Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
Total Views: 69821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 216 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

DMJ - 18/02/2010 08:08 PM
#181

Quote:
Original Posted By adulz


normal om... bukan maho


shakehand2
River.8 - 18/02/2010 08:12 PM
#182

Quote:
Original Posted By adulz
ga pake g mah pake koran.....

normal om... bukan maho


ga klo make di cuci dlu ga??
adulz - 18/02/2010 08:14 PM
#183

Quote:
Original Posted By DMJ
shakehand2

kalo om kayanya masi 50:50 deh.. masi ragu...
Quote:
Original Posted By River.8
ga klo make di cuci dlu ga??


ga langsung pake paling di jemur aja....
frank tjhen - 18/02/2010 08:16 PM
#184

Quote:
Original Posted By DMJ
shakehand2


Setuju juga sih, heheheehe...
shakehand2shakehand2
River.8 - 18/02/2010 08:22 PM
#185

Quote:
Original Posted By adulz
kalo om kayanya masi 50:50 deh.. masi ragu...


ga langsung pake paling di jemur aja....

jemur doank ya??
siap deh

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Setuju juga sih, heheheehe...
shakehand2shakehand2


beuh ngaku..
haha
DMJ - 18/02/2010 08:27 PM
#186

Quote:
Original Posted By adulz
kalo om kayanya masi 50:50 deh.. masi ragu...



malu
diionr - 18/02/2010 08:31 PM
#187

savmon ama tegu bedanya apa c??
adulz - 18/02/2010 08:31 PM
#188

Quote:
Original Posted By River.8
jemur doank ya??
siap deh


iah tapi g ga pake... gw pake koran aja...
River.8 - 18/02/2010 08:38 PM
#189

Quote:
Original Posted By diionr
savmon ama tegu bedanya apa c??

nama nya yon..
warna juga beda ko

hehe

Quote:
Original Posted By adulz
iah tapi g ga pake... gw pake koran aja...


gw pengen gw hias..
hehe
frank tjhen - 18/02/2010 08:43 PM
#190

Quote:
Original Posted By diionr
savmon ama tegu bedanya apa c??


Beda banget om, kebanyakan, coba di search dulu aja biar lengkap...
diionr - 18/02/2010 08:47 PM
#191

Quote:
Original Posted By River.8
nama nya yon..
warna juga beda ko

hehe



gw pengen gw hias..
hehe


elite an tegu ato savmon??
River.8 - 18/02/2010 11:56 PM
#192

Quote:
Original Posted By diionr
elite an tegu ato savmon??


savmon...
jarang yang punya..
hehe
frank tjhen - 19/02/2010 06:21 AM
#193

Quote:
Original Posted By diionr
elite an tegu ato savmon??


Sama aja, wong harga juga kurang lebih sama kok..
ziGazz - 19/02/2010 07:41 PM
#194

Quote:
Original Posted By diionr
elite an tegu ato savmon??


songong bgt nie bocah cari yg elite...
hahahaha....

lhaa lu nanya elite mana tegu ato Savmon tp nanya nya di forum Savmon..
yaa jawaban nya pasti savmon lhaa...

ngakak ngakak
frank tjhen - 19/02/2010 08:02 PM
#195

Quote:
Original Posted By ziGazz
songong bgt nie bocah cari yg elite...
hahahaha....

lhaa lu nanya elite mana tegu ato Savmon tp nanya nya di forum Savmon..
yaa jawaban nya pasti savmon lhaa...

ngakak ngakak


Ngga ah, gw bilang sama aja...
ngakakngakakngakak
diionr - 19/02/2010 08:53 PM
#196

Quote:
Original Posted By ziGazz
songong bgt nie bocah cari yg elite...
hahahaha....

lhaa lu nanya elite mana tegu ato Savmon tp nanya nya di forum Savmon..
yaa jawaban nya pasti savmon lhaa...

ngakak ngakak


namanya juga nubitol o

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Ngga ah, gw bilang sama aja...
ngakakngakakngakak


yess..
ada pendukung ane..
River.8 - 19/02/2010 09:41 PM
#197

Quote:
Original Posted By ziGazz
songong bgt nie bocah cari yg elite...
hahahaha....

lhaa lu nanya elite mana tegu ato Savmon tp nanya nya di forum Savmon..
yaa jawaban nya pasti savmon lhaa...

ngakak ngakak

haha...

di thread cat lovers juga tetep gw pilang savmon makin keren..
haha

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Ngga ah, gw bilang sama aja...
ngakakngakakngakak


ko sama si??
kan beda warna om...
bentuknya juga..o
frank tjhen - 19/02/2010 10:09 PM
#198

Quote:
Original Posted By River.8
haha...

di thread cat lovers juga tetep gw pilang savmon makin keren..
haha



ko sama si??
kan beda warna om...
bentuknya juga..o


Yee, sama kerennya...
Kalo gw dosen lo, udah gw kasih tugas lo, wkwkwkwkw...
diionr - 19/02/2010 10:20 PM
#199

makanan savmon apa c??

koq yg di foto dkasi makan tikus
tapi yg di video cuma dkasi wafer doank..
lucu y..bisa jinak gtu..
jadi pengenn..\(\(

kapan bisa punya
frank tjhen - 19/02/2010 10:40 PM
#200

Quote:
Original Posted By diionr
makanan savmon apa c??

koq yg di foto dkasi makan tikus
tapi yg di video cuma dkasi wafer doank..
lucu y..bisa jinak gtu..
jadi pengenn..\(\(

kapan bisa punya


Wah, jgn ngikutin yang makan wafer bro...
Diare lagi ntar yang ada....
Karena hiperosmotik di usus...
Page 10 of 216 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓