Netherlands
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > pengen bgt ke belanda
Total Views: 995 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

mas_yitno - 31/01/2010 10:47 AM
#1
pengen bgt ke belanda
gan, ane mau nanya tentang belanda nich.....

ane sering browsing di google tentang belanda....
ane liat belanda itu keren bgt... ane jd kepengen bgt kebelanda.. tp apa lah daya duit ga ada.....

gan klo ane mau kerja di belanda bisa ga ya and susah ga ya...?
klo ada info gan...?

sapa tau mimpi ane ke belanda bisa jd kenyataan....
mauritzhendy - 31/01/2010 11:08 AM
#2

pertamaaxx skalian deh

hehe

bedewe
d blanda itu susah gan
bahasa nya aja dah ribet..
mas_yitno - 31/01/2010 11:12 AM
#3

Quote:
Original Posted By mauritzhendy
pertamaaxx skalian deh

hehe

bedewe
d blanda itu susah gan
bahasa nya aja dah ribet..


o..o.. gitu ya gan... wah sayang ya.... padahal ane pengen bgt kesana....

klo untuk liburan kesana selama seminggu doank mahal ga gan...?
Jeremy123 - 31/01/2010 11:36 AM
#4

wah gan kekna susah deh..
blajar bahasnya itu loh,seperti kata agan yg diatas ilovekaskus
mending di Indonesia aja iloveindonesiailoveindonesia
chizu - 31/01/2010 11:47 AM
#5

nabung aja gan dari sekarang, kalo dah punya duit kesana deh, pake aja paket2 liburan gitu.
ane juga pengen ke belanda, ngambil S2 gitu kan disana hukumnya bagus, kalo yg punya info beasiswa ane mau donk malu

ane pernah ngambil kuliah bahasa belanda 1 semester, emang sih susah, kalo pake paket perjalanan gt kan ga usah ribet udah ada guide nya
daisuke_fredy - 31/01/2010 12:39 PM
#6

wah ane jg mauuu palagi gretongan.. wkwkwk ada ga yak???
belanda bahasanya susahhhh klo pke inggris sih mending... mending kliling indo aja gan iloveindonesiailoveindonesia
crayon66 - 31/01/2010 12:42 PM
#7

nunggu inpo dari yang laen dah...

ijin mantau gan.... ilovekaskus
superfadhiel - 31/01/2010 02:17 PM
#8

coba agan buka webnya NESO,deh..
NdiInNdaa - 31/01/2010 02:21 PM
#9

Quote:
Original Posted By mas_yitno
o..o.. gitu ya gan... wah sayang ya.... padahal ane pengen bgt kesana....

klo untuk liburan kesana selama seminggu doank mahal ga gan...?


mahal gan . nabung aja 3 taun tr juga kesampean .
ngacir2
NdiInNdaa - 31/01/2010 02:23 PM
#10

Quote:
Original Posted By mas_yitno
gan, ane mau nanya tentang belanda nich.....

ane sering browsing di google tentang belanda....
ane liat belanda itu keren bgt... ane jd kepengen bgt kebelanda.. tp apa lah daya duit ga ada.....

gan klo ane mau kerja di belanda bisa ga ya and susah ga ya...?
klo ada info gan...?

sapa tau mimpi ane ke belanda bisa jd kenyataan....


kata guru gue gn : jangan ke luar negeri kalo tanh air sndiri blon di kelilingi .
gitu gan . indonesia jua masi bnyk tmpt lburan yng oke .
simplyrifky - 31/01/2010 03:00 PM
#11

sama gan.
jadi tki aja gt gan?ngakak
orangeduck - 31/01/2010 03:48 PM
#12

waktu itu sih ane di tawarin pas liburan. 17 jt pp jkt-belanda
4dri4nz - 31/01/2010 04:59 PM
#13

yg terpenting sh bljr bahasanya n budayany dl.. hehe... belanda emg keren.. D
si_om - 31/01/2010 05:55 PM
#14

Quote:
Original Posted By mas_yitno
gan, ane mau nanya tentang belanda nich.....

ane sering browsing di google tentang belanda....
ane liat belanda itu keren bgt... ane jd kepengen bgt kebelanda.. tp apa lah daya duit ga ada.....

gan klo ane mau kerja di belanda bisa ga ya and susah ga ya...?
klo ada info gan...?

sapa tau mimpi ane ke belanda bisa jd kenyataan....


Kalo ga punya duit tentu pengorbanannya lebih berat ya, ya kira2 sebesar duit yg seharusnya dimiliki itu. Tapi banyak jalan menuju roma, setidaknya sejauh mana usaha keras anda.

Dari yg paling gampang tapi tetep banyak pengorbanannya, tentu saja datang kemari sbg turis, lalu cari kerja illegal dan meneruskan utk tinggal illegal. Tentu saja tetep butuh modal, yaitu ongkos pesawat dan biaya idup disini selama tidak punya kerja.

Yg ke dua, mencari istri warga belanda. Nah ini paling irit, walaupun ga seirit mendekati cewek melayu. Tapi sekalinya dicintai dan dikimpoii, anda bisa jadi warga belanda. Tentu saja anda musti bisa sedikit bhs belanda untuk bisa menarik cewek belanda, dan tau dimana bisa dapet cewek belanda. Pendekatannya ga terlalu sulit lah.. asal tampang muka baek aja hiihi..

Yg saya tau terakhir, yg paling saya rekomendasikan, terhormat dan ringan biaya, tapi membutuhkan perjuangan cukup berat, yaitu cari beasiswa. Banyak sudah biaya dan program2 beasiswa indonesia belanda. Situ tinggal giat mencari dan bersaing scr akademis. Sptnya skrg ga terlalu berat sih. Bisa dimulai dari www.nuffic.nl. Nanti stlh dibelanda, anda bisa coba cari2 kerja dan mulai membangun karir disini. Tergantung strategi anda.

Sukses ya gan.
mas_yitno - 01/02/2010 10:13 AM
#15

Quote:
Original Posted By si_om
Kalo ga punya duit tentu pengorbanannya lebih berat ya, ya kira2 sebesar duit yg seharusnya dimiliki itu. Tapi banyak jalan menuju roma, setidaknya sejauh mana usaha keras anda.

Dari yg paling gampang tapi tetep banyak pengorbanannya, tentu saja datang kemari sbg turis, lalu cari kerja illegal dan meneruskan utk tinggal illegal. Tentu saja tetep butuh modal, yaitu ongkos pesawat dan biaya idup disini selama tidak punya kerja.

Yg ke dua, mencari istri warga belanda. Nah ini paling irit, walaupun ga seirit mendekati cewek melayu. Tapi sekalinya dicintai dan dikimpoii, anda bisa jadi warga belanda. Tentu saja anda musti bisa sedikit bhs belanda untuk bisa menarik cewek belanda, dan tau dimana bisa dapet cewek belanda. Pendekatannya ga terlalu sulit lah.. asal tampang muka baek aja hiihi..

Yg saya tau terakhir, yg paling saya rekomendasikan, terhormat dan ringan biaya, tapi membutuhkan perjuangan cukup berat, yaitu cari beasiswa. Banyak sudah biaya dan program2 beasiswa indonesia belanda. Situ tinggal giat mencari dan bersaing scr akademis. Sptnya skrg ga terlalu berat sih. Bisa dimulai dari www.nuffic.nl. Nanti stlh dibelanda, anda bisa coba cari2 kerja dan mulai membangun karir disini. Tergantung strategi anda.

Sukses ya gan.




Waaahhh thank's bgt gan.....
kamarrahasia07 - 03/02/2010 03:03 AM
#16

Quote:
Original Posted By NdiInNdaa
kata guru gue gn : jangan ke luar negeri kalo tanh air sndiri blon di kelilingi .
gitu gan . indonesia jua masi bnyk tmpt lburan yng oke .


Yah filosofi guru yang aneh... nggak harus lah mengelilingin indo.. ke negara eropa kita kan bukan untuk liburan dan buang2 duit..
banyak lah yg bisa dipelajari dr jalan2 ke belanda... majunya, disiplin mereka... kagum akan disiplin jalan rayanya.... orang2nya yg jalannya cepta menghargai waktu..

keliling indo, palingan liat mentaliti kita yg itu2 lagi.. te tot tet bunyi klakson dijalan ray.. cara jalannya yg super lambretta... budaya nongkrong2 gosip gag karuan iloveindonesia
si_om - 04/02/2010 01:52 AM
#17

Quote:
Original Posted By kamarrahasia07
Yah filosofi guru yang aneh... nggak harus lah mengelilingin indo.. ke negara eropa kita kan bukan untuk liburan dan buang2 duit..
banyak lah yg bisa dipelajari dr jalan2 ke belanda... majunya, disiplin mereka... kagum akan disiplin jalan rayanya.... orang2nya yg jalannya cepta menghargai waktu..

keliling indo, palingan liat mentaliti kita yg itu2 lagi.. te tot tet bunyi klakson dijalan ray.. cara jalannya yg super lambretta... budaya nongkrong2 gosip gag karuan iloveindonesia


Nah berarti situ belum pernah keliling indonesia, karena ga sama mentalitasnya. Situ kan paling liat di tv ato komentar2 orang.

Bukan masalah disiplin, org belanda takut kehilangan uang gara2 denda yg super gede. Daripada tiap hari kena denda, ya ikutin aje hukum.

Jelas perlu jalan cepat di belanda, apalagi pas winter. Kalo jalan lelet2 kedinginan. Tapi zommer, liat aje pada nyante abis. Pengaruh iklim aje.

Belanda sekarang dah beda dgn belanda dulu. Sekarang dah banyak orang asing, penduduk asli dah pada jago bahasa inggris, mentalitas2 orang asing pun banyak menular ke penduduk asli blanda. Jadi dah sama ajalah.. Bedanya negara mereka kaya raya, gara2 dapet ngembat dari negara2 jajahan.
kamarrahasia07 - 04/02/2010 03:32 AM
#18

Quote:
Original Posted By si_om
Nah berarti situ belum pernah keliling indonesia, karena ga sama mentalitasnya. Situ kan paling liat di tv ato komentar2 orang.

Bukan masalah disiplin, org belanda takut kehilangan uang gara2 denda yg super gede. Daripada tiap hari kena denda, ya ikutin aje hukum.

Jelas perlu jalan cepat di belanda, apalagi pas winter. Kalo jalan lelet2 kedinginan. Tapi zommer, liat aje pada nyante abis. Pengaruh iklim aje.

Belanda sekarang dah beda dgn belanda dulu. Sekarang dah banyak orang asing, penduduk asli dah pada jago bahasa inggris, mentalitas2 orang asing pun banyak menular ke penduduk asli blanda. Jadi dah sama ajalah.. Bedanya negara mereka kaya raya, gara2 dapet ngembat dari negara2 jajahan.


iyah lah, emang belom sempet ngelilingin indonesia.. indonesia segede itu... tapi yah nggak haruslah, harus ngelilingin indo dulu baru keluar negri....

gag hanya jalan aja yg cepat.. semuanya.. servis dan cara kerja negara industri serba cepat dan cekatan.. beda sama negara kita... tapi gue perhatiin orang2 diSingapore yg iklimnya pulau lebih panas dr jakarta, jalan juga cepet.. kalo diorchard.. gue tau tuh ..kalo jalannya kaya' penganten.. itu pasti turis indonesia...
kalo menurut gue, denda2 itu sih manfaat bgt.. jadi rakyatnya taat sama peraturan... dari sana kita belajar disiplin.. dibanding kita, angkot banyak ngetem dijalanan... tapi nggak ada penumpang.... dijalan raya nggak ada aturannya.... kalo kita jalan2 keluar negri brasa bgt, beda jalan raya negara maju sama kondisi jalan raya negara berkembang...(dari mentalitinya)...

nggak bisa kita bilang ngembat juga lah.. kasar ... kaya tanpa otak dan technology seseorang juga nggak bakal bisa maju... buktinya kita kaya' udah merdeka, harta kekayaan kita juga dikelola orang asing... at least, mereka juga udah bikin banyak infra structure diIndo.. bikin sekolah.. ... jadi, yah fifiti2 lah...
Adi Yu - 22/02/2010 08:28 PM
#19

Daripada ke Belanda, mending ke Arab Saudi/Ka'bah D
madbeat. - 13/03/2010 10:09 AM
#20

ia ane juga pengen gan k belanda..kira2 biaya rinciannya brapa yah ksono..mo ngisi liburan keknya enak juga D
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > Kaskuser Regional > EROPA > Netherlands > pengen bgt ke belanda