Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
Total Views: 69821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 216 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

River.8 - 04/02/2010 06:48 PM
#41

Quote:
Original Posted By DMJ
kirain bisa 2 m malu: thanks info nya om....

ayo om plihara..
jangan kura aja..
haha

Quote:
Original Posted By Reyanimation
pernah liat ad yang jual di mall.....emang bagus...I like it gan^^


mlihara donk gan..
D
adulz - 04/02/2010 07:18 PM
#42

ayo miara miara asik lo miaranya!!! @.@iloveindonesia
DMJ - 05/02/2010 10:09 AM
#43

Quote:
Original Posted By River.8
ayo om plihara..
jangan kura aja..
haha



pingin....tapi tempat nya blm ada...dan blm tau harga pasaran nya...
harga nya brp ya yang uk 80 cm malu:
yudfuck - 06/02/2010 01:45 AM
#44

Kenalan dulu deh ya..

Quote:
ID
yudfuck
Nama
Yudha
Kelamin
Pria Tulen
E-Mail
[email]yudha_skylab@yahoo.co.id[/email]
Kontak (YM, Gtalk, FB, Twitter, G+, dll, foto)


▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓

▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓ ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
frank tjhen - 06/02/2010 07:53 AM
#45

Quote:
Original Posted By yudfuck
haha..
mahal om..
pengen yg langsung gede??


Ehm, bukannya u punya mau dijokul yud ?
Bagi cendol dong...
david gallagher - 06/02/2010 08:48 AM
#46

wah ada thread savmon nih hehe
ikutan posting yah pertumbuhan savmon gw

Spoiler for savannah
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓


sheddingnya ga kelar kelar nih. Udah 2 bulan kayanya. Apa itu wajar?
guruhsuliano - 06/02/2010 08:54 AM
#47

Quote:
Original Posted By david gallagher

sheddingnya ga kelar kelar nih. Udah 2 bulan kayanya. Apa itu wajar?


buset, 2 bulan kagak kelar2...ga pernah dimandiin yak? D D D
lu mandiin aja,,ntar lu sikat pake sikat gigi, tp searah aj nyikatnya,,gw pernah diajarinnya begitu tuh dulu
adulz - 06/02/2010 08:57 AM
#48

Quote:
Original Posted By guruhsuliano
buset, 2 bulan kagak kelar2...ga pernah dimandiin yak? D D D
lu mandiin aja,,ntar lu sikat pake sikat gigi, tp searah aj nyikatnya,,gw pernah diajarinnya begitu tuh dulu


betul tu sikat aja mandiin pake air anget anget kuku...

its jemur time... akhirnya hari ini bermatahari...
david gallagher - 06/02/2010 09:41 AM
#49

Quote:
Original Posted By guruhsuliano
buset, 2 bulan kagak kelar2...ga pernah dimandiin yak? D D D
lu mandiin aja,,ntar lu sikat pake sikat gigi, tp searah aj nyikatnya,,gw pernah diajarinnya begitu tuh dulu


Quote:
Original Posted By adulz
betul tu sikat aja mandiin pake air anget anget kuku...

its jemur time... akhirnya hari ini bermatahari...


hahah klo kegiatan kegiatan itu sih tentu aja udah gw lakuin
kayanya emang ada kelaian mungkin. Shednya ga brenti brenti masalahnya
jadi biarpun udah dimandiin digosok di kelopekin kulitnya ya tetep ga slese slese
tapi ga masalah lah. Yg penting makannya masih rakus sampe bikin tekor
River.8 - 06/02/2010 11:05 AM
#50

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Ehm, bukannya u punya mau dijokul yud ?
Bagi cendol dong...

ada lagi om..D
blom update foto..
ga ada kamera..ntar deh besok..

Quote:
Original Posted By david gallagher
wah ada thread savmon nih hehe
ikutan posting yah pertumbuhan savmon gw

Spoiler for savannah
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓



sheddingnya ga kelar kelar nih. Udah 2 bulan kayanya. Apa itu wajar?

om make substrate apaan??
kaya yg nempel ya ke body..
Quote:
Original Posted By david gallagher
hahah klo kegiatan kegiatan itu sih tentu aja udah gw lakuin
kayanya emang ada kelaian mungkin. Shednya ga brenti brenti masalahnya
jadi biarpun udah dimandiin digosok di kelopekin kulitnya ya tetep ga slese slese
tapi ga masalah lah. Yg penting makannya masih rakus sampe bikin tekor

msng savmon gitu om..
dah sheeding nya cepet..
theomator - 06/02/2010 11:29 AM
#51

wahh jd pingin savanah o
klo sama tegu ribet mana peliharanya?
DMJ - 06/02/2010 11:31 AM
#52

Quote:
Original Posted By yudfuck
haha..
mahal om..
pengen yg langsung gede??


kalau harga nya cocok malu:
River.8 - 06/02/2010 11:46 AM
#53

Quote:
Original Posted By theomator
wahh jd pingin savanah o
klo sama tegu ribet mana peliharanya?

rakusan tegu si gan..
cuma sama aja segi pemeliharaan..

gw juga pengen beli tegu si..
hehe

Quote:
Original Posted By DMJ
kalau harga nya cocok malu:


haha..
sok atuh om..
River.8 - 06/02/2010 11:55 AM
#54

Quote:
Original Posted By theomator
wahh jd pingin savanah o
klo sama tegu ribet mana peliharanya?

rakusan tegu si gan..
cuma sama aja segi pemeliharaan..

gw juga pengen beli tegu si..
hehe

Quote:
Original Posted By DMJ
kalau harga nya cocok malu:


haha..
sok atuh om..
david gallagher - 06/02/2010 12:04 PM
#55

Quote:
Original Posted By River.8


om make substrate apaan??
kaya yg nempel ya ke body..

msng savmon gitu om..
dah sheeding nya cepet..


yang foto kedua itu zeolith bro tapi karena serbuknya yg kecil kecil katanya bisa masuk ke pori savmon yg katanya lagi, gede gede. Makanya badan savmon ntar jadi kaya dibedakin gtu
trus sampe sekarang gw dah ganti jadi pake cocopeat

msng savmon gitu om..
dah sheeding nya cepet..
statement 2 baris terakhir itu gw ga ngerti bro maksutnya hehe
theomator - 06/02/2010 08:41 PM
#56

Quote:
Original Posted By River.8
rakusan tegu si gan..
cuma sama aja segi pemeliharaan..

gw juga pengen beli tegu si..
hehe
.
ane udah punya tegu(dulu)
cuma wafat bersama kawan2 lainnnya \(\(
gara2 makanan jelek \(

Quote:
Original Posted By david gallagher
yang foto kedua itu zeolith bro tapi karena serbuknya yg kecil kecil katanya bisa masuk ke pori savmon yg katanya lagi, gede gede. Makanya badan savmon ntar jadi kaya dibedakin gtu
trus sampe sekarang gw dah ganti jadi pake cocopeat

msng savmon gitu om..
dah sheeding nya cepet..
statement 2 baris terakhir itu gw ga ngerti bro maksutnya hehe

beli cocopeat dimana yah om?
berapa kisaran harganya?
adulz - 06/02/2010 08:43 PM
#57

Quote:
Original Posted By theomator
ane udah punya tegu(dulu)
cuma wafat bersama kawan2 lainnnya \(\(
gara2 makanan jelek \(

beli cocopeat dimana yah om?
berapa kisaran harganya?


waduh sayang ya.....tegunya wafat...!!
beli cocopeat di tukang tanaman ato di borma bagian flora hoby...
DMJ - 06/02/2010 08:58 PM
#58

Quote:
Original Posted By theomator
ane udah punya tegu(dulu)
cuma wafat bersama kawan2 lainnnya \(\(
gara2 makanan jelek \(




norose:
dionr - 06/02/2010 10:33 PM
#59

savmon ama biawak biasa sama ga c??
kalo beda,,biawak nama laennya apa dunk??
david gallagher - 07/02/2010 07:41 PM
#60

Quote:
Original Posted By theomator

beli cocopeat dimana yah om?
berapa kisaran harganya?


gw beli di toko tanaman bro, sekarung gede cuma 20rbu
tinggal di jemur aja biar kering dulu dan siap pakai
Page 3 of 216 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓