Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
Total Views: 69821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 216 of 216 | ‹ First  < 211 212 213 214 215 216

ukonkk - 17/10/2012 09:12 PM
#4301

Quote:
Original Posted By yudfuck
Bener.. Gw pernah nginjek tuh kelabang..
Langsung jari kelingking gw jadi kaya jempol.. ngakaks

Ya bingung ngasihinnya gimana..
Kalo udah ada yang coba kasih picnya ya.. \)

yg jempol jadi kelingking gan? ngakaks
tar deh ane coba hehe

Quote:
Original Posted By rakabayu
Waduh ga deh klo tgn kosong. pake tempat aja lgsg nanti.
mayan jual 1000 ke anak2 dgrup ini. hehehe


iyah tangkepin gan, mesen yg gede2 haha
kenz1211 - 18/10/2012 02:50 AM
#4302

Quote:
Original Posted By rakabayu
Iya itu banyak kelabang kaya di foto. bukan kaki seribu.
cuma kelabang drumah gw warna item. sering nemu di kamar mandi.



Waduh ga deh klo tgn kosong. pake tempat aja lgsg nanti.
mayan jual 1000 ke anak2 dgrup ini. hehehe


hahaha, ia gan ane boleh titip..
sama ongkirnya mahal ongkirnya keqnya ngakaks
rakabayu - 18/10/2012 02:36 PM
#4303

Quote:
Original Posted By ukonkk
yg jempol jadi kelingking gan? ngakaks
tar deh ane coba hehe



iyah tangkepin gan, mesen yg gede2 haha


Quote:
Original Posted By kenz1211
hahaha, ia gan ane boleh titip..
sama ongkirnya mahal ongkirnya keqnya ngakaks


Lom ada yg nongol gan dkamar mandi ane. hehe
jadi lom bs hunting deh.
Riezhputra29 - 18/10/2012 05:51 PM
#4304

misi agan2 udah lama ga setor absen disini nih.
mau nanya bro, savmon ane sekarang uk 40cm an, kalo dikasi makan emprit boleh ga ya?
substrat yg ga bikin kotor itu apa ya? ane kan pake cocopeat, kalo dia nyemplung aer terus ke cocopeat udah parah berantakannya tuh, lagi nyari2 substrat lain yg lebih enak dipandang, dikantong dan di savmonnya. ada saran?
thanks beer:
J.H.Balcazar14 - 18/10/2012 05:57 PM
#4305

Quote:
Original Posted By Riezhputra29
misi agan2 udah lama ga setor absen disini nih.
mau nanya bro, savmon ane sekarang uk 40cm an, kalo dikasi makan emprit boleh ga ya?
substrat yg ga bikin kotor itu apa ya? ane kan pake cocopeat, kalo dia nyemplung aer terus ke cocopeat udah parah berantakannya tuh, lagi nyari2 substrat lain yg lebih enak dipandang, dikantong dan di savmonnya. ada saran?
thanks beer:


Apa nggak lebih baik mencit gan? Yb
Kalo substrate, ane pake pasir malang. Soalnya kalo savmonnya kena air, pasir malang nggak nempel di badan. \)b
Riezhputra29 - 18/10/2012 06:05 PM
#4306

Quote:
Original Posted By J.H.Balcazar14
Apa nggak lebih baik mencit gan? Yb
Kalo substrate, ane pake pasir malang. Soalnya kalo savmonnya kena air, pasir malang nggak nempel di badan. \)b


oh pasir malang ga nempel ya? beli dimana tuh gan bro?
emang si sekarang makannya mencit, tp pengen tau aja kalo dikasi emprit gimana cuma nanya ko barangkali ad yg uda nyoba hehe Yb
J.H.Balcazar14 - 18/10/2012 06:24 PM
#4307

Quote:
Original Posted By Riezhputra29
oh pasir malang ga nempel ya? beli dimana tuh gan bro?
emang si sekarang makannya mencit, tp pengen tau aja kalo dikasi emprit gimana cuma nanya ko barangkali ad yg uda nyoba hehe Yb


Nempel sich gan, tapi dikit banget & nggak parah kayak cocopeat. Belinya di tukang jual tanaman banyak, 1 karung biasanya 15 ribu.

BTW, nggak ngisi data diri dulu gan? Biar namanya dipajang di pekiwan sama om TS. Contoh formatnya di pekiwan juga ada koq. :addfriends
yudfuck - 18/10/2012 06:27 PM
#4308

Quote:
Original Posted By Riezhputra29
misi agan2 udah lama ga setor absen disini nih.
mau nanya bro, savmon ane sekarang uk 40cm an, kalo dikasi makan emprit boleh ga ya?
substrat yg ga bikin kotor itu apa ya? ane kan pake cocopeat, kalo dia nyemplung aer terus ke cocopeat udah parah berantakannya tuh, lagi nyari2 substrat lain yg lebih enak dipandang, dikantong dan di savmonnya. ada saran?
thanks beer:


Pake koran gan.. Simple and efisien..
Kalo ga make karpet..
Riezhputra29 - 18/10/2012 06:37 PM
#4309

Quote:
Original Posted By J.H.Balcazar14
Nempel sich gan, tapi dikit banget & nggak parah kayak cocopeat. Belinya di tukang jual tanaman banyak, 1 karung biasanya 15 ribu.

BTW, nggak ngisi data diri dulu gan? Biar namanya dipajang di pekiwan sama om TS. Contoh formatnya di pekiwan juga ada koq. :addfriends


Quote:
Original Posted By yudfuck
Pake koran gan.. Simple and efisien..
Kalo ga make karpet..


okedeh ntar bisa dicoba pasir malangnya, pake koran basah n ancur gan ama si salvo sukanya gali2.
wah seneng nih sekarang main ke trit savmon responnya cepet n rame gini :2thumbup, terakhir ane kesini masi sepi gan berdukas
semoga trit ini tetap maju n berkembang n mengakomodir kebutuhan ilmu para savmon keeper.
oya biodata, sori gan ane lancang gatau \)b
Spoiler for biodata

ID : riezhputra29
Nama : Faris Putra
sex: cowok
kontak: @farisputraa

mohon bimbingannya beer:
ukonkk - 18/10/2012 11:22 PM
#4310

Quote:
Original Posted By Riezhputra29
misi agan2 udah lama ga setor absen disini nih.
mau nanya bro, savmon ane sekarang uk 40cm an, kalo dikasi makan emprit boleh ga ya?
substrat yg ga bikin kotor itu apa ya? ane kan pake cocopeat, kalo dia nyemplung aer terus ke cocopeat udah parah berantakannya tuh, lagi nyari2 substrat lain yg lebih enak dipandang, dikantong dan di savmonnya. ada saran?
thanks beer:


kalo subtrat sih ane pake cocochip, ukuran lebih gede2 gak kaya cocopeat
banyak ko di supermarket di bagian pertaniaanya
rakabayu - 19/10/2012 12:15 PM
#4311

Quote:
Original Posted By Riezhputra29
okedeh ntar bisa dicoba pasir malangnya, pake koran basah n ancur gan ama si salvo sukanya gali2.
wah seneng nih sekarang main ke trit savmon responnya cepet n rame gini :2thumbup, terakhir ane kesini masi sepi gan berdukas
semoga trit ini tetap maju n berkembang n mengakomodir kebutuhan ilmu para savmon keeper.
oya biodata, sori gan ane lancang gatau \)b
Spoiler for biodata

ID : riezhputra29
Nama : Faris Putra
sex: cowok
kontak: @farisputraa

mohon bimbingannya beer:


Koran is the best. hehehe
br1y4n - 19/10/2012 10:02 PM
#4312

Quote:
Original Posted By J.H.Balcazar14
Emang rata-rata yang dijual pas musim savmon ukurannya segitu gan. Makanya ane anjurin milih yang ukurannya gede'an dikit & aktif. Ntar kalo nunggu kelama'an, harganya juga bisa naik lho. \)b


Sekarang lagi nggak musim gan, harga pasti mahal. Coba ubek-ubek FJB dulu. Yb


emg biasanya kapan gan musimnya ?? sy minat tp musim2 ini jlek2 dan mahal berbusa:
kenz1211 - 20/10/2012 12:20 AM
#4313

Quote:
Original Posted By br1y4n
emg biasanya kapan gan musimnya ?? sy minat tp musim2 ini jlek2 dan mahal berbusa:


uda kelewat gan, bulan2 kemaren banyak..
Riezhputra29 - 20/10/2012 08:10 AM
#4314

ngeramein aah.
salvo my bosc monitor
Spoiler for salvo
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓

mei-oktober 12cm-40++ wajar ga sih?
kenz1211 - 20/10/2012 08:15 AM
#4315

Quote:
Original Posted By Riezhputra29
ngeramein aah.
salvo my bosc monitor
Spoiler for salvo
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓

mei-oktober 12cm-40++ wajar ga sih?


abis nelen apaan tu bos, perut ampe ndut beginong....
J.H.Balcazar14 - 20/10/2012 09:58 AM
#4316

Quote:
Original Posted By br1y4n
emg biasanya kapan gan musimnya ?? sy minat tp musim2 ini jlek2 dan mahal berbusa:

mei-juli gan musimnya savmon.

Quote:
Original Posted By Riezhputra29
ngeramein aah.
salvo my bosc monitor
Spoiler for salvo
:armys

mei-oktober 12cm-40++ wajar ga sih?

Wah ukurannya persis sama punya ane gan. Ane beli juli panjangnya >20cm sekarang udah >40cm, padahal makannya cuma jangkrik. beer:
Page 216 of 216 | ‹ First  < 211 212 213 214 215 216
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓