Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
Total Views: 69821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 216 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

yudfuck - 08/04/2010 09:06 PM
#361

Quote:
Original Posted By TheLoungeHolic
aduh jadi ngiler nih.. btw mo nanya.. harga savmon baby brp ya kalo di bandung kira"?


lagi susah nyarinya..
hehe

pasaran si 850 up..
TheLoungeHolic - 08/04/2010 11:50 PM
#362

Quote:
Original Posted By yudfuck
lagi susah nyarinya..
hehe

pasaran si 850 up..


waw.. mahal jga ya.. nunggu yang d bawah pasaran ah..
klo yg juve lbh mahal kn?
River.8 - 24/04/2010 07:28 PM
#363

Quote:
Original Posted By TheLoungeHolic
waw.. mahal jga ya.. nunggu yang d bawah pasaran ah..
klo yg juve lbh mahal kn?


ya lebih mahal...
banyakin kenalan aja sapa tau aja bisa dapet murah..D

cuma sebanding si harganya ma kelakuanya..
lucu...
DMJ - 24/04/2010 10:25 PM
#364

ada yang pernah kasi savon makanan rutin kepala ayam?? malu:
spidey_as27 - 26/04/2010 06:21 PM
#365

aloww agan2 skalian.. nubie mu nanya ni.. klo misalny ane mu miara, hrs puny kandang ukuran brp y?? trs ksh makanny apa aj?? 1 pertanyaan lgi y kira2 pasaran hargany brp??
maap y byk nany soalny ane penasaran banget ni ama binatang ini.. hehe., thx y gan..
SALAM REPTIL dr saya..beer:beer:beer:
yudfuck - 26/04/2010 06:47 PM
#366

Quote:
Original Posted By DMJ
ada yang pernah kasi savon makanan rutin kepala ayam?? malu:

gw pernah om sekali2..

cuma kan klo ukurannya ah 60cm..
tikus trus ma fillet si om gw..

Quote:
Original Posted By spidey_as27
aloww agan2 skalian.. nubie mu nanya ni.. klo misalny ane mu miara, hrs puny kandang ukuran brp y?? trs ksh makanny apa aj?? 1 pertanyaan lgi y kira2 pasaran hargany brp??
maap y byk nany soalny ane penasaran banget ni ama binatang ini.. hehe., thx y gan..
SALAM REPTIL dr saya..beer:beer:beer:


kandang sesuai teori
P=3/4 dari panjang savmonnya
L=1/2 dari panjang savmon
T= di sesuaikan aja..

untuk makanan bisa tikus,fillet,ulet hongkong,jangkrik(cemilan)

untuk pasaran 750up...
harga sesuai ukuran..

ni hewan lucu bgt..
yudfuck - 26/04/2010 06:48 PM
#367

Quote:
Original Posted By DMJ
ada yang pernah kasi savon makanan rutin kepala ayam?? malu:

gw pernah om sekali2..

cuma kan klo ukurannya ah 60cm..
tikus trus ma fillet si om gw..

Quote:
Original Posted By spidey_as27
aloww agan2 skalian.. nubie mu nanya ni.. klo misalny ane mu miara, hrs puny kandang ukuran brp y?? trs ksh makanny apa aj?? 1 pertanyaan lgi y kira2 pasaran hargany brp??
maap y byk nany soalny ane penasaran banget ni ama binatang ini.. hehe., thx y gan..
SALAM REPTIL dr saya..beer:beer:beer:


kandang sesuai teori
P=3/4 dari panjang savmonnya
L=1/2 dari panjang savmon
T= di sesuaikan aja..

untuk makanan bisa tikus,fillet,ulet hongkong,jangkrik(cemilan)

untuk pasaran 750up...
harga sesuai ukuran..

ni hewan lucu bgt..
DMJ - 27/04/2010 12:56 PM
#368

Quote:
Original Posted By yudfuck
gw pernah om sekali2..

cuma kan klo ukurannya ah 60cm..
tikus trus ma fillet si om gw..




kasi makan kepala ayam kan bisa ngirit biasa D
tunggu pindah rumah pingin pelihara...
yudfuck - 27/04/2010 07:00 PM
#369

Quote:
Original Posted By DMJ
kasi makan kepala ayam kan bisa ngirit biasa D
tunggu pindah rumah pingin pelihara...


gw ngasihnya lehernya aja..

klo kepala ga masuk..
ghehe
DMJ - 28/04/2010 01:34 PM
#370

Quote:
Original Posted By yudfuck
gw ngasihnya lehernya aja..

klo kepala ga masuk..
ghehe


kepala gak bisa masuk bisa di kasi anjing kepala nya D
skrang dirumah ada 2 ya??update foto nya donk...
yudfuck - 28/04/2010 05:07 PM
#371

Quote:
Original Posted By DMJ
kepala gak bisa masuk bisa di kasi anjing kepala nya D
skrang dirumah ada 2 ya??update foto nya donk...


blom lagi om..

ga ada kamera..

yang jelas dah rada gede sekarang..hehe
DMJ - 28/04/2010 07:05 PM
#372

Quote:
Original Posted By yudfuck
blom lagi om..

ga ada kamera..

yang jelas dah rada gede sekarang..hehe


sebulan rata2 bisa tambah panjang brp cm??
yudfuck - 29/04/2010 04:47 AM
#373

Quote:
Original Posted By DMJ
sebulan rata2 bisa tambah panjang brp cm??


wah kurang tau juga om..
cuma rada lambat si..

ga cepet2 amat...
spidey_as27 - 29/04/2010 11:51 PM
#374

Quote:
Original Posted By yudfuck

kandang sesuai teori
P=3/4 dari panjang savmonnya
L=1/2 dari panjang savmon
T= di sesuaikan aja..

untuk makanan bisa tikus,fillet,ulet hongkong,jangkrik(cemilan)

untuk pasaran 750up...
harga sesuai ukuran..

ni hewan lucu bgt..


thx gan atas informasiny..
huaaaaaa.. jadi pengen ni.. btw ada yg jual baby ny ga y?? hehe..
yudfuck - 30/04/2010 12:15 AM
#375

Quote:
Original Posted By spidey_as27
thx gan atas informasiny..
huaaaaaa.. jadi pengen ni.. btw ada yg jual baby ny ga y?? hehe..


susah yang baby..
semangat aja nyarinya..D
spidey_as27 - 30/04/2010 09:02 PM
#376

Quote:
Original Posted By yudfuck
susah yang baby..
semangat aja nyarinya..D


wahhhhh.. klo savmon musiman ga c ngelahirinny??
kmrn2 ini dah nany di bdg tpi katany gi jarang..
yudfuck - 01/05/2010 11:21 PM
#377

Quote:
Original Posted By spidey_as27
wahhhhh.. klo savmon musiman ga c ngelahirinny??
kmrn2 ini dah nany di bdg tpi katany gi jarang..


ya gan..
harus semangat...

pasti dapet ko..
sultanbekantan - 04/05/2010 07:46 PM
#378

woalaaah.. ini nih, orang yang bikin ane kesengsem sama savmon, pas di gathering forum sebelah di ampera, TS bawa savmon.. jinak parah dah savmonnya, tp klo udh gede agak ngeri juga ya cakarnya.. hahahahah, nyarinya susah bener dah ni binatang.. udh muter2 forum2 kagak ada yg jual juga..
apa kabar - 04/05/2010 08:22 PM
#379

Gabung juga dong ,gan sorry klo agak telat, hehehe
Savmon gw, piaraan dari baby, ini foto 4bulanan yg lalu,
skrng sizenya udah sekitar 90cm +-, dan kepalanya tambah gede lg dr pas difoto
Ditunggu commentnya D
Foto:
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
beer:
yudfuck - 05/05/2010 02:52 AM
#380

Quote:
Original Posted By sultanbekantan
woalaaah.. ini nih, orang yang bikin ane kesengsem sama savmon, pas di gathering forum sebelah di ampera, TS bawa savmon.. jinak parah dah savmonnya, tp klo udh gede agak ngeri juga ya cakarnya.. hahahahah, nyarinya susah bener dah ni binatang.. udh muter2 forum2 kagak ada yg jual juga..

haha...

mudah2an melihara...
semangat mencari..

ini hewan paling jinak..
di alam nya aja jinak..

Quote:
Original Posted By apa kabar
Gabung juga dong ,gan sorry klo agak telat, hehehe
Savmon gw, piaraan dari baby, ini foto 4bulanan yg lalu,
skrng sizenya udah sekitar 90cm +-, dan kepalanya tambah gede lg dr pas difoto
Ditunggu commentnya D
Foto:
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
beer:


wah keren dah 90cm...

gw taro depan ya..
Page 19 of 216 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓