Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
Total Views: 30313 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

OverExpose - 25/02/2010 06:21 PM
#81

wew juragan radya memperluas lahan bisnis sekarang....iloveindonesia
yonif312 - 25/02/2010 06:30 PM
#82

Besarnya ga dibatesin kan ini?
Saia mau coba2 deh besokD
jim2y02 - 25/02/2010 08:05 PM
#83

Quote:
Original Posted By yonif312
Besarnya ga dibatesin kan ini?
Saia mau coba2 deh besokD


emang mo kirim conman kumendan?wakakkak...mumpung gratis..langsung dibanyakin..D
Adhie_pati - 25/02/2010 08:13 PM
#84

Quote:
Original Posted By jim2y02
emang mo kirim conman kumendan?wakakkak...mumpung gratis..langsung dibanyakin..D


iya tuh mo nge gollin yaris,D
btw jadi inget dolo juga ada anak NTB,yg jasa pengiriman kek begini,jadi dia sedia uang yg lumayan banyak di Indo,jadi yg di rumah ntar yg kirim...
yonif312 - 25/02/2010 08:19 PM
#85

Quote:
Original Posted By jim2y02
emang mo kirim conman kumendan?wakakkak...mumpung gratis..langsung dibanyakin..D

con manwon dari hongkonghammer:
seperak dua perak aja jimmalu
Quote:
Original Posted By Adhie_pati
iya tuh mo nge gollin yaris,D
btw jadi inget dolo juga ada anak NTB,yg jasa pengiriman kek begini,jadi dia sedia uang yg lumayan banyak di Indo,jadi yg di rumah ntar yg kirim...


tau aja nihmalu:
btw anak2 sini juga klo butuh duit cepet atw kepepet,suka ada yg nyuruh saya transferin dari indo (nyuruh orang rumah)
cm ane ga buka jasa lho,klo bener2 butuh doankPeace:
kahraorfiash - 25/02/2010 08:42 PM
#86

gak ada ongkir nya yak
jim2y02 - 25/02/2010 09:00 PM
#87

Quote:
Original Posted By yonif312
con manwon dari hongkonghammer:
seperak dua perak aja jimmalu


tau aja nihmalu:
btw anak2 sini juga klo butuh duit cepet atw kepepet,suka ada yg nyuruh saya transferin dari indo (nyuruh orang rumah)
cm ane ga buka jasa lho,klo bener2 butuh doankPeace:


hampir sama..ane butuh buat belanja..temen ane butuh yg tanpa potongan..jadi klop...
Adhie_pati - 28/02/2010 09:20 AM
#88

Quote:
Original Posted By yonif312



tau aja nihmalu:
btw anak2 sini juga klo butuh duit cepet atw kepepet,suka ada yg nyuruh saya transferin dari indo (nyuruh orang rumah)
cm ane ga buka jasa lho,klo bener2 butuh doankPeace:

gak bakat bisnis emang ganD
Quote:
Original Posted By kahraorfiash
gak ada ongkir nya yak

gak ada katanya...
ikna_tius - 28/02/2010 09:36 AM
#89

Gan,mw tny,disini tuh sistemnya butuh apa ntar dicariin apa gmn ya gan?
Trus melayani overseas order ga gan?wuahahaha....
GomawoThread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
jim2y02 - 28/02/2010 04:38 PM
#90

Quote:
Original Posted By ikna_tius
Gan,mw tny,disini tuh sistemnya butuh apa ntar dicariin apa gmn ya gan?
Trus melayani overseas order ga gan?wuahahaha....
GomawoThread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel


maksudnya gmna neh? kan >korean only< hanya melayani lokal korea...klo pengen yg overseas contact sellernya langsung..
ikna_tius - 28/02/2010 04:41 PM
#91

Quote:
Original Posted By jim2y02


maksudnya gmna neh? kan >korean only< hanya melayani lokal korea...klo pengen yg overseas contact sellernya langsung..


O >korean only< ya gan..maap2 soalnya di dpn tritnya ga ada tulisan >korean only< nya gan..mianhe....Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
patthul - 28/02/2010 09:21 PM
#92

Om radya bisa bantuin bayar lewat paypal gitu ga ya?malu:
radya - 28/02/2010 09:34 PM
#93

ga bisa D
ai_sukurimu - 02/03/2010 10:29 AM
#94

Quote:
Original Posted By jim2y02
ehm..ehm..mo jualan cd korea yah? ane dukung banget tuh..mumpung belom ada lapaknya...hayo..hayo..ada peluang...silahkan dicoba...


terus tempat beli CD korea-nya dmn?? ada webnya gak yah?? selaenn YA.
cyrus0321 - 02/03/2010 07:16 PM
#95

Numpang jualan mo pindah nih

Spoiler for Barangnya nih
Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
500 rb won + free DVD player

Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
100 rb won

Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
120 rb won

Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
70 rb won

Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
60 rb won

Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
60 rb won

Hubungi: 010-7941-1207
eyke - 02/03/2010 08:14 PM
#96

Quote:
Original Posted By cyrus0321
Numpang jualan mo pindah nih

Spoiler for Barangnya nih
Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
500 rb won + free DVD player

Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
100 rb won

Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
120 rb won

Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
70 rb won

Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
60 rb won

Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
60 rb won

Hubungi: 010-7941-1207


wah itu tv-nya recommended baget tuh.......bisa karaoke gan....bekas profesor jg tuh D
SOJU - 02/03/2010 08:34 PM
#97

Quote:
Original Posted By eyke
wah itu tv-nya recommended baget tuh.......bisa karaoke gan....bekas profesor jg tuh D


iye..ane juga naksir TV nya,sayang di rumah dah ada tigamalu:

@all
ada yg pernah nemu ragi di warung indo atw dmn aja..??DD
lagi kangen makan tape ketan niho

klo ada yg tau kabarin yahmalu:
OverExpose - 02/03/2010 09:24 PM
#98

Quote:
Original Posted By SOJU
iye..ane juga naksir TV nya,sayang di rumah dah ada tigamalu:

@all
ada yg pernah nemu ragi di warung indo atw dmn aja..??DD
lagi kangen makan tape ketan niho

klo ada yg tau kabarin yahmalu:


minum makoli aja gan... rasanya kayanya sama DD tinggal cemplungin nasi ketan .. p
SOJU - 02/03/2010 09:31 PM
#99

Quote:
Original Posted By OverExpose
minum makoli aja gan... rasanya kayanya sama DD tinggal cemplungin nasi ketan .. p


buset dah,ky haraboji ajahammer:
gedeg2 ntar klo jalan,DD

btw beneran ini,mau minta di kirimin dari rumah..tp sungguh terlalumalu:
Adhie_pati - 04/03/2010 08:54 PM
#100

Quote:
Original Posted By cyrus0321
Numpang jualan mo pindah nih

Spoiler for Barangnya nih
Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
500 rb won + free DVD player

Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
100 rb won

Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
120 rb won

Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
70 rb won

Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
60 rb won

Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
60 rb won

Hubungi: 010-7941-1207

kok di jual bro...bawa pindah aja,ntar klo beli mahal lagi kan?\)
Quote:
Original Posted By SOJU
iye..ane juga naksir TV nya,sayang di rumah dah ada tigamalu:

@all
ada yg pernah nemu ragi di warung indo atw dmn aja..??DD
lagi kangen makan tape ketan niho

klo ada yg tau kabarin yahmalu:

gak ada keknya bro...minta paketan dr Indo aja
Page 5 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel