Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > ₩====informasi tenaga kerja====₩
Total Views: 60895 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 79 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

wy_jepara - 30/01/2010 08:25 PM
#41

Quote:
Original Posted By Adhie_pati
seniorku dulu malah gak dapet tuh pas pulang rekom,pabrik sepi..?aku kira di korup ma orang kantor/personalia..o
trus pas aku rekom,yg bagian personalia ganti yg baru,alhamdulillah ada ,tiket pp pun di belikanD (kerjaan rame)
klo gak salah dari samsung hwaje,tapi kata temenku memang ada pabrik yg menaruh taejigem di situ,jadi tetep uang dari pabrik...


aku dulu dari pjtki juga dibuatin,BNI tapi gak aku isi.pake data aspal soaleo


oo.. gtu ya..
semarang banjir gk diiii.....?
Adhie_pati - 30/01/2010 09:20 PM
#42

Quote:
Original Posted By wy_jepara
oo.. gtu ya..
semarang banjir gk diiii.....?


jiah malah tanya banjirDgak ujan aja banjir robhammer:
wy_jepara - 30/01/2010 09:36 PM
#43

la tanya oponeh arepe?
winko babat plng ya dah abis..
klo gonku [ungara]gk bakal banjir die....
ichalbajang - 30/01/2010 09:50 PM
#44

Quote:
Original Posted By wy_jepara
annyong hasimnika...?
gan saya mau tanya,ada yg prnh ngisi no rek
yg dr bnp2tki gk..?
tabungan kusus tki tu...


ane om,,,,,mank knp om??
dlu ngisi yg mandiri
wy_jepara - 31/01/2010 07:55 AM
#45

Quote:
Original Posted By ichalbajang
ane om,,,,,mank knp om??
dlu ngisi yg mandiri


bner ni...
kemaren aq tlp call centernya
katanya masaih aktif..
mang brp bln chal aktipnya?
padahal saldonya cm 10rb..
fandyk - 31/01/2010 08:37 AM
#46

Quote:
Original Posted By wy_jepara
bner ni...
kemaren aq tlp call centernya
katanya masaih aktif..
mang brp bln chal aktipnya?
padahal saldonya cm 10rb..


aku denger aktifnya selama 3 tahun 2 bulan.
jd emang duit 10rebu di"rancang" di buat g abis slm 3 thn. D
kalo g salah hammer:
wy_jepara - 31/01/2010 08:41 AM
#47

Quote:
Original Posted By fandyk
aku denger aktifnya selama 3 tahun 2 bulan.
jd emang duit 10rebu di"rancang" di buat g abis slm 3 thn. D
kalo g salah hammer:


jd klo ane tambahin saldonya
aman2 aja kan?
fandyk - 31/01/2010 09:32 AM
#48

Quote:
Original Posted By wy_jepara
jd klo ane tambahin saldonya
aman2 aja kan?


g di tambahin jg aman kok gan. masih lebih 2 bulan kan, kalo di koreanya slm 3 thn?
wy_jepara - 31/01/2010 09:54 AM
#49

Quote:
Original Posted By fandyk
g di tambahin jg aman kok gan. masih lebih 2 bulan kan, kalo di koreanya slm 3 thn?


kmren kata petugasnya bln depan dh mati
jd aq isi cepe kmrn..
fandyk - 31/01/2010 10:44 AM
#50

Quote:
Original Posted By wy_jepara
kmren kata petugasnya bln depan dh mati
jd aq isi cepe kmrn..


oh gitu ya,,, o
emang buatnya kpn om??
wy_jepara - 31/01/2010 11:10 AM
#51

Quote:
Original Posted By fandyk
oh gitu ya,,, o
emang buatnya kpn om??


2007.06 rencana tar mo utk transferin pesangon..
ichalbajang - 31/01/2010 12:17 PM
#52

Quote:
Original Posted By wy_jepara
2007.06 rencana tar mo utk transferin pesangon..


lha napa gk make rekening yg lain ja om
kan ntu mandiri cabang jakarta om
kl menurut ane mending make rekening dirumah aja om
wy_jepara - 31/01/2010 12:22 PM
#53

Quote:
Original Posted By ichalbajang
lha napa gk make rekening yg lain ja om
kan ntu mandiri cabang jakarta om
kl menurut ane mending make rekening dirumah aja om


klo cab jakarte mang gk bisa diambil di daerah ya..? hammer:
kan ane dulu kere jd gk pnya rek an.sendiri
makanya pergi ke kroya..
ichalbajang - 31/01/2010 12:26 PM
#54

Quote:
Original Posted By wy_jepara
klo cab jakarte mang gk bisa diambil di daerah ya..?
kan ane dulu kere jd gk pnya rek an.sendiri
makanya pergi ke kroya..


hehehe,,,,ane jg gk tau om bs gaknya,,,,,
ane jg kere kok om makanya ke kroya D
oia om emngnya plng kapan??
rekom gk??
wy_jepara - 31/01/2010 12:28 PM
#55

ginini chal kmren tmn w mong...
klo gukmin tu bisa langsung dikirim ke indonesia,
dari kantornya tanpa hrs lewat rek yg di korya sni..
asal rek tu atas nama yg bersangkutan.
ichalbajang - 31/01/2010 12:40 PM
#56

Quote:
Original Posted By wy_jepara
ginini chal kmren tmn w mong...
klo gukmin tu bisa langsung dikirim ke indonesia,
dari kantornya tanpa hrs lewat rek yg di korya sni..
asal rek tu atas nama yg bersangkutan.


lha emng iya om..
kukmin emng bs dikirim langsung ke indo kl rekeningnya atas nm yg punya
makanya dulu ane disuruh buat rekening sendiri pas mau berangkat ama om di kroya,,,,eh taunya di asrama disuruh buat rek mandiri D
wy_jepara - 31/01/2010 04:08 PM
#57

Quote:
Original Posted By ichalbajang
lha emng iya om..
kukmin emng bs dikirim langsung ke indo kl rekeningnya atas nm yg punya
makanya dulu ane disuruh buat rekening sendiri pas mau berangkat ama om di kroya,,,,eh taunya di asrama disuruh buat rek mandiri D


la... yg ini yg mo tak kirimi..
ah... brembek... side...?
ichalbajang - 31/01/2010 07:08 PM
#58

Quote:
Original Posted By wy_jepara
la... yg ini yg mo tak kirimi..
ah... brembek... side...?


malu: ada yg bs bahasa lombok
bulan apa pulang???
prosedur pengurusannya ntr ajarin ane ya om D
acethegunnerzzz - 02/02/2010 09:00 PM
#59

lho di Korea ada TKI yah ?
Adhie_pati - 02/02/2010 09:35 PM
#60

Quote:
Original Posted By ichalbajang
lha emng iya om..
kukmin emng bs dikirim langsung ke indo kl rekeningnya atas nm yg punya
makanya dulu ane disuruh buat rekening sendiri pas mau berangkat ama om di kroya,,,,eh taunya di asrama disuruh buat rek mandiri D

aku juga gak ada rek.sendiri.
tapi kemaren pas rekom aku pake easy one(keb)jadi sama aja langsung sampe Indo...D
Quote:
Original Posted By acethegunnerzzz
lho di Korea ada TKI yah ?


sejak tahun 1994 klo gak salah...o
Page 3 of 79 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > ₩====informasi tenaga kerja====₩