Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
Total Views: 69821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 216 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

DMJ - 15/03/2010 11:46 PM
#341

Quote:
Original Posted By yudcute
lagi nyari savmon bro...
hehe


buat pasangan yang dirumah ya??
yudfuck - 16/03/2010 01:23 AM
#342

Quote:
Original Posted By DMJ
buat pasangan yang dirumah ya??


ga om..
buat iseng2 aja...D
DMJ - 16/03/2010 10:26 AM
#343

Quote:
Original Posted By yudfuck
ga om..
buat iseng2 aja...D


cuman iseng aja beli savmon D
yudcute - 17/03/2010 01:12 AM
#344

Quote:
Original Posted By DMJ
cuman iseng aja beli savmon D


buat tmn om...
dia pengen banget...
DMJ - 17/03/2010 09:50 AM
#345

Quote:
Original Posted By yudcute
buat tmn om...
dia pengen banget...


cepat besar moga sukses di breeding beer:
yudcute - 17/03/2010 09:45 PM
#346

Quote:
Original Posted By DMJ
cepat besar moga sukses di breeding beer:


ga bisa sexing om..
ga tau caranya...malu:
DMJ - 18/03/2010 12:32 PM
#347

Quote:
Original Posted By yudcute
ga bisa sexing om..
ga tau caranya...malu:


rednoz jago sexing tuh...
tapi gak tau mau kasi tau caranya gak D
yudcute - 20/03/2010 02:00 AM
#348

Quote:
Original Posted By DMJ
rednoz jago sexing tuh...
tapi gak tau mau kasi tau caranya gak D


wah masa pelit si ya ma ilmu..
hehe

dia bisa sexing savmon om??
DMJ - 20/03/2010 12:50 PM
#349

Quote:
Original Posted By yudcute
wah masa pelit si ya ma ilmu..
hehe

dia bisa sexing savmon om??


bisa kalau megang sendiri reptil nya....
akurat 100%
dari masi baby bisa dilihat untuk semua reptile D
yudcute - 20/03/2010 07:05 PM
#350

Quote:
Original Posted By DMJ
bisa kalau megang sendiri reptil nya....
akurat 100%
dari masi baby bisa dilihat untuk semua reptile D


wah keren...
minta ajarin ahh..
10004 - 20/03/2010 07:17 PM
#351

Quote:
Original Posted By yudcute
wah keren...
minta ajarin ahh..


moga di ajari beer:
yudcute - 20/03/2010 07:20 PM
#352

Quote:
Original Posted By 10004
moga di ajari beer:


amin..
yudcute - 22/03/2010 08:49 PM
#353

Hai kaka RF semua...

ingin ngenalin savmon gw si Dipsy...
soalnya rada2 ijo2 gitu.. :mrgreen:

suatu hari dipsy mulai kehilangan arah tujuan..
dia mencari2 arah untuk mencari tempat tinggal yang nyaman..
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
dia pun mencari2 melewati bebatuan dan hutan2...
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓

sampai lah dia di suatu pegunungan dan mulai menuju ke puncak gunung tersebut...Lalu ketika sampai dipuncak....
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
Dia melihat ada sebuah tempat yang dia sukai...

Berjalan2lah dia menuju tempat tersebut..
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓

Dan akhirnya dia menemukan tempat yang nyaman tersebut yaitu di kota bandung..

iseng ahh biar ga sepi...malu:
DMJ - 23/03/2010 10:24 AM
#354

cakep savmonnya...warna nya cerah matabelo:
yudcute - 24/03/2010 12:10 PM
#355

Quote:
Original Posted By DMJ
cakep savmonnya...warna nya cerah matabelo:


ya om..
suhunya lagi bersahabat..
jadi cerah deh..

sekarang gelap lagi..
lagi ujan trus...
DMJ - 24/03/2010 10:38 PM
#356

Quote:
Original Posted By yudcute
ya om..
suhunya lagi bersahabat..
jadi cerah deh..

sekarang gelap lagi..
lagi ujan trus...


cerah atau gak nya tergantung kena jemur matahari atau cuman krn suhu sktr??
yudcute - 27/03/2010 09:05 PM
#357

Quote:
Original Posted By DMJ
cerah atau gak nya tergantung kena jemur matahari atau cuman krn suhu sktr??


suhu si om..

klo make cocopeat ma zeolit suka kotor juga..
jadi rada butek warnanya...
DMJ - 28/03/2010 02:14 PM
#358

thanks penjelasannya o
yudfuck - 30/03/2010 09:19 PM
#359

Quote:
Original Posted By DMJ
thanks penjelasannya o

sama2 om...D
TheLoungeHolic - 08/04/2010 03:58 PM
#360

aduh jadi ngiler nih.. btw mo nanya.. harga savmon baby brp ya kalo di bandung kira"?
Page 18 of 216 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓