Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > [info] shopping at korea
Total Views: 16038 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

jim2y02 - 06/02/2010 03:44 PM
#41

Quote:
Original Posted By yonif312
mantab bener jimmatabelo:
mungkin dari bonus point setiap pembelian ya?
kan ente biasa di titipin juga tuh sama temenPeace:


gk tau kumendan..lha badak bru join jg dapet 30.000 dah 3x...msih bingung..
kulodenbagus - 06/02/2010 04:29 PM
#42

Quote:
Original Posted By jim2y02
sekedar sharing agan2..pada punya account Gmarket gk?

pernah printout buku tabungan?ane kok dapet uang gk tau asalnya yah..temen ane juga..

dulu join gmarket bulan juni 2009, ehh..ane print-out bulan juni aja dapet 150.000, 110.000, 70.000, 80.000 sampek bulan agustus kemaren total dapet 550.000 won..dalam rekening cman ada tulisan CARD yongeum..artinya apa tuh..kirain dapet BLT..ternyata bukan..masih bingung...pengen dapet lebih banyak lagi..hahahha..


kayanya diskon dari harga gmarket jim, diretur duitnya ke rekening lo.. D
lumayan tuh jim buat syukuran.. Peace:
kulodenbagus - 06/02/2010 04:31 PM
#43

Quote:
Original Posted By radya
nih ane kasi tips cara pesen makanan di McDonald

telp 1600-5252
sebutin deh maunya ape, alamatnya di mane
nyampe deh tuh burger dalam 15 menit D


bisa pake english ga om pesennya? malu:
kulodenbagus - 06/02/2010 04:33 PM
#44

Quote:
Original Posted By fandyk
kalo Nikon D300, bagus g ya?? pengen beli di gmarket, cuma g tau gimana caranya.. \( kemaren coba register aja g berhasil.. bantuin donk, gan D


bagus om D300.. cuma kalo 800 ribu kayanya ga dapet deh.. Peace:
kmrn temen beli D200 kena 1,000,000 won (including lensa)..
Adhie_pati - 06/02/2010 06:04 PM
#45

Quote:
Original Posted By kulodenbagus
bagus om D300.. cuma kalo 800 ribu kayanya ga dapet deh.. Peace:
kmrn temen beli D200 kena 1,000,000 won (including lensa)..


bukan D300 kok om tapi D3000D
beruk13 - 07/02/2010 01:06 AM
#46

misi juragan korea skalian..hehe..
ane bntar lagi mu k korsel negh..
mu nanya dunk..
kalo uda nyampe ksana bisa beli no GSM sana n lsg pake gak ya??
berapa duid tuh om kartu GSM disana..n ribet gak settingan ny??
trutama mu dipake buat internet ny segh..buat kontak ma orang sini..
mohon bantuannya..hehe...maho
yonif312 - 07/02/2010 09:49 AM
#47

^
dsni ga ada GSM bro..
Hp bekas yg 80 rb juga ada,yg gretongan juga Hp baru banyakD
Minta tlong beliin sm tmn pekerja aja klo dah dsnibeer:
Adhie_pati - 07/02/2010 10:30 AM
#48

Quote:
Original Posted By yonif312
^
dsni ga ada GSM bro..
Hp bekas yg 80 rb juga ada,yg gretongan juga Hp baru banyakD
Minta tlong beliin sm tmn pekerja aja klo dah dsnibeer:


betul..di korea gsm ma cdma gak berfungsi,soalnya jaringanya WCDMA
jadi mending gak usah bawa hp dari Indo..di sini gratis banyak kok,cuma harus punya ID card/ktp,tapi pinjem temen juga boleh shakehand:
fandyk - 07/02/2010 10:44 AM
#49

Quote:
Original Posted By Adhie_pati
bukan D300 kok om tapi D3000D


haha.. D kurang 0 nya satu...
gak jadi beli online, ke toko aja biar bisa mantep.
beruk13 - 07/02/2010 07:07 PM
#50

Quote:
Original Posted By yonif312
^
dsni ga ada GSM bro..
Hp bekas yg 80 rb juga ada,yg gretongan juga Hp baru banyakD
Minta tlong beliin sm tmn pekerja aja klo dah dsnibeer:


Quote:
Original Posted By Adhie_pati
betul..di korea gsm ma cdma gak berfungsi,soalnya jaringanya WCDMA
jadi mending gak usah bawa hp dari Indo..di sini gratis banyak kok,cuma harus punya ID card/ktp,tapi pinjem temen juga boleh shakehand:


widih..repot jg yaq..
wagh..harus ID card penduduk korea kan gan??
wihh..susah kale..kmaren ngisi visa aja ribet..
koq negara korea ribet banget ya gan..
ada yg mau bantuin saia tak tar dsana?saia mau k seoul..maho
hehe...
jim2y02 - 07/02/2010 07:18 PM
#51

Quote:
Original Posted By beruk13
widih..repot jg yaq..
wagh..harus ID card penduduk korea kan gan??
wihh..susah kale..kmaren ngisi visa aja ribet..
koq negara korea ribet banget ya gan..
ada yg mau bantuin saia tak tar dsana?saia mau k seoul..maho
hehe...


bukane ribet..belom ngerti aja gan..

kayak orang korea mo ke indo..kok ribet banget??? ya gak?
SOJU - 07/02/2010 07:23 PM
#52

Quote:
Original Posted By beruk13
widih..repot jg yaq..
wagh..harus ID card penduduk korea kan gan??
wihh..susah kale..kmaren ngisi visa aja ribet..
koq negara korea ribet banget ya gan..
ada yg mau bantuin saia tak tar dsana?saia mau k seoul..maho
hehe...


gmn si enteDD
Noh kan ditawarin HP gratisan..Cm harus punya ID card dulu.
trus apa yg ribetnya??bingungs

Di kita mana ada HP gratisan gila:
jim2y02 - 07/02/2010 07:27 PM
#53

Quote:
Original Posted By SOJU
gmn si enteDD
Noh kan ditawarin HP gratisan..Cm harus punya ID card dulu.
trus apa yg ribetnya??bingungs

Di kita mana ada HP gratisan gila:


udah dikasih gratis..kita nolak2..lagi..ngakak

nokia cdma paling baru aja..dikasih gratis..banyak yg nolak kok...soale rekeninghammer:
radya - 07/02/2010 07:40 PM
#54

Quote:
Original Posted By kulodenbagus
bisa pake english ga om pesennya? malu:

bisa gan, pake konglish tapi ya he he
untuk pemesanan pertama kali
agan mesti nyebutin alamatnya
tapi untuk selanjutnya, tinggal sebutin menu nya aja apa
yang ribet kan nyebutin alamat tuh

coba aja gan, pelan2, mereka cukup sabar kok D
gak seperti yang dibilang trit sebelah, kasar2 hammer:
Quote:
Original Posted By beruk13
widih..repot jg yaq..
wagh..harus ID card penduduk korea kan gan??
wihh..susah kale..kmaren ngisi visa aja ribet..
koq negara korea ribet banget ya gan..

iya ribet gan, udah jangan kemari hihihihi

beda gan hp di indo ma di koria
di koria gak lazim internetan via hp
kalo mau koneksi internet via hp mesti beli hp khusus (di koria)
gak bisa bawa dari indoh
dan sistemnya harus langganan
kalo buat turis sih gag bisa tuh kayaknya gan

ribet kan, ngapain juga kemari gan D
yonif312 - 07/02/2010 07:51 PM
#55

Quote:
Original Posted By beruk13
widih..repot jg yaq..
wagh..harus ID card penduduk korea kan gan??
wihh..susah kale..kmaren ngisi visa aja ribet..
koq negara korea ribet banget ya gan..
ada yg mau bantuin saia tak tar dsana?saia mau k seoul..maho
hehe...

ini ke seoul tujuan nya mau ngapain sih?D
masa suruh punya KTP aja bilang ribetgila:
Quote:
Original Posted By radya
bisa gan, pake konglish tapi ya he he
untuk pemesanan pertama kali
agan mesti nyebutin alamatnya
tapi untuk selanjutnya, tinggal sebutin menu nya aja apa
yang ribet kan nyebutin alamat tuh

coba aja gan, pelan2, mereka cukup sabar kok D
gak seperti yang dibilang trit sebelah, kasar2 hammer:



ngakak
padahal orang indo yg malah kasar2 dsnihammer:

Btw experia nya gmn om?malu:
beruk13 - 08/02/2010 12:12 AM
#56

Quote:
Original Posted By jim2y02
bukane ribet..belom ngerti aja gan..

kayak orang korea mo ke indo..kok ribet banget??? ya gak?


oke gan..saia akan berusaha..iloveindonesia

Quote:
Original Posted By SOJU
gmn si enteDD
Noh kan ditawarin HP gratisan..Cm harus punya ID card dulu.
trus apa yg ribetnya??bingungs

Di kita mana ada HP gratisan gila:


mksdny ribet ny tuh ID card mana gan??kalo ktp sini sih punya..

Quote:
Original Posted By jim2y02
udah dikasih gratis..kita nolak2..lagi..ngakak

nokia cdma paling baru aja..dikasih gratis..banyak yg nolak kok...soale rekeninghammer:


awas gan..tar ribut2 kae d tivi lagi..baru dikasih hape murah uda ancur..apalagi gratisan..diserang 5 kampung tuh yg bagi2..hahaha..

Quote:
Original Posted By radya

iya ribet gan, udah jangan kemari hihihihi

beda gan hp di indo ma di koria
di koria gak lazim internetan via hp
kalo mau koneksi internet via hp mesti beli hp khusus (di koria)
gak bisa bawa dari indoh
dan sistemnya harus langganan
kalo buat turis sih gag bisa tuh kayaknya gan

ribet kan, ngapain juga kemari gan D


uda beli tiket gan..masa mau dibatalin.. confused:
wah brarti beli hape paling murah de ah..cuma buat kontak ma orang indo aja..

Quote:
Original Posted By yonif312
ini ke seoul tujuan nya mau ngapain sih?D
masa suruh punya KTP aja bilang ribetgila:


mau liburan segh gan..hehe..KTP mana segh mksdny gan?
kalo KTP indo ane punya..emang buat dapet yg murah itu pake KTP indo ato KTP korea??
radya - 08/02/2010 12:29 AM
#57

pak lurah yonif, pertanyaannya gan beruk13 ini mungkin bagush
tapi kayaknya salah trit dech, dipindah aza kali yaw
fandyk - 08/02/2010 07:32 AM
#58

^ kayaknya gak salah juga pak radya.. D soalnya tujuan awal pertanyaan beliau ini kan pengen beli HP .. berarti termasuk kategori Shopping kan? (walopun ada yg sedikit OOT D)

Gini mas beruk D, kalo di korea pengen beli HP harus pake ID CARD atau semacem Ktp, yang di keluarin oleh Imigrasi korea kalo untuk orang asing, Karena disini rata2 hapenya sistem inject jadi HP sekalian nomernya, Jadi untuk mengetahui identitas pemilik nomor HP jika ada penyalah gunaan di kemudian hari kelak. Peace: CMIIW

kalo cuma pengen bisa telp ama orang rumah bisa aja kok beli kartu tlp, ntar tlpnya pake telp umum D cuma susahnya g bisa di tlp.. haha D Ikut paket Tour aja mas kalo pengen kesini karena "mungkin" akan lebih mudah ngurus Visanya juga ntar keknya jg di sediain fasilitas komukasinya, sekali lagi "mungkin" hahah D
radya - 08/02/2010 08:47 AM
#59

Quote:
Original Posted By yonif312
Btw experia nya gmn om?malu:

experia ya masih sedia
mau segala jenis hp smartphone ada gan xixixi
yonif312 - 08/02/2010 10:29 AM
#60

Quote:
Original Posted By beruk13


uda beli tiket gan..masa mau dibatalin.. confused:
wah brarti beli hape paling murah de ah..cuma buat kontak ma orang indo aja..



mau liburan segh gan..hehe..KTP mana segh mksdny gan?
kalo KTP indo ane punya..emang buat dapet yg murah itu pake KTP indo ato KTP korea??


maksudna KTP = certificate of alien registration, selain paspor tentunya..
Wajar kan kalo tinggal di suatu tempat harus punya kek gituanD

Tp klo kesininya touris ( jangka pendek ) doank,Call ke indo mending pake Tlp Box aja deh ganDD
klo pengen buka internet masuk PC bang ( warnet ) aja.bayar 1000 1 jem.
atw klo bawa laptop bisa nyari2 wifi gratis di tempat rame..banyak koqPeace:
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > [info] shopping at korea