Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Bandung - Part 1
Total Views: 97875 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 446 of 500 | ‹ First  < 441 442 443 444 445 446 447 448 449 450 451 >  Last ›

rabbitDoll - 10/02/2011 03:13 PM
#8901

dopost
rabbitDoll - 10/02/2011 03:21 PM
#8902

dopost
rabbitDoll - 10/02/2011 03:21 PM
#8903

dopost
rabbitDoll - 10/02/2011 03:22 PM
#8904

dopost
rabbitDoll - 10/02/2011 03:23 PM
#8905

Gan! ane minta konfirmasinya bwt yang akan main besok Jumat ini (11 Feb 2011) di GOR Lodaya.

sama pengurus grup ane yang biasa maen di Lapangan Lodaya, biar ga terlalu banyak (kepenuhan). Maka, ane mohon konfirmasi pendaftarannya bagi yang PASTI datang di thread ini gan. batasnya sampai besok jam 3 sore atau bila quota sudah penuh maka yang daftar belakangan dengan maaf sebesar2nya tidak diijinkan main.

Quota: saat ini ane diijinin nambah sampai 4 orang maximum gan. khusus minggu ini dulu, maklum pengurusnya 'ketakutan' gan kalo tiba2 diserbu sama anak2 KBC

daftar dibuka mulai sekarang. siapa cepat dia dapat.

*Note: kecuali kita dapet lapangan lagi gan, bisa nambah orang lagi. Ini dilakukan semata2 untuk menunjang kenyamanan bermain (kalo lapang hanya 1, tapi pemainnya ada 20 kan tidak nyaman juga >- kebanyakan nganggur). Bagi yang mau main sekalian nego2 sama pengurus grup ane silakan daftar secepat2nya konfirmasi gan!...Dimohon pengertiannya. Trims
rabbitDoll - 10/02/2011 03:27 PM
#8906

sori gan, dopost melulu. pas ane posting munculnya 'kaskus overposting', tp anehnya postingnya masuk ya gan, namun udah keburu ane submit berulang2 sampe muncul 'thank you for posting...bla...bla.."
bagoez187 - 10/02/2011 03:28 PM
#8907

^
wuiiihhh mantap ampe nampost p


yang pasti kayanya baru ane ama arrie D
mungkin sama TS juga...
Rocker_Beriman - 10/02/2011 07:06 PM
#8908

Waduh, kalo kuotanya dibatasin jadi agak repot juga ya... \)

Kalo gitu ane ikut sabtu aja deh..\)
racoen_ndonyo - 10/02/2011 08:14 PM
#8909

wah, kang rabbitdoll sangar uy, kalo gini cara bisa pindah rumah dengan cepat neh D

sepertinya jumat ini pre dulu
tapi hari sabtu juga pas derby manchester amazed:
arrieilasta - 10/02/2011 09:20 PM
#8910

Quote:
Original Posted By rabbitDoll
sori gan, dopost melulu. pas ane posting munculnya 'kaskus overposting', tp anehnya postingnya masuk ya gan, namun udah keburu ane submit berulang2 sampe muncul 'thank you for posting...bla...bla.."


ane ikut gan, ntar ane ajak temen 1 org :request

klo quota di batasi kasihan pasukan yg laen :nohope
Rocker_Beriman - 10/02/2011 10:15 PM
#8911

MAsya Allah, captcha nya susah amet di baca.. \(

Eh, ane ikutan yang jumat ya :request , soalnya GOR Loadaya kan deket rumah \)

Masih bisa ikut kan?
coconut10 - 10/02/2011 11:37 PM
#8912

GOR LODAYA...

Absen dulu:
1. arrieilasta
2. Rocker_Beriman
3. bagoez187
4. khobattosai
5. mas.hendy ????
6. ?????

Ane jg yg maen di lodaya, tmen nya rabbitdoll... Biasa kita maen j19, tapi lapang dari j18 juga kosong mpe j23. lapang sebelah j2130an udahan. Jadi bisa 2 lapang... ( 4-6 org tambahan aj maximal)
kitajimaland - 11/02/2011 12:07 AM
#8913

Quote:
Original Posted By coconut10
GOR LODAYA...

Absen dulu:
1. arrieilasta
2. Rocker_Beriman
3. bagoez187
4. khobattosai
5. mas.hendy ????
6. ?????

Ane jg yg maen di lodaya, tmen nya rabbitdoll... Biasa kita maen j19, tapi lapang dari j18 juga kosong mpe j23. lapang sebelah j2130an udahan. Jadi bisa 2 lapang... ( 4-6 org tambahan aj maximal)


oo itu om khobattosai ga ikut doi kan di BPP,ditambah gwe sama lutfi
rabbitDoll - 11/02/2011 12:28 AM
#8914

Quote:
Original Posted By coconut10
GOR LODAYA...

Absen dulu:
1. arrieilasta
2. Rocker_Beriman
3. bagoez187
4. khobattosai
5. mas.hendy ????
6. ?????

Ane jg yg maen di lodaya, tmen nya rabbitdoll... Biasa kita maen j19, tapi lapang dari j18 juga kosong mpe j23. lapang sebelah j2130an udahan. Jadi bisa 2 lapang... ( 4-6 org tambahan aj maximal)


bneran gan jam 18.00 dah kosong? dateng jam 18.00 yu gan! soalnya ane mo kabur jam 21.00an kira2. mo jemput akang ane, balik dr jkt :toast
lazirhaf - 11/02/2011 01:12 AM
#8915

oke selamat latbar ya di lodaya.... ilovekaskus

Quote:
Original Posted By coconut10
GOR LODAYA...

Absen dulu:
1. arrieilasta
2. Rocker_Beriman
3. bagoez187
4. khobattosai
5. mas.hendy ????
6. ?????

Ane jg yg maen di lodaya, tmen nya rabbitdoll... Biasa kita maen j19, tapi lapang dari j18 juga kosong mpe j23. lapang sebelah j2130an udahan. Jadi bisa 2 lapang... ( 4-6 org tambahan aj maximal)


geus alumnus nu eta mah... ngakak

btw saha ieu teh coconut10 ?? bingung

kayaknya baru muncul...
arrieilasta - 11/02/2011 01:18 AM
#8916

Quote:
Original Posted By rabbitDoll
bneran gan jam 18.00 dah kosong? dateng jam 18.00 yu gan! soalnya ane mo kabur jam 21.00an kira2. mo jemput akang ane, balik dr jkt :toast


ane hadir jam 19.00

cos klo jam 18.00 bentrok ama shalat magrib gan \)

gak tau kalo yg laen bingungs
lazirhaf - 11/02/2011 01:57 AM
#8917

Quote:
Original Posted By arrieilasta
ane hadir jam 19.00

cos klo jam 18.00 bentrok ama shalat magrib gan \)

gak tau kalo yg laen bingungs


subhanallah ustadz arrie... malu

bsk tetep tarik duit kas ye o
BEEFYAKINIKU - 11/02/2011 05:46 AM
#8918

gans ane absen klo bouleh bwt lapangan yg di lodaya.. cpny ke siapa y.. maklum baru gabung.. salam kenal bwt semua tepokers.. shakehand2
tolong di pm ya gan no nya...
khobattosai - 11/02/2011 05:56 AM
#8919

Quote:
Original Posted By coconut10
GOR LODAYA...

Absen dulu:
1. arrieilasta
2. Rocker_Beriman
3. bagoez187
4. khobattosai
5. mas.hendy ????
6. ?????

Ane jg yg maen di lodaya, tmen nya rabbitdoll... Biasa kita maen j19, tapi lapang dari j18 juga kosong mpe j23. lapang sebelah j2130an udahan. Jadi bisa 2 lapang... ( 4-6 org tambahan aj maximal)



Whew bnran diksh msk di list nih.. thumbup:
Tp syg, liat jadwal pesawat hr ini full book semua.. siul: D

Btw thx bgt bro, nama ane dimasukin list.. shakehand



Quote:
Original Posted By kitajimaland
oo itu om khobattosai ga ikut doi kan di BPP,ditambah gwe sama lutfi


Quote:
Original Posted By lazirhaf
oke selamat latbar ya di lodaya.... ilovekaskus



geus alumnus nu eta mah... ngakak

btw saha ieu teh coconut10 ?? bingung

kayaknya baru muncul...


Emang kalo lg di Balikpapan n alumnus ga boleh ikut ya? mads

Sapa tau ntar siang dpt rizki nomplok, lsg deh terbang kesono.. hammers ngakaks
danny47 - 11/02/2011 08:29 AM
#8920

Quote:
Original Posted By khobattosai
Whew bnran diksh msk di list nih.. thumbup:
Tp syg, liat jadwal pesawat hr ini full book semua.. siul: D

Btw thx bgt bro, nama ane dimasukin list.. shakehand


Emang kalo lg di Balikpapan n alumnus ga boleh ikut ya? mads

Sapa tau ntar siang dpt rizki nomplok, lsg deh terbang kesono.. hammers ngakaks


ikut main dalam mimpi aja bang ;)
terbangnya pake pesawat telepon aja bang Peace:

--------------------------------------------------------------------------

Jadi kapan ke bandung?
Ayo kita reunian
Page 446 of 500 | ‹ First  < 441 442 443 444 445 446 447 448 449 450 451 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Bandung - Part 1