Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > CATLOVERS masuk kesini yah !
Total Views: 6594 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 21 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 > 

mandhez - 01/10/2011 01:13 AM
#301

Quote:
Original Posted By big.girl
halo.. Halo semuanyaaa..
Mau nanya donk.. Kok kucingku gg mau mimik susu y? Umurnya hampir 2bulan.. CATLOVERS masuk kesini yah !


di mimik i ndiri ajah napa CATLOVERS masuk kesini yah ! D Yb

by phone yah
jrmn - 04/10/2011 03:20 PM
#302

Halo brader semua. Ijin gabung yeee.. Dulu ane nongkrong di KittenPark.com berhubung udah jarang aktif, ngikut disini aja deh.

Ane punya nih kucing himalayan bluepoint jantan lagi loops. ya klo ada betina yang minta kawin monggo silahkan \) hehehe tongolin aja dulu pic betinanya ya. hehehe....
mandhez - 04/10/2011 05:36 PM
#303

Quote:
Original Posted By jrmn
Halo brader semua. Ijin gabung yeee.. Dulu ane nongkrong di KittenPark.com berhubung udah jarang aktif, ngikut disini aja deh.

Ane punya nih kucing himalayan bluepoint jantan lagi loops. ya klo ada betina yang minta kimpoi monggo silahkan \) hehehe tongolin aja dulu pic betinanya ya. hehehe....


WELCOME gan
semoga bisa berkimpoi kimpoi ria D
big.girl - 08/10/2011 09:33 PM
#304

Quote:
Original Posted By mandhez


di mimik i ndiri ajah napa CATLOVERS masuk kesini yah ! D Yb

Age om.. Mpus kecilny.. Tak umbas wez.. \)
ben ono temene si juned.. D CATLOVERS masuk kesini yah !
mandhez - 09/10/2011 01:26 AM
#305

Quote:
Original Posted By big.girl
Age om.. Mpus kecilny.. Tak umbas wez.. \)
ben ono temene si juned.. D CATLOVERS masuk kesini yah !


heheehehehhe
udah selesai boyongan nya mbak?
monggo di cek ae kucinge
sisa sakutil D anakannya
big.girl - 09/10/2011 07:24 AM
#306

Quote:
Original Posted By mandhez


heheehehehhe
udah selesai boyongan nya mbak?
monggo di cek ae kucinge
sisa sakutil D anakannya


Udah om.. \) \)
Jumat depan isa ikut kopdar.. D D

brapa lho?? Jgn halmahal.. p CATLOVERS masuk kesini yah !
mandhez - 09/10/2011 11:59 AM
#307

Quote:
Original Posted By big.girl
Udah om.. \) \)
Jumat depan isa ikut kopdar.. D D

brapa lho?? Jgn halmahal.. p CATLOVERS masuk kesini yah !


D

ntar ya supaya sembuh dl
masih tahap penyembuhan
hamish07 - 14/10/2011 10:43 AM
#308


PAGI ALL...SALAM Meong......peluk
inouf - 14/10/2011 12:22 PM
#309

da info penitipan kucing dgn harga bersahabat?
soalnya mayan byk \(
mandhez - 15/10/2011 05:32 PM
#310

Quote:
Original Posted By inouf
da info penitipan kucing dgn harga bersahabat?
soalnya mayan byk \(


bentar ta tanyakan temen q dulu gan...... kemaren di tinggal lebaran ke jakarta meongnya di titipin kok
tuwagapat82 - 15/10/2011 07:39 PM
#311

Quote:
Original Posted By inouf
da info penitipan kucing dgn harga bersahabat?
soalnya mayan byk \(


di ibu kurnia nof tapi gak tau harga brape
robby755 - 20/10/2011 08:44 PM
#312
Help
agan2 catlover, ane mau nanya nih o

apa ya obat pilek & flu ringan untuk kucing?

trus bisa dibeli dimana aja tuh obatnya?

kucing ane kena pilek & flu ringan nih o

thnx before shakehand malu:
hamish07 - 21/10/2011 12:37 PM
#313


CATLOVER BALI...SALAM Meong......peluk
mandhez - 21/10/2011 12:57 PM
#314

Quote:
Original Posted By hamish07

CATLOVER BALI...SALAM Meong......peluk


salam balik ya......


numpang ijin om TS josseindra DAN SESEPUH Yb gimana kalau catlover reg.bali ini
di haruskan ngisi BIODATA
agar di kemudian bisa saling jumpa darat sesama catlover.
Sekiranya dapat di pertimbangkan.....?

kts:
hamish07 - 21/10/2011 01:30 PM
#315

Quote:
Original Posted By mandhez
salam balik ya......


numpang ijin om TS josseindra DAN SESEPUH Yb gimana kalau catlover reg.bali ini
di haruskan ngisi BIODATA
agar di kemudian bisa saling jumpa darat sesama catlover.
Sekiranya dapat di pertimbangkan.....?

kts:


Good Idea...cendolb
mandhez - 21/10/2011 02:34 PM
#316

Quote:
Original Posted By hamish07
Good Idea...cendolb


makasih VOTENYA smakin banyak vote biar di perhatikan sesepuh dan yg berwenang Yb
robby755 - 21/10/2011 02:50 PM
#317
Help
sundulgans sundulgans sundulgans
Quote:
Original Posted By robby755
[FONT="Century Gothic"] agan2 catlover, ane mau nanya nih o

apa ya obat pilek & flu ringan untuk kucing?

trus bisa dibeli dimana aja tuh obatnya?

kucing ane kena pilek & flu ringan nih o

thnx before shakehand malu:

sundulgans sundulgans sundulgans




Quote:
Original Posted By mandhez
salam balik ya......


numpang ijin om TS josseindra DAN SESEPUH Yb gimana kalau catlover reg.bali ini
di haruskan ngisi BIODATA
agar di kemudian bisa saling jumpa darat sesama catlover.
Sekiranya dapat di pertimbangkan.....?

kts:

setuju shakehand[/FONT]
mandhez - 21/10/2011 03:04 PM
#318

Quote:
Original Posted By robby755
sundulgans sundulgans sundulgans

sundulgans sundulgans sundulgans





setuju shakehand


maksih gan +2 dah yg vote

maaf gan.......... biasanya ke petshop
mandhez - 22/10/2011 12:38 PM
#319

meongnya kok sepi...... \)
pada kemana nich
robby755 - 22/10/2011 03:48 PM
#320
Ask
dimana ya gan dokter hewan yang murmernak? malu:

mohon infonya ya o

thnx shakehand
Page 16 of 21 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > CATLOVERS masuk kesini yah !