Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
Total Views: 69821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 216 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

david gallagher - 07/02/2010 07:44 PM
#61

Quote:
Original Posted By dionr
savmon ama biawak biasa sama ga c??
kalo beda,,biawak nama laennya apa dunk??


savmon itu ya masuk bangsa biawak
kan biawak bnyak macamnya bro
Varanus exanthematicus (savannah monitor), varanus itu ya bahasa latin buat biawak CMIIW
jadi sama aja kaya retic itu ular dan savmon itu biawak
mungkin yg ente maksut biawak itu yg lokal Indonesia kali ya? nah savannah ini versi importnya
Born2bwild79 - 08/02/2010 09:47 PM
#62

Numpang mejeng... savmon gua yg 40 cm........

▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
40 cm yg kecilnya tuh wekekek....
frank tjhen - 08/02/2010 10:19 PM
#63

Alamak....
Seru banget tuh yang udah gede gitu...
Mantap abis bro...
River.8 - 08/02/2010 10:49 PM
#64

wah gede tuh om..
punya sapa??

gw update ya di depan..
DMJ - 09/02/2010 09:30 AM
#65

Quote:
Original Posted By Born2bwild79
Numpang mejeng... savmon gua yg 40 cm........

▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
40 cm yg kecilnya tuh wekekek....


cakep \( jadi makin pengen.....
E_12_IC - 09/02/2010 10:29 AM
#66

Quote:
Original Posted By Born2bwild79
Numpang mejeng... savmon gua yg 40 cm........


40 cm yg kecilnya tuh wekekek....

Keren bro, klo ga salah dulu dpt dr Kartini yah yg gede?
Udah uk. brp skrg?
Sama mau nanya, savanah klo makin adult makin
lama yah pertumbuhannya coz gw pny jd rada lambat pertumbuhannya
dibanding sewaktu baby ke adult,,
Tq be4,,
theomator - 09/02/2010 11:47 AM
#67

Quote:
Original Posted By david gallagher
gw beli di toko tanaman bro, sekarung gede cuma 20rbu
tinggal di jemur aja biar kering dulu dan siap pakai

wahh ngga perlu gede2 hammer:
Quote:
Original Posted By adulz
waduh sayang ya.....tegunya wafat...!!
beli cocopeat di tukang tanaman ato di borma bagian flora hoby...

iya wafat mengenaskan \(

makasih infonya,baru tau nih hammer:
theomator - 09/02/2010 11:49 AM
#68

Quote:
Original Posted By E_12_IC
Keren bro, klo ga salah dulu dpt dr Kartini yah yg gede?
Udah uk. brp skrg?
Sama mau nanya, savanah klo makin adult makin
lama yah pertumbuhannya coz gw pny jd rada lambat pertumbuhannya
dibanding sewaktu baby ke adult,,
Tq be4,,

wah om eric nanya o
sayang ngga bisa bantu jawab,
gw baru minat sm savmon hammer:
Quote:
Original Posted By frank tjhen
Alamak....
Seru banget tuh yang udah gede gitu...
Mantap abis bro...

wuahh makin kepengenn \(\(
Born2bwild79 - 09/02/2010 08:35 PM
#69

Quote:
Original Posted By E_12_IC
Keren bro, klo ga salah dulu dpt dr Kartini yah yg gede?
Udah uk. brp skrg?
Sama mau nanya, savanah klo makin adult makin
lama yah pertumbuhannya coz gw pny jd rada lambat pertumbuhannya
dibanding sewaktu baby ke adult,,
Tq be4,,


Tau aja lu.... haha. Sekarang ukuran pastinya gk tau, tapi kayanya ampir 1 meter. Dari baby ke 80 cm an lumayan cepet. Sekarang sih udah mulai pelan. Lagian lg gua dietin udah kegendutan doi wekekek....

Lu punya ukuran brp ?
Born2bwild79 - 09/02/2010 08:42 PM
#70

Oh ya, saran gua jangan pake cocopeat yah.... soalnya dulu gua punya tegu yg mokad gara" cocopeat. sering kemakan, akhirnya gk bisa dicerna. Begitu dibelek, byk cocopeatnya.
frank tjhen - 09/02/2010 09:02 PM
#71

Quote:
Original Posted By Born2bwild79
Oh ya, saran gua jangan pake cocopeat yah.... soalnya dulu gua punya tegu yg mokad gara" cocopeat. sering kemakan, akhirnya gk bisa dicerna. Begitu dibelek, byk cocopeatnya.


Setuju gw nih...
Kutu juga senang banget di cocopeat, apalagi bakteri, beughhhh...
david gallagher - 09/02/2010 09:23 PM
#72

edited dobel
david gallagher - 09/02/2010 09:24 PM
#73

Quote:
Original Posted By Born2bwild79
Oh ya, saran gua jangan pake cocopeat yah.... soalnya dulu gua punya tegu yg mokad gara" cocopeat. sering kemakan, akhirnya gk bisa dicerna. Begitu dibelek, byk cocopeatnya.


Quote:
Original Posted By frank tjhen
Setuju gw nih...
Kutu juga senang banget di cocopeat, apalagi bakteri, beughhhh...


oke bro jadi bagusnya apa yah?
zeolith kah? saya rasa itu lebih buruk. Mohon sarannya ya bro
jujur sih savannah gw juga sering tuh kmakan cocopeatnya, cuma berhubung sampe saat ini "belum" ada yg aneh aneh ya sementara gw pake itu dulu
lagipula itu gw disaraninnya sama sesepuh biawak dari forum tetangga itu hehe jadi ya percaya aja deh
mohon masukannya bro
DMJ - 09/02/2010 09:38 PM
#74

Quote:
Original Posted By Born2bwild79
Oh ya, saran gua jangan pake cocopeat yah.... soalnya dulu gua punya tegu yg mokad gara" cocopeat. sering kemakan, akhirnya gk bisa dicerna. Begitu dibelek, byk cocopeatnya.


baru tau...
nice info...
E_12_IC - 09/02/2010 09:50 PM
#75

Quote:
Original Posted By Born2bwild79
Tau aja lu.... haha. Sekarang ukuran pastinya gk tau, tapi kayanya ampir 1 meter. Dari baby ke 80 cm an lumayan cepet. Sekarang sih udah mulai pelan. Lagian lg gua dietin udah kegendutan doi wekekek....

Lu punya ukuran brp ?

Wah mantaB bro,, Gw pny br mau msk ke 80 cm & dr uk. 60 sampai
skrg gw ksh mkn tiap 2 ato 3 hr sekali,,
Born2bwild79 - 09/02/2010 09:51 PM
#76

Quote:
Original Posted By david gallagher
oke bro jadi bagusnya apa yah?
zeolith kah? saya rasa itu lebih buruk. Mohon sarannya ya bro
jujur sih savannah gw juga sering tuh kmakan cocopeatnya, cuma berhubung sampe saat ini "belum" ada yg aneh aneh ya sementara gw pake itu dulu
lagipula itu gw disaraninnya sama sesepuh biawak dari forum tetangga itu hehe jadi ya percaya aja deh
mohon masukannya bro


Emang rada susah sih. apalagi kaya gua punya kalo gede gitu. Kasi koran ganti mulu... mana bokernya bau bgt. Gua sih pake forest bark. Cuma emang rada mahal sih. Zeolit kayanya emang gpp kok.
Born2bwild79 - 09/02/2010 09:53 PM
#77

Quote:
Original Posted By E_12_IC
Wah mantaB bro,, Gw pny br mau msk ke 80 cm & dr uk. 60 sampai
skrg gw ksh mkn tiap 2 ato 3 hr sekali,,


Gua dulu sih kasi tiput tiap hari.... sekalian dia olahraga kejar"an gitu hehe... cuma skrg g kurangin per 3 hari.
River.8 - 09/02/2010 10:08 PM
#78

Quote:
Original Posted By Born2bwild79
Emang rada susah sih. apalagi kaya gua punya kalo gede gitu. Kasi koran ganti mulu... mana bokernya bau bgt. Gua sih pake forest bark. Cuma emang rada mahal sih. Zeolit kayanya emang gpp kok.


om kira2 klo make zeolit yg buat anjing n kucing bisa ga??
bis sand dessert mahal..D
david gallagher - 09/02/2010 10:20 PM
#79

Quote:
Original Posted By Born2bwild79
Emang rada susah sih. apalagi kaya gua punya kalo gede gitu. Kasi koran ganti mulu... mana bokernya bau bgt. Gua sih pake forest bark. Cuma emang rada mahal sih. Zeolit kayanya emang gpp kok.

betul bro forest bark mahal haha. Klo bisa dipake buat berbulan bulan sih ga masalah D
zeolith yg ukuran berapa ya bro? gw sbelum cocopeat ini, gw pake zeolith, hasilnya savmon gw jadi buluk banget deh kaya dibedakin gtu trus juga dusty banget malah takut ganggu pernapasannya lagi
CMIISotoy. Klo pake cocpeat ini gw liat, cocpeatnya ga nempel. misalkan ada cocopeat dibadannya ya tinggal diusap aja ilang. Klo zeolith pengalaman gw mesti direndem air anget dulu savmonnya

Quote:
Original Posted By River.8
om kira2 klo make zeolit yg buat anjing n kucing bisa ga??
bis sand dessert mahal..D

haha setuju sekali. sand desert sih mnurut gw buat klo lagi ikut pameran aja bro D
klo yg buat anjing/kucing emang gede gede sih tapi tetep aja pecahan pecahannya itu kan ada yg serbuk juga yah. Jadi bingung euy
frank tjhen - 09/02/2010 10:32 PM
#80

Kalo gw mah saranin gapake substrat kalo bukan dessert sand....
Rajin2 bersihin aja tiap dia pub/pipis...
Kalo yakin cocopeat ga kemakan sama binatangnya, pakai aja, tapi harus rajin dibersihin dan dikeringkan juga...., coba sekali2 di cek cocopeatnya...
Page 4 of 216 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓