..