Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
Total Views: 69821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 216 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

DMJ - 17/02/2010 03:35 PM
#161

Quote:
Original Posted By River.8
om pantes gw cek di internet ga masuk..
salah ngecek rek..
hehe


ngakak
frank tjhen - 17/02/2010 07:57 PM
#162

Quote:
Original Posted By River.8
biji2an gitu...
aman ga?


Gandum2 gitu yah ?
Logikanya sih gapapa yah kalo bisa kecerna, juga bersih..
Secara lambung mereka kan kuat...

Tapi kalo masuk ke lambung yah..
Kalo ga ketelan, nyangkut, masuk paru2, itu baru masalah, he....
River.8 - 17/02/2010 08:01 PM
#163

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Gandum2 gitu yah ?
Logikanya sih gapapa yah kalo bisa kecerna, juga bersih..
Secara lambung mereka kan kuat...

Tapi kalo masuk ke lambung yah..
Kalo ga ketelan, nyangkut, masuk paru2, itu baru masalah, he....


trus make coco peat aja bagus nya om??
dlu mang make apa om??
adulz - 17/02/2010 08:05 PM
#164

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Gandum2 gitu yah ?
Logikanya sih gapapa yah kalo bisa kecerna, juga bersih..
Secara lambung mereka kan kuat...

Tapi kalo masuk ke lambung yah..
Kalo ga ketelan, nyangkut, masuk paru2, itu baru masalah, he....


kaya gini om
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
ambil dari forum sebelah linknya
http://reptilx.com/rxforum/viewtopic.php?f=10&t=25936
frank tjhen - 17/02/2010 09:33 PM
#165

Quote:
Original Posted By River.8
trus make coco peat aja bagus nya om??
dlu mang make apa om??


Kalo gw dulu pernah ga pake substrat, pernah pakai tanah, diratain, jadi agak keras...
Bntr lagi gw mau datang nebu gede, ntr mau bikin kandang lagi pakai tanah kalo ga males...
Kalo udah jadi gw post deh...

Quote:
Original Posted By adulz
kaya gini om
▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓
ambil dari forum sebelah linknya
http://reptilx.com/rxforum/viewtopic.php?f=10&t=25936


Itu apaan ya ?
River.8 - 17/02/2010 09:58 PM
#166

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Kalo gw dulu pernah ga pake substrat, pernah pakai tanah, diratain, jadi agak keras...
Bntr lagi gw mau datang nebu gede, ntr mau bikin kandang lagi pakai tanah kalo ga males...
Kalo udah jadi gw post deh...



Itu apaan ya ?


wah tanah ribet..
hehe
frank tjhen - 18/02/2010 03:53 AM
#167

Quote:
Original Posted By River.8
wah tanah ribet..
hehe


Ngga kok, sama aja..
Kalo pup tinggal diserok, kalo pipis udah nyerap..
Cuma ga enak ada bau tanah aja...
Kalo ngga, sekalian ga bersubstrat
DMJ - 18/02/2010 12:07 PM
#168

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Ngga kok, sama aja..
Kalo pup tinggal diserok, kalo pipis udah nyerap..
Cuma ga enak ada bau tanah aja...
Kalo ngga, sekalian ga bersubstrat


pake tanah pelihara outdoor ya??
frank tjhen - 18/02/2010 12:32 PM
#169

Quote:
Original Posted By DMJ
pake tanah pelihara outdoor ya??


Ngga kok, di dalam kamar...
He...
Anti bau gw kuat sih...
DMJ - 18/02/2010 01:09 PM
#170

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Ngga kok, di dalam kamar...
He...
Anti bau gw kuat sih...


gak nyangka di dalam kamar matabelo:
frank tjhen - 18/02/2010 01:55 PM
#171

Quote:
Original Posted By DMJ
gak nyangka di dalam kamar matabelo:


Maklum bro, I ngekost di bandung...
DMJ - 18/02/2010 02:08 PM
#172

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Maklum bro, I ngekost di bandung...


kalau saya gak tahan...
kalau sekamar sama duren tahan D
River.8 - 18/02/2010 02:58 PM
#173

Quote:
Original Posted By frank tjhen
Ngga kok, sama aja..
Kalo pup tinggal diserok, kalo pipis udah nyerap..
Cuma ga enak ada bau tanah aja...
Kalo ngga, sekalian ga bersubstrat

wah mending bau parfum ya..
hehe

Quote:
Original Posted By DMJ
kalau saya gak tahan...
kalau sekamar sama duren tahan D


ma ce apa lagi..
haha
DMJ - 18/02/2010 04:45 PM
#174

Quote:
Original Posted By River.8

ma ce apa lagi..
haha


kalau 10 ce satu kamar gak tahan juga....
7 tahan dah D
River.8 - 18/02/2010 05:09 PM
#175

Quote:
Original Posted By DMJ
kalau 10 ce satu kamar gak tahan juga....
7 tahan dah D


haha...
yg lain suruh nonton dlu..
1-1 jadinya..
DMJ - 18/02/2010 05:42 PM
#176

Quote:
Original Posted By River.8
haha...
yg lain suruh nonton dlu..
1-1 jadinya..


2-2 donk o
adulz - 18/02/2010 06:18 PM
#177

Quote:
Original Posted By DMJ
2-2 donk o


Quote:
Original Posted By River.8
haha...
yg lain suruh nonton dlu..
1-1 jadinya..


Quote:
Original Posted By DMJ
kalau 10 ce satu kamar gak tahan juga....
7 tahan dah D


wah parah....

kalo kelebihan ane siap nampung ko tu cw...
wkekeke apa lagi musim ujan enak.....
River.8 - 18/02/2010 06:26 PM
#178

Quote:
Original Posted By adulz
wah parah....

kalo kelebihan ane siap nampung ko tu cw...
wkekeke apa lagi musim ujan enak.....


dul make coco peat di cuci dlu ga??
frank tjhen - 18/02/2010 07:40 PM
#179

Quote:
Original Posted By adulz
wah parah....

kalo kelebihan ane siap nampung ko tu cw...
wkekeke apa lagi musim ujan enak.....


Kok jadi dari bau tanah jadi ke kaum hawa...
Dasar lelaki ya.....!
Hahaha
adulz - 18/02/2010 07:56 PM
#180

Quote:
Original Posted By River.8
dul make coco peat di cuci dlu ga??

ga pake g mah pake koran.....
Quote:
Original Posted By frank tjhen
Kok jadi dari bau tanah jadi ke kaum hawa...
Dasar lelaki ya.....!
Hahaha

normal om... bukan maho
Page 9 of 216 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ▓▓▓▒▒ ۞ Savannah Monitor Lovers ۞ ▒▒▓▓▓