Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Bandung - Part 1
Total Views: 97875 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 450 of 500 | ‹ First  < 445 446 447 448 449 450 451 452 453 454 455 >  Last ›

lazirhaf - 13/02/2011 06:09 PM
#8981

Quote:
Original Posted By seelow
Waduh baru ninggalin thread bentar kok ada rame2 gini yaa
Sabar agan semua
Mudah-mudahan ntar dapet lapangan yg lebih baik

Next latbar jersey ane ambil y kang ade D
Sesama melonisti turut senang akhirnya bisa menang lagi
Moga aja inter ama juve imbang D


amin :angel

next latbar aja nih diambil?? pas foto abreng aja di jonas jumat malam o

ale ale ale milan ale

inter juve vavanchulo shutup:
danny47 - 13/02/2011 06:23 PM
#8982

[QUOTE=lazirhaf;367340414]pokoknya gini ya untuk kriteria GOR latbar primera:


1. wilayahnya masih di bandung kota.

2. jadwalnya : jum'at malam, sabtu pagi (alternatif), atau sabtu malam.

3. kosong 2 lapangan.

4. harga jam-jamannya
lazirhaf - 13/02/2011 06:56 PM
#8983

Quote:
Original Posted By danny47
untuk kriteria ini ane rasa cuma 3 GOR itu deh, BM77, PDAM, KOTE

untuk GOR yang lain gak masuk kriteria


iya ya ka danny. itu pun kalo ada jadwal kosong \(

============================================

ada alternatif :

GOR KONI Jl.Jakarta kosong minggu 2 lapang pkl 12.00-pkl 15.00

silahkan ditanggapi \) sambil minum coffee:

V
V
V
V
V
V
V
V
V
arrieilasta - 13/02/2011 07:04 PM
#8984

just info from GOR KONI Jalan Jakarta :

jadwal kosong di gor minggu siang jam 12.00 - 15.00

kosong ampe 5 lapangan terserah mo diambe or tidak.

buat ongkosnya 1 lapangan 90rb, dan harga buat pendaftaran 100rb.

jadi klo mo ambe jadwal 1 lapangan + biaya 1 bulan 190rb (buat 1 lapangan)

kalo mo ambe 2 lapangan berarti tambah 90rb, jadi jatohnya 280rb.

seterusnya hanya bayar 90rb(1 lapangan)/klo 2 lapangan tinggal x2 aja. D

cuma itu saja, smoga bermanfaat :2thumbup
reinpurwa - 13/02/2011 07:14 PM
#8985

[QUOTE=lazirhaf;367340414]pokoknya gini ya untuk kriteria GOR latbar primera:


1. wilayahnya masih di bandung kota.

2. jadwalnya : jum'at malam, sabtu pagi (alternatif), atau sabtu malam.

3. kosong 2 lapangan.

4. harga jam-jamannya
danny47 - 13/02/2011 07:18 PM
#8986

Quote:
Original Posted By lazirhaf
iya ya ka danny. itu pun kalo ada jadwal kosong \(

============================================

ada alternatif :

GOR KONI Jl.Jakarta kosong minggu 2 lapang pkl 12.00-pkl 15.00

silahkan ditanggapi \) sambil minum coffee:

V
V
V
V
V
V
V
V
V


atau gak bikin GOR sendiri aja ;)

:ngacir

-------------------------------------------------------------------------

ane sarankan, kalau udah dapat tempat baru dan cocok, ambil member tiap bulan, jangan dilepas, karena anggota yang datang itu pasti pasang surut, gak selamanya ramai.

kalau berat dibiaya saat sedikit yang datang, bisa diatasi dengan iuran kas bulanan atau danus, mahasiswa harus pintar2 cari solusi
lazirhaf - 13/02/2011 07:24 PM
#8987

Quote:
Original Posted By arrieilasta
just info from GOR KONI Jalan Jakarta :

jadwal kosong di gor minggu siang jam 12.00 - 15.00

kosong ampe 5 lapangan terserah mo diambe or tidak.

buat ongkosnya 1 lapangan 90rb, dan harga buat pendaftaran 100rb.

jadi klo mo ambe jadwal 1 lapangan + biaya 1 bulan 190rb (buat 1 lapangan)

kalo mo ambe 2 lapangan berarti tambah 90rb, jadi jatohnya 280rb.

seterusnya hanya bayar 90rb(1 lapangan)/klo 2 lapangan tinggal x2 aja. D

cuma itu saja, smoga bermanfaat :2thumbup


nah sudah di share samo mang arrie o

Quote:
Original Posted By reinpurwa
ok ane temenin hari selasa. gor PT. DI ga akan dicoba brader?


dimana eta teh?? husein?? hayu lah kalo ada yg temenin...

siang gmn lur?

Quote:
Original Posted By danny47
atau gak bikin GOR sendiri aja ;)

:ngacir

-------------------------------------------------------------------------

ane sarankan, kalau udah dapat tempat baru dan cocok, ambil member tiap bulan, jangan dilepas, karena anggota yang datang itu pasti pasang surut, gak selamanya ramai.

kalau berat dibiaya saat sedikit yang datang, bisa diatasi dengan iuran kas bulanan atau danus, mahasiswa harus pintar2 cari solusi


bah sama ide kita ka dan!!! :2thumbup

insya Allah stiker, pin, gantungan kunci, dan kaos KBC BDG siap dijual D
Rocker_Beriman - 13/02/2011 07:30 PM
#8988

Quote:
Original Posted By arrieilasta
just info from GOR KONI Jalan Jakarta :

jadwal kosong di gor minggu siang jam 12.00 - 15.00

kosong ampe 5 lapangan terserah mo diambe or tidak.

buat ongkosnya 1 lapangan 90rb, dan harga buat pendaftaran 100rb.

jadi klo mo ambe jadwal 1 lapangan + biaya 1 bulan 190rb (buat 1 lapangan)

kalo mo ambe 2 lapangan berarti tambah 90rb, jadi jatohnya 280rb.

seterusnya hanya bayar 90rb(1 lapangan)/klo 2 lapangan tinggal x2 aja. D

cuma itu saja, smoga bermanfaat :2thumbup


Kalau GOR KONI ane setuju!! 30 ribu perjam untuk GOR dengan grade A++?!?! Setuju dunia akhirat deh ane D Dibandingkan 30ribu untuk GOR-yg-tidak-boleh-lagi-disebut-namanya D

----------------------------
Mungkin di halaman depan bisa diupdate info GOR yg memenuhi kriteria + lokasi, harga, dan waktunya.

Trus poll yg ada sekarang diganti jadi poll untuk GOR-GOR yg memenuhi kriteria itu.
arrieilasta - 13/02/2011 08:57 PM
#8989

Quote:
Original Posted By Rocker_Beriman
Kalau GOR KONI ane setuju!! 30 ribu perjam untuk GOR dengan grade A++?!?! Setuju dunia akhirat deh ane D Dibandingkan 30ribu untuk GOR-yg-tidak-boleh-lagi-disebut-namanya D

----------------------------
Mungkin di halaman depan bisa diupdate info GOR yg memenuhi kriteria + lokasi, harga, dan waktunya.

Trus poll yg ada sekarang diganti jadi poll untuk GOR-GOR yg memenuhi kriteria itu.


setuju gan, GOR KONI is the best hammer: D

kalo mo di GOR KONI bisa langsung dimemberi dah, dari pada kelamaan lagi bisa cepat diambil ama orang :nohope
reinpurwa - 13/02/2011 10:41 PM
#8990

Quote:
Original Posted By lazirhaf

dimana eta teh?? husein?? hayu lah kalo ada yg temenin...

siang gmn lur?


ok siap lur urang siap! husein betul! ok siap ke selasa pagi ato senin besok ku sya di sms ok? BERANGKAAAT!

Quote:
Original Posted By Rocker_Beriman
Kalau GOR KONI ane setuju!! 30 ribu perjam untuk GOR dengan grade A++?!?! Setuju dunia akhirat deh ane D Dibandingkan 30ribu untuk GOR-yg-tidak-boleh-lagi-disebut-namanya D

----------------------------
Mungkin di halaman depan bisa diupdate info GOR yg memenuhi kriteria + lokasi, harga, dan waktunya.

Trus poll yg ada sekarang diganti jadi poll untuk GOR-GOR yg memenuhi kriteria itu.



Quote:
Original Posted By arrieilasta
setuju gan, GOR KONI is the best hammer: D

kalo mo di GOR KONI bisa langsung dimemberi dah, dari pada kelamaan lagi bisa cepat diambil ama orang :nohope


BUSET BUAT GOR KONI MAH ANE JUGA SETUJU BRADER!!! ASLINA!

enak bgt ADA TRIBUNnya pula, TEMPATNYAA COZY ABIIISSS.
di bandung GOR BADMINTON IS THE BEST GOR KONI menurut ane mah. :2thumbup recsel
ASLINA !!!!!!!!

Tar sekalian selasa kita ke gor koni aja kumaha?
rabbitDoll - 13/02/2011 11:23 PM
#8991

GOR KONI parkir motornya gmn gan? terbuka/ada atapnya? kalo siang panas terik, mtr sering dijemur bisa ancur gan bodynya (cat belel, lampu jd kuning, ulit jok pecah2)
Rocker_Beriman - 14/02/2011 12:15 AM
#8992

Quote:
Original Posted By arrieilasta
setuju gan, GOR KONI is the best hammer: D

kalo mo di GOR KONI bisa langsung dimemberi dah, dari pada kelamaan lagi bisa cepat diambil ama orang :nohope


Quote:
Original Posted By reinpurwa
ok siap lur urang siap! husein betul! ok siap ke selasa pagi ato senin besok ku sya di sms ok? BERANGKAAAT!






BUSET BUAT GOR KONI MAH ANE JUGA SETUJU BRADER!!! ASLINA!

enak bgt ADA TRIBUNnya pula, TEMPATNYAA COZY ABIIISSS.
di bandung GOR BADMINTON IS THE BEST GOR KONI menurut ane mah. :2thumbup recsel
ASLINA !!!!!!!!

Tar sekalian selasa kita ke gor koni aja kumaha?


Nah, ayo, sapa lagi yang setuju GOR KONI D
Mungkin ntar habis Ade ama Rein survey, bisa dibikin poll nya tuh, GOR-GOR mana aja yang memenuhi syarat :2thumbup


Quote:
Original Posted By rabbitDoll
GOR KONI parkir motornya gmn gan? terbuka/ada atapnya? kalo siang panas terik, mtr sering dijemur bisa ancur gan bodynya (cat belel, lampu jd kuning, ulit jok pecah2)


Wah, karena motor ane bukan motor mahal, ane jadi ga terlalu khawatir tentang yang satu ini D Ga tau deh kalo si Bagus yang motornya masih kinclong D
lazirhaf - 14/02/2011 12:48 AM
#8993

Quote:
Original Posted By Rocker_Beriman
Kalau GOR KONI ane setuju!! 30 ribu perjam untuk GOR dengan grade A++?!?! Setuju dunia akhirat deh ane D Dibandingkan 30ribu untuk GOR-yg-tidak-boleh-lagi-disebut-namanya D

----------------------------
Mungkin di halaman depan bisa diupdate info GOR yg memenuhi kriteria + lokasi, harga, dan waktunya.

Trus poll yg ada sekarang diganti jadi poll untuk GOR-GOR yg memenuhi kriteria itu.


Quote:
Original Posted By arrieilasta
setuju gan, GOR KONI is the best hammer: D

kalo mo di GOR KONI bisa langsung dimemberi dah, dari pada kelamaan lagi bisa cepat diambil ama orang :nohope


90rb itu 3 jam kan ya??

siipp siipp

Quote:
Original Posted By reinpurwa
ok siap lur urang siap! husein betul! ok siap ke selasa pagi ato senin besok ku sya di sms ok? BERANGKAAAT!






BUSET BUAT GOR KONI MAH ANE JUGA SETUJU BRADER!!! ASLINA!

enak bgt ADA TRIBUNnya pula, TEMPATNYAA COZY ABIIISSS.
di bandung GOR BADMINTON IS THE BEST GOR KONI menurut ane mah. :2thumbup recsel
ASLINA !!!!!!!!

Tar sekalian selasa kita ke gor koni aja kumaha?


eh teu bisa kalo pagi-sore mah, ane ke jtnangor euy. kalo senin paling malam, kalo selasa bisa dah pagi atau sore

Quote:
Original Posted By rabbitDoll
GOR KONI parkir motornya gmn gan? terbuka/ada atapnya? kalo siang panas terik, mtr sering dijemur bisa ancur gan bodynya (cat belel, lampu jd kuning, ulit jok pecah2)


tapi kan dijemurnya ga tiap hari gan \)

lagian seingat ane temapt parkirnya teduh, dibawah2 pohon...

Quote:
Original Posted By Rocker_Beriman
Nah, ayo, sapa lagi yang setuju GOR KONI D
Mungkin ntar habis Ade ama Rein survey, bisa dibikin poll nya tuh, GOR-GOR mana aja yang memenuhi syarat :2thumbup




Wah, karena motor ane bukan motor mahal, ane jadi ga terlalu khawatir tentang yang satu ini D Ga tau deh kalo si Bagus yang motornya masih kinclong D


beuh ga ane berdua aja sih sama rein yg survey :nohope

itu jg kita cuma ke tiga gor doank...

kalo gor koni itu arrie yg td survey...
reinpurwa - 14/02/2011 02:30 AM
#8994

Quote:
Original Posted By Rocker_Beriman
Nah, ayo, sapa lagi yang setuju GOR KONI D
Mungkin ntar habis Ade ama Rein survey, bisa dibikin poll nya tuh, GOR-GOR mana aja yang memenuhi syarat :2thumbup


Akang mentang2 orang Antapani tinggal 2 belokan ke gor KONI. ngakaks
Peace: Peace: :selamat

Quote:
Original Posted By rabbitDoll
GOR KONI parkir motornya gmn gan? terbuka/ada atapnya? kalo siang panas terik, mtr sering dijemur bisa ancur gan bodynya (cat belel, lampu jd kuning, ulit jok pecah2)


wkwkwk ada tribunnya kang di depannya. tar parkir aja di depan pintu utama. kalem bro ane kenal ama security-nya!
dya tmen ane dulu, eks-ATLIT GULAT! kalem, ke ku saya diomongkeun OK? dikasih VIP!

pasti aman, tapi klo terjadi keributan masalah motor ... mangga ribut ama eks-ATLIT GULAT Bandung. Peace: , tapi ane ga akan ikutan klo ribut hammers
(sieun pejet) ngakaks punten kang akh.

Quote:
Original Posted By lazirhaf
90rb itu 3 jam kan ya??
eh teu bisa kalo pagi-sore mah, ane ke jtnangor euy. kalo senin paling malam, kalo selasa bisa dah pagi atau sore
.


siap bos di kondisikan, tar ane sms dulu ok?
lazirhaf - 14/02/2011 05:19 AM
#8995

pulang2 dari sholat subuh di masjid, aing di todong najis

ngomong panjang lebar bla bla bla bla (pake bhs sunda) aing teu ngarti nanaonan ngakak

Ane : "a, punten a... saya ga ngerti aa ngomong apa"

Preman : "ari siah any*ng... org mana siah teh??"

Ane : "saya org kalimantan timur a, orang dayak"

Preman : "any*ng siah makan orang??"

Ane : "keluarga saya ada a yg pernah makan orang ngakaks saya punya ilmu dikit bisa bikin mandau terbang a"

preman : "any*ng siah any*ng..." (larriiii dia... ngacir2 ngakaks)
khobattosai - 14/02/2011 05:45 AM
#8996

Quote:
Original Posted By arrieilasta
just info from GOR KONI Jalan Jakarta :

jadwal kosong di gor minggu siang jam 12.00 - 15.00

kosong ampe 5 lapangan terserah mo diambe or tidak.

buat ongkosnya 1 lapangan 90rb, dan harga buat pendaftaran 100rb.

jadi klo mo ambe jadwal 1 lapangan + biaya 1 bulan 190rb (buat 1 lapangan)

kalo mo ambe 2 lapangan berarti tambah 90rb, jadi jatohnya 280rb.

seterusnya hanya bayar 90rb(1 lapangan)/klo 2 lapangan tinggal x2 aja. D

cuma itu saja, smoga bermanfaat :2thumbup



Asikk bgt nih kalo bisa di GOR KONI.. :thumbup
Sudah bagus lapnya, murah pula..

Btw jd teringat SIRNAS n sparring vs Unikom :mewek



Quote:
Original Posted By rabbitDoll
GOR KONI parkir motornya gmn gan? terbuka/ada atapnya? kalo siang panas terik, mtr sering dijemur bisa ancur gan bodynya (cat belel, lampu jd kuning, ulit jok pecah2)


Kalo parkirnya jgn khawatir bro..;)
Parkir motor terletak di samping GOR..
Nah kalo mo yg duingiin, di sebelah kiri GOR kalo dr arah dpn..
Insya Allah, motor terlindung dr sun:


Quote:
Original Posted By lazirhaf
pulang2 dari sholat subuh di masjid, aing di todong najis

ngomong panjang lebar bla bla bla bla (pake bhs sunda) aing teu ngarti nanaonan ngakak

Ane : "a, punten a... saya ga ngerti aa ngomong apa"

Preman : "ari siah any*ng... org mana siah teh??"

Ane : "saya org kalimantan timur a, orang dayak"

Preman : "any*ng siah makan orang??"

Ane : "keluarga saya ada a yg pernah makan orang ngakaks saya punya ilmu dikit bisa bikin mandau terbang a"

preman : "any*ng siah any*ng..." (larriiii dia... ngacir2 ngakaks)


Wah ade, pagi2 dah ngelawak nih.. ngakak ngakak
lazirhaf - 14/02/2011 06:10 AM
#8997

Quote:
Original Posted By khobattosai
Asikk bgt nih kalo bisa di GOR KONI.. :thumbup
Sudah bagus lapnya, murah pula..

Btw jd teringat SIRNAS n sparring vs Unikom :mewek





Kalo parkirnya jgn khawatir bro..;)
Parkir motor terletak di samping GOR..
Nah kalo mo yg duingiin, di sebelah kiri GOR kalo dr arah dpn..
Insya Allah, motor terlindung dr sun:




Wah ade, pagi2 dah ngelawak nih.. ngakak ngakak


wah tak kan terlupakan itu mas kebersamaan kita pas nonton sirnas dan sparring lawan unikom maho

jiiaahh sapa yg ngelawak...beneran tuh!!! D

ternyata orang dayak masih menakutkan army:
khobattosai - 14/02/2011 06:38 AM
#8998

Quote:
Original Posted By lazirhaf
wah tak kan terlupakan itu mas kebersamaan kita pas nonton sirnas dan sparring lawan unikom maho

jiiaahh sapa yg ngelawak...beneran tuh!!! D

ternyata orang dayak masih menakutkan army:


Yup bnr, asikk bgt tuh! Kaya'nya ga bakal terulang \(


Percaya deh kl beneran.. siul:


Dah liat iklan Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011?
Bgs iklannya..
Jd pgn ntn live ke Surabaya nih.. matabelo:
Untungnya dgr2 disiarin SF n Final di antv.. thumbup:
kitajimaland - 14/02/2011 06:38 AM
#8999

pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
malu
mas jeffffffffffffffffffffffffffffffff


foto bareng hari jumat atau besok ya??
khobattosai - 14/02/2011 06:55 AM
#9000

Quote:
Original Posted By kitajimaland
pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
malu
mas jeffffffffffffffffffffffffffffffff


foto bareng hari jumat atau besok ya??


Pagi jg..

Permintaan yg susah bgt nih!

Ane usahain, tp kl ga bisa, tulung pic ane dimasukin pk sotosop ya.. ngakaks hammers
Page 450 of 500 | ‹ First  < 445 446 447 448 449 450 451 452 453 454 455 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Bandung - Part 1