ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Zippo Windproof Lighter - Part 1
Total Views: 215512 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Zippo75th - 29/01/2010 01:14 AM
#21

Quote:
Original Posted By SweetyKitten
keren gan, 75th anniversary pnya 2, buat ane satu dong.....malu

ikutan nampang jg ahhhh.....

[IMG]Zippo Windproof Lighter - Part 1[/IMG]


Mantps bro

kok bisa banyak gitu ya.
Mr.River - 29/01/2010 08:40 AM
#22

Quote:
Original Posted By Zippo75th
Ikutan mejeng koleksi

Zippo Windproof Lighter - Part 1

mantabbbb !!!! cerutunya ajigile dari kuba !!!!
Quote:
Original Posted By SweetyKitten
keren gan, 75th anniversary pnya 2, buat ane satu dong.....malu

ikutan nampang jg ahhhh.....

[IMG]Zippo Windproof Lighter - Part 1[/IMG]

buset dah banyak banget, udah berapa lama ngumpulin zippo sis ? (ente cewe kan ? jari tangannya keliatan lentik tuh)

emang dasar racun ente berdua ya !!!! bikin ane makin napsu ngumpulin zippo aja !!!!
Zippo75th - 29/01/2010 11:46 AM
#23

Quote:
Original Posted By Mr.River
mantabbbb !!!! cerutunya ajigile dari kuba !!!!

buset dah banyak banget, udah berapa lama ngumpulin zippo sis ? (ente cewe kan ? jari tangannya keliatan lentik tuh)

emang dasar racun ente berdua ya !!!! bikin ane makin napsu ngumpulin zippo aja !!!!


Ah bisa aja si agan.
AveZ - 29/01/2010 03:21 PM
#24

Quote:
Original Posted By SweetyKitten
keren gan, 75th anniversary pnya 2, buat ane satu dong.....malu

ikutan nampang jg ahhhh.....

[IMG]Zippo Windproof Lighter - Part 1[/IMG]


Mantap Bet koleksinya Gan beer:beer:beer:
LoveAlvin - 29/01/2010 05:52 PM
#25

Gw kurang paham masalah zippo tpi dulu pernah dikasi minta temen ada gambar kuda ferrari katanya sih dibeliin di australia,..D malu:
afreezal - 29/01/2010 07:41 PM
#26
....Zippo....
Zippo Windproof Lighter - Part 1
SweetyKitten - 29/01/2010 11:15 PM
#27

Quote:
Original Posted By penyamun
yang diatas: busyeeet dah!! TOP!!


thanks gan....
tp sebagian blom kefoto, trus da 4 biji yg udah berpindah tangan ma seseorang yg ikut berpartisipasi posting disini, ckikikiki....
SweetyKitten - 29/01/2010 11:16 PM
#28

Quote:
Original Posted By Zippo75th
Mantps bro

kok bisa banyak gitu ya.


namanya jg hobby bro, yg penting arahnya positif, daripada hobby mabok ato kebut2an (klo yg disebut terakhir itu ane demen jg, ckikikiki....)
SweetyKitten - 29/01/2010 11:18 PM
#29

Quote:
Original Posted By Mr.River
mantabbbb !!!! cerutunya ajigile dari kuba !!!!

buset dah banyak banget, udah berapa lama ngumpulin zippo sis ? (ente cewe kan ? jari tangannya keliatan lentik tuh)

emang dasar racun ente berdua ya !!!! bikin ane makin napsu ngumpulin zippo aja !!!!


selamat.....anda salah....
tu cewek ane gan, gak sengaja ikutan kefoto....
ngumpulin zippo blom da setaon bro, ayo kumpulin...........

5 ato 10 taon lg harganya bisa naek tuh bro, investasi jangka panjang....
badhetumbas - 30/01/2010 02:28 AM
#30

Quote:
Original Posted By SweetyKitten
selamat.....anda salah....
tu cewek ane gan, gak sengaja ikutan kefoto....
ngumpulin zippo blom da setaon bro, ayo kumpulin...........

5 ato 10 taon lg harganya bisa naek tuh bro, investasi jangka panjang....


btull broo... gw juga lg mulai koleksi.. baru pnya bbrp... keknya buat investasi kecil2an bagus tuh... asal jgn dibuka label orange-nya ktnya bisa nurunin harga... jadi yg gw pake cm atu.. yg laen sih dikotakin ama di lap2 aja...malu
sbnrnya sudah sejak kuliah pake zippo... cuma dah pada ilang.. kalo gak jatoh ya ketinggalan... \(
Zippo75th - 30/01/2010 07:17 AM
#31

Quote:
Original Posted By SweetyKitten
thanks gan....
tp sebagian blom kefoto, trus da 4 biji yg udah berpindah tangan ma seseorang yg ikut berpartisipasi posting disini, ckikikiki....


nambah lagi nie koleksinya ya Bro.....kasih liat donkmaho
SURYAMAN_TNT - 30/01/2010 07:48 AM
#32

Nah, udah tepat nih tempatnya di sini.

Tinggal PM yg laen aja bilang ada tempat nongkrong di mari D


Quote:
Original Posted By afreezal
Zippo Windproof Lighter - Part 1


Pengen punya dari dolo gak kesampean nohope:

Jual ke ane aja bro D


Quote:
Original Posted By penyamun
yang diatas: busyeeet dah!! TOP!!


Anda punya koleksi juga bagus bro ..............

Mari silahkan di posting di mari D

Besok ane pindahin gambar ane yg dari sono ke sini.


Mari kita ngoblor-ngoblor D


Salam kenal semua Peace:
Mr.River - 30/01/2010 09:30 AM
#33

Quote:
Original Posted By SweetyKitten
selamat.....anda salah....
tu cewek ane gan, gak sengaja ikutan kefoto....
ngumpulin zippo blom da setaon bro, ayo kumpulin...........

5 ato 10 taon lg harganya bisa naek tuh bro, investasi jangka panjang....


rencana ane juga gitu gan, liat koleksi agan2 semua bikin ngiler...
meLow.toTaL - 30/01/2010 01:26 PM
#34

Quote:
Original Posted By Mr.River
rencana ane juga gitu gan, liat koleksi agan2 semua bikin ngiler...


asli bikin ikutan ngiler juga nih ..nohope:
visions - 30/01/2010 01:49 PM
#35
Zippo
Ikutan gan..D
Zippo Windproof Lighter - Part 1
Zippo75th - 30/01/2010 02:29 PM
#36

Mejeng lagikiss

Zippo Windproof Lighter - Part 1
Mr.River - 30/01/2010 03:31 PM
#37

Quote:
Original Posted By visions
Ikutan gan..D
Zippo Windproof Lighter - Part 1


wanjreeeeet !!!!!
itu tabung dapet darimana gan ? udah kaya toko aja...

Quote:
Original Posted By Zippo75th
Mejeng lagikiss

Zippo Windproof Lighter - Part 1


mantaffff, 75th anniversary-nya ada 3 biji, ada rencana ngelepas ngga boss ?
Zacky77 - 30/01/2010 07:17 PM
#38

Quote:
Original Posted By SweetyKitten
keren gan, 75th anniversary pnya 2, buat ane satu dong.....malu

ikutan nampang jg ahhhh.....

[IMG]Zippo Windproof Lighter - Part 1[/IMG]


mangstab gan matabelo:
penyamun - 31/01/2010 04:26 AM
#39

kebetulan bukan kolektor zippo, cuma seneng aja sama kehandalannya...thumbup:
mulai kenal zippo thn 86...dan yg tersisa tinggal yg dibawah ini, semuanya dipake giliran tiap hari, jadi maklum kalo udah ngga mulus malu

Spoiler for front
Zippo Windproof Lighter - Part 1

Spoiler for bottom
Zippo Windproof Lighter - Part 1

Spoiler for notes
1. original 1932 replica second release, 1997
2. 1933 replica first release, 1997
3. 1935 replica, 2008
4. 1941 replica, 2004
5. ex vietnam war, 1968
6. zippo click, 2002
ibnoesina90 - 31/01/2010 03:41 PM
#40

agan" sekalian. nunpang nanya dong. hehehe. ane punya zippo, ane pake baru setaun. trus ane diemin (ga di pake) seminggu. kok tiba" suara nya ilang ya? (suara "ting" pas buka zippo) itu knp ya? apa bisa di betulin?? bingung bingung bingung bingung ,ane binggung nih, zippo ke sayangan tuh. tolong bantu ya gan.
Page 2 of 500 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Zippo Windproof Lighter - Part 1