Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
Total Views: 69821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 216 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

jackal - 21/02/2010 04:16 PM
#221

Quote:
Original Posted By River.8



wah baru lagi..
besok gw taro depan ya..

mau sheeding ya??







iya ni mau shedding.. kelupas2 gitu dr leher.. kaki2 juga.. seharian panas gw taro akuarium di teras biar kena sinar matahari tp dibatesin kerai hehe soalnya kasian kalo kepanasan bgt..

btw kalo tiap di handle kalem2 tp pup di tangan.. entah takut ato betah..
DMJ - 21/02/2010 04:43 PM
#222

Quote:
Original Posted By adulz
minta beli dong.... T.T"


hah si om kelakuanya di sebelah aneh di sini kaya bocah main balapan... ga ngajak lagi... ikut om....
ngacir2


Quote:
Original Posted By diionr
ukuran brapa savmon lu dulz???



adulz__ngacir2_____________________________________________________________________________________________________ _____________________________________________________________________________________ngacir2 DMJ____ngacir2 Dionr..
kalah telak lu,,,bajaj lu masi yg jadul sih,


Quote:
Original Posted By adulz
cek k tirt ane aja...


ahh pake bajaj ga main pasukannnn siappp...
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓


ngakak gak ikut2 dah...entar dimarahin si Yudha loh _______ngacir:
River.8 - 21/02/2010 04:57 PM
#223

Quote:
Original Posted By diionr
tunggu om___________________________ngacir2


Quote:
Original Posted By DMJ
__Dion____ngacir2.....Frank......ngacir2______DMJ_____ngacir2

pny gw yang paling laju D


Quote:
Original Posted By adulz
minta beli dong.... T.T"


hah si om kelakuanya di sebelah aneh di sini kaya bocah main balapan... ga ngajak lagi... ikut om....
ngacir2


Quote:
Original Posted By diionr
ukuran brapa savmon lu dulz???



adulz__ngacir2_____________________________________________________________________________________________________ _____________________________________________________________________________________ngacir2 DMJ____ngacir2 Dionr..
kalah telak lu,,,bajaj lu masi yg jadul sih,


Quote:
Original Posted By adulz
cek k tirt ane aja...


ahh pake bajaj ga main pasukannnn siappp...
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓


hammer

ngacir:
gw mah sadar lingkungan..
jadi lari aja...
River.8 - 21/02/2010 04:59 PM
#224

Quote:
Original Posted By jackal
iya ni mau shedding.. kelupas2 gitu dr leher.. kaki2 juga.. seharian panas gw taro akuarium di teras biar kena sinar matahari tp dibatesin kerai hehe soalnya kasian kalo kepanasan bgt..

btw kalo tiap di handle kalem2 tp pup di tangan.. entah takut ato betah..


ga di cabutin om??
gw asik tuh ngelupasin kulit mati nya..

substrate ngaruh ke warna ga ya??
banyak yang bilang ga..

tapi ko di gw pengaruh ya...
make pasir malang,pasir bali,ma coco peat jadi gelap..
pas make alas koran malah jadi terang..
adulz - 21/02/2010 05:03 PM
#225

Quote:
Original Posted By DMJ
ngakak gak ikut2 dah...entar dimarahin si Yudha loh _______ngacir:


ga bakal om yuda dah jinak ko udah bisa di handling ga jumpy lagi...
heheh piss yud.....

@jackal
keren savmonya..iloveindonesia
DMJ - 21/02/2010 05:20 PM
#226

Quote:
Original Posted By adulz
ga bakal om yuda dah jinak ko udah bisa di handling ga jumpy lagi...
heheh piss yud.....



ngakak
diionr - 21/02/2010 06:27 PM
#227

Quote:
Original Posted By River.8
ga di cabutin om??
gw asik tuh ngelupasin kulit mati nya..

substrate ngaruh ke warna ga ya??
banyak yang bilang ga..

tapi ko di gw pengaruh ya...
make pasir malang,pasir bali,ma coco peat jadi gelap..
pas make alas koran malah jadi terang..


eh waktu itu yg sosialisasi di SD,,itu savmon ato tegu??

gede amat,,ukuran brapa ama ownernya sapa tuh??
diionr - 21/02/2010 06:30 PM
#228

Quote:
Original Posted By adulz
ga bakal om yuda dah jinak ko udah bisa di handling ga jumpy lagi...
heheh piss yud.....

@jackal
keren savmonya..iloveindonesia


wah kalo gw jadi om yudha pasukan bata dah turun smua...ngacir:

provokator abis
adulz - 21/02/2010 08:13 PM
#229

Quote:
Original Posted By diionr
eh waktu itu yg sosialisasi di SD,,itu savmon ato tegu??

gede amat,,ukuran brapa ama ownernya sapa tuh??


marah.... wah ion kejam kali u...
frank tjhen - 21/02/2010 10:00 PM
#230

Quote:
Original Posted By DMJ
__Dion____ngacir2.....Frank......ngacir2______DMJ_____ngacir2

pny gw yang paling laju D


Heran ya, pada ga dewasa.....

baby:baby:baby:
adulz - 21/02/2010 10:06 PM
#231

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Heran ya, pada ga dewasa.....

baby:baby:baby:


malu .wkekek aneh ya om...
frank tjhen - 21/02/2010 10:36 PM
#232

Quote:
Original Posted By adulz
malu .wkekek aneh ya om...


Om ? Ane juga belom :kimpoi:
T0BLERONE - 21/02/2010 11:24 PM
#233

keren2 savannah ya om..
jd pengen pelihara...
kira2 bisa hidup ga ya di ruangan ber AC??
malu:
yudfuck - 22/02/2010 01:00 AM
#234

Quote:
Original Posted By diionr
eh waktu itu yg sosialisasi di SD,,itu savmon ato tegu??

gede amat,,ukuran brapa ama ownernya sapa tuh??

itu salvator yon..

kalo savmon paling maks 1m..
ga segede itu si..

cmiiw
Quote:
Original Posted By diionr
wah kalo gw jadi om yudha pasukan bata dah turun smua...ngacir:

provokator abis

wkwkw...
ntar deh...klo naik balok turunin lagi..

wkwkw
Quote:
Original Posted By T0BLERONE
keren2 savannah ya om..
jd pengen pelihara...
kira2 bisa hidup ga ya di ruangan ber AC??
malu:

bisa2 aja..
asal lampu nya harus panas..

yg jelas suhu klo bisa diatas 27c om..
TheVoid - 22/02/2010 03:14 AM
#235

nice pics here wowcantik D
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
DMJ - 22/02/2010 09:26 AM
#236

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Heran ya, pada ga dewasa.....

baby:baby:baby:


iya om...gak tau koq pada jadi gitu nohope:
River.8 - 22/02/2010 10:09 PM
#237

Quote:
Original Posted By DMJ
iya om...gak tau koq pada jadi gitu nohope:


haha...
sapa ya mulai..

bata aja om...
wkwkwkw
jackal - 23/02/2010 05:22 AM
#238

savanah aneh kok ga mau makan ayam fillet ya?? mau nya tiput doang..
DMJ - 23/02/2010 10:11 AM
#239

Quote:
Original Posted By River.8
haha...
sapa ya mulai..

bata aja om...
wkwkwkw


saya yang bata tapi tulis nya yudfuck ya D
diionr - 23/02/2010 05:01 PM
#240

hmm..
jadi kalo ntar ane miara enaknya ngasi makannya apa nie??
dog food biscuit??bingung
Page 12 of 216 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓