Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > [Learn] Bahasa Korea 한국어
Total Views: 119888 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 168 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

sellaajah - 07/02/2010 07:50 PM
#101

Link2 belajar bahsa korea
[CODE]http://www.learnkorean.com/home/index.asp[/CODE]
[CODE]http://korean.sogang.ac.kr/[/CODE]
[CODE]http://koreanpod.podomatic.com/[/CODE]
kamus Online
[CODE]http://www.zkorean.com/dictionary/search[/CODE]
yonif312 - 07/02/2010 07:57 PM
#102

wahh thread nya ramethumbup:

@Ts
Info penting spt link dictionary Online,virtual keyboard Etc..di taro di page 1 aja
sering2 juga nungguin thread-nya.

nanti saya paku threadnya klo tambah ramebeer:
golden_apple - 07/02/2010 08:31 PM
#103

Quote:
Original Posted By nxtandromeda
y memang kalo mau belajar semua pasti ad step" na y... haiyah...[Learn] Bahasa Korea 한국어

mgkn saya haru mulai dr nulis yg gmpg" dulu kali yh... misal nama saya siapa.. dsb... sis dh bs y?? D ajarin donk... [Learn] Bahasa Korea 한국어


ane jg ga bisa gan hammer:
cuma bisa ngapalin hangul nya aja \(hammer:hammer:

Quote:
Original Posted By sellaajah
oh maap sis hehee..
gw jg mau mulai bljar bhasa korea ni tp otodidak keknya susah o
lgi cari2 tmpat kursus hahaa niat bgt.. knp yah bhasa korea pengucapannya susah bgt klo dnger di film kynya kta2nya smua sama yg di ucapin D[Learn] Bahasa Korea 한국어


Quote:
Original Posted By sellaajah
Link2 belajar bahsa korea
[CODE]http://www.learnkorean.com/home/index.asp[/CODE]
[CODE]http://korean.sogang.ac.kr/[/CODE]
[CODE]http://koreanpod.podomatic.com/[/CODE]
kamus Online
[CODE]http://www.zkorean.com/dictionary/search[/CODE]


gw jg bljr hangul nya dr learnkorea.net D
tp mank lbh enak klo diajarin yaa, pengen ngeles jg cm ga tw tmpt nya dimana hammer:
ichalbajang - 07/02/2010 08:39 PM
#104

Quote:
Original Posted By yonif312
wahh thread nya ramethumbup:

@Ts
Info penting spt link dictionary Online,virtual keyboard Etc..di taro di page 1 aja
sering2 juga nungguin thread-nya.

nanti saya paku threadnya klo tambah ramebeer:


udah dilaksanakan kumendan
nxtandromeda - 07/02/2010 08:40 PM
#105

Quote:
Original Posted By golden_apple
ane jg ga bisa gan hammer:
cuma bisa ngapalin hangul nya aja \(hammer:hammer:



gw jg bljr hangul nya dr learnkorea.net D
tp mank lbh enak klo diajarin yaa, pengen ngeles jg cm ga tw tmpt nya dimana hammer:


ane aj um afal" gan... [Learn] Bahasa Korea 한국어

emang lebih masuk kalo ad yg ajarin langsung gan... ato gak langsung terjun k korea (jgn diartiin terjun beneran hammer\) dengan modal bhsa korea pas"an... dstu kt langsung bljr praktek deh... sodara ane dulu ada yg minggat k korea gra" di China waktu itu ssh, skrg sukses gan dr cuman kuli bangunan... yg pastinya dh lncar korea na...[Learn] Bahasa Korea 한국어
kata dia skrg mending kerja di korea drpd jepang... [Learn] Bahasa Korea 한국어
makanya mw cb" bljr nih gan... D
yonif312 - 07/02/2010 08:45 PM
#106

Quote:
Original Posted By nxtandromeda
ane aj um afal" gan... [Learn] Bahasa Korea 한국어

emang lebih masuk kalo ad yg ajarin langsung gan... ato gak langsung terjun k korea (jgn diartiin terjun beneran hammer\) dengan modal bhsa korea pas"an... dstu kt langsung bljr praktek deh... sodara ane dulu ada yg minggat k korea gra" di China waktu itu ssh, skrg sukses gan dr cuman kuli bangunan... yg pastinya dh lncar korea na...[Learn] Bahasa Korea 한국어
kata dia skrg mending kerja di korea drpd jepang... [Learn] Bahasa Korea 한국어
makanya mw cb" bljr nih gan... D


mantab ganthumbup:
tetep semangat..

saya dulu kesini bahasa Minim sekali koq o
lama kelamaan ngarti juga dikit2D

tp ya gitu..namanya belajar dari lisan doank..
kadang2 klo harus artiin tulisan atw nulis kalimat masih puyenghammer
ichalbajang - 07/02/2010 08:46 PM
#107

Quote:
Original Posted By nxtandromeda
ane aj um afal" gan... [Learn] Bahasa Korea 한국어

emang lebih masuk kalo ad yg ajarin langsung gan... ato gak langsung terjun k korea (jgn diartiin terjun beneran hammer\) dengan modal bhsa korea pas"an... dstu kt langsung bljr praktek deh... sodara ane dulu ada yg minggat k korea gra" di China waktu itu ssh, skrg sukses gan dr cuman kuli bangunan... yg pastinya dh lncar korea na...[Learn] Bahasa Korea 한국어
kata dia skrg mending kerja di korea drpd jepang... [Learn] Bahasa Korea 한국어
makanya mw cb" bljr nih gan... D


selamat belajar om
dikorea emng enak om D
kaskuser korea siap menanti kedatangannya om n smga cepet tercapaiiloveindonesia
yonif312 - 07/02/2010 08:47 PM
#108

@ichal
ijin edit page awal yahDD
ichalbajang - 07/02/2010 08:53 PM
#109

Quote:
Original Posted By yonif312
@ichal
ijin edit page awal yahDD


silahken kumendan diatur sebagus mungkin asal jngan sedenbagus malu:
nxtandromeda - 07/02/2010 08:56 PM
#110

Quote:
Original Posted By yonif312
mantab ganthumbup:
tetep semangat..

saya dulu kesini bahasa Minim sekali koq o
lama kelamaan ngarti juga dikit2D

tp ya gitu..namanya belajar dari lisan doank..
kadang2 klo harus artiin tulisan atw nulis kalimat masih puyenghammer

sip gan... [Learn] Bahasa Korea 한국어
tq deh, nanti ane cr" dulu buku pemula di gramedia...[Learn] Bahasa Korea 한국어

Quote:
Original Posted By ichalbajang
selamat belajar om
dikorea emng enak om D
kaskuser korea siap menanti kedatangannya om n smga cepet tercapaiiloveindonesia

kamsa hamida gan... [Learn] Bahasa Korea 한국어
iy, mank enak ktnya dsna gan... jd termotivasi nih...[Learn] Bahasa Korea 한국어
sellaajah - 07/02/2010 09:03 PM
#111

Quote:
Original Posted By golden_apple
ane jg ga bisa gan hammer:
cuma bisa ngapalin hangul nya aja \(hammer:hammer:





gw jg bljr hangul nya dr learnkorea.net D
tp mank lbh enak klo diajarin yaa, pengen ngeles jg cm ga tw tmpt nya dimana hammer:

emng posisi dimana sis? gw jg lagi nyari2 ni hehe lgi semngat2nya memulai blajar korea D
dulu jg gw blajar dr learnkorea.net tp lupa lagi malu:
emng hrs blajar trus..
Quote:
Original Posted By nxtandromeda
ane aj um afal" gan... [Learn] Bahasa Korea 한국어

emang lebih masuk kalo ad yg ajarin langsung gan... ato gak langsung terjun k korea (jgn diartiin terjun beneran hammer\) dengan modal bhsa korea pas"an... dstu kt langsung bljr praktek deh... sodara ane dulu ada yg minggat k korea gra" di China waktu itu ssh, skrg sukses gan dr cuman kuli bangunan... yg pastinya dh lncar korea na...[Learn] Bahasa Korea 한국어
kata dia skrg mending kerja di korea drpd jepang... [Learn] Bahasa Korea 한국어
makanya mw cb" bljr nih gan... D

wah mau bgt gw jg gan lngsung ke korea, makanya gw skrng lgi mulai belajr bhsanya dulu pengen scholorship or kerja kesana D
semngat juragan beer:


agan2 korea
dalam bhsa korea K sama G itu sama yah??
Shadier - 07/02/2010 09:07 PM
#112

wah2. 감사합니다 bwt info2nya.
tp ane mw nanya nih. kira2 belajar bahasa korea butuh brp lama ya supaya bisa dgrin org2 ngomong???

duh enak banget yg bisa ke gramed n cari bukunya, tau gitu pas di indo bli bukunya dulu.... disini mw belajar bahasa adanya bahasa belanda ㅠㅠ

Quote:
1=일(il) 2=이(i) 3=삼(sam) 4=사(sa) 5=오(o) 6=육(yuk) 7=칠(chil) 8=팔(phal) 9=구(ku) 10=십(shib)
utk 20 sampai 90, tambahkan saja angka depan sama 10, contoh 20=이십(i-shib) 30=삼십(sam-shib) dst..., 100=백(baek) 1000=천(cheon) 10.000=만(man)
utk 100.000, beda, dgn menambahkan 10=십 dgn 10.000=만, jadi 100.000=십만
utk 1.000.000=100+10.000(백+만), utk 10.000.000=1.000+10.000(천+만)
utk 100.000.000=억(eok), utk 1.000.000.000=십+억, utk 10.000.000.000=백+억, utk 100.000.000.000=천+억 dst ............... (pusing krn gak bakal nyampe segini)


nah klo mw nyebut 11, 12, 13,... 21,22,23, gmn tuh gan???
ichalbajang - 07/02/2010 09:08 PM
#113

Quote:
Original Posted By sellaajah
emng posisi dimana sis? gw jg lagi nyari2 ni hehe lgi semngat2nya memulai blajar korea D
dulu jg gw blajar dr learnkorea.net tp lupa lagi malu:
emng hrs blajar trus..

wah mau bgt gw jg gan lngsung ke korea, makanya gw skrng lgi mulai belajr bhsanya dulu pengen scholorship or kerja kesana D
semngat juragan beer:


agan2 korea
dalam bhsa korea K sama G itu sama yah??


hurufnya yang sama gan ㄱ tp kl dalah hal bunyinya dya tergantung ama posisinya gan
ichalbajang - 07/02/2010 09:12 PM
#114

Quote:
Original Posted By Shadier
wah2. 감사합니다 bwt info2nya.
tp ane mw nanya nih. kira2 belajar bahasa korea butuh brp lama ya supaya bisa dgrin org2 ngomong???

duh enak banget yg bisa ke gramed n cari bukunya, tau gitu pas di indo bli bukunya dulu.... disini mw belajar bahasa adanya bahasa belanda ㅠㅠ



nah klo mw nyebut 11, 12, 13,... 21,22,23, gmn tuh gan???


tinggal nambahin kata puluhan ama satuannya gan

11 십일
21 이십일
ajarin ane bhsa belanda dunk gan D
yonif312 - 07/02/2010 09:14 PM
#115

Quote:
Original Posted By Shadier




nah klo mw nyebut 11, 12, 13,... 21,22,23, gmn tuh gan???


10: yol
20: semul
30: soreun

....

nanti tinggal di tambah angka yg pertama aja
contoh 11 = yol hana.. 21 semul hana..31= soreun hana..dst
Hapalin bilangan kecilnya dulu ya,ntar ditambahPeace:

sorry ga pake hangul
nxtandromeda - 07/02/2010 09:20 PM
#116

Quote:
Original Posted By yonif312
10: yol
20: semul
30: soreun

....

nanti tinggal di tambah angka yg pertama aja
contoh 11 = yol hana.. 21 semul hana..31= soreun hana..dst
Hapalin bilangan kecilnya dulu ya,ntar ditambahPeace:

sorry ga pake hangul


agan" WTA nih... kalo kita nulis hangul itu ad cara yg bner ato slh na gk gan??
misal ats dulu, trus ad yg sekali coret garis na... kalo hanja begitu soalnya gan... thx.. D
yonif312 - 07/02/2010 09:20 PM
#117

Quote:
Original Posted By ichalbajang
tinggal nambahin kata puluhan ama satuannya gan

11 십일
21 이십일
ajarin ane bhsa belanda dunk gan D

nah yg ini untuk bilangan..
Contoh: tanggalan,bulan dsb..

Quote:
Original Posted By yonif312
10: yol
20: semul
30: soreun

....

nanti tinggal di tambah angka yg pertama aja
contoh 11 = yol hana.. 21 semul hana..31= soreun hana..dst
Hapalin bilangan kecilnya dulu ya,ntar ditambahPeace:

sorry ga pake hangul

klo yg ini untuk jumlah biasanya..DD
COntoh: satu bungkus rokok = danbe Han Gab
dengan cara mengurangi satu kalimat akhirnya yaitu "a"..hana jadi Han
contoh lain: Dua Botol = Du byong..Du tadinya "Dul" kan..D


Mudah2 an juragan ngerti apa yg saya tulis\(\(
Shadier - 07/02/2010 09:22 PM
#118

Quote:
Original Posted By ichalbajang
tinggal nambahin kata puluhan ama satuannya gan

11 십일
21 이십일
ajarin ane bhsa belanda dunk gan D


ooh mirip yah kyk bhs indo.

waduh bahasa belanda gk enak di denger gan. mendingan korea ato perancis dah. rugi belajar bahasa belanda. wkwkwk.

ada yg bljr korea dari kursus???
ichalbajang - 07/02/2010 09:24 PM
#119

Quote:
Original Posted By Shadier
ooh mirip yah kyk bhs indo.

waduh bahasa belanda gk enak di denger gan. mendingan korea ato perancis dah. rugi belajar bahasa belanda. wkwkwk.

ada yg bljr korea dari kursus???


kan bs banyak bhsa enk gan Peace:
ane dlu kursus gan
cm bhsa kursus ama sehari2 rada beda
yonif312 - 07/02/2010 09:26 PM
#120

Quote:
Original Posted By nxtandromeda
agan" WTA nih... kalo kita nulis hangul itu ad cara yg bner ato slh na gk gan??
misal ats dulu, trus ad yg sekali coret garis na... kalo hanja begitu soalnya gan... thx.. D


gak ada ky'na gan..
Cm untuk yg Vokal di ilangin yg bundernya aja klo jatuh setelah konsonan
misalkan 아 ( A ) jadi 나 ( na )

itu bukan maksudna,soalna saya ga ngerti hanjamalu:
Page 6 of 168 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > [Learn] Bahasa Korea 한국어