Poetry
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > ۩۩۩tulisan spontan dan berantakan۩۩۩
Total Views: 34787 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 73 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

phoenix12 - 23/01/2010 11:19 AM
#41

Quote:
Original Posted By hithithit

silahkan gan D
mari-mari D
maap berantakan malu:

itu tulisannya tentang tentara perang ya? D
menurut gw sih gitu ngacir:


gw bukan gan tp sis
hehehe

itu bukan tentang tentara perang kok
tp lebih ke manusia yang hanya bisa diam saat melihat penderitaan orang lain
seorang yang hanya bisa menatap tp selalu acuh n tak peduli
hithithit - 23/01/2010 11:21 AM
#42

ucapkan bahasamu
hindari diskrimansi
misi dan visi berhaluan damai
tunjukkan kreativitas


namun di ujung sini
kami terus menghujat
memerah dan memanas
muak dengan perbedaan pendapat
itu semua karena watakmu yang terlalu keras atau apa

kita beda aliran

jangan salah paham
masih ada aku
yang setia menganut "Bhineka Tunggal Ika"

iloveindonesia
hithithit - 23/01/2010 11:23 AM
#43

Quote:
Original Posted By phoenix12
gw bukan gan tp sis
hehehe

itu bukan tentang tentara perang kok
tp lebih ke manusia yang hanya bisa diam saat melihat penderitaan orang lain
seorang yang hanya bisa menatap tp selalu acuh n tak peduli


ooo sis ya ? malu:

tapi kalo dari sudut pandang gw sih gitu, haha
beda pendapat gapapa kan Peace:

btyw, coba baca yg baru gw tulis di bawah postlu deh sisi D
phoenix12 - 23/01/2010 11:27 AM
#44

Quote:
Original Posted By hithithit


ooo sis ya ? malu:

tapi kalo dari sudut pandang gw sih gitu, haha
beda pendapat gapapa kan Peace:

btyw, coba baca yg baru gw tulis di bawah postlu deh sisi D


banyak jalan tuk ngartiin sebuah puisi
layaknya roma yg jg punya bnyak jalan
ga nyambung ya...
wkwkwk

i love indonesia too
iloveindonesia

meski pertiwi terluka
meski perang tak pernah usang
q akan tetap disini
sembuhkan lara agar tak lagi meradang
hingga kita bisa senantiasa berdendang
di bawah naungan pepohon yang semakin rindang
hithithit - 23/01/2010 11:28 AM
#45

habis makna
pikirannya terkuras habis ditelan monitor
kaki keram, hingga membuat meringis kesakitan

Aku

Tubuhnya mulai membungkuk
Terlalu nyaman dengan kursi murahan
Atau karena terus menulis tuilsan berantakan

Apakah mengejar posting atau bukan
Dia hanya bersenang dan bergembira bisa tenang
hithithit - 23/01/2010 11:30 AM
#46

Quote:
Original Posted By phoenix12
banyak jalan tuk ngartiin sebuah puisi
layaknya roma yg jg punya bnyak jalan
ga nyambung ya...
wkwkwk

i love indonesia too
iloveindonesia

meski pertiwi terluka
meski perang tak pernah usang
q akan tetap disini
sembuhkan lara agar tak lagi meradang
hingga kita bisa senantiasa berdendang
di bawah naungan pepohon yang semakin rindang

perang tak pernah usang ? confused:
hithithit - 23/01/2010 11:32 AM
#47

waaaaaa

kehabisan ide \(\(\(
phoenix12 - 23/01/2010 11:33 AM
#48

Quote:
Original Posted By hithithit
perang tak pernah usang ? confused:


yupz
perang memang tak pernah usang
perang senjata mungkin sudah ga jaman
tapi perang budaya
perang kekuasaan
perang nafsu
baik perang dengan orang lain
ataupun perang dengan diri sendiri
yang pasti
selama kita masih bernyawa
perang takkan pernah usang

btw mampir dunk d gubuk ane
hehehe
\)
hithithit - 23/01/2010 11:37 AM
#49

Quote:
Original Posted By phoenix12
yupz
perang memang tak pernah usang
perang senjata mungkin sudah ga jaman
tapi perang budaya
perang kekuasaan
perang nafsu
baik perang dengan orang lain
ataupun perang dengan diri sendiri
yang pasti
selama kita masih bernyawa
perang takkan pernah usang

btw mampir dunk d gubuk ane
hehehe
\)


oooo matabelo:
gw pikir usang , sepatu usang D

mana linknya ? ngacir:
phoenix12 - 23/01/2010 11:39 AM
#50

Quote:
Original Posted By hithithit

oooo matabelo:
gw pikir usang , sepatu usang D

mana linknya ? ngacir:


https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2566358

tuh link nya

whehehehe

mksud hati menulis usai
eh jadinya malah usang
whehehe
hithithit - 23/01/2010 11:40 AM
#51

Quote:
Original Posted By phoenix12
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2566358

tuh link nya

whehehehe

mksud hati menulis usai
eh jadinya malah usang
whehehe


gapapa juga sih, sama akhiran malu:
hithithit - 23/01/2010 11:57 AM
#52

kecam rasa
jangan pungkiri nikmatnya
pukul rata perasaan
jadikan dia dambaan

apapun hasilnya
jangan dia peduli dan tahu
ini cuma kebiasaan baru dan biru
ini cuma rasa yang terburu-buru
bukan sesuatu yang pantas diabadikan

ini cuma berakhir di tangan-Nya

*ini tentang pergaulan bebas ngacir:
ewn - 23/01/2010 09:26 PM
#53

ilovekaskus
aldo_minatti - 24/01/2010 11:01 PM
#54

matabelo:

spontan,. uhuy... hammer:

ngacir:
DMShitless - 25/01/2010 12:44 PM
#55

kembali ke peraduan
tak pikirkan apa yang kau hindari
terus berlari-dan berlari

jauh di keremangan
hidup jalang
hithithit - 25/01/2010 12:49 PM
#56
x
mati-matian
mati mati juga mati
bukan mati
tapi mematikan
meski mati
tapi masih mematikan yang mati
berarti belum mati
berarti harus mati۩۩۩tulisan spontan dan berantakan۩۩۩
hithithit - 26/01/2010 11:50 AM
#57
x
gerak dalam satu ciuman
terus gerak dan nikmati racun tubuh

itu akan lebih baik
seperti yang kemarin

gerak-gerik dalam satu detik
apapun yang mereka tarik
bukan apa yang kita bisik dalam setiap detik۩۩۩tulisan spontan dan berantakan۩۩۩
hithithit - 26/01/2010 11:54 AM
#58

kuharapkan nanti
engkau kan menjadi
kunantikan besok
kita akan menjadi lebih elok

kita dan semua yang lain ada di atas tanah
memandang matahari yang semakin dekat
semakin erat tanganku kau jabat
tapi tak menafsirkan hangat

matahri semakin dekat
SelaluRuwet - 26/01/2010 11:59 AM
#59

- Aku -

Katakanlah Bahwa aku pengecut
Katakanlah Bahwa aku lemah
Katakanlah Sepuas yang kau mau
Katakanlah Sepanjang perjalanan hidupmu


Kuakui aku bukanlah yang terbaik
Aku bukanlah yang terhebat
Aku bukanlah apa – apa


Namun Kau tak tau bahwasannya aku memiliki arti
Kau tak tau aku memiliki rasa
Kau tak tau aku memiliki cinta


Satu kata yang mungkin ada
Satu makna yang mungkin ada
Satu rasa yang mungkin tak pernah terlupa


Renungkan segala aksara
Bungkam segala realita
Karena fana itu hanyalah asa
hithithit - 27/01/2010 11:57 AM
#60

aku mati di dalam hati
jangan lagi mendekati
jangan pergi ke sini

heyaaa heyaa hoo
kita bukan belahan huruf C yang sama
sama sekali bukan sepasang manusia
Page 3 of 73 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Poetry > ۩۩۩tulisan spontan dan berantakan۩۩۩