Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Informasi wisata di Korea Selatan
Total Views: 29579 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Adhie_pati - 28/02/2010 11:12 AM
#41

Quote:
Original Posted By ikna_tius
UJ singakatn buat apa tuh gan???bingung:

Yakin mw nganter ni gan,ane ada rencana kesono c gan...hehehe...

Btw itu t4nya mahal apa murah gan?Informasi wisata di Korea Selatan


UJ=ueijongbu letaknya deket ma korutD
ikna_tius - 28/02/2010 12:27 PM
#42

Quote:
Original Posted By Adhie_pati


UJ=ueijongbu letaknya deket ma korutD


Oh I c...gomawo gan...
Btw aman ga tuh daerah gan?ntar salah2 kena peluru nyasar...amit2...hahaha

Btw sekalian nanya ni gan agak OOT c,cara multiquote gmn ya gan?heheInformasi wisata di Korea Selatan
Adhie_pati - 28/02/2010 03:09 PM
#43

Quote:
Original Posted By ikna_tius
Oh I c...gomawo gan...
Btw aman ga tuh daerah gan?ntar salah2 kena peluru nyasar...amit2...hahaha

Btw sekalian nanya ni gan agak OOT c,cara multiquote gmn ya gan?heheInformasi wisata di Korea Selatan


gpp kok gan,kumendan tiap hari mainan peluruD
multi quote.tanda plus diklik ntar kan merah,baru quotenya..
ikna_tius - 28/02/2010 04:37 PM
#44

Quote:
Original Posted By Adhie_pati


gpp kok gan,kumendan tiap hari mainan peluruD
multi quote.tanda plus diklik ntar kan merah,baru quotenya..


Ciakakakak...lucu ya dy ya...

Hmm...I c2...gomawo gan...heheheInformasi wisata di Korea Selatan
atinatin - 27/03/2010 11:45 PM
#45

jadi pengen ke korea
ngumpulin duit aahh
부탁해요 - 28/03/2010 07:29 PM
#46

Quote:
Original Posted By atinatin
jadi pengen ke korea
ngumpulin duit aahh


yang banyak ya\)
raiku - 28/03/2010 08:34 PM
#47

Quote:
Original Posted By kahraorfiash
bisa dicoba nih buat nganggur bulan depan


wakakakakak..nganggur tdr dit4ku aja bro..gratis...
pruesoji - 30/03/2010 02:17 PM
#48

btw kalo mau kesana, ngurus visanya dimana? di korea embassy itu kah?
gampang ga sih? kalo kudu ngecek saldo, tp kaga ada, gimono?
gw denger2 harus pake invite dr org sana yah?? hiks susah banget..pdhl cuma mau backpack murah T__T
ada ide ga?
thanks gan
ArdiMadeline - 30/03/2010 05:13 PM
#49

taman hangang, gwanghwamun
lovelydesti - 19/05/2010 04:21 PM
#50

Annyeong \)

Wah pengen banget bisa ke Korea. Mau ngumpulin duit nih..
Kira2 total berapa biaya ya dari ngurus visa-tiket PP-akomodasi dll?
Maklum..mahasiswa hehe
deen17 - 06/06/2010 11:49 PM
#51

Quote:
Original Posted By pruesoji
btw kalo mau kesana, ngurus visanya dimana? di korea embassy itu kah?
gampang ga sih? kalo kudu ngecek saldo, tp kaga ada, gimono?
gw denger2 harus pake invite dr org sana yah?? hiks susah banget..pdhl cuma mau backpack murah T__T
ada ide ga?
thanks gan


sama pertanyaannya....

eniwei, sept 2010 saya dan 2 teman mau ke sana... ada yg nginep gratisan ga.. haha.. sekalian jadi guide \)
WinarDee - 30/06/2010 02:47 PM
#52

nice infonya gan..
ibugurumidori - 11/07/2010 12:58 AM
#53

Gan, ane rencananya akhir bulan ini mo backpacking ke korea. tujuan utamanya seh pengen ke perbatasan korea utara, abis itu mau ke Busan. Nah ane mo nanya klo objek wisata yang terkenal di Busan dan agan rekomendasiin apa aja ya gan? klo di Busan seh rencana cuma 2 hari doang. Mohon pencerahannya ya gan..
SOJU - 11/07/2010 10:25 AM
#54

Quote:
Original Posted By ibugurumidori
Gan, ane rencananya akhir bulan ini mo backpacking ke korea. tujuan utamanya seh pengen ke perbatasan korea utara, abis itu mau ke Busan. Nah ane mo nanya klo objek wisata yang terkenal di Busan dan agan rekomendasiin apa aja ya gan? klo di Busan seh rencana cuma 2 hari doang. Mohon pencerahannya ya gan..


wadoh mau ke DMZ?
kebetulan anak2 RKS hari ini lagi pada kesana katanyathink:

busan jauh banget gan,ane kurang paham
tp yg ane tau ya cm pantai nya ntuhammer:
ibugurumidori - 11/07/2010 01:27 PM
#55

Quote:
Original Posted By SOJU
wadoh mau ke DMZ?
kebetulan anak2 RKS hari ini lagi pada kesana katanyathink:

busan jauh banget gan,ane kurang paham
tp yg ane tau ya cm pantai nya ntuhammer:


Yup, pengen ke DMZ.. oiya klo KTX dari Seoul ke Busan berapa lama ya? rencana mo beli KRPass jadi bisa pake KTX juga.. Ato mending naek bis ya? sori neh gan banyak nanya..
SOJU - 11/07/2010 01:33 PM
#56

Quote:
Original Posted By ibugurumidori
Yup, pengen ke DMZ.. oiya klo KTX dari Seoul ke Busan berapa lama ya? rencana mo beli KRPass jadi bisa pake KTX juga.. Ato mending naek bis ya? sori neh gan banyak nanya..


weww ga tau juga ya kalo pake KTX
kalo pake bis sih sekitar 5 jam lebihan gitu gan

kalo mendingan nya ya jelas mending pake KTX lah..ga pake lama..wuzzzDD
mhavel - 11/07/2010 01:47 PM
#57

Quote:
Original Posted By ibugurumidori
Yup, pengen ke DMZ.. oiya klo KTX dari Seoul ke Busan berapa lama ya? rencana mo beli KRPass jadi bisa pake KTX juga.. Ato mending naek bis ya? sori neh gan banyak nanya..


kalo pake KTX dari prbatasan Korea ke Busan (katanya) cuma 2,5 jam..D
SOJU - 11/07/2010 01:57 PM
#58

Quote:
Original Posted By mhavel
kalo pake KTX dari prbatasan Korea ke Busan (katanya) cuma 2,5 jam..D


perbatasan yg dmn dulu bro?
kalo yg dipaju masa kiya 2 jam juga,terus apa ada KTX?hammer:
ibugurumidori - 11/07/2010 02:03 PM
#59

Quote:
Original Posted By SOJU
perbatasan yg dmn dulu bro?
kalo yg dipaju masa kiya 2 jam juga,terus apa ada KTX?hammer:


Yup, bukannya KTX cuma dari Seoul?? oiya, makasih ya buat jawaban2 dari agan2 semua..
tyche.rainbow - 11/08/2010 03:18 PM
#60

met kenal buat semua agan yg disini.... \)

baru tau ad thead regional gini di kaskus,maklum jarang buka2 yg laen na... malu:malu: ni aj baru nemu gara2 cari tau ttg korea.. =p

baru2 ini sy liat airasia ad rute baru ke korsel jd pgn cari tau bnyk deh ttg korsel dan tnyata setelah baca2 disini klo mo kesono bikin visa na harus ad rek koran 50jt an y.. hiks... ga bs deh klo gt pdhl tiket na lg murah...\(\(

pupus dah pgi ke negara impian... :mewek:mewek

tggu kumpulin duit dlu ah yg bnyk biar bisa kesono....

nice thread gan, jd tau t4 ap aj di korsel y mesti di pergiin..

o iy sharing dunk yg ud ke lotte world kata na itu tempat gede bgt y?? thxx gan..
kisskisskiss
Page 3 of 12 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > Informasi wisata di Korea Selatan