Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI
Total Views: 16033 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 28 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

rajinmenabung - 05/06/2011 04:22 PM
#241

Quote:
Original Posted By i.a bahtiar
Mungkin ada yang tahu warung makan terkenal yg punya orang Bali, letaknya disimpang bawah pas berhadapan dengan jalan kearah atas rumah pribadi Gubernur itu. dulu waktu saya 2 bulan disana bikin dokumenter buat Pemda, saya sewa mobil disitu. nama anaknya yg bawa mobil sewaan itu, Dita. harganya sekitar 600 ribu


oooh.. itu rumah makan Bali di deket Stadion Mandala.. D
sa baru sekali ke sana...
jauh dari kantor.. \(\(

Quote:
Original Posted By t3k


saya lagi tinggal sementara di Jayapura, mau kasih info hotel, di Hotel Amabel, persis seberang Polda Jayapura, hotelnya kecil tapi bersih, bagus, rate nya dari 200rb-300rb (double)

agan2 semua mau nanya donk, dimana tempat saya bisa cari oleh2 khas sini ya?
yang saya pingin cari: anggrek khas daerah irian, dan bulu2 burung untuk bikin perhiasan handcraft gitu (titipan temen)

ada yang punya infonya? cendols


sentral oleh2 khas Papua sih ada di Hamadi...
tanya aja ke orang hotel.. ntar juga dikasitau... \)

Quote:
Original Posted By Miss_LoLi
makasih gan info nya..[Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI


sama2.. kiss
rajinmenabung - 05/06/2011 04:24 PM
#242

Quote:
Original Posted By bobbyeiger
Dibutuh kan tempat kost atw kontrakan (minimal 2 kamar) lokasi jayapura tercinta D
Apalagi yg bs cod D






@ts


recsel recsel

[Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI


kasian.. pindah2 terus.. D

Quote:
Original Posted By tiweetyzashiki
di page berapa gan?? kayaknya gue nyari taspi gak ada gan.. \(


Quote:
Original Posted By t3k


di trid yang isinya kumpulan foto2 kalo gak salah..


diskusi tentang tempat kost pernah ada di tri-trit lama...

coba cek page2 belakang.... ada yang bahas kok...
maaf ya belum digabung ke sini... \(
tiweetyzashiki - 05/06/2011 07:47 PM
#243

Quote:
Original Posted By t3k


di trid yang isinya kumpulan foto2 kalo gak salah..


okelah gan, nanti gue cek lagi.. makasih yaa \)
kirboy - 05/06/2011 11:20 PM
#244

semoga ga' salah kamar nih o
sekedar info,siapa tau ada yang berminat D
di Regional Palembang sedang ada lelang buat dana ke panti asuhan D
silahkan cek TKP Lelang Kaos kaskus Official Tanda Tangan 5 Personil SLANK....
yobar - 06/06/2011 08:11 AM
#245

Quote:
Original Posted By ɐ
maksudnya nama usernya yobar sama dengan nama tempat prostitusi terkenal di merauke gan D


hi...hi....hi..hi.. tau aja agan ini hi..hi..hi..
T1tuT - 06/06/2011 03:33 PM
#246

Quote:
Original Posted By yobar
hi...hi....hi..hi.. tau aja agan ini hi..hi..hi..


Wagh Orangnya dateng... Sekalian tanya ah...

Ada stock baru ga gan yang bening?... hammer:
rizkythelalala - 06/06/2011 04:18 PM
#247

Quote:
Original Posted By yobar
hi...hi....hi..hi.. tau aja agan ini hi..hi..hi..

sa masih penasaran siapa ID ini...:cool
Quote:
Original Posted By T1tuT
Wagh Orangnya dateng... Sekalian tanya ah...

Ada stock baru ga gan yang bening?... hammer:

silakan dicoba kalau sudah datang disini...hammers

kalo chit-chat di lounge aja ya kk..biar rame juga...norose: D
yobar - 07/06/2011 10:11 AM
#248

Quote:
Original Posted By rizkythelalala
sa masih penasaran siapa ID ini...:cool

silakan dicoba kalau sudah datang disini...hammers

kalo chit-chat di lounge aja ya kk..biar rame juga...norose: D


kenapa penasaran gan hi..hi..hi..
BoeDzCooL - 07/06/2011 04:32 PM
#249
[ASK] wisata dan hotel mimika - timika
haloo agan2 sekalian... ane mau tanya info wisata n hotel yang murah meriah di mimika - timika dong... minggu depan ada tugas kesana tapi blum tau tinggal dimana n mau maen kemana aja. share yak gan...

iloveindonesia iloveindonesia
Jevonia - 07/06/2011 08:23 PM
#250

Quote:
Original Posted By BoeDzCooL
haloo agan2 sekalian... ane mau tanya info wisata n hotel yang murah meriah di mimika - timika dong... minggu depan ada tugas kesana tapi blum tau tinggal dimana n mau maen kemana aja. share yak gan...

iloveindonesia iloveindonesia


IMO:
hotel yg murah meriah itu di hotel Grand Papua, letakx di kota. .
kalo t4 wisata sih biasanya org kalo ke timika maen ke kuala kencana . . D

kalo mo lengkapnya coba PM bro ini >- timika
beer:
BoeDzCooL - 07/06/2011 09:24 PM
#251

Quote:
Original Posted By Jevonia
IMO:
hotel yg murah meriah itu di hotel Grand Papua, letakx di kota. .
kalo t4 wisata sih biasanya org kalo ke timika maen ke kuala kencana . . D

kalo mo lengkapnya coba PM bro ini >- timika
beer:


sip gan, grand papua itu kelas bintang berapa gan??
udah pm agan timika gan.. masih nunggu balasan.. makasih sarannya gan :telkomseliloveindonesiailoveindonesiailovekaskus
Jevonia - 07/06/2011 10:35 PM
#252

Quote:
Original Posted By BoeDzCooL
sip gan, grand papua itu kelas bintang berapa gan??
udah pm agan timika gan.. masih nunggu balasan.. makasih sarannya gan [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASIiloveindonesiailoveindonesia:ilovekask us


yg namanya murah meriah pasti dibawah bintang dua lah bro. . . o
tp kamar nya lumayanlah. . . TV, AC, Kulkas ada koq. .
kalo mau yg mewah di Grand Tembaga aja . . ada resto nya . . malu:
JohnyTruelove - 09/06/2011 12:54 AM
#253
mau betanya seputar papua.
halo gan.maaf sebelumnya klo salah kamar atau gmn.mau bertanya dong.ane mo pergi ke papua beberapa minggu lagi.pertanyaan ane adalah

-.dsana sinyal yg paling bagus apa?
-.untuk blackberry bagus ga?

urusan ane ksana adalah pekerjaan skalian liburan.

-.tempat liburan paling menarik dsana apa ya?
-.mengenai hutan yg blm pernah terjangkau oleh manusia ada yg bisa menerangkan?

sekian dlu dari ane.jawaban dan masukan para kaskuser sangat lah membantu.

beer:
iloveindonesia
rajinmenabung - 09/06/2011 01:00 AM
#254

Quote:
Original Posted By JohnyTruelove
halo gan.maaf sebelumnya klo salah kamar atau gmn.mau bertanya dong.ane mo pergi ke papua beberapa minggu lagi.pertanyaan ane adalah

-.dsana sinyal yg paling bagus apa?
-.untuk blackberry bagus ga?

urusan ane ksana adalah pekerjaan skalian liburan.

-.tempat liburan paling menarik dsana apa ya?
-.mengenai hutan yg blm pernah terjangkau oleh manusia ada yg bisa menerangkan?

sekian dlu dari ane.jawaban dan masukan para kaskuser sangat lah membantu.

beer:
iloveindonesia


Papua tuh luas bro...
ente ke Papua-nya kapan dan mau ke mana...?
JohnyTruelove - 09/06/2011 01:03 AM
#255

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
Papua tuh luas bro...
ente ke Papua-nya kapan dan mau ke mana...?


masi blm tau mas.bru dapet info lokasi tepat nya hari minggu nanti.ada masukan ga mas?
rajinmenabung - 09/06/2011 01:26 AM
#256

Quote:
Original Posted By JohnyTruelove
masi blm tau mas.bru dapet info lokasi tepat nya hari minggu nanti.ada masukan ga mas?


untuk sinyal, yang menjangkau sampai lumayan pelosok provider warna merah....

pake BB mah kalo di Jayapura doang bisa pake indosat, telkomsel, dan XL..

untuk lokasi wisata detailnya ntar aja kalo tempat tujuan sudah jelas...
rudy hendra - 09/06/2011 03:42 PM
#257

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
untuk sinyal, yang menjangkau sampai lumayan pelosok provider warna merah....

pake BB mah kalo di Jayapura doang bisa pake indosat, telkomsel, dan XL..

untuk lokasi wisata detailnya ntar aja kalo tempat tujuan sudah jelas...


Misi mo nambahin,kaka..d pedalaman semisal Tolikara, walopun cuma ada telkomsel 2G, BB lancar2 saja..tidak perlu kwatir ttg tranfusi data kerjaan iloveindonesia
rudy hendra - 09/06/2011 04:01 PM
#258

Quote:
Original Posted By ekscore
kantor tempat ku kerja berencana melaksanakan pekerjaan di Jaya pura, untuk estimasi kami perlu mendapatkan info rate sewa mobil, hotel, penginapan, dll.
bagi agan-agan yang bisa bantu bisa juga menawarkan jasanya, sapa tau kita bisa kerjasama..
thanks...

Kalo mobil, Avanza/Luxio sehari ada yg 300rb-an gan, orang kantor ane
Hotel variatif, ada Swiss-Bell Hotel & Aston Jayapura d kotanya..


Quote:
Original Posted By i.a bahtiar
Mungkin ada yang tahu warung makan terkenal yg punya orang Bali, letaknya disimpang bawah pas berhadapan dengan jalan kearah atas rumah pribadi Gubernur itu. dulu waktu saya 2 bulan disana bikin dokumenter buat Pemda, saya sewa mobil disitu. nama anaknya yg bawa mobil sewaan itu, Dita. harganya sekitar 600 ribu


Warung Pak Kumis ka?yg ada puranya?deket SMP 1?
i.a bahtiar - 09/06/2011 04:07 PM
#259

Quote:
Original Posted By rudy hendra

Warung Pak Kumis ka?yg ada puranya?deket SMP 1?


iya betul namanya warung pak kumis. dulu waktu sa di jayapura jalan sama anaknya terus tiap hari yang bawa mobil selama 2 bulan

tempatnya memang dekat stadion mandala, disamping warung ada pura
kuwagata - 10/06/2011 01:08 AM
#260

Quote:
Quote:
Original Posted By kuwagata
Mohon ijin sebelumnya buat agan2 Regional Papua, mau posting disini, sekalian mau bertanya.
Ane Dari Kalbar, kebetulan lagi butuh specimen serangga yg asli Papua, kalau misalkan agan2 disini bisa bantu dan cari, atau paling tidak punya info siapa yg bisa bantu nyarinya, tolong di PM ane ya.

Nama serangganya adalah Scapanes Australis Brevicornis, berikut penampakannya:

Spoiler for Scapanes Australis Jantan
[Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI

Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for Betina
[Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI

Uploaded with ImageShack.us


Untuk lokasinya, bisa dicari diseluruh Papua, terutama didaerah Fak-Fak.

Terima kasih sebelumnya, moho maaf jika kurang berkenan..shakehand2

PS: kemarin udah post di trit jual beli Reg Papua, cuma belum ketemu, ada yg nyaranin ke WWF, tapi bukan bidang mreka.




Disundul lagi ah, mungkin ada info tambahan dari agan2 Regional Papua, shakehand2
Page 13 of 28 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI