Saltwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > wuih shark lover's
Total Views: 862 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

LuthfiSukaSuka - 04/02/2010 05:06 PM
#1
wuih shark lover's
yg punya hiu < hui juga boleh D >
pada kumpul , pick , info and sher cara ngerawatnya ....!!!!!!
ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
manewshya - 04/02/2010 05:53 PM
#2

ga pnya gan srem jga emg agan mliara? btw PERTAMAX
permenkarett - 04/02/2010 05:57 PM
#3

klo masi kcil si lucu gan.,tp klo da besar gmn plihrn nya gan...
mau d taro mna ntr gan?
dilonk - 04/02/2010 06:01 PM
#4

wahhh...ane pernah bikin skripsi ttg HIU gan:
Kennedymartio - 04/02/2010 06:02 PM
#5

Kalo Udah Gede Emang Ada Mau Plihara ya gan?

Serem Banget!!
rebeth - 04/02/2010 06:44 PM
#6

Quote:
Original Posted By permenkarett
klo masi kcil si lucu gan.,tp klo da besar gmn plihrn nya gan...
mau d taro mna ntr gan?


kalo hiu dipiara di aQuarium ato kolam sendiri mah mao gede juga susah... paling mentok2 ya segede wadahnya gan... ane peliara nih sebiji... tp kaga tau namanya ape... hahahha cuma lg jalan2 k sumenep tiba2 kpengen piara saltwater fish... terpilihlah itu ikan yang sekarang terjebak di auarium di kamar ogut... hahahhah
sczrx - 04/02/2010 06:45 PM
#7

kl ikan koi ane ada gan
tp kalo hiu nggak ada
FUCKAHOLIC - 04/02/2010 07:24 PM
#8

Saya demen sih lihatnya gan, tapi kalo buat pelihara gak ada tempatnya. D
Saya lihat di restoran Bandar Jakarta yg di Ancol. Demen sama putihnya.
dieromanticrzky - 04/02/2010 07:25 PM
#9

wew kolamny segede ap tuh?
giizmo - 04/02/2010 07:44 PM
#10

Quote:
Original Posted By rebeth
kalo hiu dipiara di aQuarium ato kolam sendiri mah mao gede juga susah... paling mentok2 ya segede wadahnya gan... ane peliara nih sebiji... tp kaga tau namanya ape... hahahha cuma lg jalan2 k sumenep tiba2 kpengen piara saltwater fish... terpilihlah itu ikan yang sekarang terjebak di auarium di kamar ogut... hahahhah

coba di post donk pic nya bro..... pengen liat nih...
emank aquanya uk brp??
WinterLane - 04/02/2010 07:50 PM
#11

gak punya..
susah rawatnya

mending Piranha
debianist - 04/02/2010 08:04 PM
#12

ada pic nya ngga sih gan? penasaran....
allinad - 04/02/2010 08:43 PM
#13

serem dah melihara hiu ...
ocAocAo - 04/02/2010 09:17 PM
#14

hiu boled?
ivahuanz - 04/02/2010 09:24 PM
#15

Astaga~ Melihara hiu??? takut
Ngeri bangettt.... >___
317en - 04/02/2010 09:58 PM
#16

wow..., agak srem gan pliharaan kyak gtu, msti ada ijin ga ya mlihara gtuan?? hmmm but that sound cool' ganilovekaskus
jehovah - 04/02/2010 10:33 PM
#17

di PIM ada tuh Hiu kecil...
WhiteMouse23 - 05/02/2010 05:10 AM
#18

Di Sumenep Banyak Nih Ikan.. Hehhe^^
redseatreasure - 06/02/2010 12:19 PM
#19

gak minat dan gak mau pelihara hiu.
gak cocok sama reef p

btw pernah liat hiu di tegalega gan. 125 rebu doang.
mirip hiu sayur Peace:
LuthfiSukaSuka - 06/02/2010 06:38 PM
#20

jadi sheering dong yg miara....
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Saltwater Fish > wuih shark lover's