Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Bandung - Part 1
Total Views: 97875 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 452 of 500 | ‹ First  < 447 448 449 450 451 452 453 454 455 456 457 >  Last ›

Rocker_Beriman - 15/02/2011 04:19 PM
#9021

Quote:
Original Posted By arrieilasta
update status di KBC ah siul:

kita latbar ini maen di GOR KOTE
jl. cibadak gang kote no 28.
jam 13.00 - 16.00 army:

gak ngambil dikoni di karnakan GOR KONI di pake trus buat 2 minggu kedepan nohope:

diharapkan kehadiran para juragan semua, sekalian kita syukuran buat ultah KBC yg pertama :selamat


Ini hari apa Ri? Sabtu apa Minggu? Duh, ane belum pernah main di sini nih, kayaknya pake acara tersesat dulu ntar hammer:
kitajimaland - 15/02/2011 04:37 PM
#9022

Quote:
Original Posted By Rocker_Beriman
Ini hari apa Ri? Sabtu apa Minggu? Duh, ane belum pernah main di sini nih, kayaknya pake acara tersesat dulu ntar hammer:


ada di page one juga kalo ga salah

coba cek ke TKP
Rocker_Beriman - 15/02/2011 04:54 PM
#9023

Quote:
Original Posted By kitajimaland
ada di page one juga kalo ga salah

coba cek ke TKP


Kyaknya belum ada tuh.

Ada yang bisa ngasi clue ga, kira2 GORnya tu di deket apa gitu?
Ane belum tau soalnya \(
lazirhaf - 15/02/2011 05:35 PM
#9024

:selamat:selamat:ultahEvent HUT KBC BDG Pertamax:ultah

KBC Chapter Bandung - Part 1

1. Foto bareng KBC BDG jum'at 18 feb pkl 18.30 wib @Jonas Banda. Dresscode jersey KBC BDG. Yang ga punya pake kaos merah

2. Latbar Special Edition "Dirgahayu KBC BDG ku yang Pertamax" Minggu 20 feb pkl 13.00 wib - pkl 16.00 wib @GOR KOTE Jl.Cibadak (setelah PS.Baru). 2 lapangan. Yang belum tau bisa berkumpul di depan Pasar Baru (cp di page one)

3. Tuker-tukeran kado dalam rangka HUT KBC BDG @latbar special edition. Diharapkan bagi seluruh member KBC BDG untuk membawa kado (bebas, yg penting bermanfaat dan ga harus mahal). Nanti akan saling ditukar dengan anggota yg lain

ttd
ketua panitia HUT KBC BDG pertamax,
lazirhaf

:selamat:selamat
khobattosai - 15/02/2011 05:46 PM
#9025

Quote:
Original Posted By arrieilasta
setuju bang jeff, gor kote kedatangan pertamax ane dan ente dtg di kbc beer: dan melihat anggota kbc yg lain pada sangar2 semua takut



ane seh ikutan aja dah, tapi ane sarankan ambe yg murah meriah dan mudah dijangkau, :toast

kapok nyewa mahal2 trus, gara2 sewa GOR yg terlalu mahal uang jajan ane habis terkuras :nohope



Ente n bangun tmn ngobrol pertama ane..
Lumayanlah, jd cpt cair suasana ktm ente berdua.. shakehand \)


Quote:
Original Posted By bagoez187
di KONI kan murah rie daripada di kote D

tinggal tunggu pinjaman dana dari donatur asal kotamobago dan balikpapan untuk merealisasikan semua ini siul:


ngacir:


Sapa tuh donaturnya? bingungs
Kl ane sih nunggu, juragan dr Indramayu yg mo dpt proyek gede.. siul: p


Quote:
Original Posted By lazirhaf
aku keliatan sangar ya mas??
tapi ternyata pas main.. ngakak :nohope ngakak

yah penampilan bisa menipu... D

=========================================

tim survey ketemuan di TKP pkl 14.45 wib ngacir2


Yg bilangin sangar arrie lho ya.. D
Impresi ktm ente pertama apa ya? think:
Dr segi bodi n tampilan penampilan, mastah bgt deh.. ;) Peace:


Quote:
Original Posted By Rocker_Beriman
Kyaknya belum ada tuh.

Ada yang bisa ngasi clue ga, kira2 GORnya tu di deket apa gitu?
Ane belum tau soalnya \(



Bro Pandu di bwh ini, ada petunjuk ke GOR KOTE..

==========================================
credit to danny, bart n Wahdi(ngilang kmn ya nih bocah?).. :thumbup ilovekaskus


Quote:
Original Posted By danny47
nah dari jogja kepatihan jalan gan ke jalan otista, trus lebih gampangnya tanya aja sama tukang becak dimana jalan cibadak, itu udah deket jalan cibadak kok (kalau gak salah jalan ke arah otista trus ke kanan gan)


Quote:
Original Posted By BartZzZ
Dopost2 heheheheh peace akh

yah dari situ dah deket da
klo mu tau patokannya ada toko Surabaya
terpampang besar nah di sebelah toko ntu dah jalan cibadak kok
ambil jalan sebelah kiri dah gtu gan pertama dari kiri masuk aja cari no 28
ok gan

oh iyah buat semua soal lapangannya ada di atas yah di lantai 2
tktk pada gak tau


Quote:
Original Posted By BartZzZ
Buat parkiran gak sah pada takut
kalo motor di tempat bisa kira2 masuk 20an
kalo mobil di depan lapangannya bisa 2 mobil
tapi kalo di luar aman kok gan
asal di kunci
n klo mu lebih aman lagi parkirnya di sebelah kiri aja kalo boleh wkwkwkwk
bawa kendaraan akan aman kok di jamin deh
terbukti Wahdi bawa mobil mpe jam 10 dy masih bisa pulang
oke gan......


Quote:
Original Posted By sematla
minggu lalu gw bawa mobil parkir di depan gang
plus ngobrol basa basi dikit ama tukang parkirnya
trus pas pulang kasi 2 ribu aman koq gan...
dan mudah2an di jagain ama dia
tapi buat jaga2 jangan lupa dikunci ganda
DD

buat bung Bagoez187, makasi lo bingkisan cantiknya...
saya baru cek lemari es... cendolscendolscendols
Rocker_Beriman - 15/02/2011 05:51 PM
#9026

Quote:
Original Posted By lazirhaf
:selamat:selamat:ultahEvent HUT KBC BDG Pertamax:ultah

KBC Chapter Bandung - Part 1

1. Foto bareng KBC BDG jum'at 18 feb pkl 18.30 wib @Jonas Banda. Dresscode jersey KBC BDG. Yang ga punya pake kaos merah

2. Latbar Special Edition "Dirgahayu KBC BDG ku yang Pertamax" Minggu 20 feb pkl 13.00 wib - pkl 16.00 wib @GOR KOTE Jl.Cibadak (setelah PS.Baru). 2 lapangan. Yang belum tau bisa berkumpul di depan Pasar Baru (cp di page one)

3. Tuker-tukeran kado dalam rangka HUT KBC BDG @latbar special edition. Diharapkan bagi seluruh member KBC BDG untuk membawa kado (bebas, yg penting bermanfaat dan ga harus mahal). Nanti akan saling ditukar dengan anggota yg lain

ttd
ketua panitia HUT KBC BDG pertamax,
lazirhaf

:selamat:selamat


Wah, mantap2!!

Eh, ane belum ngambil jersey nih. Gmana kalo ntar pas foto2 jersey yang belum diambil dibawa semua? Kan pas lagi ngumpul juga tuh.

Ato sapa tau masih ada salah kostum ,kan bisa pake itu juga \)

Ini pake bawa raket segala ga? D
lazirhaf - 15/02/2011 06:01 PM
#9027

Quote:
Original Posted By khobattosai

Yg bilangin sangar arrie lho ya.. D
Impresi ktm ente pertama apa ya? think:
Dr segi bodi n tampilan penampilan, mastah bgt deh.. ;) Peace:





Bro Pandu di bwh ini, ada petunjuk ke GOR KOTE..

==========================================
credit to danny, bart n Wahdi(ngilang kmn ya nih bocah?).. :thumbup ilovekaskus


pokoke mbois tenan aku ya waktu itu ngakak

wah thanks jg buat mas jeff yg udah nampilin potingan2 jalan ke GOR KOTE. kote itu nama gangnya, gang pertama sebelah kiri di jl.cibadak

Quote:
Original Posted By Rocker_Beriman
Wah, mantap2!!

Eh, ane belum ngambil jersey nih. Gmana kalo ntar pas foto2 jersey yang belum diambil dibawa semua? Kan pas lagi ngumpul juga tuh.

Ato sapa tau masih ada salah kostum ,kan bisa pake itu juga \)

Ini pake bawa raket segala ga? D


ntar ane bawa semua jersey ke jonas (kena ongkir lho ya) ngakak

bener, harus ada yg bawa raket ya buat aksesoris...

ntar ane bawa kok deh... D
Rocker_Beriman - 15/02/2011 06:11 PM
#9028

Sialan nih, masak udah 3 kali reload Captcha, yang keluar masih yang model gini juga marah

KBC Chapter Bandung - Part 1

Membaca saja aku sulit...malu kok malah dikasi Captcha yang begitu ngakak

Quote:
Original Posted By khobattosai


Bro Pandu di bwh ini, ada petunjuk ke GOR KOTE..

==========================================
credit to danny, bart n Wahdi(ngilang kmn ya nih bocah?).. :thumbup ilovekaskus


Wah, makasih Bang Jeff \)

Quote:
Original Posted By lazirhaf
pokoke mbois tenan aku ya waktu itu ngakak

wah thanks jg buat mas jeff yg udah nampilin potingan2 jalan ke GOR KOTE. kote itu nama gangnya, gang pertama sebelah kiri di jl.cibadak



ntar ane bawa semua jersey ke jonas (kena ongkir lho ya) ngakak

bener, harus ada yg bawa raket ya buat aksesoris...

ntar ane bawa kok deh... D


Buset, masak pake Ongkir segala D

Oia, itu yang dihalaman depan, tanggalnya salah tuh. Minggu tu tanggal 20.
khobattosai - 15/02/2011 06:25 PM
#9029

Quote:
Original Posted By lazirhaf
pokoke mbois tenan aku ya waktu itu ngakak

wah thanks jg buat mas jeff yg udah nampilin potingan2 jalan ke GOR KOTE. kote itu nama gangnya, gang pertama sebelah kiri di jl.cibadak



ntar ane bawa semua jersey ke jonas (kena ongkir lho ya) ngakak

bener, harus ada yg bawa raket ya buat aksesoris...

ntar ane bawa kok deh... D


Pokoke marai deg2an, wedhi dibully2 jenengan.. takuts

===================================
@all
Usul aja, gmn kl sblm sesi foto, buat sesi trial foto..

Coba aja foto pk kamera apa aja pas latbar extension..
Trs coba berbagai pose foto :

[*]Pegang raket
[*]Tanpa raket
[*]Ato raket diletakkan rapi atau berhamburan di dpn semuanya



Anggap aja gladi resik..;)
Biar ntar ga bingung pas sesi foto di Jonas..
So pasti biar maksimal n muanteepp hasilnya! :thumbup
bagoez187 - 15/02/2011 06:43 PM
#9030

Quote:
Original Posted By lazirhaf
:selamat:selamat:ultahEvent HUT KBC BDG Pertamax:ultah

KBC Chapter Bandung - Part 1

1. Foto bareng KBC BDG jum'at 18 feb pkl 18.30 wib @Jonas Banda. Dresscode jersey KBC BDG. Yang ga punya pake kaos merah

2. Latbar Special Edition "Dirgahayu KBC BDG ku yang Pertamax" Minggu 20 feb pkl 13.00 wib - pkl 16.00 wib @GOR KOTE Jl.Cibadak (setelah PS.Baru). 2 lapangan. Yang belum tau bisa berkumpul di depan Pasar Baru (cp di page one)

3. Tuker-tukeran kado dalam rangka HUT KBC BDG @latbar special edition. Diharapkan bagi seluruh member KBC BDG untuk membawa kado (bebas, yg penting bermanfaat dan ga harus mahal). Nanti akan saling ditukar dengan anggota yg lain

ttd
ketua panitia HUT KBC BDG pertamax,
lazirhaf

:selamat:selamat


wow kk wow :matabelo


keren lah...ngacir:
lazirhaf - 15/02/2011 06:56 PM
#9031

Quote:
Original Posted By Rocker_Beriman


Buset, masak pake Ongkir segala D

Oia, itu yang dihalaman depan, tanggalnya salah tuh. Minggu tu tanggal 20.


bah protes aja ni. ambil di kosanku nah ngakak

tenang aja ndu.. demi kalian apa sih yg engga mahos ngakaks

Quote:
Original Posted By khobattosai
Pokoke marai deg2an, wedhi dibully2 jenengan.. takuts

===================================
@all
Usul aja, gmn kl sblm sesi foto, buat sesi trial foto..

Coba aja foto pk kamera apa aja pas latbar extension..
Trs coba berbagai pose foto :

[*]Pegang raket
[*]Tanpa raket
[*]Ato raket diletakkan rapi atau berhamburan di dpn semuanya



Anggap aja gladi resik..;)
Biar ntar ga bingung pas sesi foto di Jonas..
So pasti biar maksimal n muanteepp hasilnya! :thumbup


ngakak ngakak >==== ngakak aja, tapi ga ngerti mas jeff ngomong apa D

waduh mas, ra ene' waktune...

paling ntar sebelum di foto di jonas, minta sama aa-nya buat testing2 dulu D

Quote:
Original Posted By bagoez187
wow kk wow :matabelo


keren lah...ngacir:


tlg ecemesin yg lain gus...

kudu ramean ini mah...
bagoez187 - 15/02/2011 07:00 PM
#9032

Quote:
Original Posted By lazirhaf
bah protes aja ni. ambil di kosanku nah ngakak

tenang aja ndu.. demi kalian apa sih yg engga mahos ngakaks



ngakak ngakak >==== ngakak aja, tapi ga ngerti mas jeff ngomong apa D

waduh mas, ra ene' waktune...

paling ntar sebelum di foto di jonas, minta sama aa-nya buat testing2 dulu D



tlg ecemesin yg lain gus...

kudu ramean ini mah...


saya ga akan datang de..jadi ga enak kalo saya sms-in tapi sayanya sendiri ga dateng o
Albanjari - 15/02/2011 07:26 PM
#9033

Melipir dulu ah ke chapter tetangga D

Salam yak dr KBC Depok - Bogor - Jaksel shakehandKBC Chapter Bandung - Part 1
khobattosai - 15/02/2011 07:42 PM
#9034

Quote:
Original Posted By lazirhaf
bah protes aja ni. ambil di kosanku nah ngakak

tenang aja ndu.. demi kalian apa sih yg engga mahos ngakaks



ngakak ngakak >==== ngakak aja, tapi ga ngerti mas jeff ngomong apa D

waduh mas, ra ene' waktune...

paling ntar sebelum di foto di jonas, minta sama aa-nya buat testing2 dulu D



tlg ecemesin yg lain gus...

kudu ramean ini mah...


Terjemahannya dijelaskan pas mabers ya..;)

Paling ngetes dgn 2-3model aja koq de..


Quote:
Original Posted By bagoez187
saya ga akan datang de..jadi ga enak kalo saya sms-in tapi sayanya sendiri ga dateng o


Yo wis, ntar ane yg sms atu2.. hammer
rabbitDoll - 15/02/2011 07:42 PM
#9035

wah, ane ga bisa dtg kalo acaranya setiap hari minggu jam 13.00-16.00 gan. kalo mulainya jam 12.00 aja gan, ane masih bisa dateng. soalnya kalo udahannya jam 16.00 waktunya terlalu mepet uy :sorry
arrieilasta - 15/02/2011 08:11 PM
#9036

Quote:
Original Posted By rabbitDoll
wah, ane ga bisa dtg kalo acaranya setiap hari minggu jam 13.00-16.00 gan. kalo mulainya jam 12.00 aja gan, ane masih bisa dateng. soalnya kalo udahannya jam 16.00 waktunya terlalu mepet uy :sorry


sebenarnya ane pun g bisa hadir gan, bentrok sama acara maulid nabi di asrama aceh :sorry tapi kalo bisa hadir ane sempatkan datang \)


__________________ngacir:
lazirhaf - 15/02/2011 08:32 PM
#9037

Quote:
Original Posted By bagoez187
saya ga akan datang de..jadi ga enak kalo saya sms-in tapi sayanya sendiri ga dateng o


lha ga datang acara yg nomor berapa??

nomor 2 kalo bisa dtg...

Quote:
Original Posted By khobattosai
Terjemahannya dijelaskan pas mabers ya..;)

Paling ngetes dgn 2-3model aja koq de..




Yo wis, ntar ane yg sms atu2.. hammer


okeh mas.. ngakak

ntar aku ha ho ha ho... ngakak

Quote:
Original Posted By rabbitDoll
wah, ane ga bisa dtg kalo acaranya setiap hari minggu jam 13.00-16.00 gan. kalo mulainya jam 12.00 aja gan, ane masih bisa dateng. soalnya kalo udahannya jam 16.00 waktunya terlalu mepet uy :sorry


mepet sama apa ya gan?? bingung

Quote:
Original Posted By arrieilasta
sebenarnya ane pun g bisa hadir gan, bentrok sama acara maulid nabi di asrama aceh :sorry tapi kalo bisa hadir ane sempatkan datang \)


__________________ngacir:


minimal pas tukeran2 kado rie D

===============================

ini cuma jadwal sementara kok. soalnya udah ga ada lapangan lagi...

minggu depan mudah-mudahan ada jadwal yg lebih pas...

amin :angel
bagoez187 - 15/02/2011 08:54 PM
#9038

Quote:
Original Posted By khobattosai
Pokoke marai deg2an, wedhi dibully2 jenengan.. takuts

===================================
@all
Usul aja, gmn kl sblm sesi foto, buat sesi trial foto..

Coba aja foto pk kamera apa aja pas latbar extension..
Trs coba berbagai pose foto :

[*]Pegang raket
[*]Tanpa raket
[*]Ato raket diletakkan rapi atau berhamburan di dpn semuanya



Anggap aja gladi resik..;)
Biar ntar ga bingung pas sesi foto di Jonas..
So pasti biar maksimal n muanteepp hasilnya! :thumbup

saya kan udah pernah latian bang waktu di sawargi dulu shutup:


Peace:
Quote:
Original Posted By khobattosai
Terjemahannya dijelaskan pas mabers ya..;)

Paling ngetes dgn 2-3model aja koq de..




Yo wis, ntar ane yg sms atu2.. hammer

sok atuh di sememesin hammer:


D
Quote:
Original Posted By lazirhaf
lha ga datang acara yg nomor berapa??

nomor 2 kalo bisa dtg...



okeh mas.. ngakak

ntar aku ha ho ha ho... ngakak



mepet sama apa ya gan?? bingung



minimal pas tukeran2 kado rie D

===============================

ini cuma jadwal sementara kok. soalnya udah ga ada lapangan lagi...

minggu depan mudah-mudahan ada jadwal yg lebih pas...

amin :angel


yang no 2 justru ga bisa de..bentrok ama jadwal futsal nih...tapi ntar deh ane nego dulu ama anak2 futsal dulu siapa tau boleh bolos hammer:


D
rabbitDoll - 15/02/2011 08:59 PM
#9039

Quote:
Original Posted By lazirhaf

mepet sama apa ya gan?? bingung


kalo minggu, ane ke gereja jam 17.00 gan. jadi kalo balik jam 16.00 trus mandi lalu berangkat lagi suka ga keburu gan, terlambat sampe sana :sorry
bagoez187 - 15/02/2011 09:03 PM
#9040

Quote:
Original Posted By rabbitDoll
kalo minggu, ane ke gereja jam 17.00 gan. jadi kalo balik jam 16.00 trus mandi lalu berangkat lagi suka ga keburu gan, terlambat sampe sana :sorry


ke gereja nya yang hari sabtu sore aja bro \)
kalo ga salah kan ada juga tuh \)
Page 452 of 500 | ‹ First  < 447 448 449 450 451 452 453 454 455 456 457 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > KBC Chapter Bandung - Part 1