Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
Total Views: 69821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 216 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

frank tjhen - 16/02/2010 05:24 PM
#141

Quote:
Original Posted By River.8
sekarang lagi makan fillet dlu..
gara2 ga ngumpul kmaren..
hehe


I ada nih, mau ?
River.8 - 16/02/2010 07:26 PM
#142

Quote:
Original Posted By frank tjhen
I ada nih, mau ?


ntar aja nunggu jumat lagi..
bis makan fillet..D
DMJ - 16/02/2010 07:53 PM
#143

Quote:
Original Posted By River.8
2hari sekali jangkrik..
3hari sekali rat..
biar ga MBD..


kalau udah besar makannya sama spt diatas cuman diganti ayam ya??
pelihara savmon biaya nya lumayan juga ya D
mana harga rat di daerah ngawur lagi \(
DMJ - 16/02/2010 07:54 PM
#144

Quote:
Original Posted By adulz


@DMJ
ayo bli om bli...


pinginnya sih....tapi jadi mikir biaya makannya \(
frank tjhen - 16/02/2010 08:28 PM
#145

Quote:
Original Posted By DMJ
pinginnya sih....tapi jadi mikir biaya makannya \(


Iya, memang besar biaya makannya...
Jgn dikasih ayam terus, selingan rat aja baiknya...
River.8 - 16/02/2010 08:48 PM
#146

Quote:
Original Posted By DMJ
kalau udah besar makannya sama spt diatas cuman diganti ayam ya??
pelihara savmon biaya nya lumayan juga ya D
mana harga rat di daerah ngawur lagi \(


bisa si ayam..cuma harus make calcium+vit

bener ga om frank?
DMJ - 16/02/2010 08:49 PM
#147

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Iya, memang besar biaya makannya...
Jgn dikasih ayam terus, selingan rat aja baiknya...


harga rat sini 1 nya sktr 17.500 \(
River.8 - 16/02/2010 08:52 PM
#148

Quote:
Original Posted By DMJ
harga rat sini 1 nya sktr 17.500 \(


matabelo:

mahal bgt..
melihara aja om..
DMJ - 16/02/2010 08:59 PM
#149

Quote:
Original Posted By River.8
matabelo:

mahal bgt..
melihara aja om..


kalau ternak gak tahan bau nya...
kalau tikus got banyak dirumah D
River.8 - 16/02/2010 09:08 PM
#150

Quote:
Original Posted By DMJ
kalau ternak gak tahan bau nya...
kalau tikus got banyak dirumah D


haha..

nunggu jawaban om frank aja..
bisa diganti make kalsium ga??
bdm dew - 16/02/2010 09:47 PM
#151

Quote:
Original Posted By DMJ
harga rat sini 1 nya sktr 17.500 \(


wah mahal bgt om,,,enak ni kayaknya bisnis tikus disana
frank tjhen - 17/02/2010 02:58 AM
#152

Quote:
Original Posted By River.8
haha..

nunggu jawaban om frank aja..
bisa diganti make kalsium ga??


Kalo masalah kalsium sih bisa, tapi tetap lebih baik yang alami sih yud... Karena supplemen itukan memperkerjakan hati, ginjal buat metabolisme.

Juga dengan makan ayam aja, qta harus kontrol berat badannya si savmon, karena ayam kan lemaknya jauh lebih tinggi yud..

Quote:
Original Posted By DMJ
harga rat sini 1 nya sktr 17.500 \(


Mahal juga ya...
Emang dimana sih ?
DMJ - 17/02/2010 11:45 AM
#153

Quote:
Original Posted By bdm dew
wah mahal bgt om,,,enak ni kayaknya bisnis tikus disana


ayo pindah ke daerah saya D
DMJ - 17/02/2010 11:48 AM
#154

Quote:
Original Posted By frank tjhen




Mahal juga ya...
Emang dimana sih ?


di samarinda (kaltim) malu:
pelihara savmon apa harus dikasi kalsium tambahan om??tulang2 dari hewan yang dimakan bisa jadi sumber kalsiumnya kan??benar gak ya malu:
River.8 - 17/02/2010 01:40 PM
#155

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Kalo masalah kalsium sih bisa, tapi tetap lebih baik yang alami sih yud... Karena supplemen itukan memperkerjakan hati, ginjal buat metabolisme.

Juga dengan makan ayam aja, qta harus kontrol berat badannya si savmon, karena ayam kan lemaknya jauh lebih tinggi yud..



Mahal juga ya...
Emang dimana sih ?


wah info baru..
o iya klo savmon kmakan millet buat burung ga apa2 kan y om??
frank tjhen - 17/02/2010 01:56 PM
#156

Quote:
Original Posted By DMJ
di samarinda (kaltim) malu:
pelihara savmon apa harus dikasi kalsium tambahan om??tulang2 dari hewan yang dimakan bisa jadi sumber kalsiumnya kan??benar gak ya malu:


Tergantung makan apa bro..
Kalo rat ternyata memang kandungan kalsiumnya paling tinggi dibanding hamster, marmut, apalagi ayam, jadi meskipun dikasih juga ga usah banyak2 supplemen....
Terus jangan lupa buat jemur...

Quote:
Original Posted By River.8
wah info baru..
o iya klo savmon kmakan millet buat burung ga apa2 kan y om??


Millet tuh apaan ?
frank tjhen - 17/02/2010 01:57 PM
#157

Jangan sampai ada yang tertarik makan rat yah,
wekkkk...najisnajisnajis
River.8 - 17/02/2010 02:10 PM
#158

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Tergantung makan apa bro..
Kalo rat ternyata memang kandungan kalsiumnya paling tinggi dibanding hamster, marmut, apalagi ayam, jadi meskipun dikasih juga ga usah banyak2 supplemen....
Terus jangan lupa buat jemur...



Millet tuh apaan ?


biji2an gitu...
aman ga?
DMJ - 17/02/2010 02:40 PM
#159

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Tergantung makan apa bro..
Kalo rat ternyata memang kandungan kalsiumnya paling tinggi dibanding hamster, marmut, apalagi ayam, jadi meskipun dikasih juga ga usah banyak2 supplemen....
Terus jangan lupa buat jemur...



sip...thanks info nya om beer:
River.8 - 17/02/2010 03:28 PM
#160

Quote:
Original Posted By DMJ
sip...thanks info nya om beer:


om pantes gw cek di internet ga masuk..
salah ngecek rek..
hehe
Page 8 of 216 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓