Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
Total Views: 69821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 216 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

diionr - 23/02/2010 05:04 PM
#241

Quote:
Original Posted By adulz
marah.... wah ion kejam kali u...


dulz...
buat gw dah tuh...
tega lu ama gw \(
adulz - 23/02/2010 06:17 PM
#242

Quote:
Original Posted By diionr
dulz...
buat gw dah tuh...
tega lu ama gw \(


hah?????????????????????????????????????????????????????????
diionr - 23/02/2010 06:22 PM
#243

Quote:
Original Posted By adulz
hah?????????????????????????????????????????????????????????


savmon lu...
buat gw adja dahhh
adulz - 23/02/2010 06:34 PM
#244

Quote:
Original Posted By diionr
savmon lu...
buat gw adja dahhh


hah???????????????maho
DMJ - 23/02/2010 08:34 PM
#245

Quote:
Original Posted By diionr
dulz...
buat gw dah tuh...
tega lu ama gw \(


Quote:
Original Posted By adulz
hah?????????????????????????????????????????????????????????


Quote:
Original Posted By diionr
savmon lu...
buat gw adja dahhh


Quote:
Original Posted By adulz
hah???????????????maho


ngakak
jackal - 24/02/2010 12:58 AM
#246

kayaknya ane dalam waktu dekat mau lepas savmon yg ini ni..

mau dikasi baby savmon 2 ekor ama sodara.. malu

siapa tau ada yg minat hihi.. tunggu aja di fjb hihihi...
River.8 - 24/02/2010 01:01 AM
#247

Quote:
Original Posted By jackal
savanah aneh kok ga mau makan ayam fillet ya?? mau nya tiput doang..

di rendem air anget dlu ga??

savmon gw apa aja di makan..
ampe batu juga..nohope:

baru tau tadi di eek: nya ada batu nya..

Quote:
Original Posted By DMJ
saya yang bata tapi tulis nya yudfuck ya D

wkwkw...

ntar nama gw jelek donk..
hehe

Quote:
Original Posted By diionr
hmm..
jadi kalo ntar ane miara enaknya ngasi makannya apa nie??
dog food biscuit??bingung

ayam bisa...
ga usah dog food juga ga apa2..
DMJ - 24/02/2010 09:08 AM
#248

Quote:
Original Posted By jackal
kayaknya ane dalam waktu dekat mau lepas savmon yg ini ni..

mau dikasi baby savmon 2 ekor ama sodara.. malu

siapa tau ada yg minat hihi.. tunggu aja di fjb hihihi...


baek banget saudara nya....
saudaranya masi perlu adik angkat?? malu:
couichci - 24/02/2010 02:27 PM
#249

mau tanya.. savanah monitor itu biawak bukan.. thanks ilovekaskus
diionr - 24/02/2010 03:37 PM
#250

Quote:
Original Posted By adulz
hah???????????????maho


ah..
buta lu dulz marah

punya lu bisa nurut kayak di video ga dulz??
diionr - 24/02/2010 03:39 PM
#251

Quote:
Original Posted By jackal
kayaknya ane dalam waktu dekat mau lepas savmon yg ini ni..

mau dikasi baby savmon 2 ekor ama sodara.. malu

siapa tau ada yg minat hihi.. tunggu aja di fjb hihihi...


ukuran brapa tuch???D

yg babynya adja dah..malu:
pokoknyagitudeh - 24/02/2010 04:29 PM
#252

nyampah disini ah o


rose:Red2Girlrose:
frank tjhen - 24/02/2010 04:36 PM
#253

Quote:
Original Posted By diionr
ukuran brapa tuch???D

yg babynya adja dah..malu:


Oh saudaraku.....
Bagi satu yah padaku.....
diionr - 24/02/2010 04:48 PM
#254

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Oh saudaraku.....
Bagi satu yah padaku.....


blum punya om D
HouseOfZoo - 24/02/2010 05:46 PM
#255

Quote:
Original Posted By DMJ
baek banget saudara nya....
saudaranya masi perlu adik angkat?? malu:


ngakak ngakak...
couichci - 24/02/2010 05:48 PM
#256

Quote:
Original Posted By couichci
mau tanya.. savanah monitor itu biawak bukan.. thanks ilovekaskus
permisi om tante
DMJ - 24/02/2010 07:12 PM
#257

Quote:
Original Posted By HouseOfZoo
ngakak ngakak...


malu

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Oh saudaraku.....
Bagi satu yah padaku.....


ngakak
DMJ - 24/02/2010 07:13 PM
#258

Quote:
Original Posted By couichci
permisi om tante


silahkan lewat.....
couichci - 24/02/2010 08:36 PM
#259

Quote:
Original Posted By DMJ
silahkan lewat.....
bukan om..pertanyaan saya ga dijawab \(
River.8 - 24/02/2010 08:46 PM
#260

Quote:
Original Posted By DMJ
baek banget saudara nya....
saudaranya masi perlu adik angkat?? malu:

wkwkw....
mau juga donk..

dapet molu albino ga ya??
Quote:
Original Posted By couichci
mau tanya.. savanah monitor itu biawak bukan.. thanks ilovekaskus


ya om...
masuk ke varanus..
Page 13 of 216 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓