Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Bandung - Part 1
Total Views: 97875 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 441 of 500 | ‹ First  < 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 >  Last ›

bagoez187 - 04/02/2011 09:08 PM
#8801

Quote:
Original Posted By khobattosai
Itu kan baru..
Trs, tahap QC jg lbh ketat lg, coz ada bebrp yg dikembaliin kl ga slh..
So kita tunggu aja..

Wah asik jg tuh liburan di puncak.. thumbup:
Trs ente dah sidang blm?





Baru tau kalo ada ijazah jhe..
Kira2 IPK ane brp ya? bingungs hammers ngakaks

ga cuma liburan ko..sekalian ama turnamen futsal juga D

nah itu dia bang..gara2 ke puncak jadi ketunda hammer:



Peace:
Quote:
Original Posted By danny47
coba di lem kuning bae gus

----------------------------------------------------------------------------

kudu tuku anten anyar kuen kuh

aslinya tambah parah pisan ini mah ho cd

siap2 beli baru ho kalo ke bandung siul:


ngakaks




btw postingan kalian jam dan menitnya bisa sama gitu jah...emang bener2 sehati dah mahos
Quote:
Original Posted By arrieilasta
yah ne maho masih ada aja cd

ngakaks





ah suka gitu dah malu

ane masih biasa2 para sesepuh,

curhat dikit lah : gara2 kesel ama dosen wali senar raket ane jadi putus dua2nya, sakin semangatnya melampiaskan kekesalan hammer ngakak


curhat mah ke H2H rie ;)
khobattosai - 04/02/2011 09:19 PM
#8802

Quote:
Original Posted By arrieilasta
yah ne maho masih ada aja cd

ngakaks





ah suka gitu dah malu

ane masih biasa2 para sesepuh,

curhat dikit lah : gara2 kesel ama dosen wali senar raket ane jadi putus dua2nya, sakin semangatnya melampiaskan kekesalan hammer ngakak


kagets: Diapain tuh raket sampe bisa gt? bingungs
Tp sipplah, badminton bisa ilangin kesel..



Quote:
Original Posted By bagoez187
ga cuma liburan ko..sekalian ama turnamen futsal juga D

nah itu dia bang..gara2 ke puncak jadi ketunda hammer:



Peace:

aslinya tambah parah pisan ini mah ho cd

siap2 beli baru ho kalo ke bandung siul:


ngakaks




btw postingan kalian jam dan menitnya bisa sama gitu jah...emang bener2 sehati dah mahos


curhat mah ke H2H rie ;)


Ya ampuun..
Jgn ampe keterusan tertundanya gus..

Iya gt, cuma kebetulan aja ;)
arrieilasta - 04/02/2011 09:21 PM
#8803

Quote:
Original Posted By bagoez187
ga cuma liburan ko..sekalian ama turnamen futsal juga D

nah itu dia bang..gara2 ke puncak jadi ketunda hammer:



Peace:

aslinya tambah parah pisan ini mah ho cd

siap2 beli baru ho kalo ke bandung siul:


ngakaks




btw postingan kalian jam dan menitnya bisa sama gitu jah...emang bener2 sehati dah mahos


curhat mah ke H2H rie ;)


H2H apaan ya :binggung

btw, tuh tv yg dikosan jual aj ke tukang loak, kan lumayan uangnya buat sewa gor selama 1 jam ngakak


Quote:
Original Posted By khobattosai
kagets: Diapain tuh raket sampe bisa gt? bingungs
Tp sipplah, badminton bisa ilangin kesel..


gak tau juga bang, kayaknya kekencengan mukul or kekencengan tarikan senar raket hammer

yang penting pelampiasan terobati D
bagoez187 - 04/02/2011 09:26 PM
#8804

Quote:
Original Posted By khobattosai
kagets: Diapain tuh raket sampe bisa gt? bingungs
Tp sipplah, badminton bisa ilangin kesel..





Ya ampuun..
Jgn ampe keterusan tertundanya gus..

Iya gt, cuma kebetulan aja ;)

oke bang siap cool:


ah itu mah ga kebetulan ko, tapi emang sehati mahos ngakaks
Quote:
Original Posted By arrieilasta
H2H apaan ya :binggung

btw, tuh tv yg dikosan jual aj ke tukang loak, kan lumayan uangnya buat sewa gor selama 1 jam ngakak


ah sok pura2 g tau siul: D


minta ijin dulu tuh ama yang punyanya..kalo diijinin tar dijual, duitnya buat bayar lapang D





itu juga kalo laku tipinya hammer:
danny47 - 05/02/2011 08:25 AM
#8805

aduh males quote atu atu siul:

kalau sehati mah ga mungkin, kembar dempet dong klo gitu hammers

sok atuh dijual wae tipi na, engke meuli nu 1 inchi wae nu aya antena langsung tah
arrieilasta - 05/02/2011 09:59 AM
#8806

Quote:
Original Posted By bagoez187
oke bang siap cool:


ah itu mah ga kebetulan ko, tapi emang sehati mahos ngakaks


ah sok pura2 g tau siul: D


minta ijin dulu tuh ama yang punyanya..kalo diijinin tar dijual, duitnya buat bayar lapang D


itu juga kalo laku tipinya hammer:


Quote:
Original Posted By danny47
aduh males quote atu atu siul:

kalau sehati mah ga mungkin, kembar dempet dong klo gitu hammers

sok atuh dijual wae tipi na, engke meuli nu 1 inchi wae nu aya antena langsung tah


toh gus, tv-nya dikasih izin buat di jual ngakak

ngacir:
bagoez187 - 05/02/2011 10:09 AM
#8807

Quote:
Original Posted By danny47
aduh males quote atu atu siul:

kalau sehati mah ga mungkin, kembar dempet dong klo gitu hammers

sok atuh dijual wae tipi na, engke meuli nu 1 inchi wae nu aya antena langsung tah

asik tipinya bisa dijual nih ngakaks
Quote:
Original Posted By arrieilasta
toh gus, tv-nya dikasih izin buat di jual ngakak

ngacir:

hayu rie kita ke tukang loak..lumayan lam dapet buat beli 1 slop romeo hitam juga D



ngacir2
danny47 - 05/02/2011 02:30 PM
#8808

Quote:
Original Posted By bagoez187
asik tipinya bisa dijual nih ngakaks

hayu rie kita ke tukang loak..lumayan lam dapet buat beli 1 slop romeo hitam juga D



ngacir2


tapi beliin yang baru yah gus
kalau mau beli, yang 17 inchi yah supaya agak besaran dikit D
jake.tole - 05/02/2011 04:19 PM
#8809

liat yg main badminton ah,.... di cisitu kan gan ??
bagoez187 - 05/02/2011 04:27 PM
#8810

Quote:
Original Posted By danny47
tapi beliin yang baru yah gus
kalau mau beli, yang 17 inchi yah supaya agak besaran dikit D

transfer dulu uangnya nanti dibeliin yang baru army:

ngakak
Quote:
Original Posted By jake.tole
liat yg main badminton ah,.... di cisitu kan gan ??


jangan cuma liat dunk om..tapi maen juga o
danimon - 05/02/2011 04:48 PM
#8811

Quote:
Original Posted By jake.tole
liat yg main badminton ah,.... di cisitu kan gan ??


misi agan2..ane baru gabung maen badminton nih..baru mampir kesini..

kenalin, nama ane dani, ane ngekos di cisitu lama gang 2.

ane baru maen badminton lagi 2minggu ini(dr sejak ane smphammer\) tapi lumayan sering maen malah hampir tiap harihammer: ama temen ane(kita maennya di pasteur)..nah kali aja ada agan2 yg mau kenalan nambah temen atau sekedar nyari pelampiasan nubi buat dismash2in agan bisa summon aneo..nomer hp ane 085222343455 mungkin awal2 ini ane liat2 n kenalan dulu aja ya baru ntar join resminya kesini klo udah saling kenal sesepuh2 sini..D

ane bener2 buta ama badminton jd mohon bimbingannyamalu: raket aja ane baru beli 4hari yg lalu(sebelumnya minjem) di babe belinya merk hart powershoot opensip..jd klo maen plis get ease on me..shakehand2

:toast
bagoez187 - 05/02/2011 04:56 PM
#8812

Quote:
Original Posted By danimon
misi agan2..ane baru gabung maen badminton nih..baru mampir kesini..

kenalin, nama ane dani, ane ngekos di cisitu lama gang 2.

ane baru maen badminton lagi 2minggu ini(dr sejak ane smphammer\) tapi lumayan sering maen malah hampir tiap harihammer: ama temen ane(kita maennya di pasteur)..nah kali aja ada agan2 yg mau kenalan nambah temen atau sekedar nyari pelampiasan nubi buat dismash2in agan bisa summon aneo..nomer hp ane 085222343455 mungkin awal2 ini ane liat2 n kenalan dulu aja ya baru ntar join resminya kesini klo udah saling kenal sesepuh2 sini..D

ane bener2 buta ama badminton jd mohon bimbingannyamalu: raket aja ane baru beli 4hari yg lalu(sebelumnya minjem) di babe belinya merk hart powershoot opensip..jd klo maen plis get ease on me..shakehand2

:toast


langsung datang aja ke gor cisitu bro \)
kan deket tuh dari kosan D

disini mah semua sama bro, ga ada master n nubie \)
arrieilasta - 05/02/2011 05:05 PM
#8813

Quote:
Original Posted By danimon
misi agan2..ane baru gabung maen badminton nih..baru mampir kesini..

kenalin, nama ane dani, ane ngekos di cisitu lama gang 2.

ane baru maen badminton lagi 2minggu ini(dr sejak ane smphammer\) tapi lumayan sering maen malah hampir tiap harihammer: ama temen ane(kita maennya di pasteur)..nah kali aja ada agan2 yg mau kenalan nambah temen atau sekedar nyari pelampiasan nubi buat dismash2in agan bisa summon aneo..nomer hp ane 085222343455 mungkin awal2 ini ane liat2 n kenalan dulu aja ya baru ntar join resminya kesini klo udah saling kenal sesepuh2 sini..D

ane bener2 buta ama badminton jd mohon bimbingannyamalu: raket aja ane baru beli 4hari yg lalu(sebelumnya minjem) di babe belinya merk hart powershoot opensip..jd klo maen plis get ease on me..shakehand2

:toast


kalo mo gabung bisa langsung datang ke tkp gan :ngacir

sekalian bawa peralatan olahraganya, malam ini pun silahkan bergabung shakehand2
bagoez187 - 05/02/2011 05:07 PM
#8814

Quote:
Original Posted By arrieilasta
kalo mo gabung bisa langsung datang ke tkp gan :ngacir

sekalian bawa peralatan olahraganya, malam ini pun silahkan bergabung shakehand2


yups benar sekali..kita sangat senang jika ada temen baru D

biar tambah rameh nih KBC beer:
danimon - 05/02/2011 05:10 PM
#8815

Quote:
Original Posted By bagoez187
langsung datang aja ke gor cisitu bro \)
kan deket tuh dari kosan D

disini mah semua sama bro, ga ada master n nubie \)


ampe jam brapa bro disitu?itu disana anak kaskus semua yah?
nomer hpnya dong bro biar ntar ane gak canggung disana soalnya ane sendirian..D

Quote:
Original Posted By arrieilasta
kalo mo gabung bisa langsung datang ke tkp gan :ngacir

sekalian bawa peralatan olahraganya, malam ini pun silahkan bergabung shakehand2


peralatan olahraga ane cuman raket doanghammer: ane maennya ceker ayam ganhammer:
bagoez187 - 05/02/2011 05:12 PM
#8816

Quote:
Original Posted By danimon
ampe jam brapa bro disitu?itu disana anak kaskus semua yah?
nomer hpnya dong bro biar ntar ane gak canggung disana soalnya ane sendirian..D


yups anak kaskus...kita pake 2 lapang disana D

no hape ada di page 1 bro shakehand2

kita maen ampe jam 10 malem beer:
danimon - 05/02/2011 05:17 PM
#8817

Quote:
Original Posted By bagoez187
yups anak kaskus...kita pake 2 lapang disana D

no hape ada di page 1 bro shakehand2

kita maen ampe jam 10 malem beer:


okeh gan ane meluncur ke tekape yak..ngacir2

eh btw..agan kesitu jam brapa gan?apa skrg udah pada disitu?
bagoez187 - 05/02/2011 05:18 PM
#8818

Quote:
Original Posted By danimon
okeh gan ane meluncur ke tekape yak..ngacir2


mantap bro thumbup:

saya biasa sampai lapang jam 7 kurang ato lebih sedikit D

sampai jumpa dilapang beer:
lazirhaf - 05/02/2011 06:18 PM
#8819

Quote:
Original Posted By jake.tole
liat yg main badminton ah,.... di cisitu kan gan ??


jgn cuman liat kang...

tapi jangan one liner posting jg D


Quote:
Original Posted By danimon
misi agan2..ane baru gabung maen badminton nih..baru mampir kesini..

kenalin, nama ane dani, ane ngekos di cisitu lama gang 2.

ane baru maen badminton lagi 2minggu ini(dr sejak ane smphammer\) tapi lumayan sering maen malah hampir tiap harihammer: ama temen ane(kita maennya di pasteur)..nah kali aja ada agan2 yg mau kenalan nambah temen atau sekedar nyari pelampiasan nubi buat dismash2in agan bisa summon aneo..nomer hp ane 085222343455 mungkin awal2 ini ane liat2 n kenalan dulu aja ya baru ntar join resminya kesini klo udah saling kenal sesepuh2 sini..D

ane bener2 buta ama badminton jd mohon bimbingannyamalu: raket aja ane baru beli 4hari yg lalu(sebelumnya minjem) di babe belinya merk hart powershoot opensip..jd klo maen plis get ease on me..shakehand2

:toast


intinya datang dan main aja gan malam ini...

silahkan pakaian olahraga, raket, minum dan duit D

========================================================

Harap bawa uang pas ya. kalo rame 13rb, kalo sepi 15rb. yang belum bayar uang sablon malam ini lunasin. kalo engga....urusannya sama TS. kagak taulah ntar bakal diapain D
danimon - 05/02/2011 11:04 PM
#8820

malem all..
belon pada nyampe yaD
pada mabar dulu kali yaa..D

btw nih oleh2 latbar tadio

Spoiler for KBC bandung latbar cisitu 5feb11

KBC Chapter Bandung - Part 1

dari tampangnya yg sangar2army: udah keliatan level mainnya:2thumbup nubi kudu banyak latian nihngacir2
Page 441 of 500 | ‹ First  < 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Bandung - Part 1