Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Bandung - Part 1
Total Views: 97875 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 449 of 500 | ‹ First  < 444 445 446 447 448 449 450 451 452 453 454 >  Last ›

reinpurwa - 13/02/2011 12:38 AM
#8961

Quote:
Original Posted By bagoez187
MULAI DETIK INI, HAPUS NAMA [SIZE="7"]GOR CISITU DARI DAFTAR TEMPAT LATBAR KBC. TITIK[/SIZE]
marahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarah


:request SIAP KOMANDAN! wasduh...tadi Bagus udah nafsu. si babeh2na ge sama nafsu! GA AKAN ada harapan maen di CISITU lagi ne kayaknya Bro. ngakaks

mending kita cari gor lain ... :travel

Quote:
Original Posted By overheadkick
hah , males banget deh hari ini maennya g seru blas ,, cuma dpt 1 lapang doangberdukaberdukaberduka

Cari Gor yang bermutu kek , lagian mukannya yg jaga minta ditabook marah


:2thumbup klo ditabok tar jadi kerusuhan bro. ngakak

Quote:
Original Posted By lazirhaf
@all

sudah-sudah ga usah dipanjang-panjangin. ga ada gunanya juga hina-hina gor cisitu+pengurusnya. boleh kecewa tapi jgn berlebihan.

jangan lupa gor itu sudah jadi saksi bisu sejarah perjalanan KBC BDG setahun ini.

sekarang PR kita cari GOR untuk malam minggu tgl 19 feb. jangan sampe pas ultah KBC BDG ga ada latbar krn ga dapat GOR. mohon kerjasamanya

shakehand2


:2thumbup GREAT! oke kita cari de. :travel
mungkin udah saatnya kita pindah.
Rocker_Beriman - 13/02/2011 12:40 AM
#8962

Quote:
Original Posted By bagoez187
MULAI DETIK INI, HAPUS NAMA [SIZE="7"]GOR CISITU DARI DAFTAR TEMPAT LATBAR KBC. TITIK[/SIZE]
marahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarah


Quote:
Original Posted By overheadkick
hah , males banget deh hari ini maennya g seru blas ,, cuma dpt 1 lapang doangberdukaberdukaberduka

Cari Gor yang bermutu kek , lagian mukannya yg jaga minta ditabook marah


Sabar Omm.....

Emang kalo boleh tau, tadi ada kejadian apa??
Kalo yg masalah cuma dapet 1 lapangan, itu kan emang udah dibilangin dari kemaren2. Jadi apa nih masalahnya??
lazirhaf - 13/02/2011 12:47 AM
#8963

ooii case closed please... beer:

ga usah dibahas lg. yg jelas kita cari gor untuk tgl 19 aja. terserah mau dimana... tolong kalo ada yg punya info kyk agan erick di posting dimari
Rocker_Beriman - 13/02/2011 12:52 AM
#8964

Quote:
Original Posted By lazirhaf
ooii case closed please... beer:

ga usah dibahas lg. yg jelas kita cari gor untuk tgl 19 aja. terserah mau dimana... tolong kalo ada yg punya info kyk agan erick di posting dimari



Yah, kan ane ga dateng tadi de, jadi ga tau ada apaan... \(

Dari pada marah2 sendiri gitu, mending bagi2 \)
lazirhaf - 13/02/2011 01:08 AM
#8965

Quote:
Original Posted By Rocker_Beriman
Yah, kan ane ga dateng tadi de, jadi ga tau ada apaan... \(

Dari pada marah2 sendiri gitu, mending bagi2 \)


dibahas offline aja wal ai... o

ra mbois tenan dibahas online D

ayo ayo ayo kerja keras cari jadwal gor yg ada dua lapang kosong untuk jum'at malam atau sabtu malam...
Rocker_Beriman - 13/02/2011 01:16 AM
#8966

Quote:
Original Posted By lazirhaf
dibahas offline aja wal ai... o

ra mbois tenan dibahas online D

ayo ayo ayo kerja keras cari jadwal gor yg ada dua lapang kosong untuk jum'at malam atau sabtu malam...


PM deh \)

Kalo pilih GOR, mungkin pilih yang deket, trus mudah aksesnya. Kalo diliat dftar yg dikasi sama Eric, kayaknya yg Pusdai menarik tuh.

Lumayan deket dari mana2, trus grade A pula. Kalau yg di Kopo, atau di Lanud Husein, kyknya jauh banget tu.

Sebagai review, GOR Lodaya kemaren tu menurut ane enak bgt.

Jauh lebih enak dari GOR-yg-tidak-boleh-lagi-disebut (pastinya) D

Bahkan menurut ane lebih enak dari BM77. Suasananya lebih terang(kan kalo di BM ga semua lampu dinyalain). Cuma kalo di Lodaya, mungkin bagi beberapa orang kejauhan(kalo bagi ane sih ga msalah)

Kalo ga salah, di Dago ada GOR lagi, di sekitaran Darul Hikam. Ada 2 lapang, lapangnya pake kayu. Cuma ane belum pernah main, tapi kata temen ane sih enak. Mungkin yg ngekos di daerah Dago ato Kanayakan tau.
edatra.d.legend - 13/02/2011 01:43 AM
#8967

wah yang d kasi mas erick g ada yang tau selain -gor yang g bole d sebutin namanya lagi- sama ssc..ngakaks

gara2 lumutan d desa dah ini mah kayaknya..ngakak

nolongin doa aja dah mudah2an minggu depan g nganggur.\)
mudah2an dapet gor yang g jauh dari pada dari -desa- ke -gor yang g bole d sebutin namanya lagi-(klw kata mas pandu)ngakak
lazirhaf - 13/02/2011 01:56 AM
#8968

Quote:
Original Posted By Rocker_Beriman
PM deh \)

Kalo pilih GOR, mungkin pilih yang deket, trus mudah aksesnya. Kalo diliat dftar yg dikasi sama Eric, kayaknya yg Pusdai menarik tuh.

Lumayan deket dari mana2, trus grade A pula. Kalau yg di Kopo, atau di Lanud Husein, kyknya jauh banget tu.

Sebagai review, GOR Lodaya kemaren tu menurut ane enak bgt.

Jauh lebih enak dari GOR-yg-tidak-boleh-lagi-disebut (pastinya) D

Bahkan menurut ane lebih enak dari BM77. Suasananya lebih terang(kan kalo di BM ga semua lampu dinyalain). Cuma kalo di Lodaya, mungkin bagi beberapa orang kejauhan(kalo bagi ane sih ga msalah)

Kalo ga salah, di Dago ada GOR lagi, di sekitaran Darul Hikam. Ada 2 lapang, lapangnya pake kayu. Cuma ane belum pernah main, tapi kata temen ane sih enak. Mungkin yg ngekos di daerah Dago ato Kanayakan tau.


GOR mah biasanya yg jadi probelm itu jadwal D

jadwal kita cuma jum'at malam atau sabtu malam. pertimbangannya karena besoknya libur (weekend). maklum mayoritas mahasiswa dan orang kantoran. susah mau ngambil weekday.

atau alternatif lain, weekend pagi (sabtu-minggu)

silahkan di musyawarohkan D

btw yg di dago itu namanya gor lohita, lapangannya kayu. kalo gor pusdai itu namanya gor prestasi. anak UBTU UNPAD latihannya disana. kemarin ane jg pernah ikut turnamen fakultas disana. menurut ane GORnya biasa aja. dari semen, dan agak sedikit licin (IMO)

Quote:
Original Posted By edatra.d.legend
wah yang d kasi mas erick g ada yang tau selain -gor yang g bole d sebutin namanya lagi- sama ssc..ngakaks

gara2 lumutan d desa dah ini mah kayaknya..ngakak

nolongin doa aja dah mudah2an minggu depan g nganggur.\)
mudah2an dapet gor yang g jauh dari pada dari -desa- ke -gor yang g bole d sebutin namanya lagi-(klw kata mas pandu)ngakak


eh van kapan2 aku main di jatinangor donk sama anak2 matematika unpad o

kan aku juga anak matematika unpad o

================================================


Yg udah ga tahan mau ambil jersey bisa kontak ane di 081520350034 buat cod. sekalian lunasin buat yg belum lunas mad: batabig


Peace:

================================================

Melon 4 - 0 Parman

cool:
edatra.d.legend - 13/02/2011 02:00 AM
#8969

Quote:
Original Posted By lazirhaf
GOR mah biasanya yg jadi probelm itu jadwal D

jadwal kita cuma jum'at malam atau sabtu malam. pertimbangannya karena besoknya libur (weekend). maklum mayoritas mahasiswa dan orang kantoran. susah mau ngambil weekday.

atau alternatif lain, weekend pagi (sabtu-minggu)

silahkan di musyawarohkan D



eh van kapan2 aku main di jatinangor donk sama anak2 matematika unpad o

kan aku juga anak matematika unpad o

================================================


Yg udah ga tahan mau ambil jersey bisa kontak ane di 081520350034 buat cod. sekalian lunasin buat yg belum lunas mad: batabig


Peace:


ok ok..
gampang..tar kontak by sms aja..
tapi tar harap maklum sma kondisi GOR d desa y..malu: ngakak
Rocker_Beriman - 13/02/2011 02:22 AM
#8970

Ayo teman2. Kita sama2 cari GOR untuk latian.

Kalo bisa langganan bagus, tapi paling nggak untuk minggu depan dulu.

Kriteria wajibnya : 2 lapang, jumat/sabtu malam, minimal 2 jam.

Kalau bisa dapet yg lapang kayu atau karpet karet lebih baik \)
danny47 - 13/02/2011 07:39 AM
#8971

Quote:
Original Posted By bagoez187
MULAI DETIK INI, HAPUS NAMA [SIZE="7"]GOR CISITU DARI DAFTAR TEMPAT LATBAR KBC. TITIK[/SIZE]
marahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarahmarah


aduh ada yang mencak-mencak siul: shutup:

padahal paling semangat nih vote gor cisitu ;)

pindah ke BM 77 aja deh atau ke GOR Suci tuh kan malam minggu kosong 2 lapang.

buat latbar extension nya ambil di sawargi atau di pdam aja

:ngacir
reinpurwa - 13/02/2011 12:17 PM
#8972

Quote:
Original Posted By danny47
aduh ada yang mencak-mencak siul: shutup:

padahal paling semangat nih vote gor cisitu ;)

pindah ke BM 77 aja deh atau ke GOR Suci tuh kan malam minggu kosong 2 lapang.

buat latbar extension nya ambil di sawargi atau di pdam aja

:ngacir


kejauhan bro klo di BM77. ane punya usul gini...

penghuni KBC kan dari berbagai anak2 yang tinggal di KOTA BANDUNG kan?
ada yang bandung TENGAH, UTARA, SELATAN, BARAT, TIMUR, gimana klo kita ambil tengah2 aja???

misalkan daerah alun2?? ato daerah Cibadak?? ya yang sekitaran bandung Tengah gitu. biar netral.

malu gitu usul dari ane.
danny47 - 13/02/2011 12:27 PM
#8973

Quote:
Original Posted By reinpurwa
kejauhan bro klo di BM77. ane punya usul gini...

penghuni KBC kan dari berbagai anak2 yang tinggal di KOTA BANDUNG kan?
ada yang bandung TENGAH, UTARA, SELATAN, BARAT, TIMUR, gimana klo kita ambil tengah2 aja???

misalkan daerah alun2?? ato daerah Cibadak?? ya yang sekitaran bandung Tengah gitu. biar netral.

malu gitu usul dari ane.


sok atuh mangga kalau ada GOR nya mah
usul nya plus GOR ya, jangan daerahnya aja shakehand2

daerah cibadak ada tuh GOR Kote, apa kembali aja ke GOR Kote?

Terserah yang di sini sih, soalnya ane mah paling sesekali aja ikut main

:ngacir
reinpurwa - 13/02/2011 12:37 PM
#8974

Quote:
Original Posted By danny47
sok atuh mangga kalau ada GOR nya mah
usul nya plus GOR ya, jangan daerahnya aja shakehand2

daerah cibadak ada tuh GOR Kote, apa kembali aja ke GOR Kote?

Terserah yang di sini sih, soalnya ane mah paling sesekali aja ikut main

:ngacir


nah gor kote bisa masuk kategori yang bagus tuh.

coba cek ni yang dari agan di halaman belakang (ane tambahin)


Spoiler for analisa usul ane

- GOR KOTE = masuk kategori! ditengah2 posisi yang pas buat even yang berlokasi di "BANDUNG"!
- GOR pusdai - 2 courts = pusdai kasian buat anak bandung barat kejauhan dari lokasi bro.
- GOR adi darma (TKI 2-kopo) - 4 courts = ini TKI 2 JAUH amat dari bandung manapun. cuz lokasinya mau ke arah soreang
- GOR SSC (soekarno-hatta sport center) - 10 courts (kalo ga salah) = nah klo ini kasian untuk anak bandung Utara, cuz soekarno hatta SSC jauh. TAPI INI TEMPAT DIMANA PARA ATLIT BADMINTON LATIHAN. lo
- GOR the groove (jl. sukarno hatta) - 1 court = sama soekarno haata.

OR lumayan bagus (grade: B):
- GOR dadali - 4 courts = bisa masuk kategori.
- GOR lodaya - 4 courts = bisa masuk kategori.
- GOR pnya tmn ane (TKI 1-jl. industri) - skrg udah ga ada kynya. - 1 court
- GOR ledeng - 4 courts = klo ini kasian amat anak BDG selain bandung UTARA! ledeng ATAS amat buat bandung , kejauhan.
- GOR buah batu - 8 courts = bubatnya dimana? klo daerah dket KARAPITAN. itu bisa masuk kategori.
- GOR PT. DI (Lanud Husein Sastranegara) - 3 courts = nah ini PT. DI di sebelah mananya? PT DI juga nyebar ampe daerah perbatasan cimahi.

GOR sedeng - ga bagus dan ga jelek (grade: C):
- GOR pajiping - 1 court = "kurang tau "" malus
- GOR di TKI 2 seberang adi darma (belakang toserba griya) - 4 courts = TKI 2 ampun jauh. mau ke daerah soreang
- GOR suci (belakang ampera) - 3 courts = suci kasian buat anak bandung selatan ama bandung barat brader.
- GOR jl kopo (dkt RS imannuel) - 2 courts = klo ini mantap! cuz deket BANGET RUMAH ANE! tapi kasian anak bandung utara, jauh.
- GOR joglo - 3 courts
- GOR astana anyar (pnya tmn jg) - 1 court
- GOR waringin - 3 courts = bisa masuk kategori.
- GOR gereja st. paulus (jl. moh toha) - 1 court
- GOR bengkel cuci mobil-sebelah the groove (jl. sukarno hatta) - 2 courts

aduh cape uy... tar dilanjut lagi malem. hammer
klo ada yag usul CMIIW aja. :request
rabbitDoll - 13/02/2011 01:01 PM
#8975

Quote:
Original Posted By reinpurwa

- GOR KOTE = masuk kategori! ditengah2 posisi yang pas buat even yang berlokasi di "BANDUNG"!
- GOR pusdai - 2 courts = pusdai kasian buat anak bandung barat kejauhan dari lokasi bro.
- GOR adi darma (TKI 2-kopo) - 4 courts = ini TKI 2 JAUH amat dari bandung manapun. cuz lokasinya mau ke arah soreang
- GOR PT. DI (Lanud Husein Sastranegara) - 3 courts = nah ini PT. DI di sebelah mananya? PT DI juga nyebar ampe daerah perbatasan cimahi.

GOR sedeng - ga bagus dan ga jelek (grade: C):
- GOR pajiping - 1 court = "kurang tau "" malus
[/spoiler]

- GOR KOTE ky gmn gan? ane sering diajak tmn ane maen d sana. tp lom prnh dtg cos berhalangan terus jadwalnya cd
- GOR pusdai = trakhir ane k sana wkt baru buka gan, lantainya dari karpet karet kan? makanya ane ksh grade A. ga tau deh kl udah berubah ngakak
- GOR adi darma = lantai karpet karet ijo juga. penerangan OK trakhir ke sana 2 taun yang lalu kira2. ane cm 1x maen di sana, sisanya maen di dpnnya (GOR TKI2 belakang griya) biar dari kayu, tapi hrgnya lbh murah.
- GOR PT. DI >- masuk dari belakang BTC bisa, dari pajajaran bisa, dari sebelah gerbang jalan tol padaleunyi bisa. letaknya dipinggirnya lapangan udara gan, dkt sama jalan melingkar kalo dari pajajaran, abis pos satpam belok kanan D
- GOR pajiping ada di jl. cicendo, sebelah kiri ada toko roti bread corner kl ga slh, abis dealer Honda, ada jalan kecik ke kiri. nah GORnya di sana
- GOR buah batu, lokasi tepatnya kira2 dkt jalan menuju ke griya/borma gituan gan. sebelah kanan ada jl msk ke kompleks perumahan, nah ke situ. ane lupa nama jalannya apa. Bukan terusan buah batu ataupun jl buah batu yang ke karapitan
arrieilasta - 13/02/2011 02:50 PM
#8976

usulan dari ane :

di GOR KONI jl.Jakarta, cuma gak ada jadwal malam.
cos jadwal malam udh pada di booking ama anak2 SGS Elektrik.

grade di Gor KONI jl.jakarta A++ lah hammer
lazirhaf - 13/02/2011 03:46 PM
#8977

pokoknya gini ya untuk kriteria GOR latbar primera:


1. wilayahnya masih di bandung kota.

2. jadwalnya : jum'at malam, sabtu pagi (alternatif), atau sabtu malam.

3. kosong 2 lapangan.

4. harga jam-jamannya
rabbitDoll - 13/02/2011 04:13 PM
#8978

Quote:
Original Posted By arrieilasta
usulan dari ane :

di GOR KONI jl.Jakarta, cuma gak ada jadwal malam.
cos jadwal malam udh pada di booking ama anak2 SGS Elektrik.

grade di Gor KONI jl.jakarta A++ lah hammer

GOR KONI yg biasa bwt pertandingan Taufik Hidayat gan! Jlas harus A++ lah ngakak

kalo ga malu2in ngakak
bagoez187 - 13/02/2011 04:25 PM
#8979

absen dulu setelah maen futsal o

nanti aja ah ngequotenya..banyuak banget soalnya hammer:



ngacir:
seelow - 13/02/2011 04:57 PM
#8980

Quote:
Original Posted By lazirhaf
GOR mah biasanya yg jadi probelm itu jadwal D

jadwal kita cuma jum'at malam atau sabtu malam. pertimbangannya karena besoknya libur (weekend). maklum mayoritas mahasiswa dan orang kantoran. susah mau ngambil weekday.

atau alternatif lain, weekend pagi (sabtu-minggu)

silahkan di musyawarohkan D

btw yg di dago itu namanya gor lohita, lapangannya kayu. kalo gor pusdai itu namanya gor prestasi. anak UBTU UNPAD latihannya disana. kemarin ane jg pernah ikut turnamen fakultas disana. menurut ane GORnya biasa aja. dari semen, dan agak sedikit licin (IMO)



eh van kapan2 aku main di jatinangor donk sama anak2 matematika unpad o

kan aku juga anak matematika unpad o

================================================


Yg udah ga tahan mau ambil jersey bisa kontak ane di 081520350034 buat cod. sekalian lunasin buat yg belum lunas mad: batabig


Peace:

================================================

Melon 4 - 0 Parman

cool:


Waduh baru ninggalin thread bentar kok ada rame2 gini yaa
Sabar agan semua
Mudah-mudahan ntar dapet lapangan yg lebih baik

Next latbar jersey ane ambil y kang ade D
Sesama melonisti turut senang akhirnya bisa menang lagi
Moga aja inter ama juve imbang D
Page 449 of 500 | ‹ First  < 444 445 446 447 448 449 450 451 452 453 454 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Bandung - Part 1