Korea Selatan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > ₩====informasi tenaga kerja====₩
Total Views: 60895 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 79 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

pengacarakolor - 27/02/2010 02:13 PM
#101

hallo semua bro yg ada di korea
gw ada rencana mau kekorea dan ambil pekerjaan kontruksi
karena kontruksi katanya cepet berangkatnya.
nah yg gw mau tanyain
apakah gw bs pindah krj di pabrik?
dgn alasan tdk betah or tdk enak krj di kontruksi.
klu seandainya pindah ke pabrik statusnya legal or illegal
dan mudah ga untuk pindah ke pabrik.alias susah ga cari krj di pabrik

tolong yah juragan semuanya.
terima kasih
Adhie_pati - 27/02/2010 04:07 PM
#102

^dapat info darimana gan,klo job kontruksi cepet berangkatnya?confused:
program G to G,kan?
untuk pindah kerja,kemungkinan bisa soalnya jenis visanya mungkin masih sama E-9,lain kalo dari perikanan..
CMIIW
김정일 - 27/02/2010 04:08 PM
#103

Quote:
Original Posted By pengacarakolor
hallo semua bro yg ada di korea
gw ada rencana mau kekorea dan ambil pekerjaan kontruksi
karena kontruksi katanya cepet berangkatnya.
nah yg gw mau tanyain
apakah gw bs pindah krj di pabrik?
dgn alasan tdk betah or tdk enak krj di kontruksi.
klu seandainya pindah ke pabrik statusnya legal or illegal
dan mudah ga untuk pindah ke pabrik.alias susah ga cari krj di pabrik

tolong yah juragan semuanya.
terima kasih


kerja kontruksi bejimane si bro?malu:

klo masalah pindah kan klo ga salah emang diperbolehkan..(maksimal 3 kali) Cmiiw
dan status kita tetep legal koq
cari kerjaan di pabrik ga susah koq,buanyak banget..
yg penting kita ga rewelPeace:

Semoga cepet berangkat ya brobeer:
kocex - 27/02/2010 06:09 PM
#104

Quote:
Original Posted By pengacarakolor
hallo semua bro yg ada di korea
gw ada rencana mau kekorea dan ambil pekerjaan kontruksi
karena kontruksi katanya cepet berangkatnya.
nah yg gw mau tanyain
apakah gw bs pindah krj di pabrik?
dgn alasan tdk betah or tdk enak krj di kontruksi.
klu seandainya pindah ke pabrik statusnya legal or illegal
dan mudah ga untuk pindah ke pabrik.alias susah ga cari krj di pabrik

tolong yah juragan semuanya.
terima kasih


smoga cpt berangkat bro...
tp keliatannya ga bs deh kl visanya kontruksi...
tp ga tau ya cm dgr kabar aja sih..
kipli82 - 27/02/2010 06:21 PM
#105

Quote:
Original Posted By pengacarakolor
hallo semua bro yg ada di korea
gw ada rencana mau kekorea dan ambil pekerjaan kontruksi
karena kontruksi katanya cepet berangkatnya.
nah yg gw mau tanyain
apakah gw bs pindah krj di pabrik?
dgn alasan tdk betah or tdk enak krj di kontruksi.
klu seandainya pindah ke pabrik statusnya legal or illegal
dan mudah ga untuk pindah ke pabrik.alias susah ga cari krj di pabrik

tolong yah juragan semuanya.
terima kasih


yg penting bisa berangkat saja dulu gan,.,
konstrukasi kan tambah enak tuh basicnya lebih gede,.,.

Quote:
Original Posted By
kerja kontruksi bejimane si bro?malu:

klo masalah pindah kan klo ga salah emang diperbolehkan..(maksimal 3 kali) Cmiiw
dan status kita tetep legal koq
cari kerjaan di pabrik ga susah koq,buanyak banget..
yg penting kita ga rewelPeace:

Semoga cepet berangkat ya brobeer:

sekarang maksimal 5 kali gan,., D
kahraorfiash - 27/02/2010 11:09 PM
#106

Quote:
Original Posted By pengacarakolor
bro gw udh ikut kursus bahasa korea
dan tesnya denger bln 6
trs klu udh lulus bs ikut daftar ga


iy gan, lulus trs sertifikat keluar, trs mulai ngumpulin persyaratan, mulai medikal ceck-up, pasport, ktp, ket.polisi, surat dr desa, ket.nikah/blm.nikah, juga poto kopi sertifikat, poto
kahraorfiash - 27/02/2010 11:10 PM
#107

Quote:
Original Posted By CuhiCanonBall
gan, sebenernya ane masih kuliah tapi ada niat juga kerja di korea malu

mau tanya donk kalo mau kerja disana di bidang perhotelan musti harus bisa bahasa korea juga atau cukup lancar bahasa inggris?


kalo perhotelan kurang paham gan
Adhie_pati - 28/02/2010 07:40 AM
#108

Quote:
Original Posted By kocex
smoga cpt berangkat bro...
tp keliatannya ga bs deh kl visanya kontruksi...
tp ga tau ya cm dgr kabar aja sih..

emang klo kontruksi visanya bukan E-9 ya ?
Quote:
Original Posted By kipli82
yg penting bisa berangkat saja dulu gan,.,
konstrukasi kan tambah enak tuh basicnya lebih gede,.,.


sekarang maksimal 5 kali gan,., D


se-7,peraturan sekarang emang boleh 5 kali,kontraknya kan sekarang 5 tahun
maulana.rifaldi - 01/03/2010 09:43 PM
#109
cari-cari neh
Agan ada info ga, sabtu-minggu free neh.

ane mahasiswa, di yeosu. lg cari tambah2an nih,, jadi apa aja boleh asal halal gan..

boleh lah ke tempat yg ga begitu jauh dari yeosu, spt gwang-ju/busan..

kalau ada boleh lah kita jabat tangan
shakehand2
shakehand2
김정일 - 02/03/2010 08:47 PM
#110

Quote:
Original Posted By maulana.rifaldi
Agan ada info ga, sabtu-minggu free neh.

ane mahasiswa, di yeosu. lg cari tambah2an nih,, jadi apa aja boleh asal halal gan..

boleh lah ke tempat yg ga begitu jauh dari yeosu, spt gwang-ju/busan..

kalau ada boleh lah kita jabat tangan
shakehand2
shakehand2


waduh ke ane jauh banget niho
btw ada ga sih kaskuser di daerah situ??

saran aja gan..klo di daerah situ ada warung indo..coba tanya2 dstu aja,siapa tau ada yg bisa kasi info.
atau klo mau kesini, ga apa2 ntar ane yg cariinPeace:

gutlak ya ganbeer:
kahraorfiash - 03/03/2010 09:44 PM
#111

3 minggu lg, ane
maulana.rifaldi - 04/03/2010 11:40 AM
#112
upahnya berapa ya?
Quote:
Original Posted By
waduh ke ane jauh banget niho
btw ada ga sih kaskuser di daerah situ??

saran aja gan..klo di daerah situ ada warung indo..coba tanya2 dstu aja,siapa tau ada yg bisa kasi info.
atau klo mau kesini, ga apa2 ntar ane yg cariinPeace:

gutlak ya ganbeer:


iya nih, ane juga mo coba ke busan. kayaknya disana ada warung Indo gan.. tahu info ga berapa bayarannya buat jaga toko perharinya,,
masalahnya bus itu yg general itu 12rb-an, dan jarang2 tuh jamnya. ada yg exclusive tapi harganya 18rb-an. kalau pakai yg 18rb-an pp buat bus aja sudah 36rb-an kalau plus dgn bus dalam kota bisa 40rb pp.

bagi-bagi infonya lagi ya..Yb
Beelzebulb - 05/03/2010 07:38 PM
#113
lowker
gan/sis..
kk ce gw pengen kerja dkorea, ada yang bisa bantu cariin kerja nggak? bingungs
makasih sblumnya..
김정일 - 05/03/2010 10:08 PM
#114

Quote:
Original Posted By Beelzebulb
gan/sis..
kk ce gw pengen kerja dkorea, ada yang bisa bantu cariin kerja nggak? bingungs
makasih sblumnya..


posisi ce ente emang dmn gan?bingung
inget ya,, [korea only]DD
kipli82 - 05/03/2010 10:46 PM
#115

Quote:
Original Posted By
posisi ce ente emang dmn gan?bingung
inget ya,, [korea only]DD


bukan ceweknya gan, tapi kakak ceweknya,., mahomahomaho
kulodenbagus - 08/03/2010 10:03 AM
#116

Quote:
Original Posted By
posisi ce ente emang dmn gan?bingung
inget ya,, [korea only]DD


Quote:
Original Posted By kipli82
bukan ceweknya gan, tapi kakak ceweknya,., mahomahomaho


ngakak
kim-jong-il denger cewe aja, langsung cepet respond-nya. D Peace:
clover85 - 08/03/2010 07:07 PM
#117

mo tanya neh

klo pekerja indo biasanya jadi apa y?
xeophillus - 09/03/2010 11:47 AM
#118

Quote:
Original Posted By Beelzebulb
gan/sis..
kk ce gw pengen kerja dkorea, ada yang bisa bantu cariin kerja nggak? bingungs
makasih sblumnya..


senada dengan bro ini, kalau gw minat kerja di korea apa saja ya yang diperluin? bingung


[*]Posisi sekarang : Jakarta
[*]Visa Kerja Korea : blm punya
[*]Visa Jalan : blm punya juga
[*]Pendidikan : S1 Sistem Informasi IPK 3.29
[*]Pengalaman Kerja : 1 tahun System Analyst, 2 tahun Datawarehouse Engineer
[*]Keluarga / temen di korea? : kagak ada D
[*]Ngapain lu mo ke Korea? : udah jenuh di Indonesia, selain itu alasan finansial o
[*]Mo kerja paan? : klo bisa lanjutin bidang IT sih \)
[*]Nekad juga lu... ? : iya gan D nanya2 dulu. klo ada kans, why not?



hehehehe..
hnzl - 12/03/2010 03:02 PM
#119

hai..
aku mao nih cari kerjaan di korea. tapi aku masih di indo. caranya buat dapat visa d3 gimana ya...? bisa di bantu..? ato paling tidak di jelasin cara nya...?
benar2 pengen banget kerja disana nih..
please please ya..tolong di bantu.

thanks.
Adhie_pati - 12/03/2010 04:32 PM
#120

Quote:
Original Posted By hnzl
hai..
aku mao nih cari kerjaan di korea. tapi aku masih di indo. caranya buat dapat visa d3 gimana ya...? bisa di bantu..? ato paling tidak di jelasin cara nya...?
benar2 pengen banget kerja disana nih..
please please ya..tolong di bantu.

thanks.


ikut program G to G
:" >target="_blank"www.bnp2tki.go.id..shakehand:
Page 6 of 79 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Korea Selatan > ₩====informasi tenaga kerja====₩