CANADA
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > CANADA > Propinsi termurah
Total Views: 670 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

t4hugor3ng - 13/02/2010 12:47 PM
#21

Quote:
Original Posted By remukantai
mungkin uda kali bro o
tp masa pas kenalan langsung nanya, "id kaskus lo apaan?"hammer:D


Nah....., ne pendekarnya sampe turun gunung sdri.... D
t4hugor3ng - 13/02/2010 12:52 PM
#22

Quote:
Original Posted By idontknow
tahugoreng di canada? atau rasanya dulu pernah bilang dari mana ya? nz?


Punten kang....,

Abdi teh mrantau dari satu reg. ke reg. laen....
Mncari sesuap berlian kang.... :P
Ars3n - 16/02/2010 05:01 PM
#23

Hahaha.. lain kali kalo ketemu orang indo mungkin gw mesti nanya gt kali ya, lol.

Quote:
Original Posted By remukantai
mungkin uda kali bro o
tp masa pas kenalan langsung nanya, "id kaskus lo apaan?"hammer:D
ngagajewae - 16/02/2010 06:58 PM
#24

kayanya Northwest Territory ma Yukon murah tuh gan. coz jauh kemana-mana. wkwkwkwk hammerPropinsi termurah
ngagajewae - 16/02/2010 07:03 PM
#25

Quote:
Original Posted By supercanada
NORTHWEST TERRITORIES, YUKON TERRITORIES, ato NUNAVUT

Dijamin murah tuh.

hammer: hahaha. kalo mau jadi peneliti hewan kutub, disana tempatnya. Propinsi termurah
dairyman - 23/02/2010 09:05 AM
#26
ikutan nimbrung.
Agan-agan, kalau di saskatoon gimana ceritanya, ada yang dah punya pengalaman hidup diono?Propinsi termurah
panduamp - 23/02/2010 10:31 AM
#27

wah, ane kirain indonesia.
ane gak tau gan canada, orang ke bali aja belum apalagi canada.
wkwkw
sancty - 25/06/2010 12:14 PM
#28

Gan, ada yang tinggal di Quebec-Montreal ga?
Ane mo kesana nih.
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > Kaskuser Regional > AMERIKA > CANADA > Propinsi termurah