Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > CATLOVERS masuk kesini yah !
Total Views: 6594 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 21 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 > 

naikeretapi - 27/10/2011 03:42 PM
#321

Ane pnya puss... Gk pnya nama.. Yauda panggil pus aja..hammer CATLOVERS masuk kesini yah !
naikeretapi - 27/10/2011 04:07 PM
#322

Meaaong... Kok sepi???\( CATLOVERS masuk kesini yah !
mandhez - 08/11/2011 01:08 PM
#323

kucing: kucing: kucing:
ayo meong mania
foto meong kaliankucing:








CATLOVERS masuk kesini yah !
CATLOVERS masuk kesini yah !
big.girl - 08/11/2011 03:19 PM
#324

mengawali ah.. \)

name : juned jackson #cakep p
dob : agustus 2011
sex : male
pic : picnya ga kluar.. \(

mudah2an picnya keluar.. D





[IMG]photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/312769_216724215061258_100001710430693_527342_1441686178_a .jpg[/IMG] CATLOVERS masuk kesini yah !
hamish07 - 09/11/2011 03:37 PM
#325

[QUOTE=big.girl;546824129]mengawali ah.. \)

name : juned jackson #cakep p
dob : agustus 2011
sex : male
pic : picnya ga kluar.. \(

mudah2an picnya keluar.. D




CATLOVERS masuk kesini yah !

Ane bantu tonggolin pic nya sis...skalian up dulu Meong Lovers...
big.girl - 09/11/2011 06:55 PM
#326

Quote:
Original Posted By hamish07
[QUOTE=big.girl;546824129]mengawali ah.. \)

name : juned jackson #cakep p
dob : agustus 2011
sex : male
pic : picnya ga kluar.. \(

mudah2an picnya keluar.. D




CATLOVERS masuk kesini yah !



Ane bantu tonggolin pic nya sis...skalian up dulu Meong Lovers...


wahhh..
makasih lho yah.. \)
ini baru onlen d kompi.. :P :P

kucing:
robby755 - 10/11/2011 05:37 AM
#327

Quote:
Original Posted By big.girl
mengawali ah.. \)

name : juned jackson #cakep p
dob : agustus 2011
sex : male
pic : picnya ga kluar.. \(

mudah2an picnya keluar.. D



CATLOVERS masuk kesini yah !CATLOVERS masuk kesini yah !

sama kek kucing ane red tabby juga warnanya D

CATLOVERS masuk kesini yah !
big.girl - 10/11/2011 07:04 AM
#328

Quote:
Original Posted By robby755

sama kek kucing ane red tabby juga warnanya D

CATLOVERS masuk kesini yah !


cewek ya itu.. \) CATLOVERS masuk kesini yah !
tuwagapat82 - 10/11/2011 08:13 AM
#329

kalo gak salah bulan depan ade lomba kucing sehat,tar kalo dah pasti gw post di mari
siapa tau ade yg mo ikutan,menurut pengalaman lomba kucing sehat semua jenis kucing asal sehat and bersih boleh ikut
hamish07 - 10/11/2011 11:00 AM
#330

Quote:
Original Posted By tuwagapat82
kalo gak salah bulan depan ade lomba kucing sehat,tar kalo dah pasti gw post di mari
siapa tau ade yg mo ikutan,menurut pengalaman lomba kucing sehat semua jenis kucing asal sehat and bersih boleh ikut


Nice info Gan...ada bocoran ga lokasi nya dimana ??? beer:
mandhez - 10/11/2011 07:32 PM
#331

Quote:
Original Posted By hamish07
Nice info Gan...ada bocoran ga lokasi nya dimana ??? beer:


Quote:
Original Posted By tuwagapat82
kalo gak salah bulan depan ade lomba kucing sehat,tar kalo dah pasti gw post di mari
siapa tau ade yg mo ikutan,menurut pengalaman lomba kucing sehat semua jenis kucing asal sehat and bersih boleh ikut


Quote:
Original Posted By big.girl
mengawali ah.. \)

name : juned jackson #cakep p
dob : agustus 2011
sex : male
pic : picnya ga kluar.. \(

mudah2an picnya keluar.. D





[IMG]photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/312769_216724215061258_100001710430693_527342_1441 686178_a.jpg[/IMG] CATLOVERS masuk kesini yah !

sipthumbup: sip thumbup:
ayo pak sesepuh kucing: nya di pajang dong



CATLOVERS masuk kesini yah !
CATLOVERS masuk kesini yah !
robby755 - 11/11/2011 05:20 AM
#332

Quote:
Original Posted By big.girl
cewek ya itu.. \) CATLOVERS masuk kesini yah !

cowok sis D
pertamanya dokter juga bilang cewek (udah di cek), setelah 4 bulan baru deh keliatan ternyata cowok hammers ngakaks

Quote:
Original Posted By tuwagapat82
kalo gak salah bulan depan ade lomba kucing sehat,tar kalo dah pasti gw post di mari
siapa tau ade yg mo ikutan,menurut pengalaman lomba kucing sehat semua jenis kucing asal sehat and bersih boleh ikut

di DJ lagi ya gan? D
tuwagapat82 - 11/11/2011 06:11 AM
#333

Quote:
Original Posted By robby755

cowok sis D
pertamanya dokter juga bilang cewek (udah di cek), setelah 4 bulan baru deh keliatan ternyata cowok hammers ngakaks


di DJ lagi ya gan? D


ya seperti na,

tar kalo dah pasti gw post dimari sekalian no hp siapa tau ade yg mo daftar

btw ade yg mo kasi gw cendol ? D
SuketOnTheRoad - 11/11/2011 06:11 AM
#334

ada yg punya kucing persian ngak gan..?
pengen nih piara kucing
robby755 - 11/11/2011 06:25 AM
#335

Quote:
Original Posted By tuwagapat82
ya seperti na,

tar kalo dah pasti gw post dimari sekalian no hp siapa tau ade yg mo daftar

btw ade yg mo kasi gw cendol ? D

ok siip mantab thumbup: D

cek CP +3 sent shakehand malu:
tuwagapat82 - 11/11/2011 07:40 AM
#336

Quote:
Original Posted By robby755

ok siip mantab thumbup: D

cek CP +3 sent shakehand malu:


wiw mantaap thx bro bsok gw kirbal tapi cuman atu D
mandhez - 11/11/2011 09:29 AM
#337

Quote:
Original Posted By tuwagapat82
wiw mantaap thx bro bsok gw kirbal tapi cuman atu D


Quote:
Original Posted By robby755
[FONT="Century Gothic"]
ok siip mantab thumbup: D

cek CP +3 sent shakehand malu:


gimana nich cendol cendol ane mau dong D

eh TSnya kok gag nonggol gimana kalau di buatkan lagi trid yg mirip beda te-es
yg setuju voting dengan angka 1 yaD[/FONT]



CATLOVERS masuk kesini yah !
CATLOVERS masuk kesini yah !
inouf - 11/11/2011 12:18 PM
#338

yg kurang cuman kumpul neh di sini o

ayo2 kecil2an dulu.. kapan ktemuan tuk yg area denpasar malu:
big.girl - 11/11/2011 12:43 PM
#339

Quote:
Original Posted By mandhez





sipthumbup: sip thumbup:
ayo pak sesepuh kucing: nya di pajang dong



CATLOVERS masuk kesini yah !
CATLOVERS masuk kesini yah !

mana ni om mandhez..
Uda sembuh blum empusnya ? p

Quote:
Original Posted By robby755

cowok sis D
pertamanya dokter juga bilang cewek (udah di cek), setelah 4 bulan baru deh keliatan ternyata cowok hammers ngakaks


di DJ lagi ya gan? D


wokwokwok..
Kog cantik ? \)

Quote:
Original Posted By SuketOnTheRoad
ada yg punya kucing persian ngak gan..?
pengen nih piara kucing


ada di petshop gan,, \)
justkid D D

Quote:
Original Posted By inouf
yg kurang cuman kumpul neh di sini o

ayo2 kecil2an dulu.. kapan ktemuan tuk yg area denpasar malu:


ikut.. \)
oiye,om inouf..
kittennya ga di hibah lg ??
Aku yg kapan hari sms om inouf mau terima hibah kittennya,tpi udah keduluan.. \)
abis wktu itu lg ga ada duit.. p p CATLOVERS masuk kesini yah !
.ANJELO. - 11/11/2011 01:40 PM
#340

klo hoby ternak longcat, boleh join sini ga gan ngakaks
soale di reg bali ane liat seneng bgt pada pasang longcat ngakaks
Page 17 of 21 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > CATLOVERS masuk kesini yah !