Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > CATLOVERS masuk kesini yah !
Total Views: 6594 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 21 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

josseindra - 25/01/2010 07:18 PM
#1
CATLOVERS masuk kesini yah !
Bagi yang punya kucing ato suka sama hewan lucu ini boleh curhat ato post tentang apapun yang berhubungan dengan kucing ini. Dari dulu gw suka sama kucing, tapi baru kesampaian beli persia baru2 ini aja.....senangnyaaaaa,,,,,itupun karena temen gw mau gw tukerin hp gw ma nambah duit buat bisa bawa pulang si Kia, kucing persia putih-ku.....hmm...
Doski udah 14 bulan,udah pengen bgt kawin,,,gw maunya nyariin bini buat dia, tapi susah.....maklum nyari yang murah,,,,susah,,,,hiks,,,,,
Sharing dunk yah,temen2 yah,,,,,,,,
LoveAlvin - 25/01/2010 07:26 PM
#2

Mahap bos saya Dog Lover,..Peace:
Ntar deh gw minta Cat lover gabung,..ngacir:
wanixa - 25/01/2010 07:27 PM
#3

Trit baru lagi cdCATLOVERS masuk kesini yah !
tuwagapat82 - 25/01/2010 08:47 PM
#4

wiw nie die nie gw tunggu catlover reg bali

btw ts lam kenal yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

CATLOVERS masuk kesini yah !
tuwagapat82 - 25/01/2010 08:56 PM
#5

CATLOVERS masuk kesini yah !


no upik ama anak nye gi dua lom sempat gw poto dah ke adopsi, btw ts juga ambil tu 2 cowo cewek

kesian si upik waktu itu rontok dan kurus abis ngelahirin tu liat aja poto na sekarang dah gemuk dan panjang lagi bulu na
Bigers - 25/01/2010 09:52 PM
#6

^^ Matanya serem gan D
LoveAlvin - 25/01/2010 10:27 PM
#7

Quote:
Original Posted By Bigers
^^ Matanya serem gan D


Kaya berlian yg kena lampu gan matanya,..matabelo:
miau8 - 25/01/2010 11:35 PM
#8

Quote:
Original Posted By josseindra
Bagi yang punya kucing ato suka sama hewan lucu ini boleh curhat ato post tentang apapun yang berhubungan dengan kucing ini. Dari dulu gw suka sama kucing, tapi baru kesampaian beli persia baru2 ini aja.....senangnyaaaaa,,,,,itupun karena temen gw mau gw tukerin hp gw ma nambah duit buat bisa bawa pulang si Kia, kucing persia putih-ku.....hmm...
Doski udah 14 bulan,udah pengen bgt kimpoi,,,gw maunya nyariin bini buat dia, tapi susah.....maklum nyari yang murah,,,,susah,,,,hiks,,,,,
Sharing dunk yah,temen2 yah,,,,,,,,


Senasib ma kucing gw
emang susah nyari betina gan...kl ke petShop biasanya yang disediain kucing jantan buat kimpoi ma betinaamazed:amazed:
apalagi kucing gw br belajar kimpoi..
ntar kl dapet kucing betinanya,,kasitau ya gan
wanixa - 25/01/2010 11:38 PM
#9

Quote:
Original Posted By LoveAlvin


Kaya berlian yg kena lampu gan matanya,..matabelo:
berlian ap tu...??
Lebih tepat kayak guli2 DCATLOVERS masuk kesini yah !
stiflergirl - 26/01/2010 03:49 AM
#10

halooo salam kenal...
share dunk,gmn sebenernya sifat kucing???
ane pgn taw,kucing itu sifatnya kyk gmn ya??
apakah bisa dipangil??apakah kucing taw bos nya?dll..... share ya??

btw,ngawinin kucing gmn caranya ya??trus kucing itu klo birahi tanda2nya gmn ya gan??

bagi ilmu dunk
blm pernah piara kucing,klo kucing rumahan banyak dirumah...hehe....
ada yg mau??gratis
felixobelix - 26/01/2010 05:18 AM
#11

dmennya jak dogi gan lb lucu
vivio - 26/01/2010 07:48 AM
#12
betina
Quote:
/Bagi yang punya kucing ato suka sama hewan lucu ini boleh curhat ato post tentang apapun yang berhubungan dengan kucing ini. Dari dulu gw suka sama kucing, tapi baru kesampaian beli persia baru2 ini aja.....senangnyaaaaa,,,,,itupun karena temen gw mau gw tukerin hp gw ma nambah duit buat bisa bawa pulang si Kia, kucing persia putih-ku.....hmm...
Doski udah 14 bulan,udah pengen bgt kimpoi,,,gw maunya nyariin bini buat dia, tapi susah.....maklum nyari yang murah,,,,susah,,,,hiks,,,,,
Sharing dunk yah,temen2 yah,,,,,,,,

setau aku emang jarang ada terima pemancakan untuk jantan ,,, n' mau ga mau beli betina ... coba rajin search deh ... coba buka alamat : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3226406 betina nyah keren dan murah lagi ... kali bermanfaat ...
tuwagapat82 - 26/01/2010 07:54 AM
#13

Quote:
Original Posted By vivio
setau aku emang jarang ada terima pemancakan untuk jantan ,,, n' mau ga mau beli betina ... coba rajin search deh ... coba buka alamat : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3226406 betina nyah keren dan murah lagi ... kali bermanfaat ...


wiw tumah dijakarta neng susah bawa kebali,kalo mau cari kucing betina persia gw banyk stok tuh tapi yg bisa di adopsi cuman 1 dah 5 bln yg lain masih 2bulan masih kecil kesian kalo di adopsi
tuwagapat82 - 26/01/2010 08:04 AM
#14

to namana koko umur 1,5 thun


CATLOVERS masuk kesini yah !
vivio - 26/01/2010 08:06 AM
#15

Quote:
Original Posted By stiflergirl
halooo salam kenal...
share dunk,gmn sebenernya sifat kucing???
ane pgn taw,kucing itu sifatnya kyk gmn ya??
apakah bisa dipangil??apakah kucing taw bos nya?dll..... share ya??

btw,ngawinin kucing gmn caranya ya??trus kucing itu klo birahi tanda2nya gmn ya gan??

bagi ilmu dunk
blm pernah piara kucing,klo kucing rumahan banyak dirumah...hehe....
ada yg mau??gratis


pengen coba jawab dumz ... punten kalo salah diperbaiki yah
setau aku sifat or temprament kucing itu kayak manusia , macem"
kalo di liat umur 0-4 / 5 bulan mereka masuk masa kanak" , lincah dan segala ingin tau .. 5bulan-1tahun masa transisi .. mereka mulai sama yg namanya kematangan alat reproduksi ... istilahnya pengen kawin lah ... 1tahun lebih mereka kurang aktif (lupa karena apanya ... maaf jangan batabig)

kucing itu kayak anjing , bisa kok dipanggil nama ... mungkin butuh proses dan waktu ... dan biasa kucing lebih ngerespon suara cewe karena intonasi suara cewek itu tinggi ... (yg aku baca mah gtu malu) kucing juga hapal bau majikan na kok D

untuk soal birahi n' ngawinin aku lum ada pengalaman ... sory ...bingung

kali di bawah aku tau ...
sukses yah gan shakehand2


sebelum na pengen ngenangan almarhum soulmate aku ... lagi kangen dia bangget nih
CATLOVERS masuk kesini yah !
love you RIO ... berdukaberduka selalu sayang kamu ... bahagia disana yah ... hikksss
vivio - 26/01/2010 08:10 AM
#16
maaf ga tau :D
Quote:
Original Posted By tuwagapat82
wiw tumah dijakarta neng susah bawa kebali,kalo mau cari kucing betina persia gw banyk stok tuh tapi yg bisa di adopsi cuman 1 dah 5 bln yg lain masih 2bulan masih kecil kesian kalo di adopsi


jiah ,,,, maap ga tau dia anak bali ... kirain jakarta ...
kamu bali juga ???
tuwagapat82 - 26/01/2010 08:11 AM
#17

kwwkwkwkkwkwkwkwkwkwk kok cewek semua yeeeeeeeeeeeeeeeeee gpp lah
jadi kreeeeeeeeeen cuman gw yg cowo ^^
tuwagapat82 - 26/01/2010 08:14 AM
#18

sangar gak tu kucing gw

CATLOVERS masuk kesini yah !

sory narsis mumpung page 1
vivio - 26/01/2010 08:18 AM
#19
Lucuuu !!!
Quote:
Original Posted By tuwagapat82
sangar gak tu kucing gw

CATLOVERS masuk kesini yah !

sory narsis mumpung page 1


lucu ... buat aku ??? (ngarepmalu)
lam knal yah gan ...
tuwagapat82 - 26/01/2010 08:26 AM
#20

Quote:
Original Posted By vivio
lucu ... buat aku ??? (ngarepmalu)
lam knal yah gan ...


waks massa lucu siiiiiiiiiiiiiiiiiiiih sangar begitu tar gw kasi liat lo yg lucu
btw salam kenal balik
Page 1 of 21 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > CATLOVERS masuk kesini yah !