Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI
Total Views: 16033 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 28 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

Jevonia - 07/07/2011 11:37 AM
#301

Quote:
Original Posted By ByakuSama
gan ane ganti lokasi ternyata

lokasi ane ke raja ampat >> tambrauw >> maybrat >> kaimana >> sarmi
bingung rutenya bingungs

mohon pencerahannya ya gannn Yb

waduh rute nya rumit. . hammer:

IMO:
raja ampat > tambrauw > mybrat masih dekat tuh. . bisa pake boat n jalan darat. .
trus untuk ke kaimana nya bisa pake pesawat dari sorong atau kapal laut. .
nanti dari kaimana untuk ke sarmi harus ke jayapura dulu keq na. . dari kaimana ada penerbangan langsung ke jayapura. . ga tau kalo ada penerbangan dari kaimana langsung sarmi, krn ga mungkin jalur laut apalagi darat. . . o
Quote:
Original Posted By ryc_o72
salam kenal gan.
ane numpang nanya.

ane ada rencana jenguk calon ane yg lagi dinas di papua.
sekarang kalo ane turun di sentani terus mau ke kotaraja, ongkos taksi berapaan ya gan?
terus ada penginapan semacam Guest house/losmen ga? yang termurah berapa ya kira-kira? kalau ada nomor kontaknya lebih sangat membantu ane.

ane baru pertama ke papua. hal apa aja ya yg perlu ane perhatikan ya selain dari sikap dan omongan ane tentunya.

oia satu lagi kalo dari ujung pandang ke sentani dapat tiket pesawat di waktu normal dapat di kisaran berapa ya biasanya? kalo 1,7 juta Gar*** trs Li** 1,85 juta itu dah wajarkah?

Thanks untuk jawabannya.

GBus


seperti kata RL, harga segitu wajar koq. . D

kalo ente nanti di sekitaran kota raja, ada penginapan murah di sekitar markas koramil abe. . tanya aja ma calon ente untuk jelasnya. . tepatnya di depan toko tanpa nama. . kalo dari situ mw ke kotaraja cuma sekali naik angkot. . soalx untuk daerah kotaraja keq na blm ada penginapan2 kecil. . . yg ada paling kos2an. .
ryc_o72 - 07/07/2011 02:12 PM
#302

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
mantabh... jenguk calooon.... matabelo:matabelo:

taksi dari Bandara ke Kotaraja 150ribu..

kalau tiket pesawat pekan-pekan ini harga segitu udah bagus kok.. D
kan liburan sekolah.. p
biasanya saya via web 1,5 juta yang kelas H.. D

kalau losmen2an ane kurang tau.. \)

untuk sikap, biasa aja lah.....
gak boleh aneh2 di tanah orang... D



oh segitu ya gan.
thanks gan buat infonya


Quote:
Original Posted By Jevonia


seperti kata RL, harga segitu wajar koq. . D

kalo ente nanti di sekitaran kota raja, ada penginapan murah di sekitar markas koramil abe. . tanya aja ma calon ente untuk jelasnya. . tepatnya di depan toko tanpa nama. . kalo dari situ mw ke kotaraja cuma sekali naik angkot. . soalx untuk daerah kotaraja keq na blm ada penginapan2 kecil. . . yg ada paling kos2an. .



ok gan thanks infonya.
nti ane tanyain dia, tuk liatin losmennya.
fundyy - 07/07/2011 07:33 PM
#303

malam gan...
ane mau tanya lagi nih seputar papua tengah..
ane mau tanya tentang penerbangan dari biak gan..
kalo dari biak itu ada ga ya penerbangan ke sugapa dan enarotali ya gan?
ane ada tugas dari biak ke sugapa dan enarotali..
jadi apakah ane harus bolak balik dari sugapa ke biak dulu baru ke enarotali,atau ada yg langsung dari sugapa ke enarotali nih gan bingungs

mohon pencerahannya gan ilovekaskus\
Jevonia - 08/07/2011 11:21 AM
#304

Quote:
Original Posted By fundyy
malam gan...
ane mau tanya lagi nih seputar papua tengah..
ane mau tanya tentang penerbangan dari biak gan..
kalo dari biak itu ada ga ya penerbangan ke sugapa dan enarotali ya gan?
ane ada tugas dari biak ke sugapa dan enarotali..
jadi apakah ane harus bolak balik dari sugapa ke biak dulu baru ke enarotali,atau ada yg langsung dari sugapa ke enarotali nih gan bingungs

mohon pencerahannya gan ilovekaskus\


kalo biar - sugapa atw biak - enarotali sih keq na ada susi air . . tp kalo sugapa - enarotali kurang tau saia . . blm pernah kesana juga sih. . Peace:
Lucky257 - 08/07/2011 12:40 PM
#305
Gaji S1 di Papua Barat?
Misi agan2 sekalian..ane mau bertanya gaji lulusan S1 di Papua Barat, tepatnya Manokwari berapa duit ya?

Soalnya ane ditawarin kerja di bidang Civil engineering oleh kontraktor lokal di sana. Ane bingung mau minta gaji berapa, coz ane gak tau kondisi di sana bagaimana..

Barangkali agan2 bisa kasih sedikit gambaran berapa gaji lulusan S1 di sana dan biaya hidup di sana...

Terima kasih sebelumnya...
javanesse - 08/07/2011 01:03 PM
#306

sa kasi gambaran kasarnya kaka...

nasi sekali makan 10rb (nasi campur)

silahkan bandingkan dengan di kaka pu tempat asal

UMP kalo tra salah 1,2jt

CMIIW
fundyy - 08/07/2011 02:52 PM
#307

Quote:
Original Posted By Jevonia
kalo biar - sugapa atw biak - enarotali sih keq na ada susi air . . tp kalo sugapa - enarotali kurang tau saia . . blm pernah kesana juga sih. . Peace:


ohh gitu ya gan..
kalo dari biak ke kigamani ada pesawat langsung ga yah?
apa dari biak harus ke nabire dulu baru ke kigamani atau harus dari jayapura ke nabire dulu baru ke kigamani??

inti rutenya sih ada apa ngga rute kek gini gan..
1. Biak >- Kigamani (langsung)
2. Biak >- Nabire >- Kigamani (kalau ada penerbangan ke nabire dari biak dan tidak ada yg langsung ke Kigamani)
3. Biak >- Jayapura >- Kigamani (kalau dari biak tidak ada yg langsung ke nabire dan ada yg langsung ke Kigamani dari Jayapura)
4. Biak >- Jayapura >- Nabire >- Kigamani (kalau dari Jayapura ga ada langsung yg ke Kigamani)
kakarlacz - 08/07/2011 04:08 PM
#308

Quote:
Original Posted By Lucky257
Misi agan2 sekalian..ane mau bertanya gaji lulusan S1 di Papua Barat, tepatnya Manokwari berapa duit ya?

Soalnya ane ditawarin kerja di bidang Civil engineering oleh kontraktor lokal di sana. Ane bingung mau minta gaji berapa, coz ane gak tau kondisi di sana bagaimana..

Barangkali agan2 bisa kasih sedikit gambaran berapa gaji lulusan S1 di sana dan biaya hidup di sana...

Terima kasih sebelumnya...


gini kk, sa coba jawab sebisa sa ee...

UMP Papua Rp1.375.000,00

S1 setara Golongan III/a PNS Otonomi (belum berkeluarga):
- Gaji Pokok Rp1.902.300,00
- Tunjangan Papua Rp425.000,00
- Uang Makan max 22 hk x Rp20.000,00 = Rp440.000,00
------------------------------------------------------ +
TOTAL : Rp2.767.300,00

jadi, sa rasa kk ajukan saja lebih dari jumlah diatas...
perusahaan pun sa rasa gak bakalan nolak, kan susah juga nyari tenaga teknis n mau ditempatkan di Papua.

semoga sukses kk. Yb
rajinmenabung - 08/07/2011 04:13 PM
#309

Quote:
Original Posted By kakarlacz
gini kk, sa coba jawab sebisa sa ee...

UMP Papua Rp1.375.000,00

S1 setara Golongan III/a PNS Otonomi (belum berkeluarga):
- Gaji Pokok Rp1.902.300,00
- Tunjangan Papua Rp425.000,00
- Uang Makan max 22 hk x Rp20.000,00 = Rp440.000,00
------------------------------------------------------ +
TOTAL : Rp2.767.300,00

jadi, sa rasa kk ajukan saja lebih dari jumlah diatas...
perusahaan pun sa rasa gak bakalan nolak, kan susah juga nyari tenaga teknis n mau ditempatkan di Papua.

semoga sukses kk. Yb


sudah remun kah..? malu:
kakarlacz - 08/07/2011 04:36 PM
#310

Quote:
Original Posted By rajinmenabung
sudah remun kah..? malu:


belum kk, itu perhitungan buat PNS daerah otonomi saja.
Jevonia - 09/07/2011 02:30 AM
#311

Quote:
Original Posted By fundyy
ohh gitu ya gan..
kalo dari biak ke kigamani ada pesawat langsung ga yah?
apa dari biak harus ke nabire dulu baru ke kigamani atau harus dari jayapura ke nabire dulu baru ke kigamani??

inti rutenya sih ada apa ngga rute kek gini gan..
1. Biak >- Kigamani (langsung)
2. Biak >- Nabire >- Kigamani (kalau ada penerbangan ke nabire dari biak dan tidak ada yg langsung ke Kigamani)
3. Biak >- Jayapura >- Kigamani (kalau dari biak tidak ada yg langsung ke nabire dan ada yg langsung ke Kigamani dari Jayapura)
4. Biak >- Jayapura >- Nabire >- Kigamani (kalau dari Jayapura ga ada langsung yg ke Kigamani)

waduh. . jujur aja ya, saya sendiri ga tau Kigamani . . o
tapi spertinya itu kampung/desa kecil, jd mungkin blm ada transportasi udara kesana. .
kalo tempatnya di kabupaten nabire, berarti dari biak langsung ke nabire saja baru ke kigamani . . biak - nabire ada koq pesawat / kapal laut . . \)
Quote:
Original Posted By kakarlacz
gini kk, sa coba jawab sebisa sa ee...

UMP Papua Rp1.375.000,00

S1 setara Golongan III/a PNS Otonomi (belum berkeluarga):
- Gaji Pokok Rp1.902.300,00
- Tunjangan Papua Rp425.000,00
- Uang Makan max 22 hk x Rp20.000,00 = Rp440.000,00
------------------------------------------------------ +
TOTAL : Rp2.767.300,00

jadi, sa rasa kk ajukan saja lebih dari jumlah diatas...
perusahaan pun sa rasa gak bakalan nolak, kan susah juga nyari tenaga teknis n mau ditempatkan di Papua.

semoga sukses kk. Yb


waahhhh . . . ternyata sa pu gaji jauuuuhhh lebiiihhhh . . . . kecil . . hammer:
clerk80 - 09/07/2011 04:27 PM
#312

Quote:
Original Posted By kakarlacz
gini kk, sa coba jawab sebisa sa ee...

UMP Papua Rp1.375.000,00

S1 setara Golongan III/a PNS Otonomi (belum berkeluarga):
- Gaji Pokok Rp1.902.300,00
- Tunjangan Papua Rp425.000,00
- Uang Makan max 22 hk x Rp20.000,00 = Rp440.000,00
------------------------------------------------------ +
TOTAL : Rp2.767.300,00

jadi, sa rasa kk ajukan saja lebih dari jumlah diatas...
perusahaan pun sa rasa gak bakalan nolak, kan susah juga nyari tenaga teknis n mau ditempatkan di Papua.

semoga sukses kk. Yb


wow..:addfriends besarnya mi... ada loker ka :shutups
dio77 - 09/07/2011 09:07 PM
#313

maap mo nanya nich...

ane pan mo ditempatin di papua pas puasa....tepatnya di kabupaten Nduga....

kira2 kartu sim card apa yang bagus ya gan disana? ane punya sich XL...bisa gak kira-kira sinyalnya?

thxiloveindonesias
Jevonia - 10/07/2011 02:35 AM
#314

Quote:
Original Posted By dio77
maap mo nanya nich...

ane pan mo ditempatin di papua pas puasa....tepatnya di kabupaten Nduga....

kira2 kartu sim card apa yang bagus ya gan disana? ane punya sich XL...bisa gak kira-kira sinyalnya?

thxiloveindonesias


mending siapkan simpati atau AS . .
krn daerah2 pemekaran biasanya telkomsel yg duluan masuk. .
sy sendiri blm pernah sih kesana. . tp biasanya begitu. . D
Santhio - 10/07/2011 01:52 PM
#315

Quote:
maap mo nanya nich...

ane pan mo ditempatin di papua pas puasa....tepatnya di kabupaten Nduga....

kira2 kartu sim card apa yang bagus ya gan disana? ane punya sich XL...bisa gak kira-kira sinyalnya?

thx


Nduga itu dmn ya???
Santhio - 10/07/2011 01:54 PM
#316

Quote:
Misi agan2 sekalian..ane mau bertanya gaji lulusan S1 di Papua Barat, tepatnya Manokwari berapa duit ya?

Soalnya ane ditawarin kerja di bidang Civil engineering oleh kontraktor lokal di sana. Ane bingung mau minta gaji berapa, coz ane gak tau kondisi di sana bagaimana..

Barangkali agan2 bisa kasih sedikit gambaran berapa gaji lulusan S1 di sana dan biaya hidup di sana...

Terima kasih sebelumnya...


Civil engineering ya, sebenarnya tergantung perusahaannya agan. Mngkn s1 sekitar 2jutaan. Tapi UMR 1,2jt
Jevonia - 10/07/2011 08:42 PM
#317

Quote:
Original Posted By Santhio
Nduga itu dmn ya???


daerah pegunungan tengah. . kabupaten baru itu. . \)
rajinmenabung - 11/07/2011 09:08 AM
#318

Quote:
Original Posted By dio77
maap mo nanya nich...

ane pan mo ditempatin di papua pas puasa....tepatnya di kabupaten Nduga....

kira2 kartu sim card apa yang bagus ya gan disana? ane punya sich XL...bisa gak kira-kira sinyalnya?

thxiloveindonesias


Nduga sampai saat ini masih belum bersinyal sama sekali...
(Pjs.Bupati-nya sendiri yang bilang) p

tapi sekarang sudah mau masuk Telkom*** nampaknya...

cuma masih tahap nego, Pembangunan tower dibiayai Pemda, tapi pihak Telkom*** mau-nya konsultan dan kontraktor berdasarkan masukan telkom*** karena punya standar sendiri...

kita liat aja nanti... mudah2an pas ente dateng dah ada tower-nya...
kakarlacz - 11/07/2011 11:02 AM
#319

Quote:
Original Posted By Lucky257
Misi agan2 sekalian..ane mau bertanya gaji lulusan S1 di Papua Barat, tepatnya Manokwari berapa duit ya?

Soalnya ane ditawarin kerja di bidang Civil engineering oleh kontraktor lokal di sana. Ane bingung mau minta gaji berapa, coz ane gak tau kondisi di sana bagaimana..

Barangkali agan2 bisa kasih sedikit gambaran berapa gaji lulusan S1 di sana dan biaya hidup di sana...

Terima kasih sebelumnya...


kk su ada sertifikasi too? klo ada ya berarti lebih mantap lagi itu..Yb

Quote:
Original Posted By Jevonia

waahhhh . . . ternyata sa pu gaji jauuuuhhh lebiiihhhh . . . . kecil . . hammer:


ah, tete tipu kami terussss... Yb

Quote:
Original Posted By clerk80
wow..:addfriends besarnya mi... ada loker ka :shutups


itu golongan III/a kk, klo sesuai ijazah ya S1, klo pake pangkat berarti kapten Yb

PNS lowongannya kan awal tahun kemarin to.. sekarang yang pemda lagi trada ya
inkopsyahbmt - 12/07/2011 11:52 AM
#320

halo agan sekalian ane mau tanya seputar BMT yang beroperasi di Paupa, karena sampai saat ini baru 5 BMT dari wilayah Papua Barat yang tergabung di Induk Koperasi Syariah, gan kalau dari provinsi Papua belum ada yg bergabung. kalo agan2 ada yg tahu mohon disharing infonya.

iloveindonesiailovekaskus

untuk sharingnya mampir kemari gan ... Ada hadiah flashdisk 4 gb dan 8 gb gan D
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=469426587#post469426587

iloveindonesiailovekaskus

ada hadiahnya loh gan

mampir ya gan D
Page 16 of 28 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > [Harap Baca Sebelum Buat Thread Baru] TEMPAT BERTANYA & MEMBERI INFORMASI