Fashion
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > .:: ۩◄◄◄۞≡ Fans of Caterpillar Boots ≡۞≡►►►۩::.
Total Views: 80946 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 130 of 132 | ‹ First  < 125 126 127 128 129 130 131 132 > 

konanp - 06/10/2012 09:37 PM
#2581

Quote:
Original Posted By yeyen
Spoiler for sepokat ke pasar

.:: ۩◄◄◄۞≡ Fans of Caterpillar Boots ≡۞≡►►►۩::.


Hehehehe... dah djualya brow...??
fadjarfirdaus - 06/10/2012 10:45 PM
#2582

Quote:
Original Posted By konanp
Hehehehe... dah djualya brow...??


Selagi ane masih kere...ane cuman bisa bilang ke om yeyen...
"kasih tempo lagi ya kriditan panci ane yg kemarin masih nunggak" \(
yeyen - 06/10/2012 11:21 PM
#2583

Quote:
Original Posted By konanp
Hehehehe... dah djualya brow...??


[FONT="Comic Sans MS"]iya bro... kekecilan lagi,,, heran nih kaki aneamazed:kagak pernah pas2..[/FONT]
Quote:
Original Posted By fadjarfirdaus
Selagi ane masih kere...ane cuman bisa bilang ke om yeyen...
"kasih tempo lagi ya kriditan panci ane yg kemarin masih nunggak" \(


sip da,,,rain:sesama tukang kredit masih ada toleransiPeace:
andreasdavid - 08/10/2012 02:16 AM
#2584

misi sesepuhh numpang absen lagi yaa maap baru muncul karena satu dan laen hal.. malu


Spoiler for "numpang lewat"
.:: ۩◄◄◄۞≡ Fans of Caterpillar Boots ≡۞≡►►►۩::.
fadjarfirdaus - 08/10/2012 03:49 AM
#2585

Quote:
Original Posted By yeyen
[FONT="Comic Sans MS"]iya bro... kekecilan lagi,,, heran nih kaki aneamazed:kagak pernah pas2..[/FONT]


sip da,,,rain:sesama tukang kredit masih ada toleransiPeace:

Susah nih nyari ukuran om yeyen..penuh dengan fatamorgana hammer:
_________________________________
Iya dong om...tukang kridit kan juga manusia bikini:amazed:
Quote:
Original Posted By andreasdavid
misi sesepuhh numpang absen lagi yaa maap baru muncul karena satu dan laen hal.. malu


Spoiler for "numpang lewat"
.:: ۩◄◄◄۞≡ Fans of Caterpillar Boots ≡۞≡►►►۩::.

:selamat SELAMAT MENIKMATI "HIDUP BARU" :2thumbup
konanp - 08/10/2012 08:30 AM
#2586

Quote:
Original Posted By fadjarfirdaus
Selagi ane masih kere...ane cuman bisa bilang ke om yeyen...
"kasih tempo lagi ya kriditan panci ane yg kemarin masih nunggak" \(


sama brow... berdukas berdukas cuman bisa ngiler aja...!! capedes


Quote:
Original Posted By andreasdavid
misi sesepuhh numpang absen lagi yaa maap baru muncul karena satu dan laen hal.. malu


Spoiler for "numpang lewat"
.:: ۩◄◄◄۞≡ Fans of Caterpillar Boots ≡۞≡►►►۩::.



Hehehe... mantab brow... skali nongol langsung bawa gebetan baru....!!! iloveindonesias

Nitip lapakya brow...!!!
lasermild16 - 08/10/2012 08:41 AM
#2587

pagi juragan...
izin santai ngopi sambil2 siap2 berangkat ke kantor D
konanp - 08/10/2012 09:22 AM
#2588

Quote:
Original Posted By lasermild16
pagi juragan...
izin santai ngopi sambil2 siap2 berangkat ke kantor D


Pagi juga brow...

ane lom bsa brangkat krja, ujan dras bgt nih....!!
yeyen - 08/10/2012 01:11 PM
#2589

Quote:
Original Posted By lasermild16
pagi juragan...
izin santai ngopi sambil2 siap2 berangkat ke kantor D


bagi kopynya dong ombrow
Quote:
Original Posted By konanp
Pagi juga brow..Peace:.

ane lom bsa brangkat krja, ujan dras bgt nih....!!

pake sepokat caterpillar wp brow..ngacir:
heroee - 08/10/2012 01:59 PM
#2590

wah sepatu keren keren ane pernah nih jadi colektor yang orinya ,, mau coba lagi ah .. sekarang sibuk main yang kw nya :addfriends:addfriends
ardheen - 08/10/2012 02:55 PM
#2591

Quote:
Original Posted By konanp
Pagi juga brow...

ane lom bsa brangkat krja, ujan dras bgt nih....!!


Surabaya ga ujan2...hooottt..... -_- capedes
fadjarfirdaus - 08/10/2012 03:34 PM
#2592

Quote:
Original Posted By ardheen
Surabaya ga ujan2...hooottt..... -_- capedes


sama dong om...Lumajang-Jember bener-bener hyper hot...
goreng telor diatas kepala bisa mateng jg kok \(
konanp - 08/10/2012 10:10 PM
#2593

Quote:
Original Posted By fadjarfirdaus
sama dong om...Lumajang-Jember bener-bener hyper hot...
goreng telor diatas kepala bisa mateng jg kok \(


koneksi bikin capedes capedes capedes berdukas berdukas
andreasdavid - 09/10/2012 01:42 AM
#2594

Quote:
Original Posted By konanp

Hehehe... mantab brow... skali nongol langsung bawa gebetan baru....!!! iloveindonesias
Nitip lapakya brow...!!!


haha segala gebetan baru.udah sekitar 1 bulanan om tapi baru bisa upload sekarang aja nih.udah lama ga on juga.

Quote:
Original Posted By fadjarfirdaus

:selamat SELAMAT MENIKMATI "HIDUP BARU" :2thumbup


pengantin baru ngakak bisa aja dahh om fadjar nih.tapi endure nya blm dapet nih om berduka hammer
ardheen - 09/10/2012 01:50 PM
#2595

Quote:
Original Posted By fadjarfirdaus
sama dong om...Lumajang-Jember bener-bener hyper hot...
goreng telor diatas kepala bisa mateng jg kok \(


Woowww...om fadjar hebat...bisa goreng telor di atas kepala...:2thumbup

sekalian mie goreng dunk om....ngakak
khumies - 10/10/2012 03:37 AM
#2596

Quote:
Original Posted By yeyen
[FONT="Comic Sans MS"]iya bro... kekecilan lagi,,, heran nih kaki aneamazed:kagak pernah pas2..[/FONT]



ah itu kakinya yg bermasalah,....coba ganti kaki dulu brow baru ganti spokat,....
Spoiler for kaki mang fadly
.:: ۩◄◄◄۞≡ Fans of Caterpillar Boots ≡۞≡►►►۩::.


Quote:
Original Posted By andreasdavid
misi sesepuhh numpang absen lagi yaa maap baru muncul karena satu dan laen hal.. malu


Spoiler for "numpang lewat"
.:: ۩◄◄◄۞≡ Fans of Caterpillar Boots ≡۞≡►►►۩::.


mantap brow,.....ane demen banget tu dulu ma simple tp manteb,.....
yeyen - 10/10/2012 09:33 AM
#2597

Quote:
Original Posted By khumies
ah itu kakinya yg bermasalah,....coba ganti kaki dulu brow baru ganti spokat,....
Spoiler for kaki mang fadly
.:: ۩◄◄◄۞≡ Fans of Caterpillar Boots ≡۞≡►►►۩::.



[B]marahsumprittttttttttbatas emang ane kaki pnyakitanngakakngakakngakak
susah kang umis nyari ukuran kaki..bingung .. padahal udah konsultasi di dokter kecantikangila:..
apa pabriknya kale yg perlu periksa mata:cool.. masa 3x beli sepokat kagak ada yg beres:ngacir[/B]
yeyen - 10/10/2012 12:25 PM
#2598

Quote:
.:: ۩◄◄◄۞≡ Fans of Caterpillar Boots ≡۞≡►►►۩::.
Gangnam style Kang Umis
Tes uji coba sepokat
caterpillar legendary RAW
khumies - 10/10/2012 02:53 PM
#2599

Quote:
Original Posted By yeyen
.:: ۩◄◄◄۞≡ Fans of Caterpillar Boots ≡۞≡►►►۩::.


anjrooottt...bisaaan euy,....ngakakngakakcendolbig:2thumbup

syg size 42 coba kalo 41 ....ta minta kirim dah,....shakehand2:kimpoi
ardheen - 10/10/2012 06:02 PM
#2600

numpang ngiklan ye om... malu

Yang mau Polo Caterpillar hubungin ane bro....hehe....

lapak nya di FJB

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16866112
Page 130 of 132 | ‹ First  < 125 126 127 128 129 130 131 132 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Fashion > .:: ۩◄◄◄۞≡ Fans of Caterpillar Boots ≡۞≡►►►۩::.