Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel
Total Views: 30313 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

kocex - 04/03/2010 09:38 PM
#101

Quote:
Original Posted By SOJU
iye..ane juga naksir TV nya,sayang di rumah dah ada tigamalu:

@all
ada yg pernah nemu ragi di warung indo atw dmn aja..??DD
lagi kangen makan tape ketan niho

klo ada yg tau kabarin yahmalu:


ahhhh yg bener ..tar kl ada ku buatin deh ga janji ya....kiss
kipli82 - 04/03/2010 09:45 PM
#102

Quote:
Original Posted By radya
mohon izin buat pak lurah yonif312
ane mau buka lapak kirim uang
tapi gag tau mau pasang di mana ya
kalo gag sesuai mohon dipindah Peace:

buat agan2 yang mau ngirim uang ke indo
bisa lewat ane

selama masa promosih :
[*]bebas biaya
[*]kurs 1 won = 8 rupiah
[*]tidak ada besaran minimum pengiriman



bisa dihitung sendiri
jumlah won x 8 = jumlah rupiah

buat yang mau langsung pm ane yaw


hedew tabungan dah dikosongin kemarin,., masa promosinya ampe kapan ini!?!?!?
SOJU - 05/03/2010 09:55 PM
#103

Quote:
Original Posted By kocex
ahhhh yg bener ..tar kl ada ku buatin deh ga janji ya....kiss


weww beneran gan?matabelo:
ane serius lho..rela deh nyamperin ampe ke ansanDD

kontak ya klo adaPhone:
patthul - 05/03/2010 10:13 PM
#104

WTA
gan dmn ya cari GPS sama audio amplifier yg murmer?malu:

kmren nanya di yongsan harga GPS nyampe 400 rebuo


matur nuwuniloveindonesia
SOJU - 05/03/2010 10:28 PM
#105

Quote:
Original Posted By patthul
WTA
gan dmn ya cari GPS sama audio amplifier yg murmer?malu:

kmren nanya di yongsan harga GPS nyampe 400 rebuo


matur nuwuniloveindonesia


udah nyari di dongdaemun ?
ane siap nganter dehD
Adhie_pati - 06/03/2010 02:12 PM
#106

beli GPS,emang bisa di pake di Indo?
jim2y02 - 06/03/2010 03:39 PM
#107

garmin gps kayake banyak dijual di Gmarket bos..tinggal type apa yg dipengenin..
patthul - 06/03/2010 04:31 PM
#108

Quote:
Original Posted By Adhie_pati
beli GPS,emang bisa di pake di Indo?


;mo nyoba dl gan;ktnya kok bs gt lo..
patthul - 06/03/2010 04:33 PM
#109

Quote:
Original Posted By jim2y02
garmin gps kayake banyak dijual di Gmarket bos..tinggal type apa yg dipengenin..


mkch infonya gan ntr klo da wktu ane cb jln'' kesana.........ilovekaskus
kahraorfiash - 06/03/2010 06:33 PM
#110

Quote:
Original Posted By Adhie_pati
beli GPS,emang bisa di pake di Indo?


bisa aja dhi, tinggal nyari pict yg khusus indonesia
kahraorfiash - 06/03/2010 06:34 PM
#111

Quote:
Original Posted By SOJU
udah nyari di dongdaemun ?
ane siap nganter dehD


dongdaemun yg elektronik sebelah mana ndan
Adhie_pati - 06/03/2010 09:18 PM
#112

Quote:
Original Posted By kahraorfiash
dongdaemun yg elektronik sebelah mana ndan


klo arah ane lupa,pokoke telusuri aja,klo nemu penjual barang2 antik,nah di blok belakangnya keknya..tapi bekas yg banyak di situ..
yonif312 - 06/03/2010 09:31 PM
#113

Quote:
Original Posted By kahraorfiash
dongdaemun yg elektronik sebelah mana ndan

lha yg di pasar tradisional kan elektronik semua,yg ngikutin sungai itu lho jalan nya
Quote:
Original Posted By Adhie_pati
klo arah ane lupa,pokoke telusuri aja,klo nemu penjual barang2 antik,nah di blok belakangnya keknya..tapi bekas yg banyak di situ..


emang tempatnya bekasan dstu mah
Tp kan bekas juga ga ky di kitaPeace:
kocex - 06/03/2010 11:09 PM
#114

Quote:
Original Posted By SOJU
weww beneran gan?matabelo:
ane serius lho..rela deh nyamperin ampe ke ansanDD

kontak ya klo adaPhone:


bener tar gw bawain ya tape ketan tp....tar gath ya ..?
insyaalloh ingetin sebelomnya tp...


01065728668
jim2y02 - 07/03/2010 07:07 AM
#115

Quote:
Original Posted By kahraorfiash
dongdaemun yg elektronik sebelah mana ndan


pasar teruuuusss....nyampek ujung..nyabarang jalan...trus..belok kanan...jalan yg turun dikit itu..


udah..kanan kiri loakan semua...

trus..jualan alat2 "berantem" rame pokoknya...
cyrus0321 - 08/03/2010 04:06 PM
#116

Quote:
Original Posted By Adhie_pati
kok di jual bro...bawa pindah aja,ntar klo beli mahal lagi kan?\)


pindahnya ke luar negeri bos...hehehe....klo dibawa ongkirnya jauh lebih mahal....p
부탁해요 - 08/03/2010 09:48 PM
#117

^oalah kirain pindah apartemalu:
Adhie_pati - 08/03/2010 10:31 PM
#118

ngomong-omong gak ada yg jual kartu telpon yaconfused:
bajoel78 - 11/03/2010 12:36 PM
#119
Wta
kalo tempat jualan kamera second dimana yah?
yg murah gan?
jim2y02 - 11/03/2010 07:23 PM
#120

Quote:
Original Posted By bajoel78
kalo tempat jualan kamera second dimana yah?
yg murah gan?


di tongdaemun..ada yg khusus second..
Page 6 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Thread Jual-Beli & jasa Reg. Korsel