Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > CATLOVERS masuk kesini yah !
Total Views: 6594 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 21 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

Not_Responding - 13/09/2011 12:55 PM
#281

Quote:
Original Posted By inouf
ga om,

cuman beberapa aj.. cuman msh lom nemu..
byk bener yg nepsong ampe di tawar hammer:
dah jelas2 adopsi kalo hargnya aja di tawar isa di kasih nasi pas melihara

bukan maksud gmn2, cuman better ke org yg suka n niat.. di banding yg coba2 \(
kasian nanti kucingnya...
lom lagi yg ngebet banget ampe salah sms,. rupanya kucingnya mau di CALO'in / dijual lagi hammer:

Terpaksa di tunda dulu dah.. sampe ktemu org yg bener2 niat \(


ntar malem ane kesana om sama papa ane ... malu:

ga sabar pengen cepet2 punya momongan baru D
biar kucing ane yg di rumah ada temenya ... kasian sendirian ga ada temenya ...
era87 - 15/09/2011 08:44 AM
#282

mo nanya nie.......
kucing bisa nularin virus yg bahaya buat ibu hamil ga...?
istri ane lagi hamil and ane punya 2 kucing kampung... tpi terawat kok..........

alne ane tdi denger sodara dah hamil 7 bulan keguguran gara2 kucing....
era87 - 15/09/2011 08:49 AM
#283

sorry do post
mandhez - 15/09/2011 11:32 PM
#284

meongnya kok sepi........................... \(
tuwagapat82 - 16/09/2011 01:00 AM
#285

Quote:
Original Posted By era87
mo nanya nie.......
kucing bisa nularin virus yg bahaya buat ibu hamil ga...?
istri ane lagi hamil and ane punya 2 kucing kampung... tpi terawat kok..........

alne ane tdi denger sodara dah hamil 7 bulan keguguran gara2 kucing....


bukan virus tapi parasit toxo,coba aja priksa kucing nya ke vet(dokter hewan)
toxo gak hanya di tular kan sama kucing tapi juga mamalia lain juga karna makan makanan setengah matang contoh daging,
asalkan kucing nya terawat dan bersih mudah2 terbebas dari toxo

kalo saya udah vaksin toxo
mandhez - 16/09/2011 01:51 AM
#286

Quote:
Original Posted By tuwagapat82
bukan virus tapi parasit toxo,coba aja priksa kucing nya ke vet(dokter hewan)
toxo gak hanya di tular kan sama kucing tapi juga mamalia lain juga karna makan makanan setengah matang contoh daging,
asalkan kucing nya terawat dan bersih mudah2 terbebas dari toxo

kalo saya udah vaksin toxo


penjelasan dari pakar meong sejati Yb
tuwagapat82 - 16/09/2011 02:50 AM
#287

Quote:
Original Posted By mandhez
penjelasan dari pakar meong sejati Yb


gw mah bukan pakar cuman sharing pengalaman
tuwagapat82 - 16/09/2011 02:53 AM
#288

pengumuman tgl 25 jam 4 sore ada acara kumpul2 lapangan puputan depan musium pki, kucing mungkin ada juga yg bawa kucing,jadi yg mo ikutan dateng aja
era87 - 16/09/2011 07:17 AM
#289

Quote:
Original Posted By tuwagapat82
bukan virus tapi parasit toxo,coba aja priksa kucing nya ke vet(dokter hewan)
toxo gak hanya di tular kan sama kucing tapi juga mamalia lain juga karna makan makanan setengah matang contoh daging,
asalkan kucing nya terawat dan bersih mudah2 terbebas dari toxo

kalo saya udah vaksin toxo


Mantap nie infonya gan....
Heheb
Kucing ane lum dvaksin.......
Ksi tau donk dokter recommend agan...
Ama tlp n alamat lengkap.... PM ya...
Ngemeng ongkos vaksin toxo brapa ya hehe...?
era87 - 16/09/2011 07:17 AM
#290

Maaf agan2 skalian dopost..
Inet lemot.
hamish07 - 18/09/2011 08:18 PM
#291

Quote:
Original Posted By inouf
mksih yah om shakehand


Gan inouf...saya minat adopsi kitten nya...apa masih avalaible....
robby755 - 18/09/2011 08:31 PM
#292

Quote:
Original Posted By hamish07
Gan inouf...saya minat adopsi kitten nya...apa masih avalaible....

sepertinya udah di adopt semua gan sama robby_NR D
tuwagapat82 - 18/09/2011 10:26 PM
#293

Quote:
Original Posted By robby755

sepertinya udah di adopt semua gan sama robby_NR D


rob lu yg sa si alex kan? btw tgl 25 ada kumpul jam 4 sore ade yg bawa kucing
robby755 - 18/09/2011 10:37 PM
#294

Quote:
Original Posted By tuwagapat82
rob lu yg sa si alex kan? btw tgl 25 ada kumpul jam 4 sore ade yg bawa kucing

bukan gan, yang gawe di alex itu robby_NR dibawah nih Peace:

emang kumpul dimana gan o
v
v
v
Quote:
Original Posted By Not_Responding
ntar malem ane kesana om sama papa ane ... malu:

ga sabar pengen cepet2 punya momongan baru D
biar kucing ane yg di rumah ada temenya ... kasian sendirian ga ada temenya ...
mandhez - 19/09/2011 01:58 AM
#295

wow telat ane mau adopt
wah..............................................capedes
hamish07 - 19/09/2011 10:13 AM
#296

Quote:
Original Posted By robby755

sepertinya udah di adopt semua gan sama robby_NR D


Hadeuh..... telat capedes
robby755 - 19/09/2011 12:32 PM
#297

Quote:
Original Posted By hamish07
Hadeuh..... telat capedes

waktu itu ane sih gak telat tapi ane maunya adopt 1 aja o

tapi ternyata gak bole adopt 1, harus 2 coz kucingnya itu kakak-adik dan udah main bareng dari kecil jadi sulit dipisahin o

akhirnya di adopt deh 22nya sama robby_NR D
riasrias - 27/09/2011 07:00 AM
#298

Quote:
Original Posted By inouf
mksih yah om shakehand


sebenernya aku mau..
tapi kalo harganya mahal gak dah...
mandhez - 27/09/2011 04:47 PM
#299

selamat sore
meonglover


ssemoga tetep manis semanis meong anda D
big.girl - 27/09/2011 09:47 PM
#300

halo.. Halo semuanyaaa..
Mau nanya donk.. Kok kucingku gg mau mimik susu y? Umurnya hampir 2bulan.. CATLOVERS masuk kesini yah !
Page 15 of 21 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > CATLOVERS masuk kesini yah !