Bali
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > CATLOVERS masuk kesini yah !
Total Views: 6594 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 21 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 > 

mandhez - 03/02/2012 06:26 PM
#381

cek cek meong sepii bangetkucing:







CATLOVERS masuk kesini yah !CATLOVERS masuk kesini yah !
d_1st_boyz - 08/02/2012 09:43 PM
#382

Sapa tau ada yang minat gan....

Kucing persia medium red tabby (garfiled) 11 bulan..

Cek : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=645921123
robby755 - 12/02/2012 08:00 AM
#383

meong ane makan hamster ane \(
hamish07 - 14/02/2012 06:02 PM
#384
Kitten Ready For Adopt
Dear Cat Lovers BALI,

Ready for adopt Kitten :
Lincah, Gemuk & Sehat...Tanggal 11 Feb 2012 Umur 2 Bulan.

Obat Cacing OK
Vaksin (Belun Gan)
1 Male (Cream) Tulang & Body besar...calon pejantan tangguh...
3 Female
CATLOVERS masuk kesini yah !

untuk liat2 or tanya2 bisa langsung ke TKP or sms ke No 082146832234
.

Hanya yg penyayang Kucing Only !!!

UPDATE :

Male (Cream) 1.2jt langsung ambil ke TKP Gan beer:
Female 1jt aja deh Gan....

Buat gantiin makanan Induknya Ganhammer

LOKASI : Jl. Taman Jimbaran No. 99 Mumbul, NUSA - DUA
mandhez - 14/02/2012 09:03 PM
#385

Quote:
Original Posted By hamish07
Dear Cat Lovers BALI,

Ready for adopt Kitten :
Lincah, Gemuk & Sehat...Tanggal 11 Feb 2012 Umur 2 Bulan.

Obat Cacing OK
Vaksin (Belun Gan)
1 Male (Cream)
3 Female
CATLOVERS masuk kesini yah !

untuk liat2 or tanya2 bisa langsung ke TKP or sms ke No 08214683224
.

Hanya yg penyayang Kucing Only !!!


lokasinya om mau lihat ane 03618645947 suka yg cowok ajah
hamish07 - 15/02/2012 08:41 AM
#386

Quote:
Original Posted By mandhez
lokasinya om mau lihat ane 03618645947 suka yg cowok ajah


Langsung maen ke rumah ane Gan....!!!
hamish07 - 15/02/2012 08:42 AM
#387

Quote:
Original Posted By mandhez
lokasinya om mau lihat ane 03618645947 suka yg cowok ajah


Maaf Dopost...udah ane update posting nya..sms dulu aja...
hamish07 - 17/02/2012 09:40 AM
#388

SEPIIIII....GAN hammer
hamish07 - 24/02/2012 12:04 PM
#389

SEPIIIII....GAN hammer
bram86 - 26/02/2012 09:48 PM
#390

misi agan2 sesama catlover.. ane mau numpang curhat, mudah2an pengalaman ane bisa menjadi pelajaran berharga utk agan2 catlover sekalian.. \(

Spoiler for curhat

jadi kucing ane yang bernama Ron - Ron baru aja meninggal tgl 24 kemarin.. \(

awal mulanya, selama sebulan terakhir nafsu makan Ron - Ron perlahan2 berkurang.. yang biasanya 1 bungkus wet food whiskas habis dalam 1x makan & dalam sehari bisa 2x makan, berubah menjadi 1 bungkus wet food habis dalam sehari & makan cuma 1x sehari.. ane pikir itu disebabkan karena dia sudah mulai dewasa, karena Ron - Ron tetep lincah & aktif.. sebelomnya ane juga punya kucing lain yang bertingkah sama, dan tetep sehat2 aja.. \(

disitu lah awal malapetakanya.. ternyata berkurangnya nafsu makan itu disebabkan krn gangguan fungsi hati, dan bodohnya ane sama sekali gak sadar akan hal tsb.. \(

Nah, mulai hari sabtu pagi minggu lalu, Ron - Ron sama sekali gak mau makan, lemas & badannya panas.. Ane masih berpikir cuma sakit demam biasa karena sebelomnya juga pernah begitu.. Lalu ane bawa Ron - Ron ke klinik hewan dokter Dharm* di sesetan, disana dia disuntik obat antibiotik, antipyretik & vitamin.. setelah itu sesampenya di rumah, mulut Ron - Ron mulai keluar air liur yg berlebihan / hipersalivasi, ane panik & ane pikir Ron - Ron keracunan obat, tapi kata dokter itu reaksi normal karena kucing biasa hipersalivasi jika disuntik / diminumkan obat yang pahit.. Malam itu, suhu Ron - Ron mulai normal, tapi masih tetep lemes.. \(

Minggu pagi - malem, Ron - Ron masih tetep lemes, bahkan makin malem makin lemes, akhirnya ane bawa dia utk opname di klinik hewan Dr. Listrian* di tukad balian.. sampe sana badannya Ron - Ron terlihat menguning seperti terkena hepatitis.. disana dia diinfus, cek FIV, cek darah utk liver & general & di-USG.. akhirnya divonis Ron - Ron kena hepatic lipidosis.. badannya yg kekuningan, hipersalivasi, dll itu semua adalah symptoms utk hepatic lipidosis.. \(

selama dirawat kondisinya malah memburuk, sama sekali gak mau makan & minum.. disini kebodohan ane lagi, nggak ada pikiran utk request dokter utk memaksa memberikan makan & minum ke Ron - Ron.. info yang dikasih sama dokternya, cukup dengan infus kalau memang Ron - Ron tidak mau makan & minum.. padahal penderita hepatic lipidosis harus makan & minum supaya kerusakan hati nggak bertambah parah.. \(

ujung2nya Ron - Ron malah dehidrasi berat, kulitnya gak mau kembali normal kalau ditarik.. Dia juga sering mencret2 cair & kencingnya kuning pekat.. kadang juga suka muntah.. Pernah juga Ron - Ron hypothermia, suhunya 36 derajat celcius.. \(

akhirnya kamis malam, Ron - Ron bener2 udah lemes banget.. utk berdiri pun dia udah nggak kuat.. \( \( \(

Saat itu dia sempat muntah warna hijau, seperti ada cairan empedu di perut dia yang dia muntahin.. Matanya juga sudah seperti ngga ada lagi semangat hidup.. Ane gendong Ron - Ron, tp dia selalu nolak, padahal selama dia tinggal sama ane, Ron - Ron sangat seneng digendong.. Sewaktu di kandangnya juga dia selalu menghadap tembok, membelakangi ane.. seperti dia pengen menjauh.. \( \( \(

Lalu ane ambil dia, ane peluk & ane bisikin kalo ane bakal ngikhlasin dia kalo emang sudah waktunya dia pergi.. \( \( \(

jam 1 malem ane baru pulang dari klinik hewan itu.. berbagai macem perasaan campur aduk di hati ane.. sepanjang jalan ane nangis gan.. sedih banget liat Ron - Ron yang biasanya aktif, sehat, ndut, lucu, lincah tiba2 harus seperti itu.. \( \( \( \( \( \(

Akhirnya bener kejadian gan, pagi jam 7 hari jumat tgl 24 kmrn, cewe ane dibbm sama dokternya, katanya "Ron - Ron udah nggak ada".. seharian itu ane nangis gan.. langsung ane ambil jenazahnya & ane kuburin di rumah cewe ane di singaraja.. \( \( \( \( \( \( \( \( \( \( \(

Ane sedih banget gan.. Ron - Ron udah setahun ini tinggal sama ane & cewe ane.. Ane sayang sama Ron - Ron udah ky sayang sama anak sendiri, saudara & best friend semua jadi 1.. Jadi waktu ane kehilangan dia, sakitnya bener2 berlipat 3.. \( \( \( \( \( \( \( \( \( \(

Tapi skrg ane sudah ngikhlasin Ron - Ron, supaya dia bisa bahagia & tenang di alamnya.. Ane berusaha untuk menerima kenyataan yg pahit ini karena kebodohan ane sendiri.. \( \( \( \( \( \( \( \( \( \( \(

Demikian gan curhat ane, mudah2an ada info yang bisa berguna utk agan2 catlovers..

Di bawah ane taro fotonya Ron - Ron.. supaya agan - agan bisa liat lucunya My Little Ron - Ron.. \( \( \( \( \( \( \(

[spoiler=My Little Ron - Ron]
RIP MY LITTLE RON - RON
26/02/2011 - 24/02/2012

CATLOVERS masuk kesini yah !

CATLOVERS masuk kesini yah !

[/spoiler]
era87 - 26/02/2012 11:30 PM
#391

Quote:
Original Posted By bram86
misi agan2 sesama catlover.. ane mau numpang curhat, mudah2an pengalaman ane bisa menjadi pelajaran berharga utk agan2 catlover sekalian.. \(

Spoiler for curhat

jadi kucing ane yang bernama Ron - Ron baru aja meninggal tgl 24 kemarin.. \(

awal mulanya, selama sebulan terakhir nafsu makan Ron - Ron perlahan2 berkurang.. yang biasanya 1 bungkus wet food whiskas habis dalam 1x makan & dalam sehari bisa 2x makan, berubah menjadi 1 bungkus wet food habis dalam sehari & makan cuma 1x sehari.. ane pikir itu disebabkan karena dia sudah mulai dewasa, karena Ron - Ron tetep lincah & aktif.. sebelomnya ane juga punya kucing lain yang bertingkah sama, dan tetep sehat2 aja.. \(

disitu lah awal malapetakanya.. ternyata berkurangnya nafsu makan itu disebabkan krn gangguan fungsi hati, dan bodohnya ane sama sekali gak sadar akan hal tsb.. \(

Nah, mulai hari sabtu pagi minggu lalu, Ron - Ron sama sekali gak mau makan, lemas & badannya panas.. Ane masih berpikir cuma sakit demam biasa karena sebelomnya juga pernah begitu.. Lalu ane bawa Ron - Ron ke klinik hewan dokter Dharm* di sesetan, disana dia disuntik obat antibiotik, antipyretik & vitamin.. setelah itu sesampenya di rumah, mulut Ron - Ron mulai keluar air liur yg berlebihan / hipersalivasi, ane panik & ane pikir Ron - Ron keracunan obat, tapi kata dokter itu reaksi normal karena kucing biasa hipersalivasi jika disuntik / diminumkan obat yang pahit.. Malam itu, suhu Ron - Ron mulai normal, tapi masih tetep lemes.. \(

Minggu pagi - malem, Ron - Ron masih tetep lemes, bahkan makin malem makin lemes, akhirnya ane bawa dia utk opname di klinik hewan Dr. Listrian* di tukad balian.. sampe sana badannya Ron - Ron terlihat menguning seperti terkena hepatitis.. disana dia diinfus, cek FIV, cek darah utk liver & general & di-USG.. akhirnya divonis Ron - Ron kena hepatic lipidosis.. badannya yg kekuningan, hipersalivasi, dll itu semua adalah symptoms utk hepatic lipidosis.. \(

selama dirawat kondisinya malah memburuk, sama sekali gak mau makan & minum.. disini kebodohan ane lagi, nggak ada pikiran utk request dokter utk memaksa memberikan makan & minum ke Ron - Ron.. info yang dikasih sama dokternya, cukup dengan infus kalau memang Ron - Ron tidak mau makan & minum.. padahal penderita hepatic lipidosis harus makan & minum supaya kerusakan hati nggak bertambah parah.. \(

ujung2nya Ron - Ron malah dehidrasi berat, kulitnya gak mau kembali normal kalau ditarik.. Dia juga sering mencret2 cair & kencingnya kuning pekat.. kadang juga suka muntah.. Pernah juga Ron - Ron hypothermia, suhunya 36 derajat celcius.. \(

akhirnya kamis malam, Ron - Ron bener2 udah lemes banget.. utk berdiri pun dia udah nggak kuat.. \( \( \(

Saat itu dia sempat muntah warna hijau, seperti ada cairan empedu di perut dia yang dia muntahin.. Matanya juga sudah seperti ngga ada lagi semangat hidup.. Ane gendong Ron - Ron, tp dia selalu nolak, padahal selama dia tinggal sama ane, Ron - Ron sangat seneng digendong.. Sewaktu di kandangnya juga dia selalu menghadap tembok, membelakangi ane.. seperti dia pengen menjauh.. \( \( \(

Lalu ane ambil dia, ane peluk & ane bisikin kalo ane bakal ngikhlasin dia kalo emang sudah waktunya dia pergi.. \( \( \(

jam 1 malem ane baru pulang dari klinik hewan itu.. berbagai macem perasaan campur aduk di hati ane.. sepanjang jalan ane nangis gan.. sedih banget liat Ron - Ron yang biasanya aktif, sehat, ndut, lucu, lincah tiba2 harus seperti itu.. \( \( \( \( \( \(

Akhirnya bener kejadian gan, pagi jam 7 hari jumat tgl 24 kmrn, cewe ane dibbm sama dokternya, katanya "Ron - Ron udah nggak ada".. seharian itu ane nangis gan.. langsung ane ambil jenazahnya & ane kuburin di rumah cewe ane di singaraja.. \( \( \( \( \( \( \( \( \( \( \(

Ane sedih banget gan.. Ron - Ron udah setahun ini tinggal sama ane & cewe ane.. Ane sayang sama Ron - Ron udah ky sayang sama anak sendiri, saudara & best friend semua jadi 1.. Jadi waktu ane kehilangan dia, sakitnya bener2 berlipat 3.. \( \( \( \( \( \( \( \( \( \(

Tapi skrg ane sudah ngikhlasin Ron - Ron, supaya dia bisa bahagia & tenang di alamnya.. Ane berusaha untuk menerima kenyataan yg pahit ini karena kebodohan ane sendiri.. \( \( \( \( \( \( \( \( \( \( \(

Demikian gan curhat ane, mudah2an ada info yang bisa berguna utk agan2 catlovers..

Di bawah ane taro fotonya Ron - Ron.. supaya agan - agan bisa liat lucunya My Little Ron - Ron.. \( \( \( \( \( \( \(

[spoiler=My Little Ron - Ron]
RIP MY LITTLE RON - RON
26/02/2011 - 24/02/2012

CATLOVERS masuk kesini yah !

CATLOVERS masuk kesini yah !

[/spoiler]


turut beduka gan..... berdukas
nice share.....
sy selama nie juga melihara kucing dari SD ampe skarang umur 1/4 abad ga pernah putus, tpi kucing kampung doank hehe.....
seumur2 baru 1 kucing yg sy pernah kubur klo menginggal... lainnya ngilang sendiri..... alnya semua kucing sy sy lepas aja bebas but tetep pke kalung ID....
skr sy pnya 2 kucing... namanya Empus Katty (3thn) ama anaknya si Ipin 1thn) ....
awalnya anaknya 3 gan.. sy ksi nama Upin, Ipin, ama Apin....
Upin ama Apin dah ga ada kira2 6 bulan lalu....berdukas
tuwagapat82 - 27/02/2012 12:52 AM
#392

Quote:
Original Posted By bram86
misi agan2 sesama catlover.. ane mau numpang curhat, mudah2an pengalaman ane bisa menjadi pelajaran berharga utk agan2 catlover sekalian.. \(

Spoiler for curhat

jadi kucing ane yang bernama Ron - Ron baru aja meninggal tgl 24 kemarin.. \(

awal mulanya, selama sebulan terakhir nafsu makan Ron - Ron perlahan2 berkurang.. yang biasanya 1 bungkus wet food whiskas habis dalam 1x makan & dalam sehari bisa 2x makan, berubah menjadi 1 bungkus wet food habis dalam sehari & makan cuma 1x sehari.. ane pikir itu disebabkan karena dia sudah mulai dewasa, karena Ron - Ron tetep lincah & aktif.. sebelomnya ane juga punya kucing lain yang bertingkah sama, dan tetep sehat2 aja.. \(

disitu lah awal malapetakanya.. ternyata berkurangnya nafsu makan itu disebabkan krn gangguan fungsi hati, dan bodohnya ane sama sekali gak sadar akan hal tsb.. \(

Nah, mulai hari sabtu pagi minggu lalu, Ron - Ron sama sekali gak mau makan, lemas & badannya panas.. Ane masih berpikir cuma sakit demam biasa karena sebelomnya juga pernah begitu.. Lalu ane bawa Ron - Ron ke klinik hewan dokter Dharm* di sesetan, disana dia disuntik obat antibiotik, antipyretik & vitamin.. setelah itu sesampenya di rumah, mulut Ron - Ron mulai keluar air liur yg berlebihan / hipersalivasi, ane panik & ane pikir Ron - Ron keracunan obat, tapi kata dokter itu reaksi normal karena kucing biasa hipersalivasi jika disuntik / diminumkan obat yang pahit.. Malam itu, suhu Ron - Ron mulai normal, tapi masih tetep lemes.. \(

Minggu pagi - malem, Ron - Ron masih tetep lemes, bahkan makin malem makin lemes, akhirnya ane bawa dia utk opname di klinik hewan Dr. Listrian* di tukad balian.. sampe sana badannya Ron - Ron terlihat menguning seperti terkena hepatitis.. disana dia diinfus, cek FIV, cek darah utk liver & general & di-USG.. akhirnya divonis Ron - Ron kena hepatic lipidosis.. badannya yg kekuningan, hipersalivasi, dll itu semua adalah symptoms utk hepatic lipidosis.. \(

selama dirawat kondisinya malah memburuk, sama sekali gak mau makan & minum.. disini kebodohan ane lagi, nggak ada pikiran utk request dokter utk memaksa memberikan makan & minum ke Ron - Ron.. info yang dikasih sama dokternya, cukup dengan infus kalau memang Ron - Ron tidak mau makan & minum.. padahal penderita hepatic lipidosis harus makan & minum supaya kerusakan hati nggak bertambah parah.. \(

ujung2nya Ron - Ron malah dehidrasi berat, kulitnya gak mau kembali normal kalau ditarik.. Dia juga sering mencret2 cair & kencingnya kuning pekat.. kadang juga suka muntah.. Pernah juga Ron - Ron hypothermia, suhunya 36 derajat celcius.. \(

akhirnya kamis malam, Ron - Ron bener2 udah lemes banget.. utk berdiri pun dia udah nggak kuat.. \( \( \(

Saat itu dia sempat muntah warna hijau, seperti ada cairan empedu di perut dia yang dia muntahin.. Matanya juga sudah seperti ngga ada lagi semangat hidup.. Ane gendong Ron - Ron, tp dia selalu nolak, padahal selama dia tinggal sama ane, Ron - Ron sangat seneng digendong.. Sewaktu di kandangnya juga dia selalu menghadap tembok, membelakangi ane.. seperti dia pengen menjauh.. \( \( \(

Lalu ane ambil dia, ane peluk & ane bisikin kalo ane bakal ngikhlasin dia kalo emang sudah waktunya dia pergi.. \( \( \(

jam 1 malem ane baru pulang dari klinik hewan itu.. berbagai macem perasaan campur aduk di hati ane.. sepanjang jalan ane nangis gan.. sedih banget liat Ron - Ron yang biasanya aktif, sehat, ndut, lucu, lincah tiba2 harus seperti itu.. \( \( \( \( \( \(

Akhirnya bener kejadian gan, pagi jam 7 hari jumat tgl 24 kmrn, cewe ane dibbm sama dokternya, katanya "Ron - Ron udah nggak ada".. seharian itu ane nangis gan.. langsung ane ambil jenazahnya & ane kuburin di rumah cewe ane di singaraja.. \( \( \( \( \( \( \( \( \( \( \(

Ane sedih banget gan.. Ron - Ron udah setahun ini tinggal sama ane & cewe ane.. Ane sayang sama Ron - Ron udah ky sayang sama anak sendiri, saudara & best friend semua jadi 1.. Jadi waktu ane kehilangan dia, sakitnya bener2 berlipat 3.. \( \( \( \( \( \( \( \( \( \(

Tapi skrg ane sudah ngikhlasin Ron - Ron, supaya dia bisa bahagia & tenang di alamnya.. Ane berusaha untuk menerima kenyataan yg pahit ini karena kebodohan ane sendiri.. \( \( \( \( \( \( \( \( \( \( \(

Demikian gan curhat ane, mudah2an ada info yang bisa berguna utk agan2 catlovers..

Di bawah ane taro fotonya Ron - Ron.. supaya agan - agan bisa liat lucunya My Little Ron - Ron.. \( \( \( \( \( \( \(

[spoiler=My Little Ron - Ron]
RIP MY LITTLE RON - RON
26/02/2011 - 24/02/2012

CATLOVERS masuk kesini yah !

CATLOVERS masuk kesini yah !

[/spoiler]


ane turut berduka cita gan

dulu ane juga punya persia hitam mati karna stemper gan,padahal tu persia pertama ane ane beli dari umur 3bln mati umur 2th gan

tapi gw saranin makanan nya jangan w#sk#s da coba cari yg lain
kaya proplan dll jadi lebih terjamin cuman saran sih
robby755 - 27/02/2012 10:18 PM
#393

Quote:
Original Posted By bram86
misi agan2 sesama catlover.. ane mau numpang curhat, mudah2an pengalaman ane bisa menjadi pelajaran berharga utk agan2 catlover sekalian.. \(

Spoiler for "curhat"
jadi kucing ane yang bernama Ron - Ron baru aja meninggal tgl 24 kemarin.. \(

awal mulanya, selama sebulan terakhir nafsu makan Ron - Ron perlahan2 berkurang.. yang biasanya 1 bungkus wet food whiskas habis dalam 1x makan & dalam sehari bisa 2x makan, berubah menjadi 1 bungkus wet food habis dalam sehari & makan cuma 1x sehari.. ane pikir itu disebabkan karena dia sudah mulai dewasa, karena Ron - Ron tetep lincah & aktif.. sebelomnya ane juga punya kucing lain yang bertingkah sama, dan tetep sehat2 aja.. \(

disitu lah awal malapetakanya.. ternyata berkurangnya nafsu makan itu disebabkan krn gangguan fungsi hati, dan bodohnya ane sama sekali gak sadar akan hal tsb.. \(

Nah, mulai hari sabtu pagi minggu lalu, Ron - Ron sama sekali gak mau makan, lemas & badannya panas.. Ane masih berpikir cuma sakit demam biasa karena sebelomnya juga pernah begitu.. Lalu ane bawa Ron - Ron ke klinik hewan dokter Dharm* di sesetan, disana dia disuntik obat antibiotik, antipyretik & vitamin.. setelah itu sesampenya di rumah, mulut Ron - Ron mulai keluar air liur yg berlebihan / hipersalivasi, ane panik & ane pikir Ron - Ron keracunan obat, tapi kata dokter itu reaksi normal karena kucing biasa hipersalivasi jika disuntik / diminumkan obat yang pahit.. Malam itu, suhu Ron - Ron mulai normal, tapi masih tetep lemes.. \(

Minggu pagi - malem, Ron - Ron masih tetep lemes, bahkan makin malem makin lemes, akhirnya ane bawa dia utk opname di klinik hewan Dr. Listrian* di tukad balian.. sampe sana badannya Ron - Ron terlihat menguning seperti terkena hepatitis.. disana dia diinfus, cek FIV, cek darah utk liver & general & di-USG.. akhirnya divonis Ron - Ron kena hepatic lipidosis.. badannya yg kekuningan, hipersalivasi, dll itu semua adalah symptoms utk hepatic lipidosis.. \(

selama dirawat kondisinya malah memburuk, sama sekali gak mau makan & minum.. disini kebodohan ane lagi, nggak ada pikiran utk request dokter utk memaksa memberikan makan & minum ke Ron - Ron.. info yang dikasih sama dokternya, cukup dengan infus kalau memang Ron - Ron tidak mau makan & minum.. padahal penderita hepatic lipidosis harus makan & minum supaya kerusakan hati nggak bertambah parah.. \(

ujung2nya Ron - Ron malah dehidrasi berat, kulitnya gak mau kembali normal kalau ditarik.. Dia juga sering mencret2 cair & kencingnya kuning pekat.. kadang juga suka muntah.. Pernah juga Ron - Ron hypothermia, suhunya 36 derajat celcius.. \(

akhirnya kamis malam, Ron - Ron bener2 udah lemes banget.. utk berdiri pun dia udah nggak kuat.. \( \( \(

Saat itu dia sempat muntah warna hijau, seperti ada cairan empedu di perut dia yang dia muntahin.. Matanya juga sudah seperti ngga ada lagi semangat hidup.. Ane gendong Ron - Ron, tp dia selalu nolak, padahal selama dia tinggal sama ane, Ron - Ron sangat seneng digendong.. Sewaktu di kandangnya juga dia selalu menghadap tembok, membelakangi ane.. seperti dia pengen menjauh.. \( \( \(

Lalu ane ambil dia, ane peluk & ane bisikin kalo ane bakal ngikhlasin dia kalo emang sudah waktunya dia pergi.. \( \( \(

jam 1 malem ane baru pulang dari klinik hewan itu.. berbagai macem perasaan campur aduk di hati ane.. sepanjang jalan ane nangis gan.. sedih banget liat Ron - Ron yang biasanya aktif, sehat, ndut, lucu, lincah tiba2 harus seperti itu.. \( \( \( \( \( \(

Akhirnya bener kejadian gan, pagi jam 7 hari jumat tgl 24 kmrn, cewe ane dibbm sama dokternya, katanya "Ron - Ron udah nggak ada".. seharian itu ane nangis gan.. langsung ane ambil jenazahnya & ane kuburin di rumah cewe ane di singaraja.. \( \( \( \( \( \( \( \( \( \( \(

Ane sedih banget gan.. Ron - Ron udah setahun ini tinggal sama ane & cewe ane.. Ane sayang sama Ron - Ron udah ky sayang sama anak sendiri, saudara & best friend semua jadi 1.. Jadi waktu ane kehilangan dia, sakitnya bener2 berlipat 3.. \( \( \( \( \( \( \( \( \( \(

Tapi skrg ane sudah ngikhlasin Ron - Ron, supaya dia bisa bahagia & tenang di alamnya.. Ane berusaha untuk menerima kenyataan yg pahit ini karena kebodohan ane sendiri.. \( \( \( \( \( \( \( \( \( \( \(

Demikian gan curhat ane, mudah2an ada info yang bisa berguna utk agan2 catlovers..

Di bawah ane taro fotonya Ron - Ron.. supaya agan - agan bisa liat lucunya My Little Ron - Ron.. \( \( \( \( \( \( \(

[SPOILER="My Little Ron - Ron"]RIP MY LITTLE RON - RON
26/02/2011 - 24/02/2012

CATLOVERS masuk kesini yah !

CATLOVERS masuk kesini yah !
[/SPOILER]


speechless gan, ane turut berduka berdukas

ane juga pernah ngerasain ditinggal pergi kucing ane berdukas

semoga Ron - Ron tenang dialam sana norose:
bram86 - 28/02/2012 10:10 PM
#394

Quote:
Original Posted By era87
turut beduka gan..... berdukas
nice share.....
sy selama nie juga melihara kucing dari SD ampe skarang umur 1/4 abad ga pernah putus, tpi kucing kampung doank hehe.....
seumur2 baru 1 kucing yg sy pernah kubur klo menginggal... lainnya ngilang sendiri..... alnya semua kucing sy sy lepas aja bebas but tetep pke kalung ID....
skr sy pnya 2 kucing... namanya Empus Katty (3thn) ama anaknya si Ipin 1thn) ....
awalnya anaknya 3 gan.. sy ksi nama Upin, Ipin, ama Apin....
Upin ama Apin dah ga ada kira2 6 bulan lalu....berdukas


thanks gan simpatinya.. berdukas

kebetulan si Ron - Ron ini sifatnya rada penakut & ga bisa ketemu orang baru, jadi 90% selama tinggal sama ane dia selalu di kamar.. jadi sewaktu sakit juga dia gak bisa kemana - mana, tiduran di kamar ane aja gan.. berdukas

ane ikut berdukas juga untuk Upin & Apin gan.. berdukas

Quote:
Original Posted By tuwagapat82
ane turut berduka cita gan

dulu ane juga punya persia hitam mati karna stemper gan,padahal tu persia pertama ane ane beli dari umur 3bln mati umur 2th gan

tapi gw saranin makanan nya jangan w#sk#s da coba cari yg lain
kaya proplan dll jadi lebih terjamin cuman saran sih


makasih gan utk simpatinya buat Ron - Ron..

iya gan, ane juga baru tau setelah diinfo sama dokter hewan di klinik itu.. katanya lebih baik kasi yang sebangsanya ProPlan atau RoyalCanine.. berdukas

Quote:
Original Posted By robby755


speechless gan, ane turut berduka berdukas

ane juga pernah ngerasain ditinggal pergi kucing ane berdukas

semoga Ron - Ron tenang dialam sana norose:


thanks banget utk simpatinya buat Ron - Ron gan.. berdukas berdukas berdukas

amiiinnnn... ane juga selalu berdoa utk ketenangan Ron - Ron di alamnya sekarang gan.. berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas berdukas
koko2008 - 25/03/2012 06:05 PM
#395

:sorry
k315h4 - 07/04/2012 10:56 PM
#396

waaaa,, ada thread utk Cat Lovers Bali yaaaak...

:selamat

salam kenal yaaa,, namaQ momo_cHan ^^

CATLOVERS masuk kesini yah !
tuwagapat82 - 15/04/2012 11:54 PM
#397

hanya sekedar info ica sudah masuk bali lo
kalo gak tau ica silahkan tanya mbah google
big.girl - 08/05/2012 09:20 AM
#398

miyong.. kucing:
hamish07 - 08/05/2012 04:13 PM
#399

Sepiii...hammer
verdisant - 09/05/2012 05:32 PM
#400

Quote:
Original Posted By hamish07
Sepiii...hammer


bantu sundul aja

sesama pecinta kucing
Page 20 of 21 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Bali > CATLOVERS masuk kesini yah !