Tegal
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > Blackbird (Tegal Air Soft Comunnity)
Total Views: 8041 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

gober26 - 04/02/2010 09:40 AM
#21

Quote:
Original Posted By agpower
mungkin kamsudna pinjem ersop adalah untuk mencoba dulu kang....jadi dari trial itu kita bisa memutuskan....apakah kita minat ama ersop apa kaga...secara gitu loh...ersop kan hargana lumayan kang....IMHO.


Setuju saya.......\)

kan kalo nggak kenal maka tak sayang.....\)

Di sini kita selain belajar untuk bekerja sama, juga melatih kesabaranserta berolah raga mengeluarkan keringat.
m1h1r0 - 04/02/2010 09:45 AM
#22

Quote:
Original Posted By gober26
Setuju saya.......\)

kan kalo nggak kenal maka tak sayang.....\)

Di sini kita selain belajar untuk bekerja sama, juga melatih kesabaranserta berolah raga mengeluarkan keringat.


mengeluarkan keringat? genit: saya juga sering tuh.. genit:


nice community om,... sms saya masuk kan?.. istirahat jam makan siang nanti saya telpon yaks... shakehand:
agpower - 04/02/2010 09:47 AM
#23

Quote:
Original Posted By gober26
Setuju saya.......\)

kan kalo nggak kenal maka tak sayang.....\)

Di sini kita selain belajar untuk bekerja sama, juga melatih kesabaranserta berolah raga mengeluarkan keringat.


betul kang...saya pribadi terus terang minat dan ingin mencoba...cuma kalo sendirian ga enak ( isin o ) makana bareng2 kaskuser......masalah buat beli ersop kalo emang minat tp kaga ada duid .....ya mungkin nabung nabung laaah....biar kesampean \)
Syaikhul_Amin - 04/02/2010 10:01 AM
#24

Quote:
Original Posted By gober26
Nggak masalah, disini kita selain maen juga cari teman dan sahabat. Kita juga sering kedatangan teman baru yg belum punya peralatan, jadi kita pinjamin dulu. tujuannya untuk pengenalan dulu dan membiasakan diri. jangan langsung beli, coba dulu baru beli......\)

Untuk member, nanti akan saya ajak gabung di Reg Tegal supaya lebih mempererat dulu. Untuk harga dan list barang nanti akan saya coba post disini.



Nggak kok gan, kita sudah sering koq. rusak paling cuman macet, tinggal dibuka dan dibersihkan, jalan lagi dah.....\)

Saya mau usul, ada 2 usul.

Yang pertama kita ngadain ketemuan di luar jam latuhan kita, kayak sambil lesehan, nanti saya akan bawa beberapa teman dari Blackbird, bisa tanya jawab.

Ato yang ke dua langsung ketemuan di tempat latihan.

Bagaimana agan agan ?


waw.... kalo mo kopdar sama kaskuser jangan lupa PM ane ya.... kali aja bisa berangkat... D
cepon - 04/02/2010 10:06 AM
#25

dolanan cs karo pb be ora tau menang.. nohope:
kon melu kaya kiye kayong pengin setor awak.. \(\(


salam kenal @ ts.. shakehand:
john.binus - 04/02/2010 11:37 AM
#26

wah pan kopdar yach. ..


mbokan laka kegiatan pan melu ah. . . ______________ ngacir2
Aroxtar - 04/02/2010 11:46 AM
#27

luar biasa..aku baru tau di tegal ada club airsoftgun...shakehand
stau ane baru kota2 besar aja..D
ternyata tegal luar biasa..haha
hobby yang termasup gag murah ya gan..hehe pengen juga nih skali2 main...D D
gober26 - 04/02/2010 11:51 AM
#28

Quote:
Original Posted By Aroxtar
luar biasa..aku baru tau di tegal ada club airsoftgun...shakehand
stau ane baru kota2 besar aja..D
ternyata tegal luar biasa..haha
hobby yang termasup gag murah ya gan..hehe pengen juga nih skali2 main...D D


Iya gan dan kita sudah resmi diakui sama aparat pihak berwajib. nggak semua kota, bahkan kota besar sekalipun masih ada yang belum legal.
Kita patut bangga sama kota Tegal.......\)
john.binus - 04/02/2010 11:55 AM
#29

Quote:
Original Posted By gober26
Iya gan dan kita sudah resmi diakui sama aparat pihak berwajib. nggak semua kota, bahkan kota besar sekalipun masih ada yang belum legal.
Kita patut bangga sama kota Tegal.......\)


wah hebat yach yen kya kue. .. . .


aku melu ndeleng bae wes ngko. . . . D
Aroxtar - 04/02/2010 11:55 AM
#30

Quote:
Original Posted By gober26
Iya gan dan kita sudah resmi diakui sama aparat pihak berwajib. nggak semua kota, bahkan kota besar sekalipun masih ada yang belum legal.
Kita patut bangga sama kota Tegal.......\)


setuju gan
di jakarta klo g salah ada yg bawa senapan airsoft gitu ditangkep gan..karna ilegal mungkin ya...hehe
salut ma tegal dah..thumbup:
ane lom pnah maen ginian,sekedar tau dari temen yang hobby...D
gober26 - 04/02/2010 12:00 PM
#31

Quote:
Original Posted By Aroxtar
setuju gan
di jakarta klo g salah ada yg bawa senapan airsoft gitu ditangkep gan..karna ilegal mungkin ya...hehe
salut ma tegal dah..thumbup:
ane lom pnah maen ginian,sekedar tau dari temen yang hobby...D


Sama gan di Tegal pun nggak sembarangan kita bisa bawa.

Untuk bawa senjata AirSoft kita harus masukan ke dalam tas ato dus senjata, dan harus member Blackbird, karena kita satu satunya di Tegal yg diakui. Nanti kalo sudah jadi member kita akan keluarkan kartu keanggotaan yg bisa dipakai untuk bukti.
jarimatika - 04/02/2010 12:31 PM
#32

Pokok'e support wis.. aku mbokan ana duit pan tuku ah, bedil'e.. D
Aroxtar - 04/02/2010 02:39 PM
#33

Quote:
Original Posted By gober26
Sama gan di Tegal pun nggak sembarangan kita bisa bawa.

Untuk bawa senjata AirSoft kita harus masukan ke dalam tas ato dus senjata, dan harus member Blackbird, karena kita satu satunya di Tegal yg diakui. Nanti kalo sudah jadi member kita akan keluarkan kartu keanggotaan yg bisa dipakai untuk bukti.


ya jelas lah gan nenteng senjata walaupun airsoft klo ada orang awam bisa menimulkan kekacauan dikira teroris ntarr
hehehe
critanya klo g salah bw senjata mo latihan gan...hehehe ya ceroboh juga si...D D
gober26 - 04/02/2010 02:41 PM
#34

Quote:
Original Posted By Aroxtar
ya jelas lah gan nenteng senjata walaupun airsoft klo ada orang awam bisa menimulkan kekacauan dikira teroris ntarr
hehehe
critanya klo g salah bw senjata mo latihan gan...hehehe ya ceroboh juga si...D D


Heheheh.....bener gan bisa disalah artikan....\)
cybugs - 04/02/2010 05:14 PM
#35

Quote:
Original Posted By m1h1r0
saya setuju sama 2 usul tsb,.genit:.. tapi lebih condong ke usulan pertama,... kopdar dulu aja internal sesama kaskuser regional tegal,... sekalian ngucapin "selamat datang di regional tegal" om.... o

nyong meluw ooh.. neng ndi kyeh.. kapyuk apa ndi.. genit:
m1h1r0 - 04/02/2010 05:21 PM
#36

Quote:
Original Posted By cybugs
nyong meluw ooh.. neng ndi kyeh.. kapyuk apa ndi.. genit:


mau tah wis tak telpon TS-e,.. mungkin kopdhar neng kalisapu mbuapa,... tapi aku rung poyan karo mas hengky,.. mengko wis,... tak poyan ndisit um,... diceritani TS jare wingi ikmal karo kapolres jaya melu perang perangan ana apa... rika angger ketembak aja nangis ya um.... ngakak
cybugs - 04/02/2010 05:29 PM
#37

Quote:
Original Posted By m1h1r0
mau tah wis tak telpon TS-e,.. mungkin kopdhar neng kalisapu mbuapa,... tapi aku rung poyan karo mas hengky,.. mengko wis,... tak poyan ndisit um,... diceritani TS jare wingi ikmal karo kapolres jaya melu perang perangan ana apa... rika angger ketembak aja nangis ya um.... ngakak

nyong tah kuwatire mbokan ente ketembak kontal tekan peleman um.. ngakak
Kkid90 - 04/02/2010 06:34 PM
#38

hallooooooooooo
salam kenal om.. kang..shakehand2
Farrison - 04/02/2010 10:14 PM
#39

Wah asyik ya nang Tegal bisa perang"an , sing nang Jakarta bisa nang kene kieh,

http://area81.net/gallery.html
ziyu - 05/02/2010 08:30 AM
#40

waahh kayong asyik delenge,,,kepengen sih nyoba nyekel bedil
aersop. kayong apa ndelen rasane. aja jare cuma nonton ng GAME
tak praktekna ndelen ,,,,

tapi aku adoh,,,saiki ora ng tegal. mengko bae wis kapan2 melu dolan
tembak2an karo kaskus tegal,,,

sing penting tak dukung wis,,,,yen nenbak aja ndase ya,,,,,
salam kenal bae shakehand2
Page 2 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > Blackbird (Tegal Air Soft Comunnity)